Sign in with Twitter

Username:

akun ini di kelola oleh 3 pangeran

777 Following   799 Followers   5,873 Tweets

Joined Twitter 7/7/20


me time terbaik untuk diri sendiri: - ngga ngapa-ngapain - ngga mikirin apa-apa
Retweeted by geminigurlDewasa bukan perihal usia tapi perihal menghargai perasaan manusia.
Retweeted by geminigurl
5/21
2021
@babadutchman ga dlu @babadutchman bbo la masa ga @IqbalAdektia Masya Allah @potasiume aku jadi duta shampoo lain @babadutchman alo bba
5/20
2021
@memekbangetkamu udh tdr @LutNabil_ eh lupa @inttrov huh
5/15
2021
udah ah. paling bener emang ga suka sama siapa-siapa dulu sampai hati udah yakin sama diri sendiri. udah bisa s… https://t.co/BgIj0HlrRV
Retweeted by geminigurl @whathevuck 😭😭😭 @whathevuck p cari uang
5/14
2021
Kalau memang dia dilahirkan untuk saya, kamu jungkir balikpun, saya yang dapat. BJ Habibie
Retweeted by geminigurl
5/7
2021
@Itscutepeople09 alooo naa
5/5
2021
@szturngirll alooo sasaa
5/3
2021
@panggilajareii Heppi wedding r😭 @babadutchman aamiin @IqbalAdektia eh bru bngn ak @ayigato kembali @haikdf masii la @Roykampret011 hah gmn gmn @jellydrinks3 pokonya pas SD mah berasa paling oke😖 @changcimeg sama buah nya ya @oasisbotol ? @pilihanterbaik2 3 kynya @kaeleomeel kiw la kita hajar rame rame @jellydrinks3 klo buntu bikin jalan baru aja kali ya @namuwabit tapi bingung tapi engga @matchaazt katanya sih @kaeleomeel ajak gelud la @akuiweng oooo jelass @pastpetrichor gosah jdi orang deh @jajargenjang_ gda jalan lagi gda @lovvkokumi jgn percaya musyrik 😭 @cflatte__ ehh samapercaya ga mie bisa bikin usus buntu? @celoshinee angkatan TK nya ada ga😭 @lovvkokumi hiiii manizzzz @ayigato kagat ga kaget ga @findingkei alooo keiii @martarbak aku ntar bukber ama temen @sharkboohoo trnyta pms nya Deket lebaran hm
4/30
2021
@alqiyaa bobo atuh @aanastasyya cngtip bnget @xKQKQ trs blkg nya di pnjngin dahlahh nngis😭 @celoshinee eh ngepet dlu @cariajameta minum la @panggilajareii kek kek kek gmn ya @celoshinee ntah mimpi apa @donnyrgpratama Alhamdulillah @heyimanii mmmm apaa ya @soxs_her panik panik klo tbtb gd duit👍🏻 @Roykampret011 pagii @panggilajareii kaget mental😭😭 @yourrrbby pa lagi klo udh dari wali kelas @ayigato eh samaaa, btw mutual lama kan hikssatu notif yg bikin degdegan? @sukakuakusuka bnget malah @moinolog ampe sahur aku mah @moinolog huft sama @whathevuck sadar diri bnget km huhu @tempatmasak dia dlu bruu km pfft @tempatmasak masih stai suka dia @brkng_bad mmmmm Udin? @jellydrinks3 kok kok samaa @inisayaAngg ilang @whatduumin bingung bingung @bibusyg ga bisa ga bisa @oasisbotol bnget nih @dgowengdadakan smngt @oasisbotol Alhamdulillah aman @alqiyaa dsni panas euy @alqiyaa aloo
4/29
2021
@SunnyLiii_ hedeh @alqiyaa tetap tenang Jan panik pfft @akusukakamu_luv upss @zaldyt_ ok @wissuinunggu y @rendyist hii @melyaax yaudaaa hayuk @autumnielle bobo atuh ve @Yudiemaja eh @Yudiemaja kek org bego juga cm ke dia doang @meqhinaa gtau a gtau @69R3Y rapiin lagi biar g ancur @rendyist sabarrrr @asmaralokaaaaa ehh @OCAAANNN babi tros @babadutchman jannn nanges @babadutchman ooo kasihan aduh kasihann @booblebu ya gatau hm @bintangmuuuu ko sama @conggpocongg km nongol ku tampol☺️ @martarbak g @martarbak jam sgini mkn sblk @ayigato aamiin paling serius @martarbak pake wipol Jan lupa
4/28
2021
@akusukaapii HAIII
4/27
2021

0