Sign in with Twitter

Username:

Oky Sulaeman @SulaemanOky Kota Sukabumi, Jawa Barat

Drafter Architecture

64 Following   17 Followers   523 Tweets

Joined Twitter 7/12/19


@Askrlfess Cocok sih, asal gak pake baju sama celana. @Askrlfess Astagfirullah, kalakuan teh meuni siga setan.
11/24
2022
@artis_holiwud https://t.co/b34zgPS3vA
11/18
2022
😂😂 https://t.co/shREG8nMzn
Retweeted by Oky Sulaeman @ngalamfess Fir'aun aja insecure liat cewek modelan kaya gini. @convomf HP, dompet, laptop, celengan babi. @FOODFESS2 Buatan sendiri dong, kopi susunya creamy, gula aren nya pas. Beuh edan banget. Buruan beli goblog. https://t.co/fiFf5hZDGm @AssidiqDamar @aditemye Kade reuneuh hp maneh.
11/16
2022
@AssidiqDamar @aditemye Asa lirik lagu ieu mah.
11/15
2022
@OmLodyy @naufalmzaky @bhabbie_ @txtdaribogor Ah nggak juga, emang tolol aja. @tanyakanrl Sender is a 2 but Banyak bacot bagong. @solanajosh1 @xxxsyntaxeror @sakurakechi @ardianpancaa Ih homo ih.
11/13
2022
@tanyarlfes Kebetulan lagi nyicil Motor Harley Davidson.
11/10
2022
@txtdrberseragam Polisi atlantis bukan sih? Atau konoha?
11/6
2022
@collegemenfess Jadi inget waktu STM. Dimana jarak rumah ke sekolah itu 19,6 km. Gak diizinin ngekost sama gak dibe… https://t.co/SHjsJKAzJF @infotwitwor_ https://t.co/UsBgCts2jr
Retweeted by Oky Sulaeman
11/5
2022
@txtdrberseragam Soal bokep aja gercep. @AssidiqDamar Kok beda ya sama negara kamu mar?
11/3
2022
@infotwitwor_ Kebanyakan bacot netizen konoha mah.
10/23
2022
@dxhine @AREAJULID Aku….
10/21
2022
https://t.co/o0vlcNV4LE
Retweeted by Oky SulaemanMantap. https://t.co/l9rZwAHSDn
10/18
2022
@comeinsaid Beliau ini, bukan sembarang beliau.Nemu di tiktok dan ga tau udah rame di twitter apa belum. Si cwo mutusin mba nya yg posisi si cwo punya utang puluh… https://t.co/y5Pqc6dGrh
Retweeted by Oky Sulaeman
10/12
2022
https://t.co/uS9nHIosyu
Retweeted by Oky Sulaeman
10/9
2022
@RuangSenja_id Tobat goblog.Mi ni mal 5kata 💚 https://t.co/MX8oesTIiD
Retweeted by Oky Sulaeman
10/7
2022
Jadi inget pas kerja di tanggerang. Wkwk, dari Cibadak naik angkot sampe Bogor, dari Bogor naek Kereta sampe Tangge… https://t.co/ntt2fzgZaj
10/6
2022
@masalohehe @dododid_ Sikat bang…!!! @convomf Sukurin lo dihujat.
10/4
2022
@wijayaarif770 @kegblgnunfaedh Setuju pisan anjim.Idiotik. https://t.co/bHpgywrnm9
10/3
2022
@Guritnoaditomo1 @gordenrusak @RezqiWahyu_05 Wah, pintar sekali si mas. Kalo bandingin ya apple to apple dong mas. Wkwkwk
10/2
2022
@ndagels Bukan psikopat sih, lebih ke murah aja. @s3maxx @OhhhAchmad Kalo bisa disiksa ditempat kenapa tidak? Mereka saja tidak memikirkan nyawa orang lain. Kenapa… https://t.co/ahWnHLMTc9 @aramazdavaruna @YoGojekYo Iya bang gue setuju. MAMPUS! Awokeokeok
10/1
2022
yeet! https://t.co/0lPfDe3ieZ
Retweeted by Oky Sulaeman
9/30
2022
@txtdrberseragam Anjing gak ngotak. Wkwkwk
9/29
2022
@biru_luw @worksfess Kalo butuh Drafter Architecture bisa hubungi saya ya. Buat biaya kuliah sama jajan. :( sukses bro.Hehehehehehehehehehehe https://t.co/V9EAr1gC8ahi, lol https://t.co/UX3kk7PPwf
Retweeted by Oky Sulaeman
9/28
2022
@convomf Vietnamdrip home made. https://t.co/rpEeu9nRMy @mhd_alfrian @dooF_barG @txtdrberseragam Bukan kapasitas lu juga buat nimbrung disini bro. Wkwk @ndagels @Tribun_Jakarta https://t.co/phpGZ5vcv3
Retweeted by Oky Sulaeman
9/27
2022
@xkarinj Kenapa atuh kenapa? Sok cerita. @convomfs Allah menciptakan akal untuk berpikir bukan buat baca twit wili deu kid.
9/24
2022
@xkarinj Galau wae si teteh euy.Yang selingkuh reza arap, yang disalahin semua cowo. Lo kemana aja pas krisdayanti selingkuh, gisel selingkuh, megawati jual indosat eh
Retweeted by Oky Sulaeman @Said__pamungkas Pesan untuk anak ngentot : “jangan ngentot sama cowok sana sini ya. Takutnya kena HIV. “
