Sign in with Twitter

Username:

Susay @susay_n Kota Surabaya, Jawa Timur

86 Following   129 Followers   9,969 Tweets

Joined Twitter 11/13/16


sama-sama paham belum tentu sepaham.
Retweeted by SusayReplyannya gak jauh nih dari tititnya kecil, bacotnya gede 😐😐😐 https://t.co/Y9J9LbA6c7
Retweeted by SusayLife is hard, but for them, it might be harder. Ngeliat mak bapak sendiri, gue jadi lebih jauh JAUH menghargai perb… https://t.co/8ToG7qypcE
Retweeted by SusayMari bahas lagi soal rapid test yang masih demen di pake di Indonesia.... Karena booming lagi setelah pernyataan I… https://t.co/ZA9bZcCONp
Retweeted by SusayTahaaann.. dah jangan beli yg ga perlu. Puasa panjanggg https://t.co/wOF5YTyZxQTolong, Pak @jokowi. Tolong kami, tolong rakyat. https://t.co/IqTHdr0cGc
Retweeted by SusayAl-Qur’an menyuruh kita menundukkan pandangan ketika ada seseorang yang membuka aurat. Bisa jadi hidayah belum da… https://t.co/iVnck4Bloj
Retweeted by SusayMenyadari Mati Kelak entah kapan, kita akan mati. Karena emang begitulah sifat alami hidup ini. Bukan mendoakan, t… https://t.co/WmIjxsk4lK
Retweeted by SusayPesan Alm Prof Wirawan di akhir bulan Juli: 1. Tes 1/1000 orang/minggu 2. Tingkat positivitas tes <5% 3. Lacak & i… https://t.co/QPR2jiQzWI
Retweeted by SusayBelom mulai udah engap duluan Heishh dasar tuwo 🤪
9/23
2020
Cuba hitung ada berapa oren 😏 https://t.co/ACMK3W4KKIGood luck, Aqua. Kebayang banget krisis persepsi publiknya ini sih 😂 https://t.co/dTMyl2msLx
Retweeted by Susay[Video] Bagaimana membedakan gejala Covid-19 dengan flu biasa? https://t.co/JeKv1DnJci
Retweeted by Susay @r4hm4bert0 Belummm masih nawaituuu Belum kelar yoan nnt debu lagii @28pegen Makasi mas 🙏Utang ya utang Minta ya minta Prinsip! @28pegen Alhamdulillah mas 😁Nawaitu besok pagi geser2 *maaf ya makk tulisannya doang di kontrakkan, ada yg tanya aku abaikan I need this pla… https://t.co/DvNPGnATQuHAHAHAA SETUJUU... 😂😂😂 https://t.co/fg5GVp5zPE
Retweeted by SusayLingkarannya semakin kecil. Barangkali memang sedang menunggu giliran.
Retweeted by Susaysaran gue... jgn biarkan standar orang lain membuatmu tersiksa
Retweeted by SusayBener nih... di NTT faskes-nya masih sangat terbatas. Pikir-pikir dulu klo mau berwisata ke sana di saat seperti in… https://t.co/XYU3EViLzr
Retweeted by SusaySbg dokter yg mempelajari vaksin scr khusus, saya mengingatkan: 1) Efektivitas vaksin #COVID19 blm diketahui. 100%… https://t.co/Bi10Z8gP8c
Retweeted by Susay
9/22
2020
Huge—CDC now finally says coronavirus can commonly spread "through respiratory droplets or small particles, such as… https://t.co/2SSeYKM3nH
Retweeted by SusayMAU STIKERNYA 😭😭😭 https://t.co/tAZAejVWZW
