Sign in with Twitter

Username:

kata orang tuh cuek.

1,922 Following   30,128 Followers   47,230 Tweets

Joined Twitter 3/20/20


@frontalzx tuman @ASimpleGuyHere @abcdefvcking dipeluk aja gapapah @ASimpleGuyHere @abcdefvcking kmu jadi bawang putihnya, kalo aku dimarahin ntar aku di tenangin sm kamu @abcdefvcking bawang merahny kalo marah ntar di susuin @Veroberoz kalo gambar gambar gini sange ga si ntar @vinosauruz endi @cheesegazem ga dlu soalny kamu ga bagi bagipengen worshipin si vino astaga @krikkk_aja jgn, gabole maen fisik @barudaksundaaa @esseberrypopz GENIT @vinosauruz ah ah ahhh nenen ah @teletubisolo p @pulpenku_ @teletubisolo aku jg pengenkalo aku si langsung rampas hapenya terus banting https://t.co/5gvmiIIygH @RudalCincang @popojunior_ itu mah sangeeee @popojunior_ @susubantal_ena ah boong @agarigiyeges kenta kentu @onlyfinsss @agarigiyeges makanya buka gemboknya fin @popojunior_ @cheesegazm suka smuany @jkt48jati yaudh sini kerumah numpang ngecas @kopidansenjaa @teletubisolo kalo punya aku manis empuk dikit, cobain deh @BanyuBiruAs ngerimming mas banyu @albioriix makan mutual @teletubisolo @kopidansenjaa yuk silahkan diliat liat dlu kak @kaisarbiruperak mana liat @fafizpus mana yg ngajak @tiupmeki @barudaksundaaa yaudh duduk sini dulu @abcdefvcking @keju_tan4u ikuttt @emsiplurimekdii lagi makan tapi kamu ngelawak @jkt48jati terus udah ga balik dongg @DukuhAtasBNI @emsiplurimekdii em maap aku bukan sapi perah @amabadboi @Veroberoz dimulai tukeran wa dlu"memek kamu kancingin dulu" https://t.co/adVD4tMn0V @emsiplurimekdii @DukuhAtasBNI bonus ntar di susuin sm dimas @emsiplurimekdii wew @endofben kamu jg ya @amabadboi @fafizpus @Dickneyplus ANJ GUA PUKUL YA ASTA @gryffindooor_ soalny kmaren malem habis buang anu @jkt48jati KOBISA SI @urfavboiiz @PrideFess sikat deh @tiupmeki kesitu aja nanti pura pura gabisa alatnyagatau ini promosi tempat gym atau gimana, ta tapi bole si kesiniπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» https://t.co/mCNCjuobU9 @urfavboiiz @abcdefvcking @Hotsaucesss ih gausah ikut ikut @jimmyzaka46 pake gamis deh coba @gadismungil__ awas aja yah ngeluh pipinya ga kecil kecil @kaguranoob iya pagi @barudaksundaaa @yoyofuno genit
10/6
2022
@findesters udh cakep badan bagus kulit mulus😭😭 @omeletwarpat kasih anget anget @fafizpus @carbonaraplus @omeletwarpat pukulin @abcdefvcking @cheesegazem ngetiknya sambil ngocok boo @findesters BANGETTTT @Dickneyplus @gryffindooor_ ikut @gryffindooor_ pake baju atau aku cubit teteny @BanyuBiruAs sun dlu @gorengan10k @onlyfinsss @kopikirsajalah ga gabisa kmu udh bagus @barudaksundaaa @tiupmeki emang deh si chris selalu merendah muluuuu @tiupmeki yaudh mandi dlu deh @onlyfinsss @kopikirsajalah tapi tanganku satuny pegang tt kmu @tiupmeki bleh ga dusel ke ketek kmu 10 detik aj @kopikirsajalah MAU KEK GINI KAPAN YAH @onlyfinsss @kopikirsajalah sama @Rakkichuu dildony akim udh baret baret @endofben @BesokKabarin bagi napa @carbonaraplus gimana emg @aan_brahmantyo engga dong @satwabhumi @naraknakhrub bdsm terossss @Oinee_ @zdqxbpz dah lah kalian @onlyfinsss @revanbastn "mau di jepret apa engga mas" @urfavboiiz @pulpenku_ @popojunior_ sbenernya kalian berdua sama sama mengharapkan @endofben ben stop sange challenge @satwabhumi kirain mas mas @pulpenku_ cie mau pulang @endofben @yoyofuno @jimmyzaka46 astaga pukulin aja aku kalo genit lgi @barudaksundaaa @PentolTetelan suami aku @teletubisolo @Oinee_ @alfarafa_ @WandastandN01 sembarangan bgt klo ngomong asep @yoyofuno @jimmyzaka46 kmu cukup mukulin aku aj ah ah @moraxzl mau jg liat bawahny @barudaksundaaa @iblxf eits emg bener kan @alfarafa_ @WandastandN01 ohh dengan senang hati @barudaksundaaa @iblxf tpi kamu dapet ngewe kan @WandastandN01 mau di temenin ga? @amabadboi @yesoneyesone astakntlmenunggu serbuan pectober mutual tercinta akuπŸ₯Ή @r4ploy hi pap @KrimErha kk itu budget buat alat kontrasepsi ko gaada yah @jimmyzaka46 pukulin bareng bareng @urfavboiiz @masmasstarbucks @shadesofbintz hayoloh di blokir seleb @zdqxbpz ditunggu yg tnpa stiker scepatnya P @susubantal_ena @endofben iya makany jgn maen ke rawa rawa ntar di sepongin ikan sapu sapu @Dickneyplus translate : "anj gilak emg kontol gua gede bgt meskipun ga ngaceng"pgn ngerimming top @kopidansenjaa @syrxby tapi kalo sndiri misal lagi apa tu enak bisa sat set ga harus nungguin mood temen gtu @StasiunPalmerah emg tu org fetishny aneh aneh @syrxby @kopidansenjaa emg settinganny udh jomblo @omeletwarpat kalo kmu kentut pas prjalanan gagal zero emisi @cheesegazem kalo ga nge gas tetep suka ga? @BanyuBiruAs mas banyu nyelup di banyu jadiny apa?
10/5
2022

0