Sign in with Twitter

Username:

1,768 Following   2,924 Followers   33,972 Tweets

Joined Twitter 1/8/20


@arauroRAA GIHH AKU DUKUNGGGG @Jjnbllh done @nagmer_ yeyy @callmeoty yeyy @Jjnbllh mutualan dulu ayo @billyxanadu billy kemana ajaa baru keliatan @gutdeypris yeyy @tanyakanrl makanya kalo emg gamau seperti itu deketin cewe jangan dari sosmed nya (secara langsung) yg udah pernah… https://t.co/SgjmeFAUpP @sushiwuzzi nanaa @yetuhwantu raraa @apaanya___ ayinn @Soundclxud tambah lagi dong biar pusing berat @tentwelve__ kadang gabisa langsung diomongin biar emosi nya redam dulu jadi lebih baik nyuruh pergi @IblisTolol bilangin tiati yaa @adamfajarf dammm @firgicloud km -1 mulu kapan jadi 0 nya @txtdariisal_ salsalsal @iammabro alfii kangeen @mjoInirrr pretty good @IblisTolol si ade manaaHAIII APA KABARR @berjalankekiri ntr jg balikan @achernarwhale korban niii @acaramelchiato HAHAHAH KETAWA GEDE @berjalankekiri km ga cukup satu cewe kah? @qardust ya @vxbysick hahaha @kejepith icaa @paturistiwa dmn ini @bakterey cari @clownshittt kgn jugaa @alsvxxx YAZZ BENER @Deksone666 rambutku kalah badai masa @odiedudidam ayang tele @lifeisgoodmi hii @lucianatia_ okk @menolaklupo ga @leciiflut semangat @cloudshunt ayoo @cloudshunt samaa @matchaezzzz bandung jg pls @sygsmwy huft @pumpkinbus ga @cangalii yaa @sakmadik_ kiw @duyulopmii gih @inibungaaaaa mang punya @ulnzzang silahkan para gay mampir sini @grztmx diem @anxi0usb0y ya @izamorew ya sama @escocacola_ ga @DYSTXP1A ggg @Kcgtanah kiw @yaelahky ya @strawbryz disini blm @adndsss55 yaa @omnislazh angrybird
1/19
2022
@gituamatdiiihhh wkdbshsh gabisaa @yaelahky apani @rapyourboy gagaga marah ni aku @starsnrabbits kapiii ngapain aja hari ini @rapyourboy gabisaa ih km mah ga paham @oops43224621 km sehat sehat yaa @theonlysndr eliii sehat sehat yaa @baarreeee gaa @izamorew hii mniez @feelsoluckyy btulz @aquaaminn bisa @Sadturnlust sesegukan @duyulopmii ggg @slalubnar wkwhdhs @fuckinngodd dah ga sekolah @librariansva pinjem kacamatanya @fajarramadani46 blm @ngelonteee au @izamorew gih @convomf ujaan enakk ih dingin https://t.co/n31nHbHtPU
1/18
2022
@sickboycup ga mood @inirafffiiii iyaa @dondonkiw dah fb @rapyourboy yu @dondonkiw udh ga main cf mending ig aja ga si @iniiniaaaa km juga ya @terlatihmandiri dimanaa @Dems_hehe nahh inii @dondonkiw km mlg jauh ih💔 @Bxysv6ar hii @rotieskrim ibu mu jualan ga @dondonkiw hah masa? km dom mana emg @mrtbkmanisss iyaa udh nyari tapi ga ketemu gitu tadi @dondonkiw ayo beli bareng ajaa @redvelvetlt cari tau @sickboycup gaboyeh punya aku semua @bagerrrrrrr pekgo tu berapa @rekorengkonti cepeett jgn cuma omdo @chillyrequiem gamain @mmatchaaaaaa hii @fusilicarbonara udaah @jurumoment hanya cinta pada bapak mu saja ya
1/17
2022

0