Retweeted by SusayBeranikah kita menggunakan pemahaman kita sendiri dlm menghadapi persoalan sehari2, berhadapan dg pandangan2 bedes… https://t.co/D712n3tQlE
Retweeted by SusaySayangi anak kamu kelak, beri dia perhatian, waktu, sampe dia tidak perlu lagi mencari dari orang lain. Biar dia ta… https://t.co/7gvI7wMy6K
Retweeted by SusayNggak mau counter twit ini. Cuma pesan ke ciwi-ciwi kesayangan aku: nafkah bukan sesuatu yang bisa dipertukarkan de… https://t.co/4T4VJM0NQ6
Retweeted by SusayMereka memang gak pernah peduli. Selamatkan diri masing masing saja ya. 🙏 https://t.co/y75oDRLDhU
Retweeted by Susay
9/21
2020
Bahkan kesenanganku pun diganggu 😭🥺 @seductivetalk Atimu cilikSeumur” baru kali ini ngerujuk pake bis, 3 biji lagi, berasa bawa rombongan umroh https://t.co/NZSjkG8AzD
Retweeted by SusayMama ucing oren lg ngambek ga malakin bbrp hari ini. Yg ini sll nungguin dekat motor minta jatah Tapi susah didek… https://t.co/zhDIV3w4pWLihat mata mereka, kok ya tega buang anak puppy/kucing Katanya animal lover tapi teega buang anak puppy/kucing, di… https://t.co/2TXOUM5hNB✅✅✅✅✅ https://t.co/Vzs1TxyVeJ
Retweeted by SusayHai laki2 beristri Ga usa tebar pesona di TL kalo bayar sekolah, bayar cicilan sama listrik aja masih ngap ngap an.… https://t.co/FiHLUFv7Hn
Retweeted by SusayBerarti saya nggak sepenting yang saya pikirkan selama ini. Biasanya kalo saya udah ga menyangkal/tersadar kayak gi… https://t.co/axE89NPzOe
Retweeted by SusayBenang kusut data Pandemi Indonesia masih berlangsung. Setelah 6-7 bulan Pandemi, Kemenkes tidak atau belum bisa… https://t.co/ZxvsPGqmHA
Retweeted by SusayPesan layanan masyarakat: - rapid test BUKAN penentu infeksi covid - satu2nya cara memastikan cuma swab + gejala… https://t.co/ZAoI5vVrfC
Retweeted by Susayinget 4 perkara ini: - sambut yg datang - ikhlaskan yg pergi - hargai yg berjuang - lupakan yg menyakiti
Retweeted by SusayBerbicara soal pernikahan dan hubungan percintaan. Jangan selalu fokus pada kata memiliki atau nurut sama pasangan.… https://t.co/yD5vQJ4JZA
Retweeted by Susay
9/20
2020
Gue tuh selalu ketrigger deh sm omongan "istri harus nurut & taat ke suami" Kesannya perempuan adl 2nd citizen yg… https://t.co/FduPkP9Wy2
Retweeted by Susaykalo ketemu orang trus kita ngobrol tapi sering liatin hape bawaannya cepetan kelar aja
Retweeted by SusayGuys, inget. Kalo pasangan selingkuh berarti valuenya udah nyosop jauh di bawah standard kamu. Kalo ditinggal, yaud… https://t.co/dtbEgnFgwC
Retweeted by SusayBENGEK BANGET TADI SOLAT ISYA BARENG SEMUA SEPUPU, TERUS PAS WALADDHOLLIN SEPUPUKU YANG PALING KECIL TERIAK "MANA S… https://t.co/o7xUigqDr8
Retweeted by Susay @PecintaDonatt @jawafess Sperti kata paman coki https://t.co/hkyvUHgC67
Retweeted by Susay @jawafess Rabi ki ora gur perkoro Sahh terus Mendesah tok jingan.
