Sign in with Twitter

Username:

706 Following   349 Followers   1,695 Tweets

Joined Twitter 1/9/17


Sayangnya ini pemerintahan, coba kalau itu ranah perusahaan swasta, sudah jadi temuan, korupsi karena 1. Perencanaa… https://t.co/VuVkWJmOI5Goblok kok dipelihara😭😭😭 kapan Indonesia bisa maju😇😇 https://t.co/PuZbQoDPII
12/5
2021
Lha, trus pertanggungjawaban pekerjaan nya gmn tuh?? Kalau di perusahaan swasta, pastinya yg bertanggungjwab langsu… https://t.co/3WdTbSLfkJ👍Setuju https://t.co/KfnCJtNyaE
12/3
2021
Media nya aja yg goblok, karena sakit hati kali, 😀 https://t.co/a2sbtZufxTLihat aja, ga lama lagi kena karma dia. Sekarang aja merasa menang, dan benar. Ga tahunya rasa dendam, waduh... Gmn… https://t.co/zdTq84muj9Mudah2an si stafsus BUMN ini kagak sok kenal dan sok dekat lagi sama gue.. Dia pikir semua pendukung jokowi yang s… https://t.co/RrM4ccqPPh
Retweeted by surya_ningdonyaKiranya Tuhan jamah, dan dipulihkan segera. Amin https://t.co/TCKnJ98pKR @And_Hongg Pinter, Ahok mau bongkar Pertamina, tapi untuk cari dukungan dari Mentri, beliau bahas BUMB lain, akibat… https://t.co/e7hv7zvvkk
12/2
2021
Tuips, kira2 lebih bermanfaat MPR atau bu Sri Mulyani untuk negara Indonesia?? Bu Sri Mulyani: RT MPR: like https://t.co/Ax9lnwatdq
Retweeted by surya_ningdonyaUTEKMU DROOOONNNN,,,, . . Kalo mau utuh,pas meledakkan diri di copot aja dlu taruh rumah ,pasti aman. . 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/yZ0z08mR7z
Retweeted by surya_ningdonyaAyo KITA DUKUNG SRI MULYANI UNTUK MEMANGKAS ANGGARAN SOSIALISASI 4 PILAR MPR. Faktanya ada pimpinan MPR yg kita rag… https://t.co/aAC2iioJAZ
Retweeted by surya_ningdonya @pengarang_sajak Mulai dari formula E😇 @pengarang_sajak MPR merasa paling tinggi 😇
12/1
2021
@TriaAnakMama Shalat dlm perjalanan bukan kaya gini caranya 🤣 Beragama dengan nafsu, lupa pake akal.
Retweeted by surya_ningdonyaKluar dimemories FB. Tandain bener2 si Eek nih https://t.co/nw7ET6eIiJ
Retweeted by surya_ningdonya
11/26
2021
Coba saja kalian yang beriman pada Allah mikir, kenapa kalian bisa tiba2 sangat membenci orang yahudi padahal seumu… https://t.co/ywwYobFFw9
Retweeted by surya_ningdonyaCoba kalo cinanya muslim seperti felix siaw, pasti langsung dianggap saudara, sesama hamba allah. Jujur deh lo sem… https://t.co/XILNdfVFeN
Retweeted by surya_ningdonyaMamakmu bakal sedih sekolahin eko kl dia tau loe ngitung 20 hari x 200rb = 40jt.. https://t.co/kVYgaHHW4j
Retweeted by surya_ningdonyaJubir @KemenkesRI dr Siti Nadia Tarmizi mengungkapkan kabar terkait varian baru virus corona yaitu Varian Delta Plu… https://t.co/luUAJm8pM9
Retweeted by surya_ningdonya
11/25
2021
@FNt70 Kenapa skali-akali PETRUS jaman ORBA tidak dilakukan lagi, buat negara aman dan tentram kadang banyak yg set… https://t.co/nKGynGfuLT
11/23
2021
Tweeps... Ada yg nantang perang sama Densus 88 nih.. Juga mau membakar markas polsek-polsek... Mainkan tweeps...… https://t.co/2wGxMBPixh
