Sign in with Twitter

Username:

cece @sweetlybbyliz mars🇹🇼

emang kita kenal?

2,330 Following   17,124 Followers   33,478 Tweets

Joined Twitter 8/1/20


@xfoIkIore @tanyakanrl tolong jaga mulutmu itu ya bestie @AleczandraRiv ooh @sunxcloud liatin aja biar cpt kelar @jaymhrns hooh tenan @laco0ostee hbd cantik🥳 @windythepoohh dhlah @znvylin 😔 @jennnsza gaa @itsxandyy w jedotin @latteeww iyaa @trueyudd_ cece @chillyrequiem keren @mmatchaaaaaa dh lewat wii @jennnsza @omitingg tandain si jen @setian_11 amin @sukafishroll yo bb @lybubbles enaknya kpn @mmatchaaaaaa kmn kita @salahkahbaik diih soasik @hhhmmm98 enaknya kpn @bskuitt mauu @Riizkye_Ausyari ydh skipp @qardust iyaa @kahlm_ ayo @tyongkids sulit @fruitteanggurls gakan mempan jg @akucapeBangat itu @jennnsza tebakk @coconucth tpkan gamungkin, lnjtin aja gpp @wiiputttt gngt ya, pnts digenitin bnyk cwe:) @qardust siapp @w0siespie yu shoping @sweetanglss manusia yg salu kudo’akan @guuulajawa iyahh @capekreallife kesel @imnotclear_ tp cwonya kek cwe itu ngakakkk @letstrydude gtau @siyxth gue jg lg kesel @fruitteanggurls makan mie kuah @ngghhmpss sipp @astrohoodss tidur @SCORPIEHOEZ cape mikir ya @an0thrsidee xixi @iniiniaaaa hehe @kalodiajakayo ydh knln dlu @sedubii_ kpn ni @imnotclear_ jd kpnkalo foto jangan sendiri mulu, minimal sm aku lahh @metamordeon kntl @fruitteanggurls wkwk dh telat tp @Riizkye_Ausyari dh telat @sheidyllic nda mau @letstrydude diucapin ga sm pcrmu bil @itsxandyy diucapin ga sm pcrmu @ululululllll tampung pake ember @xixixisasa gpp @jennnsza dh telat @letstrydude iyaa @convomf risma bestii rl gue anj😭 @xfoIkIore hahaha
10/3
2022
@xxtrlt haha tidak akan @bskuitt oke @puntenworld yehh @durianliar emg suka gtu @duyulopmii sipp @moyeui g.night yank @senyawaa__ @hhhmmm98 ketawa yg keceng gpp @qardust yuu @acaramelchiato cantik bgt yaampunn @iniiniaaaa hehe @mbambaindomart xixi @ch3rryus p info rimek @goldqnbee km di planet mana @wiiputttt join kack @mwancung hehe @_tvtabung hdeh @setian_11 wkwk @setian_11 bagi dua lah @aslinyaejak cpt siniii @im_ttak kesel bgt gue liatnya @letstrydude nitip @im_ttak tp enak jd pengangguran dh kynya @fruitteanggurls xixi @anakkocheng wkwk aslii @tsxtwn sampean bukan smean @cihldaaaaa tp ku g punya ayang @sedubii_ ikutt @mwancung ydh cari yg bisa kdrt aja @aslinyaejak lucuu @luluvaniaaa haha @setian_11 mangatss jg bestiee @aldigunawanreal masalah buat loo @zhrfhrnis wkwk @RakaMpratama10 aduhh @setian_11 paan bro @wouldbeminee iya @ginidehdil hehe @an0thrsidee yah gmn yah @pnggildippii km jg kan org @xHtun_ ko
10/2
2022

0