Sign in with Twitter

Username:

sun @sxmlnaaa Jakbar - Jabar

the one and only @kikitaksaka✨

521 Following   859 Followers   8,933 Tweets

Joined Twitter 11/5/21


grgr ayam geprek yg panasnya ga kira2, jd mules terus
12/9
2022
@urserotoniiin kangen makan taichanyuk bisa 1 tahun dan seterusnya https://t.co/WaVOsm02tm @shacarell trs fansnya spmama udah nanyain lg aja pulang ga minggu ini, pdhl dulu biasanya nanyain klo udah sebulan
12/8
2022
entahlah suka suka dia aja
12/7
2022
rasanya kangen kampung halaman:’)
12/6
2022
keujanan njir
12/5
2022
lg pengen ke sency sih kek dah lama bgt ga kesana sampe lupa terakhir kapan
12/4
2022
@geminiboyf hug aja bestierasanya pgn liat tiara live bawain lagu usai weh @URCNDOM sakit bgt ga sih wkwk @gopuuudd tititnya copot🤣helm anjg airpods kiri gua rusak https://t.co/KrNGTmZrrL
12/2
2022
hari ini trafficnya gila bgt sih anjing sampe mobil2 aja pada masuk jalur busway:’)
12/1
2022
tau gitu gua beliin sendiri aja tuh baju buat org tua, jelas2 bisa dipatok sesuai budget.. klo sampe sejuta mah out of control bgt sih gila
11/30
2022
@Penyuka_ombak Gw orang Bogor. Dan sorry, emang gitu sih, terutama daerah Bogor yg pelosok pelosok, Cianjur, Sukabu… https://t.co/LC1ZU7pY3i
Retweeted by sunsedih sih harus pisah secepat ini tp mau gimana lg, orgnya nyebelin jgpgn ntn konser raisa di gbk deh:(ditinggal 5 hari, jd bingung mau ngerjain apaan
11/29
2022
yaudah mau gmn lg
11/26
2022
baru kali ini sih pulang ke rumah tp pgn balik lg jktlg cari kontrakan buat tempat sementara, byk bgt yg luas tp kok takut ya klo diisi cuma berlima aja😅Pgn makan enak tp kepikiran ortu.. @Kopikoblaster iyaa makasih ya
11/25
2022
@pangerankabur CianjurYa allah ada gempa lagi
11/24
2022
Pagi pagi lapar, mana skrg mah klo pagi nyampe rumah udah gaada lg yg nyiapin makanan enak di dapur.capek bgt jalur ini longsor, jalur itu tutup trs gua harus lewat mana balik? pake heli kali yamau pulang tau2 dikabarin ada longsor lg, sampai jalan raya nasionalnya retak di bagian timur dan tengah2nya amblas.. ya allah:’)
11/23
2022
@Ucoooooo_ aamiin makasih banyakk @bigmacbrgr aamiin makasih ya brodie @yuriikingg wah kita ga pernah bicara ya wkwkterharu bgt dpt bantuan dr teman2🥺gaya doang yg digedein, masalah bayar membayar seret bgt!
11/22
2022
dingin sekali:”)baru ada sinyal ya disana @alltooreowell serius? daerahmu gimana? tempatku udah gatau lg kyk apaan:”)Ga minta buat ditanggapi gimana2, tp cuma butuh didengar aja. Udah cuma itu. Walaupun itu cerita klise. Karena ke s… https://t.co/3ow8uWLOEX @willysnpr mas;”) @prsngk aamiin makasih ya:”) @Ackerenlev aamiin makasih banyak vii:”)) @icantbenice jow:”))) @gopuuudd aamiin makasih:”) @aaronekas aamiin makasih aaron:”)) @bestiemania aamiin:”)hi my hometown:) https://t.co/TPqjTkxMkilemes bgt liat dinding rumah lt 2 roboh🥲🥲 @tiramisuslave iyaa makasihhkenceng bgt weh gempanya cape bgt turun lewat tanggapagi2 sarapan bubur trs sebelah nanya “sarapan apa sun?” gua dalam ati: “emg lu gabisa liat gua makan apa? gua tau… https://t.co/qOzRqY4att
