Sign in with Twitter

Username:

jangan ikuti saya, saya juga ikut ikutan

1,434 Following   2,148 Followers   47,096 Tweets

Joined Twitter 7/23/12


ridho aing mah si maguire tukeran jeung pulisic🤣 https://t.co/HCkRVWLMcd
8/20
2022
@xxxxxxxxxxxyso yakali tidur 🥲dari fdj ke rabiot berakhir di casemiro🫱🏻‍🫲🏼 https://t.co/Ajns8qnYxY @busuniriyaaa ayam ayam @manusiiasalju disegerakan sebelum uang kepake jajan @UNSILMENFESS habis ngitung beasnice try and nice to meet you @wnnraeniii bayar kakEWEUH HUJAN EWEUH ANGIN DUAAARRRR🔥🫱🏻‍🫲🏼 https://t.co/mzgMoFVauN @yovngbear @hrdbacot faisal faisal🤣🥲 https://t.co/neleAr8Gs8 @xxxxxxxxxxxyso ngga lah ya kali aku baik @spriterforever ya rahman @pblothekidsss SAAATTTTngeri gini https://t.co/9Rkcpud2kPbolehkah saya sudahi penyamaran sebagai orang baik ini? @xxxxxxxxxxxyso heh @inilalaaaa_ gapunya besti kak @spriterforever balik kak @UNSILMENFESS sopan rapih @cloudymilk_ gadulu🙏🏻INFO PESUGIHAN🥲 https://t.co/juK3cIQAZQmba jennie fans MU garis keras🫱🏻‍🫲🏼 https://t.co/5zAt2Peb4Qjumat berkah https://t.co/X5PIrrqBpH @intervpsi gimna ini tanggapan bung egal
8/19
2022
LAAAAHHHH https://t.co/QvXicWQMA7 @tskfess asa aya deh si yudanegara @dinammmmmmm revisian atos? @yayaanother_jpg kenapa nih kak senyum senyumsupaya teu gabut https://t.co/EnzEuI4zxK @crepeschocxx 🫱🏻‍🫲🏼simpen, diem, dan rasain. udh gede ga semuanya harus diomongin. @wnnraeniii bobo aja kak @yayaanother_jpg enola holmes @yayaanother_jpg nonton film @yayaanother_jpg baca au kak @yayaanother_jpg otewe @yayaanother_jpg berantem yo @yayaanother_jpg iyalahhhh 😭 @lumendinglahgue HAHAHAHAHAHAHA BANGSAT @xxxxxxxxxxxyso aman aman @vouliy 🫱🏻‍🫲🏼 @needumdbstr hehehe @yayaanother_jpg astaghfirulloh masih kagak percaya aja😭 @alifirdaus__ kamana atuh bang @wnnraeniii tos mending bobo @lumendinglahgue @Twitter tah dinu daftar ke asup asupkeun mutual ustad https://t.co/cKFDXhajUJ @lumendinglahgue @Twitter kan geus aya stadkecewa tapi ga marah adalah sabar yg luar biasa @yayaanother_jpg galauin lu @needumdbstr au ah @needumdbstr lieur @needumdbstr hilih kemaren misuh misuh rm @harykopter enya da anggeur @harykopter anggeur wa mah @bdngfess mun kudu di caritakeun mah beak 2 kertas polio @harykopter senen urg di kampus ti pagi sampe sore @icihahaha salam kenal kitu nya ka teteh wkwkwk @harykopter ih irahaaa? @spriterforever disuruh ngumpulin tugas kak besok @icihahaha ngawartosan we bilih teu terang @icihahaha tzuyu teteh abi @icihahaha outfitna bu @yayaanother_jpg jangan marah marah dong brow takut gua😭 @pblothekidsss yaaa betulkita memang mudah menyenangkan orang lain, tapi sulit membahagiakan diri sendiri.billie ellish waktu maba https://t.co/zCKlPwY3fG https://t.co/dqtHGwFww4 @icihahaha lucu gini bu lurah @yayaanother_jpg udh tau jawabannyamayan lah jadi terkenal nu nempo geus sakitu mah😂 https://t.co/0Hnv4tJyt5 @UNSILMENFESS weuh masalah ek menta naon ge selama masih bisa mantuan mah @pblothekidsss HAHAHAHAH KIYOOODDDD @doubleuway mantap🤣 @doubleuway asli urg ge karak hudang🥲 @pblothekidsss betul @manusiiasalju jangan deh pokonya @ily4myself HAHAHAHAHAHAHA APAAA NIH🤣 @youngp0tat0 ga ah gamau lagi @spriterforever mantap kak @pblothekidsss jangan kak kalau feelingnya gaenak mah wkwkwksuka boleh confess jangan. @pixxnz turut berduka, semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik🙏🏻 @spriterforever pa yosef bukan?
8/18
2022
@manusiiasalju setelah sy pikir ternyata rencana adudu menghancurkan bumi tidak terlalu buruk 😔 @melchiatto_ bner diksebat dulu terus turu @tskfess sok nyarita sok @pblothekidsss lain kali jangan ya @yayaanother_jpg sini aku bantu beresin brow @dinammmmmmm beresan heula revisi dinaaaaaaaaaa @alwayskopiitem tos dulu @yayaanother_jpg oke bro @yayaanother_jpg ah yang bener brow @yayaanother_jpg kenapa brow @nayscafelatte hehe @UNSILMENFESS https://t.co/idIbbCp0Vhsalam dari kampus viral😎🫱🏻‍🫲🏼 #siliwangipride https://t.co/glJkS0Fw7s @ajglst cek wadah lama ngga https://t.co/UlZFgjADWs @ajglst iya sok @labibrfn pagi pagi luar biasa
8/17
2022

0