Retweeted by surya_ningdonyaProvokator langsung muncul rt keras https://t.co/X7yTHaM6Wi
Retweeted by surya_ningdonyaJIKA pemerintah tdk ada Aksi utk STOP kekisruhan Begundal2 Yaman , Apkh kt silent majority bs trn ke jln ? Jk mrk… https://t.co/AIPw6O3H1p
Retweeted by surya_ningdonya @MrsRachelIn @kartarahardja Dan senjata andalannya adalah jualan agama. Mumpung para pembelinya masih banyak yang b… https://t.co/Rwsc0jtwpi
Retweeted by surya_ningdonya @kaesangp mas kaesang, hati" dlm usaha, bisnis yg semakin menggurita. Sbab sudah banyak pendukung bpk yg mulai cek… https://t.co/CdCw9itrIzAmin mba, mtnwn🙏 https://t.co/veqXcPpipo
11/19
2021
@SahabatSaber Itu kan olah raga jungkit, bukan sholat. Kalau sholat pasti nyari Allah, lah itu kan cari sensasi, bi… https://t.co/jFwzj8V8hO @Moch_herianto Kalau iya pasti banyak yg syukuran😀 @Pencerah__ @budimandjatmiko Maaf, apakah ini sudah kena pasal makar atau hanya buah demokrasi saja?? Kalau negara… https://t.co/FzYlWPNPq9Sejatinya, seseorang disebut “ulama” krn ia takut kpd Allah, bukan krn mengaku ulama. Dalam al-Quran tertera ayat:… https://t.co/5IVl9tpqyI
Retweeted by surya_ningdonyaSecara etimologis, majelis bermakna tempat duduk-duduk. Makanya, kafe dan warung juga bisa dianggap majelis. Dalam… https://t.co/YJdCcs1IDW
Retweeted by surya_ningdonyaMajelis adalah kata olahan generik (المَجْلِسُ) dengan modus maf”il (tempat perbuatan) sebagai kata benda (ism), ya… https://t.co/eK6GoSML5c
Retweeted by surya_ningdonyaTerima kasih Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. 🙏🙏 . . . . ___________________🌹🇮🇩 Gambar diambil dari berbagai s… https://t.co/ip49lIH29n
Retweeted by surya_ningdonyaMUI itu ternyata LSM. Cuma namanya ada ulamanya. Ini kata putrinya Gus Dur Alm. https://t.co/QEktgKR37v
Retweeted by surya_ningdonya
11/18
2021
Gak heran jika benar. Ada yg heran...?? Ayo RT...ramaikan biar pada ter-update. https://t.co/npc4zZHXaM
Retweeted by surya_ningdonya @FerdinandHaean3 ANWAR ABAS PERLU DI CURIGAI, MUI JANGAN SAMPE JADI SARANG TERORIS
Retweeted by surya_ningdonya @FerdinandHaean3 Gak ada bersyukurnya ni aki2 ... Padahal klo di negri junjungannya kelar nasibnya https://t.co/hq7jYuKyqx
Retweeted by surya_ningdonyaPembuat Fatwa Ahok, Ahmad Zain An-Najah Ternyata Teroris, MUI Harus Dibubarkan
Retweeted by surya_ningdonya
11/17
2021
Kenapa Raja Budek Bima Haria Wibisana bisa aman temtram? Akan ayyy jelasin. Tapi naikin lagi hestek… https://t.co/K1qxjyfYI3
Retweeted by surya_ningdonya
11/16
2021
Kata Kyai kampung gue, Indonesia akan maju jika Sudah Ada yg Berani Audit MUI dan DMI.. Kyai kampung gue simple be… https://t.co/cy9rcN09V9
Retweeted by surya_ningdonya
11/14
2021
@fadlizon Kl di depan pak Jokowi aslinya pada begini 😌😌 https://t.co/UlniAAoI3f
Retweeted by surya_ningdonya @raka_semara Penyebabnya karena yg menentang aturan ini, gak mau perilaku predatornya diatur. Itu saja!
