Sign in with Twitter

Username:

Susay @susay_n Kota Surabaya, Jawa Timur

83 Following   125 Followers   7,872 Tweets

Joined Twitter 11/13/16


Curhat tu berawal dari rasa nyaman dan aman, meski kepaksa sekali pun pasti ada bagian tertentu yg disembunyikan de… https://t.co/MV17fQH6wl
Retweeted by SusayBilang tidak ada apa - apa bukan berarti tidak terbuka, mungkin saja kamu bukan orang yg bisa dipercaya dan dia tah… https://t.co/LbZL78tz3v
Retweeted by SusayLebih senang temenan sama yg ngomong, "rupamu kok mesakke banget to? Nyoh sepuluh yuto nggo seneng²" daripada yg ng… https://t.co/H4ua1EpIiy
Retweeted by SusayStop trying to turn temporary dick into a long term relationship
Retweeted by Susay
2/22
2020
“Emosi” yang gue maksud di atas, bukan cuma soal marah2 ya. Kadang ya komen2 gak penting atas opini/kelakuan orang… https://t.co/xJpkPVzEPr
Retweeted by SusaySometimes I just wanna hug you, and ask, how was your day, is it okay? Just a moment let me hug you.. •kdm• ⚠ https://t.co/wkOD0Kxz7x
Retweeted by Susay @animalfess2 Bibirnya GotixTak perlu merasa sia - siakan waktu untuk cinta yg tidak tepat, semua waktu serta cintamu akan kembali saat menemuk… https://t.co/hd8x5hDfvM
Retweeted by SusayLagu apa lagi yang hits pada jaman ini dulu? https://t.co/FrKzcErK6X
Retweeted by Susay
2/21
2020
Udah 14 tahun aku jadi dokter mata, baru kali ini baca ada asam lambung merembes ke mata. Berarti kita jangan serin… https://t.co/iTaMPpMQgo
Retweeted by SusayGimana perasaan kamu? Ketika kamu menolak beberapa orang yang ingin mendekatimu hanya demi satu orang yang begitu… https://t.co/IP9qQPUKCo
Retweeted by Susay"katax sakit, kok masih maen sosmed" monmaap nih sebelumx ursula ... org sakit mah ya masi bisa gerak, masi bisa m… https://t.co/oADvKuN1dP
Retweeted by SusayBerikut ini adalah tulisan mantan Menteri Agama yg sangat menginspirasi netizen: “Keberuntungan”kadang memainkan p… https://t.co/cDIEqCsQom
Retweeted by Susay
2/20
2020
Meninggalnya Ashraf, lebih ke arah channelopathy macem Brugada daripada STEMI kayaknya ga sih.
Retweeted by Susay
2/19
2020
Berduka merupakan proses penerimaan, mengikhlaskan dan melepas. Mengolah segala rasa yang terjadi, tanpa perlu tak… https://t.co/bwm9QYclkU
Retweeted by Susay @kdrama_menfess MuanteepoollllBerita duka hari ini bikin semua istri pengen peluk erat dan bilang ribuan kata sayang di telinga suaminya. Cinta… https://t.co/15LJtnOqqr
Retweeted by Susay“Kemaluan bisa menggerakkan orang dengan biadab. Kemaluan merupakan otak kedua manusia, seringkali lebih banyak men… https://t.co/KRe5Vx1GTe
Retweeted by Susay @kdrama_menfess Kenapa whyyy @captain4lter Capt bagi coziz 😗Klo sudah berani melakukan hal-hal yg tidak dilakukan oleh kebanyakan manusia dewasa yang jalan pikirannya normal,… https://t.co/1S6nZe4E0x
Retweeted by SusayMedsos itu media sosial. Bukan media personal. Jadi, hal-hal yg masuk kategori ‘sosial’ saja yg kita posting. Soa… https://t.co/7gUDsDgkr2
Retweeted by Susay
2/18
2020
Mencari balas dari perasaanmu, bukan cinta hanya keegoisan semata.
Retweeted by SusayAlbert Einstein aja bilang, "insanity is doing the same thing over and over again and expecting a different result"… https://t.co/eIrPfpqGOi
Retweeted by Susaymomen bahagia kamu bersama dia belum tentu berarti momen bahagia dia. yuk turun yuk melayangnya jangan ketinggian.
Retweeted by Susay @the_magdalene ada kalanya laki-laki harus belajar berperasaan, agar tak selalu menghubungkan segalanya dengan logika.
Retweeted by SusayRindu kita sama. Hanya cara menyembunyikannya saja yang beda.
Retweeted by SusayKalo mau jd bangsa yang maju, harus dimulai dari anak2nya. Memberikan vaksin ke anak itu seperti membekali senjata… https://t.co/yPEkC7udzH
