Sign in with Twitter

Username:

hah apa

677 Following   704 Followers   3,485 Tweets

Joined Twitter 7/31/20


hi mau numpang sambat, YA ALLAH GUA CAPEK BANGETTYQHWKQOWNMQSK
5/4
2021
@selerau telat abi.. @oldsocietiestt pibesde @iloppuff gmw ah ntar pacarku mrhhh 😠 @adararanih asikk @kh_waa bunuh @ekstasimu met hari kartini @drunkenzy km ya pasti @yoursadboys met buka @Albertt_df ok al @sedangmules kok aneh @Bimoooooo00 malem bim @cvmiwiww sabarr @cqutiiee sabar mbak sabar @mylittleroom56 cantikkk @yOkgEIuD lagunya upin ipin yg boria @themilkyboba saaa @iloppuff ange
4/21
2021
@protektiff km yg gk akui ak way 😔 @barabiri_ pcr km kan banyak @adararanih kangen @aruniika chat ajah @nihcrushmu lancar @depitottt asekkk @cuitepieyy parah @kmseupayy astagfirullah ngeri @aruniika kerjain gih @ceokaepsi maless @kikyomth selamat bobo @rapsnonot leh juga 😃 @exudesoleil bentar lagi kok 😊 @kusyukabananaa pergalakan @plutviophile kasih namaku aj @c0klatkedju cantikkk banget dira @NathaniaDep haha 😔😔 @depitottt emmm tapi kakekku ga main wasaf.. @mahasiswamanis kerennn @cqutiiee gk maw @iloppuff nyesek @Albertt_df ga @cqutiiee ok masama la 😊😊 @protektiff cakeppo @akuuuar cari pcr @akuuuar humoris, gak cemburuan, gak posesif @yOkgEIuD padahal keliatan ada tulisannya fisika.. 😊😊 @sedangmules berasa apa gitu ya mini @selerau sabar abi @chyzeris marahin @withoutf3ar bobo yu @ekstasimu bagi dong @cqutiiee ndak, cuma sinting aja @RizkyDaud6 lanjut @protektiff pdhl kan aku pcrmu 😔 @depitottt masuk @manndaap CANTIK BANGET IH @rltysuck hahay papale papale @Bimoooooo00 hi kangen fcg @jeremiasclevera cemangat jerrr @Fckkmeq bener, malunya sampe ke ubun ubun jing @cuitepieyy telfon 911 aja @kusyukabananaa 27 dah lom teh @inijarot marahin @y0urexgrul cantiknyaaa @NathaniaDep nath.. lu mending tidur aja gih @aqvac0rn montok ughtea? @iloppuff pake pampers @kusyukabananaa rasis bgt km sm org sintink @manndaap ya tidur di kuburan.. @elhopper___ 33 @aqvac0rn fruit rasa kutang kah @inijarot xxxxxllllll @yoga_prdnz w pukul lu yoga @xxarcturus dia ngapain minta foto nyilet!!! @cuitepieyy telat tapi CANTIK BANGET TETEHKU @capriigangg iyah @kusyukabananaa 41 @ekaacuteyy bener, alhasil ga bales hahah @NathaniaDep untung aing nafas pake bolongan @iloppuff aarrrggghhh @iloppuff sejak kapan firaun pake cangcut ayy.. @elhopper___ 41 @aqvac0rn ale ale aja gmn @adararanih mau dongg @snaesz gemes banget sini aku bungkus @inijarot ukuran apatu @callmeacaaa_ kenapa @NathaniaDep semangat rebahan @manndaap kasih sianida aja @kmseupayy PAY SEMANGATTT @Chaniago__ aku kira kamu jin @bukanmerkjam sapatuh @sampah_rar sabarin aja okk @PlutoTurn ngerti kak @pluttoooo_ ke neraka aja mau ga @yoga_prdnz bahasa inggrisnya bulan pintu ap @rapsnonot gemes yyy @cqutiiee ok lala!!! @akuuuar ok ar @manndaap kangen km!! @NathaniaDep hei nath
4/20
2021

0