Sign in with Twitter

Username:

🖤 @susantiiagil Semarang, Jawa Tengah

ga suka lele, sukanya sama tempe goreng @susantiihh https://t.co/VV7kxtdbGk

408 Following   9,804 Followers   34,814 Tweets

Joined Twitter 4/3/21


@dytdayat_ emang disitu ada bis lagi jalan di air? @twtbullshid cape @luluvaniaaa ya undur aja @HelperMannnnn pokoknya diri sendiri dulu @gowjek malas pegang handphone rasanya @iwnnabeURBF gatau @yaellahboy aku yang ga pernah sibuk tapi selalu menyibukkan diri supaya tidak teringat akan masalah @dinulfadli_ sabar @ketikanrandom kata dilan rindu itu berat @echachaa__ sabar yaa @Heibabycute aku juga @sadarrdirii nah iya jadi tidak selalu orang lama pemenangnya @raafik_e bner @ShopeeMantuls keren @AllShopeeThread keren @squidwrd__ tapi aku butuh nya duit kak @griffinarks mas gipin @CutiLagi buktikan @AanSaputraa_ kerja dulu @gesangnurh dan sudah terlanjur lahir @cocooonut_ bener @wanodyaarunikaa ya mau gimana lagi @vallheist sabar ya kak @spillrashop cakep @AllShopeeThread kui Honda cuk @lagi_mece Rondo royal purun? @griffinarks mas gipin @quotesseseorang covernya aja kak:) @cunggun jadi serba salah @maujadicrushmu trauma @Meisyariindah__ mundur besti @pieipa agak siang soalnya tukang sayur datang nya siangan😭 @Produklokalan_ @pieipa 😭😭 @shflywz seringnya gitu @jorink__ iya @mellyprw biasanya move on nya paling lama @andpurwa sakitnya @Storyofmee__ itu kalo di tambahin semua saya jadi 100%ya kak gobloknya @vallheist sabar @quotesseseorang intinya perbanyak pengalaman @Zendagondrong sekarang kalo Nemu pun malah takut buat ngambil @banyaklukanyaa mantap @Jajanterosssz cobain ah @sayang9g amiin @dear_myslf trimakasih kak @___iniivy semoga lekas terjawab @OmRicky_ iyaampunn @bukanserli oke gapapa @Dzaenatun sewajarnya saja desdaerah kalian kalo naik angkutan bis itu namanya apa, kalo di sini "numpak endel" https://t.co/iFhJqS3MwF @lagi_mece tidak
5/26
2022
@lagi_mece untung nga komenkamu cakep tapi nga asik untuk di perjuangin
5/21
2022
@Nanangferdiy dasar kamu @Bebenshuu 🙂
5/18
2022
@s3baperinkamu gapapa semangat @Dzaenatun gatau @thallarey nga pernah ngirim pap juga malah @kuyang_sad tapi lumayan susah juga bedain nya @twtbullshid semangat aku @vivielawantii happy birthday pipi @neticzen b aja giu @Sagitariusdec_ besoknya gimana dong bro @hugpandaa trus pas bangun bilang "ini gw ketiduran" @___iniivy sabar @dear_myslf tinggaln kebiasaan buruk itu ya @squidwrd__ emak😭
5/16
2022
@zhrfhrnis boleh yangtahun ini 22th @s0ftgurll coba dimana
5/13
2022
@SeptiyanoE ga si @haIucy udah @inijowi haii @icannn___ :( @wyzx_ bener @momi_af09 ya gapapa @imdepan aku nyari percakapan nya ko ga ada @echachaa__ untung aku juga berteman @yaellahboy ya gimana lagi @cherly__putri melepaskan tapi belum ikhlas ya sakit @Relyourbae2 ya gitu manusia jaman sekarang berlomba² mencari followers @thallarey urus aja sendiri @twtbullshid udah biasa depresi @griffinarks tabok aja @HelperMannnnn bener @k0pi_pahitku kebalik😭 @micintaiimu Sasa ayo mainhttps://t.co/EKeui8cOQZ @k0pi_pahitku itu yang biasanya bayar 2000 ga si @itsmelaaaady semangat @bayikoala_ iyaa @racuunshopee14 tttapi aku pake selang @vallheist pernah bgt @racuunshopee14 keren @luluvaniaaa di kira mainin perasaan orang itu enak ya ya enak si @sayang9g bersyukur aja @SumbiriYosua ga juga @momi_af09 gapapa @bayikoala_ makanya sewajarnya saja @abcdefuceek huft
5/12
2022

0