9/23
2022
@ikkitsani Iya juga sih, pas ketiduran eh malah diewe.Ketiduran atau ditidurin? Wkwk https://t.co/VutJf6CthJ
9/22
2022
@kegblgnunfaedh Halah kentot. @sosmedkeras @AssidiqDamar bagaimana tanggapan nya? Perlu kita gangbang saja? Kawan seyatim ku.
9/21
2022
@sosmedkeras Padahal cewek juga tukang selingkuh.effort 💭 https://t.co/OTq4Yypk9a
Retweeted by Oky Sulaeman @emeliney31 Se toxic bagaimana pun orang tua, nyawa kita gabakalan cukup untuk membalas jasa orangtua. Selagi ditun… https://t.co/Gig5QWEyDO
Retweeted by Oky Sulaeman
9/20
2022
Hahahahahahahahahahahahaha.
9/19
2022
@txtdrberseragam Seriusan mereka nih ikut seleksinya kayak gimana sih? Kok mostly kerjanya ngangongngangong doang t… https://t.co/KxKA35bwl9
Retweeted by Oky Sulaeman @worksfess https://t.co/BTOJetjZve
9/17
2022
@kakaichi Buat infinix hot 8 sama iphone 7 ada?
9/13
2022
@pasrahajdeh Kan kan kan? @AssidiqDamar Ayo bang gabung. Saya yakin kalo abang gabung sama kami, masa depan lebih meyakinkan daripada teman A… https://t.co/hsykOOqVGY
9/11
2022
@gottaluvadll @lessice___ Astaghfirullah, ibu mu nangis kalo baca komennya nak. 😭 @stoodying_ @ohmybeautybank Kali 40 kalo bisa.
9/10
2022
@stoodying_ @ohmybeautybank Pengen yang nambah 25 cm.
9/9
2022
Udah tau citranya lagi turun malah minta nambah, mau heran tapi polisi 🙃 Gws deh, ngaku media aja kena pukul apa la… https://t.co/WVGUsZyt5r
Retweeted by Oky SulaemanSemua cewek sama aja. https://t.co/tGbKUCSBW6
9/8
2022
'cowo baik masih ada ga sih ?' aya, ngan beungeutna siga pangsit moal daek maneh mah :)
Retweeted by Oky Sulaeman @akungabutxx Aing korban pelampiasan nya. Wkwk @akungabutxx Lebih bangsatnya lagi dia jadian sama orang lain. @akungabutxx Aing pernah.
9/7
2022
@ikkitsani @AssidiqDamar Alhamdulillah a, abdi mah tos tobat. @nuggett_enakk @bubblesflyi @kurniawaandwr @infotwitwor_ Bahahahahahaha anjing plastik meleleh. @childdzz @rivalleraven @mentalcengeng @infotwitwor_ Enak banget rasa Jihyo. @Askrlfess Tuhan itu menciptakan akal untuk manusia.
9/4
2022
@artis_holiwud Sama hokage. @AssidiqDamar @Rizkirama7 Penyesalan datang terakhir brother. @thiss_bitj @schia6990 Lah? Emang bisa baru kenal langsung ngomongin dunia perentotan? @akungabutxx @convomf Anjir, gue nabrak bakso malah benyek bakso nya. @hahaajgg @Askrlfess Sleb ewe. @txtdrberseragam Bisa silaturahmi kelamin gak dek?
9/3
2022
@AssidiqDamar @nkmthi_ Mana berani lah mar, kan udah keburu dibayar pake uang hasil korupsi, jadi diem.
9/2
2022
Perkara Toket. https://t.co/Gg2sKjZnwx @im_azzurii @dolmarojh @infotwitwor_ Sikat bang!!! mantap.
9/1
2022
@nihaqus @ipv_rd @pearlcnu__ @alleenmetjouu @infotwitwor_ Blog. Wkwk @lilwhitebroken @cikijadul @infotwitwor_ Blog.
8/31
2022
@convomfs Kalo jasa foto layar iPhone kaya gini bisa gak ya? https://t.co/fiVic1FCHd @convomf Menurut aku, kamu k**t** banget dah.
8/29
2022
@SKELETALE Ah, emang lu nya demen ngentot. Udah. @collegemenfess Numlock nya matiin bapak2 ibu2.
8/28
2022
@txtdrberseragam Ini knp ya yg pangkatnya tinggi suka korupsi, bunuh bunuhin orang, ya pokonya haram dah. Yg pangka… https://t.co/N5wJvluw8z
Retweeted by Oky Sulaeman @grumpyblumpy Saya wasit.Sumpah sih, aing gak ngerti standar cantik sararia bangsat kos kumaha nya? Tiap aing ngenalkeun cewek sararia ngomo… https://t.co/WhZ66nm2bG
8/25
2022
@AssidiqDamar @indocringe_ Blog. Wkwk
8/24
2022
@AssidiqDamar @prkdlx 👩‍❤️‍👨 @freakyzeedi915 @Askrlfess Astaghfirullah, kalakuan. 😭 @AssidiqDamar @Askrlfess Astaghfirullah, ceurik indung maneh mar mun ningali ieu. @Askrlfess Hadeuh, padahal ngentot mah ngentot aja.
8/23
2022
@FWBESS Teu acan jajan ti orok. @FWBESS Abdi hoyong, kanggo jajan.
8/17
2022

0