Sign in with Twitter

Username:

Penggemar Radio | xoeLuvies

524 Following   557 Followers   25,069 Tweets

Joined Twitter 3/5/10


@kompascom Astaghfirullah @kochengfess Berdasar pngalamanku kalo ikan kya gtu durinya ga tajem dan lunak kak. Ak bsa ngancurin pake tangan ka… https://t.co/0wSDe711bR
1/21
2022
@astrihasna1 @kochengfess Suntik scabies kak... 20k di vett @ksoochingulily @adamakmalrrr @mamasdikaaa @djaycoholyc Trgantung sih kak, kalo anya kan emang ga ngerugiin sapa2 y… https://t.co/mvOpO2YPDX @novialuciana @ali_njajali Hah?? @adamakmalrrr @mamasdikaaa @djaycoholyc Ak suka sma anya bang. Dia skrg mannernya oke banget, smua org kan pnya mas… https://t.co/YjpFB2hz1q @aeribase CHANYEOL sma SUHO. klo cy krna multitalent, klo suho kayaknya gw minta kapal pesiar jga bakal dikasih ga… https://t.co/z5SX4P8Mj0 @schfess Cerita macam apa ini 😭😭 @schfess 😱😱😱 cuma pas mau tamasya aja brangkat paginya... Ak masuk jam 7, brangkat jam 6.45 jarak sekul sma rumah 2… https://t.co/s6DvDaaf3u
1/19
2022
@ZOO_FESS Preman kampong ni pasti
1/18
2022
@ZOO_FESS Buka pintu auto semaput 😢
1/17
2022
@convomf Nyuci, ngepel, nyuci karpet, nyuci selimut, nyuci baju suami, marahin yg eekin suami 🐱 🤣🤣🤣 duh capekkk dri jam 3 bebersih ga beres2 @convomf Iya sampe kaki ak belang² antara kaos kaki sma rok pas SMP. untung pas SMA dah yg paling tinggi yg didepanYa Allah kucingku ngisingi mas bro pas bobok astaga 🤣🤣🤣🤣 repooot repooottt @isolljahaha @desmondwira Paling logis sih ini. Makasih bang
1/16
2022
@rikarafika82 @SanteajaS @ikramarki @Homo_sapiens21 Mending anak sd kak.. Mreka lebih jujur, uang temennya jatuh ya… https://t.co/uV8hbxgFB9
1/14
2022
@UrefutureDaddy @kebeletbokerr Mantab kak.. 👍👍 @kebeletbokerr @UrefutureDaddy Slain ga ada sisa, tiap makan dtempat umum ak slalu beresin meja. Pasti ada aja yg b… https://t.co/AK4ogTEOBU @convomf TI love yuuu @kochengfess Sumpa ga kepikiran buat motoin. Takut makanannya udh keinjek kaki mungil. Ak hrus berjuang melawan 6 k… https://t.co/9Dm3ufaFiO @convomf PUSING PALA serius baca ini apa emang gwnya yg bego gak nyampe sma kata2nya, kalimatnya kek ngaco gtu bebe… https://t.co/tCsS7Ohz94 @ZOO_FESS Laki banget, mukanya. Mentalnya 👎 https://t.co/4TgJ1BgMAV
1/13
2022
@coIdfever @convomf Iri 😢 @convomf https://t.co/uH7RnUp2RY @kochengfess Ga tau boleh apa ga ya nder tpi ak sejak SD sampe dah bersuami mash bobo sma kucg.. Krna kita ber2 cat… https://t.co/6d3eSUC4sT @kawaikunaii @kochengfess Iya mirip mukanya.. Pake topeng https://t.co/HtdQ5LUnyY
1/12
2022
@cateuucato @kochengfess Ak dah khilangan 4 kucing grgr panleu kak. Yg 3 krna ak mash awam bgt ttg panleu dn lgsg m… https://t.co/c99LELLrHn @kochengfess Bisa jdi earmites kak. Belikan revolution buat penghilang kutu. Nnti kutu telinganya ikutan mati.. Ema… https://t.co/pTCGdPSi3f @majeliskucing Oren: bagi dikit om, katanya sodara @cateuucato @kochengfess Seriusan kak?? Mahal ya tpi propolis mah 😢 @kochengfess Dancow @Bildy11 Amin amiiin... Makasih kak 🙏🙏 @Bildy11 Alhamdulillah kak.. Setelah perjalanan panjang cari restu