Retweeted by SusayIamO relationship itu soal oartner hidup. Didalamnya ada maksud biar kita gak kesepian juga. Tapi musti sadar, bis… https://t.co/hJnGrJGQNO
Retweeted by SusayYak, nembus 4k per hari sodara sodara🙃🙃 https://t.co/JLr5M0ifyg
Retweeted by SusayLaporan terbaru kami soal data kematian Covid-19, testing dan lab yang bermasalah. Menggunakan penonton sepakbola… https://t.co/9mkuwzcXuU
Retweeted by SusayKlo aku ujug2 sambat utang kiro2 diselehi ora yo?? Tanpa basabasi lgsg sebut nominal https://t.co/iMapRD1mpK"Perempuan nggak usah kerja, biar laki-laki yang cari nafkah." Kedengeran baik dan bertanggung jawab. Tapi masih t… https://t.co/laeVLhSHHZ
Retweeted by SusayKalau nikah cuma urusan duit doang ya mungkin bicaranya begini. Fyi, hidup bareng bertahun2 ga hanya masalah uang,… https://t.co/aKd2kMnVGx
Retweeted by SusayEmang gampang ngomentarin orang yg kondisinya lbh sulit n merasa lbh hebat. Balik lagi ke kalimat yg kmrn populer.… https://t.co/gWMAn9090a
Retweeted by SusayYou’re not ugly......... that’s it that’s the tweet, you’re not ugly, you just think you are, so fuck what you think bitch
Retweeted by Susay👩‍🦰Wong mereka lhoo koyok e seneng banget, koen ae seng ga seneng 👧Lhaa emang aku ga seneng makane buyar ae 🤪 https://t.co/ui9CIWWGkk @astaghosh @txtdrberseragam You are handsome/pretty? You win!! You are rich? You win!! You are "aparat"You win!!… https://t.co/vfvGsK43oM
Retweeted by Susaysantai aja, hidupmu hidupku gaada yg spesial, semua manusia sama aja, semua punya takaran masalah dan peruntungan m… https://t.co/4gfRNmoNXj
Retweeted by SusayMenjadi dewasa adalah tahu kapan kita harus pergi. Melepaskan seseorang yang tidak baik untuk diri kita. Meninggalk… https://t.co/jEusofmt9l
Retweeted by SusayLingkar penularan makin sempit, dulu kita dengar orang sana kena, orang sana lagi kena. Hari ini tetangga kena, besok bisa diri sendiri kena
Retweeted by Susay
9/19
2020
Seseorang yg mempunyai low self esteem cenderung berkutat dengan overthinkingnya. Sering tersiksa insecurities se… https://t.co/BrWYEzqlDI
Retweeted by SusayKalopun dia tetap ndak berubah pikiran, lantas mau sejauh apa kita menyalahkan diri? Atau apakah kita malah memaksa… https://t.co/APHnQfjt40
Retweeted by SusayAda ungkapan yang pernah saya baca di status WA temen. Dia nulis : "Happy people doesn't sit around wondering why… https://t.co/ZVtcmVgyY7
Retweeted by SusayItu congor apa vaccum cleaner??? Jangan ngadi-ngadi. https://t.co/IogbeCxfRT
Retweeted by SusayDan emang punya niatan baik berkenalan. Entah cari koneksi atau teman diskusi. Di Tinder kalo ada bio cari pasa… https://t.co/TMLGWyRSzU
Retweeted by SusaySengaja mereka cari duit disitu Untuk memeras uang kalian dengan cara mengintimidasi kalian Hati hati banget jug… https://t.co/XISOF9ryOn
Retweeted by SusaySama aja, "suaminya mana?" atau "umur 25 harusnya udah nikah" Oalaaahhhh mulut rangorang kok ya jahannam banget wkw… https://t.co/IqDDR4Huav
Retweeted by Susay @Bararabay I hate kill convo macam begini~ 🤣Ini maksud saya dulu bilang : Tuhan ngasi kebahagiaan itu ndak selalu dengan pertemuan, tapi kadang juga dgn perpis… https://t.co/AXWI0BA7cB
Retweeted by SusayAnda sdg mengalami keluhan terkait #COVID19? Ada riwayat kontak dekat dng orang yg positif? HANYA 1 cara memastika… https://t.co/P5laOOFQkR
Retweeted by Susay @Bararabay Beli aja digoofud~ 🤣“Stop choosing what isn’t choosing you. If it’s not mutual, why pursue it?” — ✅✅✅✅✅ https://t.co/GtcNBHOk5a
Retweeted by SusayPakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan jangan ngeyel. 📍 TPU Pondok Ranggon 29 Maret 2020 16 Septem… https://t.co/ldf8DuHLGw
