Sign in with Twitter

Username:

ugi @swgy__ Kalimantan Selatan, Indonesia

ENFJ-A (THE PROTAGONIS) | Banjarese | Sopan SantuyโœŒ ||| https://t.co/Js8J57sCrq

3,217 Following   3,119 Followers   53,799 Tweets

Joined Twitter 11/24/18


@banjarbase Masih nyaman lwn keyakinanku sekarang๐Ÿ˜˜Gila, sensian amat. https://t.co/bnoloSXsfu
Retweeted by ugi @inyokdontleave Inyokk mengutani๐Ÿ˜ญ @yourescapeway https://t.co/bAl1mkbbAkUngkapkan perasaanmu, jujur lah dari sekarang juga~ https://t.co/B2wOWUo6EEMaih jaka aku ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… https://t.co/HTUiWm4HjQ @xyoriadii Paman girengan langanan png ada nah๐Ÿ˜… @yourescapeway What t... f... @ranggainthezone Kaya merek masker..."sensi" ๐Ÿ˜…Dan lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ https://t.co/PxDAzhVEsD @Rezzeqi Aku habis vaksin malah lapar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @banjarbase Apakah prediksi para ahli gelombang ke 3 kopit akan terjadi bulan desember๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @Fazabungaz Pasti pas naik jembatan halus wkwkwk @Adetya__P @mysphinxr https://t.co/dnZ7UoYasw @Adetya__P @mysphinxr https://t.co/tjIleRFBiJ @masmasbiasaja_ @mysphinxr @banjarbase Uwo pernah merasainya๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ @txtdrberseragam Emang itu jadi template kalau manggil targenya bilang "dek"? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @ranggainthezone @banjarbase Tergantung selera๐Ÿ˜… @bana12_ Babi bekicot? Ngecot? @x__xghr Tipe is3 yg solehot wkwkw @banjarbase Tukarkan "gulaan karet rasa stoberi" @banjarbase Kd bosan kuuu memadahi ini nyaman bnr ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ https://t.co/psWCRuot6y @ghosteemaneee_ Lwn siapaaaa?? Aku kahhhhh??? @mysphinxr Iya bnr wkwkw @rzkifdil @banjarbase Setaplah berada dijalan setan๐Ÿ‘ป @Fazabungaz @banjarbase Kd zaa cuma ku cari liriknya di twt bistu ku copast linknya wkwk @banjarbase https://t.co/6RStj7nwt5 @banjarbase Gunakan fitur block @bapackinthesky @amankkkkkkkkkk @yourescapeway @mysphinxr Kecup manja...mmmmuwwwahhhhhh๐Ÿ˜˜ https://t.co/50ulfpjn57 @ahimloew @mysphinxr @yourescapeway @amankkkkkkkkkk Siapa tau yekannn posisiku digeser tahun depan๐Ÿ˜… @ahimloew @mysphinxr @yourescapeway @amankkkkkkkkkk Eh senioran ikm himmmm... Yg pertama menyandang predikat y-team tuhhh @xxxrealllova Iya wkwkwk @mysphinxr @amankkkkkkkkkk @bapackinthesky @yourescapeway Kd kw masuk sirkel...๐Ÿ˜ธ @mysphinxr @amankkkkkkkkkk @bapackinthesky @yourescapeway Gay gabungan anak yatim...๐Ÿ˜… @bapackinthesky @mysphinxr @amankkkkkkkkkk @yourescapeway Aduh pakkkkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @mysphinxr @yourescapeway @amankkkkkkkkkk Minat gabung kah mi wkwkw Y-team mana suaranya @ahimloew @yourescapeway ๐Ÿ˜ธ @mysphinxr @amankkkkkkkkkk @yourescapeway Itu nomor ik.-_-" @mysphinxr @amankkkkkkkkkk @yourescapeway Jgn sampai ada yg nge dm lwn memfollow aku lih akun yg meaneh2 gegara penโ€ฆ https://t.co/OGLs8b2dEy @banjarbase In time dong๐Ÿ˜˜ @A__Marzuki Hmmm https://t.co/V3gMHqwFZk @amankkkkkkkkkk @yourescapeway @mysphinxr Sttttt diam burhan https://t.co/MUk6LHbLXH @yourescapeway https://t.co/ewoVLISdtbBACOTTT!!!singkat, jelas, padat https://t.co/TfG9vRPC0I
Retweeted by ugi @masmasbiasaja_ @banjarbase Wkwkwkkw Sekira kdd yg salah faham๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @masmasbiasaja_ @banjarbase Akun alter apanya ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Akun anon ini... Akun alter tu bila dibawai mitap hakun tarusโ€ฆ https://t.co/h5Ey8T8XJp @yourescapeway Duhhhh gimana ya....takut di apa2in๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @Fazabungaz Tunggu eaktunya yg tepat za...bisa ja kna ku menampakan diri wkwkw @masmasbiasaja_ @banjarbase Kukira nfsw tu artinya nafsu wkwkwk @banjarbase @Mfahrufadillah ni nah nder smlm ada madahi rahasianya smlm di twt @S_SiscaJKT48 Cuma mau kasih tau...kalau mie isi 2 isinya hanya 1ยฝ๐Ÿ˜˜ @masmasbiasaja_ Sapatuuuu @banjarbase Makannya kaya aku, kawanku yg pakai wa gb kd ku save nomornya... Walaupun kawan terdekat sekalipun๐Ÿ˜ŽMnfs ini lewat tarus tiap hari selama 6 hari ini sdh ya tetap kdd yg nge tag