ortu, alhamdulillah ga salah pilih.. HeheIya .. Nyesel ga nikah dri dulu2 sma suami 😄 https://t.co/sCGcrC2ndx @yurisndika Gapapa kak ak pernah ganti rapot sampe 3x grgr salah trus diprotes ortu.. Susah emang 😪 @yurisndika Alika doang yg gampang nulis rapotny @mazzini_gsp @dzulfaaaa34 Ak nabung 2 th buat bli bb gemini th 2011, eh pas ke sunmor th 2015 malah dicopet. Emang 💩 banget 😢 @termos_panas @Dyanasthasia Iya kaya sayang aja gtu ganggu dialogny 😑 @ZOO_FESS Mending dikubur nder, ak ada tempat pennguburan tai sendiri. Atau. Pake soya/serbuk kayu itu biar bsa dib… https://t.co/qYUzZaWC5D
1/11
2022
Cita² pnya perut kek karina, hobinya makan nasi padang sma jeroan. Hash po yo mungkin 😑 https://t.co/lMnBprMAB7 @ayuryzkiah Coba aja kak... Siapa tau cocok metodenya. Ak bener2 ga olga samsek cuma ngepel nyapu gtu2 selain kerja… https://t.co/9tKq8yrX7i @ayuryzkiah Mjb ya kak, dlu ak diet setahun turun 11kg tanpa yoyo. Ak atur pola makan pakai aplikasi fat secret. Aw… https://t.co/2DzAj5RtQl @argclla @YunATatsa @AREAJULID Haduh arak apalagi kak, bhkan makan telur sma buah pisang sejenisnya ga boleh. Katan… https://t.co/S6rayzeaLE @YunATatsa @AREAJULID Org dulu (trnyta skrg mash ada yg jalanin) harus "tarak/tirakat" Pasca melahirkan. Cuma boleh… https://t.co/2unquLOwIq @djamtjoek Lebih hemat steril dri pada ngurus anak2 kucing baru. Pas bru adopt nabung tiap bulan sampe umurnya bole… https://t.co/VgHekvIwmo @CyyanL @txtdrberseragam Negara wakanda mksdnya 😌 @CyyanL @txtdrberseragam Ngabisin anggaran negara aja.
1/10
2022
@AREAJULID Banyak perusahaan kya gini, tujuan ikut bursa kerja buat branding. Bukn bener2 cri karyawan. Klo dri png… https://t.co/BBjiLNuYVA
1/8
2022
@ZOO_FESS Pesugihan model apa nih? Boleh lah ya dicoba @kazexzavi @kochengfess Turut berduka ya kak 😭
1/7
2022
@Arif_Haris @FOOD_FESS Ngerti ak prasaanmu mas. Wes mbayangno rasane, bhul koyo mangan sari roti @FOOD_FESS Mndg ganti jeneng soale gak mencerminkan bakpia yg bakpia pada hakekatnya. Mah koyo sari roti @ymrgf @tigorsiagian @hariankompas Dobel kill ini mah. Kya gw. Tpi untung mash ada jiwa pelitku yg melindungi. 🤣 @ezash Ini di time zone bru mau wawancara.. Mngkn hbis liat tinggi bdan sma bb ku waktu itu, ga akn ktrima juga 🤣 @ezash Kerja di PT, ak ga jalani yg di radio. 2019 ak coba tes cpns, sma ibu bapak suruh pulang kampung. Pdhl berat… https://t.co/iT0KofWBWg @ezash Jjur waktu itu ga pede krna ga tau prospeknya bkalan bagus pas pandemi ini. Ak mengundurkan diri. Hbis itu a… https://t.co/rS8ZAkOelU @ezash Se gak tau dirinya ak masukin ke BANK. Pdhl tinggi aja ga nyampe 150 🤣 (lgsg ditolak ditempat). Then ak dap… https://t.co/hlj9vPcBRG @ezash Ak fg th 2016, trus sbelum wisuda tu ak dah cetak CV skitar 200 an lembar dipercetakan pake cv yg menarik al… https://t.co/8qSw4DRb0h @yourpetsfess Klo ak kubawa nder. Ga tega ditinggal apa dkasih org... Takut ga keurus dgn baik.. Dan selucu ini ga… https://t.co/aGOosIOsmX
1/6
2022
@kochengfess Yg ga ada dipoto item putih 1, oren putih 1. Dan serasa masih kurang 🤣 https://t.co/HIQLLkripK