Retweeted by Susay @Bararabay Sebenarnya ga peduli, tapi yg ngomong keluarga sendiri jd terasa cekit2 gtuu 😅 Tapi masih doyan cewek kan??? 🤣🤣🤣Apa ada yg salah dengan pilihanku ini? Sampe2 aku mau diruqyah?? Mandi kembang tujuhrupa dll 🙌☠ https://t.co/nZTA1e55uHSadar pada pilihan dan konsekuensinyaTuh kan gue blg juga apa.. org yg selingkuh dan jd selingkuhan pasti ada aja balesannya. Balesannya ga mesti di hub… https://t.co/k8rVnzz1gb
Retweeted by SusayUntuk sekarang tiap ditanya "ndang nikah, emg laki seperti apa yg dicari?" Aku pilih diam senyumin aja ato lgsg pe… https://t.co/Qgn9JNpn0yYaa aku kan bertanya sesuai pengalamanku Jgn sampai cuma euforia sesaat ato krn yg lain sudah nikah, takut ga laku dllApa yg perlu dipermasalahkan soal mengapa semua ibu-ibu di Tilik pakai hijab? Kalau hijab seharusnya nggak jadi i… https://t.co/kpsqDXiPAd
Retweeted by SusayKlo gak pernah ada “manusia yang sempurna” dan “hidup yang sempurna”... lalu kenapa banyak dari kita yang terus be… https://t.co/xtZWNqQkNT
Retweeted by Susay @bukangulagula Makasi mbak W Itulah knp jawabanku kembali kepilihan masing2 Klo bahas seks ga akan ada habisnya 🤣… https://t.co/4FKsFyqHRlIya... semua balik ke pilihan masing2. Klo ngomongin minimnya kepuasan di urusan seks, gak bakal ada habisnya...… https://t.co/ckgnRfzgO3
Retweeted by Susay @bukangulagula Itulah, kmrn aku jawab semua balik ke pribadi masing2 klo mau nakal seenak/seneraka apapun hidupnya… https://t.co/5AuxlxnBrIMbak W @bukangulagula boleh aku diskusi yaa.. Kemarin mamaku tanya "pasangan sdh lama menikah, sdh tua tp msh bert… https://t.co/Jtbob8b7qh @bukangulagula Di rl buanyaak banget kayak gini.. tapiii masih ada aja yg "kecebur"Nyesek banget. Ternyata satu almamater. Korban kenal lewat aplikasi Tinder, dijebak terus dibunuh dan dikuras harta… https://t.co/QuhTW6jf6r
Retweeted by Susay
9/18
2020
"Covid nggak main2 lo ya, keluargaku kena semua, ayah dan mamaku meninggal dalam 1 hari, selisih 30 menit aja, kemu… https://t.co/6QUMVe37u3
Retweeted by SusayHahaha sama! Gak pernah pengen kembali ke masa lalu. Sebaliknya malah bersyukur karena pernah melewati banyak hal -… https://t.co/wC3MBIBS0j
Retweeted by Susay“Tidak memiliki penyesalan” bukan berarti tidak pernah melakukan kesalahan.. Melainkan menyadari bahwa kesalahan i… https://t.co/d1RkGFkfqn
Retweeted by SusayTidak perlu bilang cinta klo butuhnya ngewe aja, segitu tidak modalkah sampai perlu korbanin perasaan orang?
Retweeted by SusaySeorang teman pernah berkata: “Kalau kamu mencintai seseorang, memberinya barang yg diinginkan itu menyenangkan. R… https://t.co/1Hch63Tkzh
Retweeted by SusayHadiah paling baik untuk seseorang yang kita cintai itu adalah ruang. Ruang untuk dia menjadi dirinya sendiri, ru… https://t.co/dveJx4KISt
Retweeted by Susaypada perpisahan yang terjadi baik-baik pun, kadang tidak lagi menyisakan hati yang dalam keadaan baik-baik.
Retweeted by SusayAncen’e gak patheken tapiii... lak malih gak iso pamer, mba... #eh 🤭🤭 https://t.co/luw512Tgp7
Retweeted by SusayJangan pernah membiarkan rasa kesepian & kekecewaan membuatmu mengambil keputusan2 yang akan membahayakan hidupmu s… https://t.co/qGk1K6Pjss
Retweeted by Susayhttps://t.co/pnCcHqbBac
Retweeted by Susay
9/17
2020
@animalfess2 Kalo niatnya steril, Lgsg aja sterilin nderr jgn nunggu 9bulan Steril minimal umur 6bulanHope this is can bless your daaaay! Anf! https://t.co/n1qmmZ6oEy
Retweeted by Susay"Mati rasa"? Apa ada alasan seperti itu? Menurutku tetap kembali ke diri masing2 Seks? Normal ato loyo? Halah i… https://t.co/j8sRtzohX5
9/16
2020

0