Sign in with Twitter

Username:

welcome to my shit

542 Following   572 Followers   5,503 Tweets

Joined Twitter 8/22/15


@KediriFess emohbau baunya nnti ak skip kelas pagi lagi c @yoggysatya m @ngalamfess shopee food aja sie enak @halfofxanax ga ngantuk @muridkumon aduh maleh pengen pisan @bbboppp__ wes balik i cah iki @bbboppp__ kudu dituruti sih😔yamene pengen terang bulan coklat keju @_bimaaaaa nio kosku akeh jajan @_bimaaaaa gws buat bima @yoggysatya abot @yoggysatya gak sah sih @yoggysatya BELUM @mmmmolyy kerenudah pada ngucapin hbd aja anying
12/1
2021
@Dkwxc u too! @anonsemen_ loh ngapain semangat @Dkwxc untung lg ga di rumah @yoggysatya @Dkwxc HEH PITNAH @Dkwxc lele goreng sama ayam sosis lada hitam👍🏻MASAK SERU JUGA Yh @rfnrdhy777 sakno e
11/30
2021
@yunowotaimin malang @yunowotaimin adem pol hehdasik uwadem
11/29
2021
sakit vol. 2 coming soon @bbboppp__ aneh matamudingin2 mam seblak udah paling bener @cigarlatteee @cigaaftersadd koncomu dikandani ojo misah misuh ae
11/28
2021
@_bimaaaaa ide bagus @realsoftboy sedih batpengen turu tp ga ngantuk ciokkk @ZOO_FESS GEMES😠 @ellbotel mie ayam @nnauraayu pengen😭 @KediriFess coba di oscar
11/27
2021
@realsoftboy tetap semangat walaupun gak semangatsaya aslinya capek bgt @KediriFess belum disuruh tidur ayang @KediriFess mie ayam putra solo wajibbb @bbboppp__ kok robbers😭 @bukanbobobo_y q @handlewithluf kucinggg @cursedkidd ada jga soal mtk @kholifatusnr terus senin lagi @Carapharneliaa tak sunat we ngko @Carapharneliaa @bertanyarl loh mba2 sg gowo tas iku aku @bbboppp__ sek tak mbangun candi abis itu berangkat @bbboppp__ nasi kuning di depan taman krida👍🏻 @bbboppp__ tak pipis sek @bbboppp__ sudah reda brodi @bbboppp__ sama
11/26
2021
make it sound so sweet, when you lie to meeee https://t.co/OjEfGv6K3Tpingsana thread cara tidur pas dilepentrend tiktod yg pake lagu infinity meresahkan bgt🥵heh😭 https://t.co/kZFb2uvBjW
11/25
2021
@_bimaaaaa gak sekweteng rasane koyok mari diantemi sak kabupaten @rfnrdhy777 jadi ginisakit bgt annjjjjiiiiinggggKBL KBL kontol baaanget looooochhh
Retweeted by ucingpms tibak e https://t.co/9THPzWJHwO @ngalamfess suhat deresss @KediriFess waduch guruku ppl biyen wkwkwk
11/24
2021
ⓘ this user is in love with calum hood.
Retweeted by ucing @achmadsf66 tadi hujan2ga kaget kl besok ak sakit @KediriFess ngesengsatu tugas belum selesai udah dateng tugas tugas taek lainnya @prkdlx 😭 @westenthu susah bgt????? amnesia deh @ZOO_FESS TELEN GK @KediriFess nde temenku nderrr. kalo mau tak kasi kontaknya dm aja @bukanbobobo_y aku nde nisor @KediriFess pakepengen ngantemi wong sisaniki opo o moodku ga enak polll, pengen nangis pdhl ga lapo2 hadehhh
11/23
2021
@cigarlatteee senin rasa minggu @yoggysatya lah kok wes roni @realsoftboy semoga rejekinya akuuu
11/22
2021
@_bimaaaaa @bbboppp__ keren ngunu iso nyapu @_bimaaaaa @bbboppp__ ngadek dewe au saiki @bbboppp__ @_bimaaaaa genti ngepruki bima ae lah @_bimaaaaa @bbboppp__ manuk kewan ancox @_bimaaaaa @bbboppp__ senenge manuk eg wonge @bbboppp__ @_bimaaaaa seleraku kamu eg @_bimaaaaa @bbboppp__ gak nyongko selerane bima bapak2😭 @_bimaaaaa @bbboppp__ wasapku rusak @_bimaaaaa @bbboppp__ serlok ae @_bimaaaaa @bbboppp__ yoiyo ta, mari kita ngepruk bobi bareng2 @_bimaaaaa @bbboppp__ wakilono wes bim @bbboppp__ @_bimaaaaa yawes sok mben ngepruk sirahmu wes, ga moto maneh @bbboppp__ @_bimaaaaa mosok tak kepruk lemari ae nangis @bbboppp__ @_bimaaaaa ojok nangis ae bob @achmadsf66 okede sok mben nyoba @achmadsf66 bukan bro. malaya i ngarep ramayana kan? @_bimaaaaa betul @bbboppp__ @_bimaaaaa alah mak tun wi lo, mak e cah cah
11/21
2021

0