Sign in with Twitter

Username:

kata orang tuh cuek.

1,748 Following   29,101 Followers   41,570 Tweets

Joined Twitter 3/20/20


@nalabaskara haha maap @yeovinee asliny aku yang biasa nganterin cuman aku diem diem aj @Oinee_ @potatouwwu hehh astaga @ASimpleGuyHere ndapapa empukkk @ASimpleGuyHere keliatan gemoyy @mistersenpaikw sama bgtt kek mikir, kapan yaa @zdqxbpz boong @namedalec nanti kamu ngebales @teletubisolo takut di tusuk kan @SkyArp21 kalo di gigit kenyal ga? @potatouwwu banyak si @barudaksundaaa @naraknakhrub lu mah ngewe mulu @doppeIgangerr hahaha @nalabaskara cekek aku om @teletubisolo siapa takut @urfavboiiz apaan anjeng @ASimpleGuyHere jadi kangen @runninginmarz ayok @anaknyamaubucin @tiupmeki ayok buruan ikut @TxTfrmDude SERU BGTTTT @tiupmeki peluk bole? @vinosauruz mau ku pukul tete gede kamu @leo_talks mauny urat kmu @yujadian @doppeIgangerr ahahahha sebuah contoh @bukalakap itu kemaren ya syg @abcdefvcking ada ih yang kerut. terus kalo jembutnya rapi tipis gitu jadi nilai tambahan terus ga bau jg @doppeIgangerr kek gini kan https://t.co/1Pb80AHIq4 @Bxysv6ar JAHAT BGT @fndngmeelo kalo kamu aku pukul keras lah @pokemonapi2 otw muscle kannnn @hugjellybean mukul pantat @croissantcoc gaada ya @abcdefvcking apalagi yang keliatan lembab pink tak banyak kerutan di palkonnya🥺, bentuk diameter dari pangkal ke ujung samaaaa @notvargo plak plak plak bunyinya @althapakeh tium dulu @cizlava plak plak plak @tiupmeki aku remas balik @anaknyamaubucin LEBIH GEDEAN KAMU GA SI @hamblues_ aslinya ga tegaan kok @riczaslavsky pelan aja ya @inf3ri0rity HEH AYOK SIAPA TAKUT @Dickneyplus dah siap posisi @onlybejustbe sebelum ngebegal udh ditawarin duluan, kan seneng @BlaccJack__ biar empuk kak @yourfavoooo dikit aja ya @shibuyasugar pelan ya @onlybejustbe buat yang teteny gede gede kek kmu hati hati @mekdonalds_ aku gabisa kasar @shadesofbintz KOK KMU JADI ORANG JAWA SIudah kek tukang pukul https://t.co/a3tr7OHOPV @naraknakhrub @urfavboiiz tahan dulu ih @naraknakhrub kamu gih temenin @urfavboiiz @gadismungil__ @urfavboiiz makasih ya pembelajaranny @virRiogo @urfavboiiz maap @harvezmoon hahaha yang bawah @mogize_ @harvezmoon HAHAHA @realguddd iyaaaa om @urfavboiiz heh @memberaries @sangkucinghitam @urfavboiiz itu biar ga nakal @urfavboiiz @sangkucinghitam @memberaries gadun salon ya @sangkucinghitam @memberaries tolong ini diamankan ya @urfavboiiz @vinosauruz aku siyap @kahehehey slenderman ha @urfavboiiz kucingny mah niru kamu
5/26
2022
@abcdefvcking @teletubisolo YA INI SI TARGETNYA GA ADA LAGI @tiupmeki simple tinggal sedia tempat @shadesofbintz mau avoskin kmu @Tobatnow butuh kebahagiaan kek gitu @mekdonalds_ @BanyuBiruAs DIJAMIN LANGSUNG DAMAI @Tobatnow hahaha dasar @albioriix udh goals ini mah @kaisarbiruperak mau gigitskrg butuh kebahagiaan simple kek gini https://t.co/1mNDjgvelE @mistersenpaikw RAME BGT @barudaksundaaa @xzacv @tiupmeki kita emas kabupaten btw @TemennyaSven masih belom gede atuh @vinosauruz pasti kamu kedut kedut kan @barudaksundaaa @vinosauruz kalo butuh peyuk bilang ya @pelernasaurus apalagi yg satunya tali rafia @winterrfell_ apa syg @TemennyaSven emang enak buat dipencet pencettt🥺 @lucxifvrz ya @alhamdulilpump @barudaksundaaa @palpico_ @chrisaff sama, aku jg @mekdonalds_ @emsiplurimekdi karna kebanyakan udh pada punya ayang @mardibacot @emsiplurimekdi tau bgttt @emsiplurimekdi rifaiju @emsiplurimekdi @mardibacot kalo itu keknya hot bgt ga sie🥺 @badlilthangs @emsiplurimekdi di borong semua @donat_kentang_ @emsiplurimekdi @onyourcyy wagyu @tiupmeki @emsiplurimekdi SAMA BGTT KEK INGIN MEMILIKI GITU @imavucuddle @suikerschatje pret @barudaksundaaa @Rimuruberuang_ hehh lu juga yaaaa @imavucuddle amiinn tobat @imavucuddle HAHAHA MAMPUSS, LIBUR DULU YA @imavucuddle boong bgttt @winterrfell_ mau gugurin ya @jelmaansantuyy sakit @winterrfell_ buah apa @imavucuddle udah gabole bandel lagi ya @moraxzl mangat gnteng
5/25
2022

0