Sign in with Twitter

Username:

panggil ' ica '

437 Following   422 Followers   843 Tweets

Joined Twitter 3/24/20


keadaan saat ini https://t.co/FJ31UCGy3t
7/7
2021
yuhuww https://t.co/fDfqPc89gv
6/27
2021
@cloudyezh kaci hihi aku jga gitu
6/23
2021
menghela nafas , " sabar ya ". @hyunjra tiduran
6/10
2021
@FOODFESS2 atoom bulan lbih enak @teraonaa yu siram yu @cloudyezh mowningg
6/7
2021
@cloudyezh alah biasaa
5/14
2021
@rectvers lagi bingung,sedih,gatau hrus gmna
5/6
2021
@FOODFESS2 mauuuuu @cloudyezh APOOSSEEE @icaputh secrett💔😭 @icaputh ak hobi stalk @xionaw semanggaatt ya kmu ! 🦋🖤 @xionaw knpaa😭https://t.co/4jaxeFPf9t
5/5
2021
@cloudyezh amponn
5/2
2021
@irfanaconk07 shitttt, lagi ngalamin :') @irfanaconk07 jadiin cinta ajaa atuh biar seru 🤣sekarang cukup menikmati apa yang telah terjadi dan menerima dengan senang hati, sadar banget punya sikap egois kek gini
Retweeted by nisaddo @voldemots takut atuh @irfanaconk07 benr, pernh ngalamin wkwk @irfanaconk07 selalu deh @voldemots kenpa knpa
5/1
2021
@xionaw aww gelii @cloudyezh hii cantiksekarang cukup menikmati apa yang telah terjadi dan menerima dengan senang hati, sadar banget punya sikap egois kek gini
4/30
2021
mengumpulkan energi lagi untuk besok!kepala gw kaya di tusuk jarum.
3/15
2021
@zhiazlf anyyeonggg
3/14
2021
https://t.co/IVWiplSBia
Retweeted by nisaddo @icemochyii hadeuh
3/11
2021
lepasin dia yang harus dilepasin. please be nice to urself karna lo berhak untuk bahagia
Retweeted by nisaddo
3/6
2021
@itsdevdanendra yeayyy!!!
2/26
2021
@meithekim iw @conggpocongg lagi gabut mungkin
2/23
2021
@loanjrit 🐧🤎 @moonshinexxxxx ayolaahhh bikinn @fatheleven seru bgt kekurangannya kalo mau ngumpul ngaret nya lebih dri 1 jam ngab @moonshinexxxxx malem malem enaknya indomieluv u bro bro 😡 https://t.co/tUyl8MwuiZ @limittsad iya si bner @fatheleven amin, kmu jga @liaaaaav salken dari ciamis @fatheleven mikirin masa depan @liaaaaav hi hi @disneychang kecipratan doang, lama bgt mudarin bekas nya @disneychang pasti perih, aku jga pernah soalnya, apalagi aku kena muka @lsanrkh kmu galak aku jga galak @liaaaaav bnr bgt @gcxvibes iyaaaaa apaa xixi @txtdrijeniaaaa cannciii @gcxvibes eyoo @fatheleven cucu tersayang
2/22
2021
@chikinteriyaki elaaaah ke ingt doang wkwk @chikinteriyaki sebanyak rasa sayang pacar ke mantan gtu? @chikinteriyaki pppppp @bang_naiff sodaqallah apanya
2/14
2021
@aconitinecandyy sma² malem eaaa @aconitinecandyy wowoowowo
2/13
2021
@MUTUALANDFESS1 @zunu_aza https://t.co/WooUjwyn8M
2/7
2021
@FOODFESS2 telor dadar pake kecappp @whomygirlfriend ya gapapa
2/4
2021
@gacorinajee seketika jantung ku berdebar
1/25
2021
@FOODFESS2 mau ih
1/21
2021
@ceritarl happy birthdayy kmu @FOODFESS2 nasii gorenggg
1/20
2021
@no0ogatsss semangaattt
1/14
2021
ga enak badan gini @twinkle2snitch APPPEEU @twinkle2snitch cobain warna pastel xixi @remboayamku lupeee hahahah @txtdrijeniaaaa fiks kita temenan @lsanrkh jangan mau kalah @remboayamku sama nich @maesamuchtar mau cekayang nih @maesamuchtar aku belum bobo
1/5
2020
@hujsen bersyukur @pwityygurl sama :( @adamsumartawjya hari ini doang tugas nya mendadak bgt, 2 hari sblmnya mager @adamsumartawjya laa gw udh 3 harian
12/14
2020
@squidwardfess aminnnn @adamsumartawjya tiati tulang nya
12/6
2020
@ceritacintafess Xoxo
12/5
2020

0