Retweeted by SusayKlo kamu sekedar singgah, aku hanya akan menyuguhkan kopi, bukan hati(ku)... 😂😂😂 https://t.co/Ogxc13HKcC
Retweeted by SusayYa itu dulu lah, banyak banget soal2 model begini kalo dr gue. Dijamin pembahasannya bisa seru bgt hahaha, si cania… https://t.co/2VJB3dg5aO
Retweeted by SusaySeringnya karena merasa kesepian dan tidak tau cara mengatasinya, beberapa orang malah “lari” ke medsos dan menemuk… https://t.co/vP2KoE0NJw
Retweeted by SusayHahahaa iniih... seringnya karena kepalang sange dan merasa **sangat** kesepian. Jadinya klo di medsos ketemu yang… https://t.co/HkoKCj8EAF
Retweeted by Susay @warmsunnyday_ Mungkin sebelum tidur liat video ini berkali2 https://t.co/O1KgHKc86JIya dan ini bagian yang paling sulit :) https://t.co/IW7Y4vXoep
Retweeted by Susay
2/17
2020
@rasudi__ Bobok omm 5menit lg senin 🤣🤣 @rasudi__ Kelamaan keburu habis kasetnya.. Itu masuk kamar bukan masjid, jd gpp pake aja sandalnya 😅 @rasudi__ Durasi om durasii @undisclosedonny Marahin om marahiin Tuman dia tuu!!! @esgrimstroberi Bantu RT doang yaa,, semoga ketemu rumah yg baru dan sayang ma mereka @esgrimstroberi Kucingnya cantik2 kenapa dibuang sihh jahat banget pemilik sebelumnyaGuys tolong bantu RT. Di komplek gue ada beberapa kucing liar, tetangga komplen dan pengen kucing-kucing ini dibua… https://t.co/OomJRdjeJA
Retweeted by Susay @digestwolf Nonton dimana siihh @digestwolf Inuyasha ini akhirnya gimana sihh
2/16
2020
Jenuh https://t.co/97h2XgnXfd
Retweeted by Susay @riicheese_ @rachma_ndutz tiatiiiiOrang bilang kalo pengen sehat musti olahraga, jaga makan, minum air dan tidur cukup, tapi lupa ngingetin yg paling… https://t.co/EBm7G7tmeM
Retweeted by SusayWhen you love a woman you tell her that she's really wanted When you love a woman you tell her that she's the one… https://t.co/VqWOIBEuWR
Retweeted by Susay @animalfess2 Rasis banget sih @handokotjung banyak yg suka nanya "kenapa kamu mau jalan sendirian?" mereka tidak tau kalo jalan sendiri itu lebih free dan tidak ribet.
Retweeted by SusayIniiih! Kemana-mana sendiri gak ada masalah dan gak pernah ngerasa malu. Yang bikin malu itu klo merepotkan orang… https://t.co/1gd1K2Me12
Retweeted by Susay"aku hanya cerita saja, cukup." – Joni, penjaga lapak https://t.co/KTxySiJ1TV https://t.co/rM8QUrpR5e
Retweeted by SusayMaaf tapi argumentasi ini menurutku merendahkan peran istri dalam rumah tangga. Lelah itu suatu hal yg manusiawi.… https://t.co/Y7hB8NQl55
Retweeted by Susay @aIdyeah Yg coklat mente enak 😁Kalo km ga punya wajah yg rupawan setidaknya km bersih dan wangi @aIdyeah Masih ada?Bener banget ini. https://t.co/8Cagj5dr0panf! kaget dong pagi2 dia plg begini mukenya https://t.co/rHhe0lmMRK
Retweeted by SusayTHIS Dapet pas seminar parenting Elly Risman 6 tahun lalu. ngga boleh pake “Orang tuaku dulu juga gitu, kenapa ak… https://t.co/UyGJCdSZ4y
Retweeted by Susay
2/15
2020
•kdm• guys ada yg tau judul drama ini? Makasih 🙏 https://t.co/OGDtZpTnqU
Retweeted by SusayKadang orang salah mengartikan rindu sama masa lalu itu artinya kita pengen balik ke masa itu. Nggak juga sebenerny… https://t.co/S3cJt3MH7i
Retweeted by SusayJauh sekali harapan ku sampai lupa diri siapa aku di hidup mu.
Retweeted by Susay @sblsfx https://t.co/dmmvvlZduL
Retweeted by SusaySampai kapan ku akan bertahan?
Retweeted by Susay @seductivetalk Sampai kamu berkata kepada diri sendiri, "sudah cukup sampai disini"
Retweeted by SusaySemoga semua orang yang sedang berjuang sembuh entah dari sakit hati, badan atau pikiran diberikan penghiburan. Se… https://t.co/c9A3tW27ph
Retweeted by Susay
2/14
2020
Bagaimana Tuhan memberikan dia yang namanya kamu sebut dalam doa, sedangkan memantaskan dirimu saja belum sanggup.… https://t.co/pm6lfGqvZ1
Retweeted by SusayLain kali bilang dong kalo mau ngilang Supaya waktuku terpakai untuk mencari cinta yang baru, bukan habis hanya untuk menunggu
