Sign in with Twitter

Username:

472 Following   1,034 Followers   55,145 Tweets

Joined Twitter 6/28/10


@cutty_____ @kisbet_ Kita lihat nanti kl buka puasa ada yg berubah ga dari Bunda Kisbet @erwinsyah Aamiin. Makasih Win @cutty_____ @kisbet_ Yg agak garang sikir napa. Kek gini. Nama lainnya bulus itu, Bun. Dari sini lah minyak bulus y… https://t.co/NeJOjziSR1 @kisbet_ @cutty_____ Sejenis kura-kura yg kepalanya kyk anu yg belum sunat 🤭 @kisbet_ Taburannya juga royal @kisbet_ Tiong sim? @usemay 2 minggu ini ga ada gejala. Ibu-Bapak yg khawatir krn Ibu stroke & bapak hipertensi @usemay antigen sik. Larang e PCR 😥 @usemay Suwun, Mbak. Aku, adek, & iparku besok mau tes. Bapak-Ibu senin krn bareng jadwal fisioterapi di RS. @thisiskarin Aamiin. Makasih, Chi @riyanwahyudi Sepertinya begitu. Ngasih makan netizen, mana netizen FB pula kan. @riyanwahyudi Kalau lihat orang2 di Tiktok yg pd sebel ama netizen Indonesia ini, berita pasangan td disebar di forum shitpost di FB kyknya. @SheiLagisha Ameeen... @uv_ana Ini nungggu hasil Pakde-Bude gue yg kmrn jg ketemu Om-Tante itu. Sepupu2 gw yg anaknya Bude jg udah gedeg ama oknum & suaminya itu. @uv_ana Gw udah. Bokap harusnya awal bulan depan. Nyokap ga bisa krn komorbid hipertensi & stroke kan 4 tahun belakangan ini. @uv_ana Aamiin. Gw khawatir ortu ini @ubermoon Aamiin....ortu risiko tinggi soale @ubermoon Nggak. Ini dari pihak Ibu. Kalo yg riwil mah sepaket ama Ibunya juga itu maaah 😌 @ubermoon Makasih, Kak Bulan. Aku tuh geram jatuhnya. Kasihan Omku yg jadi collateral damage anak dan mantunya yg c… https://t.co/6NB3u1uxEW @cutty_____ geram kak ama sepupuku & suaminya. Penyebab meninggal ditutup-tutupin, anak yg lg sakit dikirim ke ruma… https://t.co/AQ0FUnP3Nm @cutty_____ Makasih, Kak Cut. Awak khawatir orang tua yg udah sepuh dan penyakitan ininya @Omnduut Aamiin. Makasih, Om. Btw, IG asli belum balik? @__PIJE Aamiin. Makasih, PJ. Gemeter dengar telpon adekku td.Kalo tahu ada anak yg lg demam dan flu tinggal di rumah Om waktu itu, gak kukasih Om-Tanteku ketemu orang tuaku 😔… https://t.co/Fnz8JbiXB1Udah tahulah anggota keluarga ada yg meninggal berturut2 bukannya ada yg ngambil mitigasi mendem di rumah aja. Mala… https://t.co/y5pEuRmjlMLong weekend Jumat Agung kmrn ketemu ama ini Om & Tante. Tadi dikabarin kalo Om udah pake ventilator. Om & Tanteku… https://t.co/NGJd2zWz4vSerumah harus rapid test gara2 ada interaksi ama Om & tante yg udah +, kurang dari 2 minggu lalu. Walau udah vaksin… https://t.co/bxrBPLhRLl
4/16
2021
Bonus demografi Indonesia ini sungguhlah bikin ngelus-ngelus dada 😌 https://t.co/CzCGqUykMX @duabadai @kofietubrok Hey kalian pria zaman siksa neraka https://t.co/OU4MTAvfUk @kofietubrok contoh kasus: https://t.co/nFavYThPvn https://t.co/SfhJY8C0KK @efenerr Gedenya jadi para ketua ini
4/15
2021