Retweeted by surya_ningdonya @_ekokuntadhi Pe ka es partai selangkangan mana mau ..pasti nolak...
Retweeted by surya_ningdonya
11/13
2021
Gak usah reaktif lah kalau @jokowi gak disukai beberapa orang, termasuk mantan Menterinya. Suka itu gak bisa dipak… https://t.co/6wd5Aei1LS
Retweeted by surya_ningdonyaMas Sukiyat menabung sudah hampir 8 tahun demi anaknya supaya bisa kuliah.. https://t.co/xgCGHg04b1
Retweeted by surya_ningdonyaMas Sukiyat berharap para penipu bisa di tangkap dan uang untuk kuliah anaknya bisa kembali.. Mohon Bantu pak Kapo… https://t.co/oz9Ao97vxt
Retweeted by surya_ningdonyaTernyata selama ini ibu @susipudjiastuti cuma memakai topeng & beken dgn menenggelamkan kapal pencuri ikan, ternyat… https://t.co/ArGvx8YoB6
Retweeted by surya_ningdonyaSirkuit Formula E sudah hampir selesai.. https://t.co/URJFZyw7FZ
Retweeted by surya_ningdonyaPerubahan politik seseorang itu wajar sbg bagian dari dinamisnya politik yg dipengaruhi oleh pandangan politik sese… https://t.co/6kUnCoatgX
Retweeted by surya_ningdonya @VIVAcoid Orang akan kelihatan komentnya dari sudut pandang masing", kalau negatif, biasanya karena sakit hati, tet… https://t.co/a4mbGh212y
11/12
2021
Setelah gue pelajari lebih teliti, itu rupanya kisruh internal Bu Kopin.. Sadikin jelas bukan koruptor.. Malah dia… https://t.co/4SCWRaK2jl
Retweeted by surya_ningdonyaMALING PAKET KURIR. Kalau ada yang bisa bantu apa saja, kejadian sore ini di daerah gn.putri bogor. https://t.co/5XopWVPYPB
Retweeted by surya_ningdonyaTempo itu kampungan..!! https://t.co/42pwibOhAc
Retweeted by surya_ningdonyaTidak heran jika Presiden Jokowi dipuji dunia karena dianggap berhasil mengatasi Covid-19.👏🏻👍🏻 Akan tetapi bagi ka… https://t.co/aEH32boVcS
Retweeted by surya_ningdonya
11/11
2021
@Fitrian_No11 @Fahrihamzah @KPK_RI Dulu UUD saja bs diamandemen, UU KPK kok tdk boleh direvisi? Darimana kesimpulan… https://t.co/6eLTeKBPhU
Retweeted by surya_ningdonyaSekali lagi, Perbedaan @KPK_RI dulu dan sekarang akan nampak pada para pegawainya. Dengan segala maaf, yg dulu dir… https://t.co/QbmP2gOAJc
Retweeted by surya_ningdonya @yunartowijaya Aku berharap, yg ngawal bisa kena, jadi sangat lucu. Mantan ketua KPK kena pasal korupsi,😁😁, tapi k… https://t.co/JeWtQYLRwnSMA lu dimana? Wkwkwkwk https://t.co/6tCGCyBUlX
Retweeted by surya_ningdonyaCocok ya klo bikin grup lawak. Klo gw managernya, mau gw namain, trio asam urat 😂 https://t.co/bNR7grNj7U
Retweeted by surya_ningdonya @AoG_Ignacio @bongkisol70 @pengarang_sajak Ya sama aja mas seperti di Jakarta ada presiden tapi kalo gubernurnya ga… https://t.co/Yw7yJyVn4h
Retweeted by surya_ningdonyaJilbab,,,,,,,,Setidaknya buat nutupin uban biar di kira belum njebluk ubanya,😛😛 https://t.co/06sXjY4NBw