1/5
2022
Ya Allah tbtb ngimpekke alm om.. Alfatihah 😭😢🤲 @kochengfess Coba My Pet nder. Yg bentuknya ikan bukn yg bulet. Kcg2 ku picky bgt df ga pernah kemakan jdi sering d… https://t.co/a0zQs6sxeO
1/4
2022
@kochengfess Udah bagus kok nder... Its okay slama kmu berkomitmen jaga pet sepenuh hati.. Semangat yaa ❤❤ @pengwinningg Bukannya jadi pinter, e tambah dongo, gemeter, salah mulu. 😑 @kochengfess Kalo mau pesen batik mega mendung bsa ke kucing aku ya ka... https://t.co/rwkQ6hj9nN
1/3
2022
@worstoria @kochengfess Emang mukanya disetel gtu sma Tuhan kak 😔 https://t.co/nmBdTDyB7C
1/2
2022
Love hate relationship https://t.co/TVRGTszcHoYa ampun pada berantem cuma grgr lele 😑 kcg! https://t.co/WqTL4vsEvB @yumcheri @kochengfess Iya kak 🤣 https://t.co/xub3qlN1bP
1/1
2021
@yourpetsfess Tahu @winxcha @kochengfess Doi cowok kak 🙂
12/30
2021
@fuckingdustbag Pns guru alhamdulillah gaji UMR 😊 ga pake bonus ada juga iuran buat bagusin sekolah... Bonusnya dib… https://t.co/bv38WBecWx @convomf Tbtb @kochengfess Krna jijik sih biasanya @convomf Yawdalahya... Diem dirumah aja jga bsa mati grgr ga bsa makan. Yg pntg dah ikhtiar, selebihnya pasrah sma Yang Maha Membuat Hidup. @kochengfess Grgr kmren ktanya lonceng bsa ganggu pendengaran mengku, skrg kalungnya ga ak kash lonceng. Cuma kalun… https://t.co/ySCOoz0VxO @kochengfess Ga ada opsi paling baik slain dikubur nder. Slain bsa bikin bau, emang kamu tega kalo dilarung?
12/29
2021
@mmbbeeeehhhh @txtdrberseragam @SaveVidBot @ZOO_FESS Ak kasih makan lah.. Mana kuat hamba diliatin kaya gitu 😢 @BaruKuSadari_ Alhamdulillah 😍😍 pernah bertanya-tanya kok bsa jdoh ku dia setelah kebodohan² masa laluku, Allah Maha Baik 😍 @MamaPia92 @saroenghidjaoe @ratjunn Blm buat masuk ppg harus tes dlu ya bund yg berebut se Indonesia 🙃
12/28
2021
@jaluindo3gp @luvmeongg @ZOO_FESS Astaghfirullah mas 😢 @kochengfess Nih kak lagi netek selimut 🙃🙃🙃 https://t.co/vxfoGenBQ4 @convomf Nikah 🤣🤣 @luvmeongg @ZOO_FESS 😭😭😭😭 @luvmeongg @ZOO_FESS Hehe iya kak.. 😔😔😔 https://t.co/0qJxxDZfSq @luvmeongg @ZOO_FESS Anak adoptku kak 😢 dia baik kok hatinya, kalo ada kcg adopt baru ga pernah dinakalinn
12/27
2021
@luvmeongg @ZOO_FESS 😢 iya emang mesum tpi ga beranian anaknya kak.. @ZOO_FESS Adopt ini aja nder. Kayaknya clingy kya kucingku.. https://t.co/ymLdSeZJFC @republikaonline Hah??? Masa??? @Adjun_Avr7 @AkbarWasito @masal_pin @buluperinduh @indosupporter Justru ga aneh, pemain lawan berkurang berrti pema… https://t.co/p2INqp9YR4 @ZOO_FESS Jual dong nderrr
12/26
2021
@convomf Biasanya krna nyebelin / ga tau diri. Dia ngerasa diri dah baik, pdhl sering sombong trus njatuhin orang,… https://t.co/CUggwm8WUJ @ZOO_FESS Tunggu beberapa hari lagi kak, pastikan rumah bersih dlu pakein disinfektan sma bayclin semprot meski ak… https://t.co/3sETazsnl9 @ZOO_FESS Ndess kiyowoo @novikadn @ZOO_FESS Ndes.. @MothershipSG Tetep semangat y... @kafandh Kok telat to mas @Ichsanulf_ Seriusly, guru ga bsa diganti mesin memang. Mesin ga mengajarkan adab budi. Tpi sya akui, bnyak guru "p… https://t.co/Le2ArSBq1q
12/25
2021

0