Sign in with Twitter

Username:

1,248 Following   1,533 Followers   33,915 Tweets

Joined Twitter 7/23/12


@koktanyaaku yatuhan @sipahdhwjehjwbw iya @ggadize oke deh @notsava mane saha? @ILY30_00 ngga dung @trexxxx_ itu mba @heyownana iya jangan @PeeCY__ euh mayan lah teh wkwkwk @ehahoyy TBL TBL TBL @nayscafelatte sip bagus @tapiocaflourwom sut @trexxxx_ iya maap ya @ladidadoodoo teu ngegel da @ILY30_00 iya moal @koktanyaaku HEH GAGITU 😭 @capricorndemons tah eta πŸ₯² @Dewiylll pengalaman sekalijangan mudah tertipu denganku, aku bisa membenci seseorang dengan wajah tersenyum dan sikap yang baik. @ILY30_00 biasalah @tygancx ya gitu lah wkwkwk @nayscafelatte satsetsatset nikah @ajsbskakx yaaa begitulah πŸ₯² @ajsbskakx jadi menyesal πŸ₯² @Dewiylll slipkol ngomongin masadepan eh malah jadi masalalu @xylaaryz hayoloh @tapiocaflourwom hadeuh πŸ₯² @__pejalan biasalah @goofiestitch kenapa bisa kaya gitu ya πŸ₯² @julibukanmei udahh yu ah @cintabobatime naha sok πŸ₯² @not_zila biasalah menyesal mah suka di akhirbisa bisanya dulu pernah menunda waktu tidur untuk orang yang ga worth it @lazuardik_ hadeuh @piaaaaaxyz hadeuh @dontwannadie4u teu hayang @crownshainess ngga itu mah :( @qsweetea sabar banget @foxxyyy__ heeh bener @tanpaketerangn pengalaman pisan @goofiestitch ga jadian akhirnya mah @cipcup23 slebew @__pejalan salah kamu @capricorndemons kaburu kawin @cintabobatime moal eta mah @akundijam hadeuh bingung @notturrbaby sampe nyerah πŸ₯² @frsksmth hiyaaaa @nayscafelatte pengalaman maneh @sad61rlsssss gada yg nembak weh @inijugafau friendzone deh @nayscafelatte hue huee @darkssidet hiyaaa @bacaasatu indah pisan @akundijam kabar baik sayangyang cewe nunggu di tembak yang cowo takut di tolak. @tygancx hadeuh πŸ₯²
12/9
2021
@Kakayoung9 heem bener @kemariin_ banget @dontwannadie4u ada apa sih @KembangBoled__ eheheheniat nenangin diri motoran keliling kota, eh malah ketemu pasangan yang boncengan berdua sambil ketawa2 di atas motor. kan anjg ☺️ @ggadize maap aku gabisa main alat musik 😌 @ikanpausih eleuhmalam ini TL pinuh ku jelema anu PMS, aadatan weh lieur πŸ₯² @foxxyyy__ IYAAAAA BENEEERRRR 😭 @bdngfess dinten ayeuna tos nyeblak? @ILY30_00 sehat sehat @notsava rudet ah πŸ₯² @tapiocaflourwom bukan ingus πŸ₯² @nayscafelatte heeuh sih @ILY30_00 HAHAHAHAHA @tanpaketerangn anjir knalpot πŸ₯² @cintabobatime kunaon @notsava HAH HOH HAH HOH we jiga umang :(naha irung urg jiga banteng PDI https://t.co/Gq6cepoc0Q @lumendinglahgue atos stadsia kana urusan henceut mah gercep https://t.co/dohn5qE8DS @cosplaysadgurl hadeuh @nayscafelatte gaada kak @piaaaaaxyz iya kamu :( @sad61rlsssss pusing ah @tapiocaflourwom harus :( @notturrbaby ruqyah dulu ga sie :( @rrckkkk boleh boleh @doyanseblac :( @sipahdhwjehjwbw hue hue @nayscafelatte pengen uang kakjika seseorang yang tulus, pemaaf dan tidak menyepelekan hal2 kecil pun aja kamu abaikan. lantas seseorang seperti apa yang kamu cari? @nonapinkguy ikut kesel juga wkwkwk @cipcup23 heeuh padahal geus dibejan @tapiocaflourwom iya wkwkwk @endcok_ HAHAHAHAHA @cutiebic waduh waduuhhhh πŸ₯²teu jadi poho nage https://t.co/KoJIwugfGT @bdngfess itu artinya buat dapetin dia hanya mimpi @cintabobatime kunaon @cigeerette iya gpptxtdaripuan https://t.co/dwrztOJfQd @cutiebic pet sembuh bestie @strawgurly kirim ka kabogoh
12/8
2021

0