Retweeted by surya_ningdonya
11/10
2021
Saksi aja bisa dipalsukan . apalagi hanya berkas 😂😂😂. https://t.co/gRAPAqWIlF
Retweeted by surya_ningdonya9.Keren kan brow,bangga kita Indonesia Go International. Bravo Pak @jokowi Yang nyinyir waktu dan lokasi dipersil… https://t.co/ZOF4sgyqSm
Retweeted by surya_ningdonya @Ghurem2 Pekok berjamaah..🤠🤣🙏 https://t.co/VXrRxbq0Z6
Retweeted by surya_ningdonyaSampai hari ini anak gadis ini belum diketahui juga keberadaannya Mohon bantuannya di share berita ini Semoga seg… https://t.co/BZFo1Lq4gK
Retweeted by surya_ningdonya
11/9
2021
@_memoryusang @PDemokrat . . Sssttt... Klo PD ngga dapat kwalisi partai berarti ngga bisa mengajukan capres... Jadi… https://t.co/EneFJs7Xko
Retweeted by surya_ningdonya @PDemokrat Dulu Demokrat masih jaya suka2 paksa setgab menyepakati presidential threshold 20%... Sekarang jadi par… https://t.co/V8T1BgTGew
Retweeted by surya_ningdonya
11/8
2021
Di kantor ada temen yg ga mau di vaksin, saat ke Mall. Aman" saja katanya. Kan rugi Mall kalau kita ga boleh masuk,… https://t.co/4yu0oq6EUA @txtdaridgmbk @KPK_RI @KejaksaanRI Yg saya sampaikan adalah Fakta,@KPK_RI ini kebablasan merasa punya kuasa besar.… https://t.co/s4983Xmtkd
Retweeted by surya_ningdonya
11/5
2021
Sementara, bila itu dikaitkan dengan nilai penghasilan rata-rata yang diterima oleh warga negara, pada 2014, UMR DK… https://t.co/H27ANyvzRK
Retweeted by surya_ningdonyaKalau ada perlu untuk share atau sekedar baca versi web bisa mampir ke sini ya. Selamat malam & selamat beristirah… https://t.co/2nDLCkCOer
Retweeted by surya_ningdonya26. @abiridwan2173 dan @BKNgoid sekarang lagi kebakaran jembut. Mereka siapin strategi cuci tangan yg baik. Strateg… https://t.co/to8NSBVwuW
Retweeted by surya_ningdonya24. Makasih follower2 ketje. sdh 2500 RT aja. Padahal belum seharian. Ayyy mo fokus dulu sama @abiridwan2173 ibarat… https://t.co/DRhDRCLlD9
Retweeted by surya_ningdonya
11/2
2021
Ayyy percaya banget sama @CCICPolri bisa memforensik dan mengaudit server CAT @BKNgoid Keingetan dulu habis ngetw… https://t.co/jRcaADZXqE
Retweeted by surya_ningdonyaAyyy berharap banget @CCICPolri melakuan forensik lebih tajam. Bisa kolaborasi sama selain @BSSN_RI sama tenaga ahl… https://t.co/AoJYUHntm5
Retweeted by surya_ningdonyaKalo masih melindungi maling @BKNgoid ayyy akan bongkar habis2an kelakuan bejat Seter dan Benteng bahkan Raja… https://t.co/GYiK5vxWJZ
Retweeted by surya_ningdonyaAyyy maunya Server CAT dan Server lain di audit dan foresik buat mengungkap kecurangan yg melibatkan petinggi… https://t.co/Q961PDa8WU
