Sign in with Twitter

Username:

Kara 🥥 @SunKaraSantan Mojokerto + Malang, Jawa Timur

Bukan kaum good looking, bukan seleb!, "medsosku medsosku, medsosmu medsosmu". Ruwe(T) = (B)lokir! 🏳️‍🌈 (dah ada pawangnya, jangan digodain😠🐷)

1,785 Following   14,102 Followers   48,260 Tweets

Joined Twitter 8/21/19


Yolooo gakuaatt, nangis bgtt😭😭🤣 https://t.co/Sz3aiiv4AS @cakungoppa Ooo dah sembu iya? @navigateadvance Yoloo baru inget ga ada iya disitu wkwk @palpalepalpahri Lah apa ihh @navigateadvance Buru belii @kykinout Gws @diamondbritee Sini cepet @juaramageran Tlgomas/Dnyo @BoyzFess_ Kiw @lickiylickiy Ga ada ga ada, ujan2 gausah minum es @hugjellybean Tlgomas/Dnyo @vik_vik_VIKTO Wkkw dadakan @ttttrexx Deket tinggal naik kereta @firerustic Mlg bisa koo, but klo ke kekosku lebih deket st blimbingMau bakso? Sini samperin, aku tunggu😋 https://t.co/bioEw9dsyD @gwthrhr Xixixi @firerustic Mlg @massyahh Husshhh wkwkkw @wolfraimss Wkwkwk @zeroamadeus Iyakaann degdeg ser wkwk @massyahh Wkwkkw iya @KangUbiBakar94 Xixixi iya om @pentolllpedess Xixixi enggaWanna join? Mengghibah iya kak😂 . @danaumum15 @hayolosuka @tongkatsihirr https://t.co/Bx1vSQV8YU @lickiylickiy Ndakuaat ndakuaat @revoblck Ya gmn yaa😋 @yakitoriyayy Ambil aj bnyak dikmpus kara lg ada lomba @__secukupnya Ndakuat ndakuaattt wkwk @Abbi1301 Males gangajak kara main @firerustic Sini main dom kara @lickiylickiy Aamiin, makasih doanya @Kukubub_ Kepagian atuh bngunnya @palpalepalpahri Galaper @Dhimas37_ Udah @greentea_lover1 Nda dulu males @itstermite Mana gabisa bobo lg td tuh @_Sicboy Dah bngun ih dh siang @Blackwidooww Ga duluuu, libur @GolifeTarsam Aamiin, makasih bnyak doanya @orioreo__ Uhuhu iya keknya sii @KrisJonk Klo pinggir jln tuh enak, ga ada batasan waktu, ga hatus pesen menu wkwk @vellalino23 Blm laper @burglar1612 Dah siang msa bobo lg @Oxford_Noire Dah bngun, dh siang @basrweng Ape wanBtw mas2nya maen twt egk iya? Xixi😋Yoloo dikampus Kara bnyak mas2 gamtenknya kampus YUI, YUGEEM, YUNDIP, IPEBE, dll. jumatan sebelahan sama mereka ras… https://t.co/212agJ3yv1 @masprass__ HBD ya
12/2
2022
Offday ngapain bangun tidur jam segini anjj😩 @samlekomas Aamiin, makasi bnyak ya doanya @burglar1612 Aamiin, makasih bnyak ya doanya😭😭🥺 @yakitoriyayy Aamiin, makasih banyak ya doanya @AnakJawasUNda HBD jun @its_urmine10 Bener bgtt @whoisveell Ini malah enak @iamcoo_ Yauda kapan main @firerustic Sini @firerustic Aamiin, makasih bnyak ya doanya @revoblck Aamiin, Makasih yaa doanya😭 @Delicatedss Aamiin, Makasih yaa doanya😭 @kykinout Aamiin, Makasih yaa doanya😭Pulang kerja ampe nangis dijalan, ga tega bgt denger suara doi nangis kesakitan abis tindakan RS😭😫, minta doanya iy… https://t.co/SQTKXfi5lf @adiviadvance Ga harus reservasi, jam benas, boleh bawa makanan dari luar, apa lg iya benefitnya wkwk @pentolllpedess Iyakann, tapi kalo ada kerjaan kok ya muales ngerjain @matchaaboyyyy Tkut bgtt @KangUbiBakar94 Ihh lg kerja😒Kalo lg kerja trus kerjaan dah kelar, nganggur gini berasa kek jarum jam ga muter sama sekali🥹 @BoyzFess_ Gabisa bahasa enggress🤣 @lickiylickiy But gaenaknya kalo ada yg nawarin jualan sama ngamen, ampe capek nolaknya wkwk @KangUbiBakar94 Helleh dahal sering post disini jg kalo lg kemana gt @lickiylickiy Ga ada batasan waktu wkwk, ga harus pesen makanan @juaramageran Ayukk @Kecebon03573702 Lapose @chandra41611362 Hushhh wkwk @pentolllpedess Yauda main sini @takeawayaja Legend bgt iya wkwk @paspampresss Yakan itu interpretasinya njenengan saja, orang aku bikin juga ga ada unsur sejauh itu ampe muncul diksi kufur nikmat @zeroamadeus Enak kann
12/1
2022
@burglar1612 Udakoo @burglar1612 Huhuhu kesel @navigateadvance Xixixi iyak sii @_Sicboy @buburjembur Tkt bgt @buburjembur Sebelah @Apriliansyah_30 Iyakaann, seruu @pamanotherside Ngomong opo yo @mantanorgdalam Ooo versi terangnya wkwk @paspampresss Cue elahh gapaham satire iya xixi @higanhbanaa Morn @greentea_lover1 Aamiin @teh_O_ice Hbd yaa @yaixthh Hmm @kykinout Uhuhu baiklaaIya tau kok, kalo main sama Kara mah gaenak, cuma bisa duduk2 dikursi pinggir jalan sambil ngobrol gajelas, gabisa… https://t.co/g0mLH26ZMV @chandra41611362 Hiksss sedih bgt mana ada yg diincer malah udah duluan dapet yg lain @gausahhjulidd Beli iya fii xixi @pclytron Beli atuh neng @imlostinthesky_ Ada sambel rujaknya ko @burglar1612 Beli iya om @Wartegmekdi Ditempatku xixi @coklatinya Enak tapi
11/30
2022

0