Retweeted by SusayI wanna travel the world with you and go to exciting new places where nobody knows anything about us ❤️ https://t.co/iKJ9N1lA3p
Retweeted by SusayGimana perasaan @Hoobastank denger lagu ini? 😅🤦🏻‍♂️ https://t.co/gk0ZZIWm5V
Retweeted by SusayPemilih kartu kanan silahkan dibaca https://t.co/TnfZAsgCEJ
Retweeted by Susay @undisclosedonny Yaahh... Menurut pengamatan om Don ajahh 😃 *maksa om Don @undisclosedonny Klo masuk ke hati pria gimana om Don?Maaf, pekerjaan yang kamu sebut tidak berjenis kelamin hanya cara untuk bertahan serta berjuang hidup. Melatih tg… https://t.co/j5bSuB5LOR
Retweeted by SusayJare uwong, sing 1. kon ngewangi umbah² sambat ngelu 2. kon nguripke lampu mah bales ndalil "jgn menyerahkan suatu… https://t.co/U5JRuf0Glx
Retweeted by Susay @LordRio82 @rachma_ndutz suruh dia membelah diri ajahhhLogikanya dibalik mas. Kalo gabisa mbantu istri mengurus rumah tangga, berarti goblok sebagai suami. Solusinya 1.… https://t.co/HBTw4GDjBl
Retweeted by SusaySelama apa yang kamu anggap ideal atau sempurna itu belum kamu jalani 100%, jangan memaksa orang lain untuk mengiku… https://t.co/uA2BI2XX6o
Retweeted by Susay
2/13
2020
@mas_maman20 Lebih Pediihh klo kena kamera/laptopnya ituCinta itu membebaskan kita untuk bahagia bukan terpaksa bahagia.
Retweeted by SusayMelepaskannya tak hanya membuatnya bahagia, tapi melepaskanmu dari obsesi. Bukan cinta namanya bila memaksa sesuatu yg tidak pernah ada.
Retweeted by Susay“And you know things will always be fine, as long as you still want each other. Because marriage ends when one stop… https://t.co/WpyHXXoZs1
Retweeted by Susay“Lu kan belom nikah belom ada kebutuhan, masa minjem 3jt gak bisa.” https://t.co/dkLfd842vc
Retweeted by SusayKesepian karena mereka yang selalu meminta perhatian dan bantuanmu hanya ingat kala butuh.
Retweeted by Susay @ndreprtm Aaammiiinnn
2/12
2020
Baru deket doang, ngaturnya udah kayak hidup berumah tangga.
Retweeted by SusayKegabutan 🤣🤣🤣 https://t.co/8xDPBeJFE0
Retweeted by Susay“Gak ada masalah. Entah nanti dia bertemu dengan siapapun, satu hal yang harus kamu ketahui, anakku akan mewarisi s… https://t.co/Ljn09Tj3Lc
Retweeted by SusayAda diaku semuuuaaa https://t.co/pgdAGdHH1tCan YOU hear the call. Say Allah Akbar if you can! https://t.co/yBBVvFTKvT
Retweeted by SusayBebas mau Indonesia tanpa pacaran atau pakai pacaran. Yang penting tahu bahwa Nikah itu gampang, mempertahankan p… https://t.co/p61zI12sDF
Retweeted by SusayZaman dulu, saldo tabunganku dan suami pernah cuma Rp119.200. Padahal punya kerjaan bagus. Ada apa sih? Ternyata… https://t.co/OvVVpx9wUi
Retweeted by Susaylebih dari lucu tapi ini bahkan menjelaskan fase yg kerap kita alami ke saudara atau sahabat kecil kita dari serin… https://t.co/Ba3Xvl6xz4
Retweeted by SusayYa aku tau cara orang menjalani hubungan dgn pasangannya beda-beda. Tp aku pribadi gak suka kalo kata-kata kasar di… https://t.co/noO18djRfd
Retweeted by Susay
2/11
2020
Hal terbaik dari meditasi adalah menyayangi diri. Bercengkrama dan akrab dengan diri sendiri. Mencintai dan memaafk… https://t.co/kBdU22LZGq
Retweeted by SusayMungkin 5 kali dalam sehari panggilan Allah begitu biasa hingga dapat kamu abaikan. Akankah 1 panggilan nanti akan… https://t.co/nBci8O2dyT
Retweeted by Susay @halleluhellyeah @rachma_ndutzAkutuu seneng klo mbak @bukangulagula dan om @undisclosedonny mulai ngetwit 💓Dipisah menunjukkan perhatian khusus. "Yang ini buat belanja bulan ini Say, kalau yang transferan kedua buat kamu n… https://t.co/uyevQ2ktAG
Retweeted by Susay @iimfahima @rachma_ndutzTentang perempuan - perempuan yang sulit berkembang karena habis tenaganya ngurus domestik. Dan pria-pria yang n… https://t.co/TVFkRrHNs5
Retweeted by Susay
2/10
2020

0