Retweeted by surya_ningdonya#BiangKerokNegara Update: Besok, hari selasa 2 November 2021. @BKNgoid akan prescon tentang forensik data. TAPI SAM… https://t.co/oR18k0WFNr
Retweeted by surya_ningdonya
11/1
2021
Manuk mu gak iso ngaceng juga salah Jokowi!! https://t.co/01cipI0ZL9
Retweeted by surya_ningdonyaSemakin menderita kamu Run, jawaban diluar ekspektasi yah Run? Jokowi memang keren yah Run😁 https://t.co/rWAkJs9gs3
Retweeted by surya_ningdonyaYa krn ndak beda"kan umat, semua setara. Ngga ada yg lebih tahu dan lebih benar... https://t.co/ELlTFyL7EP @KPK_RI ayo bangkit. Jangan di ledekin trus, buktikan kalian lebih baik dari yg udah keluar. Ini kesempatan buktika… https://t.co/VnaepO7XVT
10/30
2021
Masalahnya Ganjar mau ngga?? Itu pointnya https://t.co/wEdbmZDPFa"Mahasiswa2" berjaket kuning berdemo di jalanan Jakarta melawan komunisme di thn 2021 pastilah mereka "time travell… https://t.co/zvRsJ6E1Yi
Retweeted by surya_ningdonya
10/29
2021
Selamat pagi kawan kawan,Memperingati 93Th Sumpah Pemuda dan 53 Tahun @ganjarpranowo GA hadiah 5 pemenang,masing2… https://t.co/p8a9DxZ2AH
Retweeted by surya_ningdonyaDemi Tuhan saya bersaksi dengan mata, tubuh dan hati saya sendiri ada banyak polisi yang tanpa kenal lelah melaksan… https://t.co/Gf2xVXHqzU
Retweeted by surya_ningdonyaSetuju, blok aja Thailand dan produk dari mereka. Mobil pakai yg produk dalam negeri atau dg negara yg berteman dg… https://t.co/ZLa6aqPU2P"Aku punya anjing kecil, kuberi nama Helly" Lagu yang disukai oleh semua anak2 dari semua Agama. SEBELUM ADA KADRUN
Retweeted by surya_ningdonyaSaudi Menjadi Modern, Indonesia Menjadi “Primitif”? --- Sedih 😭 https://t.co/J3tZoJQXDk
Retweeted by surya_ningdonyaRomansa kehidupan, lek, semangat, nanti ada saatnya kumpul kembali https://t.co/toR4ghdp4OBusyet,di puncak gunung ungaran ada juga gojek. Wah berapa tuh biayanya?😂🙏 https://t.co/9XhKvMRonh @zoelfick Kok ngga ada follow up dari kepolisian??
10/28
2021
Putra mahkota MBS bersama MBZ' dlm acara pembukaan bar & klup mlm di Arab Saudi. Moment yg dirilis' tersirat pesan… https://t.co/YtUXxbf4ba
Retweeted by surya_ningdonyaWaduhhh bung @febridiansyah ini betul gak?? Sbgai Jubir hrusnya klarifikasi ya Cc @__AnakKolong https://t.co/ATwiQSDhYP
Retweeted by surya_ningdonya @tatakujiyati Ngomong begitu karena udah terpilih. Foto2 ini bagian kecil dari pengingat gimana kotor dan brutalny… https://t.co/ptXHikFPHy
Retweeted by surya_ningdonyaSiapa sosok yg tepat sebagai jubir Presiden pengganti Fajroel Rahman - Fahri Hamzah: RT - Febri Diansyah… https://t.co/gxDACISSXH
Retweeted by surya_ningdonya
10/27
2021
Komentar ?? : Bukan urusanku 😀 https://t.co/ppXA36jgdi
10/25
2021
Dah keliatan bisnisnya, stock masih bamyak ya harus dhabiskan dulu. https://t.co/nAayxFhp0a
10/24
2021

0