aku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… https://t.co/xGnsmbGn9m @banjarbase Bestai ku kd main twt๐Ÿ˜… @xyoriadii sdh di buka akunnya habis mengirim keluhan pagi td๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @bertanyarl ENFJ ๐Ÿ˜˜ @ahimloew @namasayalaut @yourescapeway Astaga...aku madahi ja bukannya aku yg kena๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aku anak baik2๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ @namasayalaut Ingati buhan mu @ahimloew @yourescapeway bila hndk memulai ritual bekondom wkwwkkw @banjarbase Aku pernah pas awal2 bekendaraan kena tilang gegara rambu2 kd terlihat, jd aku lurus dahal rambu2nya kdโ€ฆ https://t.co/05Qet6YPjg @mysphinxr @banjarbase Siannya wkwjw @banjarbase Padahi alasannya bahari jadi kawan khilaf tu๐Ÿ˜˜ @mysphinxr @ASIHRNF Hayuuuuuu wkwkw Kontenja syenak @A__Marzuki Pernah dikisahi kawanku, inya beisi kawan beabutan lwn pacarnya, chat kd di balas, telpon kd diangkat,โ€ฆ https://t.co/en2vi0CEH3 @sinchann__ @yourescapeway @twitdihapus Kasusuban kntl๐Ÿ˜ญ @Fazabungaz @banjarbase Rambut keriting banyak kutu @twitdihapus Kontolnya nyolok kemata????๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @xyoriadii Bisa kah minta perbaikan disana walau bukan pengemudi ojolnya? @yourescapeway @ahimloew @banjarbase Dab berlanjut di wa๐Ÿ˜˜ @banjarbase Kd pernah memakai itu๐Ÿ˜˜ @A__Marzuki Cepat pulih mama zuki๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ https://t.co/PjYDohHDGG @x__xghr Kd tahu jua maka pas hndk login malah kyni๐Ÿ˜ญ https://t.co/KrAWnViogg
10/20
2021
@yourescapeway Perasaan kd pernah beulah akun lagi lain pd yg ini๐Ÿ˜ญ @ahimloew @yourescapeway @banjarbase Bis ini kalonya di follow akun anehw jgn panik lah wkwkwSama seperti malam2 sebelumnya...yg membedakan hanya malam ini bisa tidur dengan cepat๐Ÿ˜… https://t.co/aLT3fTnZeL @Askrlfess Kalau ditempatku mahar paling gede 100rb, yg 30jt itu namanya jujuran๐Ÿ˜… @bucinxkamu Bepagian memusing cs grab wkwkwkIya...iya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/bipgMtqVof @ahimloew @banjarbase Kutqngguh ini habis bersih2 riwayat chat wa๐Ÿ˜… Yalo @yourescapeway @ahimloew @banjarbase Wa ikm isinya asrama lakian wkwkwk @banjarbase Bebas pantas dan sopan dan tidak terlalu mencolok alias warnanya jgn terlalu menyala๐Ÿ˜…https://t.co/fRSWTnt3q3
Retweeted by ugi @banjarbase Kd tahu, bila hndk tahu jawabannya takuni kiwil๐Ÿ˜… @gees_cha Nah blm tahu cuman ada td di bjm lomba mural jua... Kayanya arahnya membersihkan nama baik lwn membentukโ€ฆ https://t.co/3MtYoLsqGC @banjarbase Aww @gees_cha Ky kita bahas sore td...serentak semua ajun lembaganya dari pusat sampai kedaerahnya๐Ÿ˜…Hallo Gerak cepat polri Tapi emang raimas backbone aipda ambarita kerap sekali memriksa ponsel Disaat sedang patrโ€ฆ https://t.co/aqgaZ67H7E
Retweeted by ugiDiserang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… https://t.co/Glj8EXk4qESekepi https://t.co/dVCMXSSWwz
Retweeted by ugi @banjarbase Hndk melihat urang bekelahi sing runggut๐Ÿ˜˜ @banjarbase Fokus kulyeah @banjarbase Ini jar urg bahari nasi kd jadi akal tapi jd tahi๐Ÿ˜…๐ŸŽSELAMAT KEPADA PARA PEMENANG๐ŸŽ Pemenang Utama (1 Sepeda Lipat Urbano + Voucher Belanja Lemonilo 100K)โ€ฆ https://t.co/HyXStO36vg
Retweeted by ugiHayo, ada yang tau nggak yang mana tepung Mocaf atau tepung singkong?? https://t.co/sEr1p0LqbE
Retweeted by ugiHai Lemonizenque~ Kali ini Minmon mau masak masakan internasional lagi nih, ada yang bisa tebak? ๐Ÿ˜‹ Minmon kasih clโ€ฆ https://t.co/FTMQYPENs3
Retweeted by ugiNah, kalau ini cara pembuatannya~ https://t.co/4nWkagCaTB
Retweeted by ugiMasih dalam edisi kuliner internasional, kali ini Minmon mau kasih Lemonizen inspirasi masakan internasional! ๐Ÿ˜‹ Adaโ€ฆ https://t.co/6twxUPvpyc
Retweeted by ugiLemonizen, kamu punya pertanyaan seputar diet dan pola makan? Atau punya keluhan seputar gizi dan nutrisi? Tanyaโ€ฆ https://t.co/NIZgUCAm0i
Retweeted by ugi๐ŸŽ PRODUK LEMONILO GRATIS, SIAPA MAU? ๐ŸŽ Minmon mau bagi-bagi 3 Lemonilo Box untuk 3 Lemonizen terpilih, caranya gamโ€ฆ https://t.co/fsJst3KkVN
Retweeted by ugi @lemonilo Makanlah produk tanpa penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan.
10/19
2021

0