11/21
2022
gaenak bgt demam di hari libur, gabisa kemana mana
11/20
2022
@wshiwsdth sama huhubasah kuyup, bisa bisanya hujan tengah jalan🙃
11/17
2022
sumpah mau nangis liatnya😭😭 https://t.co/9v9H2IRIKj
11/16
2022
Overload kerjaan dan minta cepet beres, sampe cari joki sendiri, berasa dipotong gaji karena ga masuk 3 hari. Gilir… https://t.co/KQJq2P4bUn
11/15
2022
tolong dibantu ya man teman yg mau beli barangnya🙏🏻🙏🏻 https://t.co/Om05kHAIvZidih punya muka berapa lapis sih?! https://t.co/ifGGLgddG3 @geminiboyf mending dicakar kucing apa dicakar ayang? @txtdarisisange keknya cuma @pok_amiamii
11/14
2022
tidur 5 jam doang, masih ngantuk bgt @4biddenGame wkwkwk nanti kakinya ada sayapnyagempa??? kaget bgt @tiramisuslave @geminiboyf Rencanakan ygy @geminiboyf ini jg first time bgt sih ga ikut trip grgr ga pas aja waktunyaasatu sisi merasa untung ga ikut trip tmn kuliah karena ngorbanin waktu kerja sehari, tp satu sisi kgn trip ke pulau @geminiboyf @tiramisuslave ditunggu video 10 jamnyagausah denial
11/13
2022
hujan dr siang blm reda, gini doang klo pulang ke rumah gabisa kemana mana hahaudah lulus pun masih direpotin tmn seangkatan yg dia skripsi pun blm, minta tolong kerjain tugas katanya klo sampe… https://t.co/Yh6GfOLsVX
11/12
2022
pgn ngopi tp lambungnya cupu bat, terakhir ngopi 2minggu yg lalu keknya
11/11
2022
@Jamet_Karmet95 om mau ipongnya dong
11/10
2022
kebangun gara2 hujan deres mana suara gledeknya kenceng bgt @gopuuudd lagi ngapain om @wshiwsdth ga dulu @geminiboyf aww bestie panutanq @stustuw begitu syulittDufan date✨✨ https://t.co/TyB88OEd57kek bocah U-17 ya https://t.co/U2CsSOo807
11/6
2022
Ini kerjaan gua di kantor skrg ngerangkap jd intelegen keknya, bisa bgt nih klo gua udah ga suka sama org bisa dgn… https://t.co/Ewd50KbVcz
11/3
2022
Kirain tuh ya dgn sakit pake surat keterangan ga bakal dipotong, taunya masih aja kena potong sama kek pas gua izin… https://t.co/dIHDd4w09I @lostttboiii semangat @pok_amiamii hp lu noh cas tar kebiasaan telp mati grgr hpnya ga dicas
11/2
2022
terserah dah ah cape bgt @PrideFess kok kek tau ya @justbimaa bisa kapan aja? @bxsrweng pake permen kurang asem yg rasa rujak @pok_amiamii sarapan di awal november😃 @Gakpakainamaku blur aja ckp
11/1
2022
baru ngeh #instagramdown pantesan followers berkurang drastis sampe td cek unfollowers buat cek siapa aja yg unfol wkwkwk @gopuuudd cape bgt pak dosen:(Depan kosan ada pengamen nyanyi lagu "lesti sayang rizku billar" mana speakernya kenceng. Ngabrut bgt😭😭ngantuk bgt
10/31
2022
@gopuuudd gatauuu km kan byk ayangnya:( @ourfavnotif perut aman?:)adalah ayang ak yg klo abis makan lgsg terjun ke dunia mimpi https://t.co/wBmGzYppw9gila panas bgt weh
10/30
2022
@FFOODFESS cimory strawberry @FFOODFESS tanpa kecap
10/29
2022

0