@arieparikesit Iri liat Magnolia ngangkat produk sana. Coklat dari Batangas, Ube dari Baguio, Susu Kerbau daei Nuec… https://t.co/CJcuBtxrES @arieparikesit Ube-nya pooooo https://t.co/ukWiRpZY9P @arieparikesit Walau kuliner agak ghoib rasanya, tp konbini di PH sana jajanannya enak2. Sayang bgt Family Mart Aya… https://t.co/Wvb1o5KO4J @arieparikesit Sevel Siam Square yg ada bakerynya trus > jam 8 adalah cahaya asia tenggara. Beli oleh2 di Sevel TH… https://t.co/QvnwOjf6kkabis itu ada Firma Hukum Callahan mengucapkan selamat puasa dgn intonasi datar kayak yg muncul-muncul setelah azan Maghrib di TVRI MedanSalah baca doa berbuka puasa keknya si kawan https://t.co/yDp8ZVU9mI @kisbet_ Main-main lah ke IGnya trus baca komen-komennya. Kalo ada foto negara lain dikomen: “Halah di Indo juga ad… https://t.co/DHFZe6rGeINengkucing dan fliiiinz ini kayaknya termasuk yg udah sebal ama warganet akamsi yg selalu nanya “Indonesianya mana?… https://t.co/xRMGI7wBYRBertahun-tahun baca komen di IG seasia(dot)co, gak kaget warganet akamsi sekasar itu. Apalagi kalo postnya tentang… https://t.co/rTB524kpsb @AisyahHukum Now we need the image of tauco ingredients 😄
4/14
2021
@AisyahHukum Lodeh untuk lontong medan? @sheviona Replynya menghibur. Cocok buat ngabuburit @ikanatassa Apalagi hidangannya non-halal tuh, Kak. Ga puasa aja belum tentu mau singgah kaaan, apalagi puasa kek g… https://t.co/VO1Jz2QnOJ
4/13
2021
@KrisnaERLG Nawaitu ghuslal... @kofietubrok Huang Yaqiong serem amat dah @arieparikesit Anyang pakis, es cincau hitam pake sirup kurnia, & semangka
4/12
2021
"SJW mana yang kamu follow di Twitter hahhhh??" https://t.co/5WNlXT0IBg
Retweeted by Ari
4/11
2021
@cutdewi26 @kisbet_ Iya ni mau puasa kerjaan makin banyak menutup Q-1 😭😭😭 @cutdewi26 Kapan kita sabtu bersama Batak? *lirik Bunda @kisbet_*
4/10
2021
Kuliner Yujo kalo diduelkan sama Solo, jelas menang Solo bgt. Mau mulai dari mana?
Retweeted by Ari @sir_amirsyarif @srg_kamal “Oh, semarga ya. Ibunya jg sama borunya ya” @ikanatassa Beserak langsung takutnya @kisbet_ Jarang nonton apapun lagi. Sampe rumah tidur langsung 😌 @kisbet_ Udah jarang banget 😆
4/9
2021
@timmymalachi Padahal yg bermasalah zona waktunya de’ne @kofietubrok Dibilang dia pake waktu Samoa yg lain zona waktu Hawaii, Alaska, Kanada @thisiskarin Timbuktu mah masih pake jam pasir yaaa @kofietubrok Belum aja anda dapet yg JT hari jumat tp kamis udah dibilang telat kaaaan. Gue jg bingung ini kl rab… https://t.co/3o7LIKSn3HKetika WFO dari Samoa bertemu dengan WFH dari Hawaii, American Samoa, & Niue Samoa : ngirim data senin malam dgn d… https://t.co/h7rI022qKk
4/7
2021
The head of the Press Council, former Kominfo Minister Mohammad Nuh, responded to the now rescinded police media gu… https://t.co/QleGPFtxW4
Retweeted by Ari @_plkz @KrisnaERLG Ahli dalam bidang apa? https://t.co/JjOHeQU7od @KrisnaERLG 1770-I di kolom jasa pake norma atau PP-23, mz? 😌 @windhy_khaze beda daerah beda penyebutan mungkin @sheviona alasan https://t.co/mq9vMI12ek @windhy_khaze Misro? https://t.co/dzZarcpobl @efenerr Kuwi rompi Sensus ta? @USSFeeds Silahkan, Kak. Terima kasih
4/6
2021
my history professor is tired of our shit https://t.co/iYqe0N2tOc
Retweeted by Ari @maztommy @efenerr HAHAHHAHAHHAHA asemik https://t.co/qYthllKjHj
4/5
2021
@soeyski rupanya yg nanam kemenk******o 😭 @soeyski Go sah halu yaaaa... 😌😥 https://t.co/dBEYjAp1kI @efenerr Besok2 mampir kebon binatang belajar evolusi kingdom animalia dulu 😭 @halahribett_ Bungkus nasi yg warna coklat itu? 😆 @citra_artic Untung emakku jg ga tergila2 ama merk ini. Aku seringnya beli Glasslock di Informa. Harga lebih murah,… https://t.co/rSWuX0cO8w @cutty_____ Aku maunya pake isi dooong. Rendang atau ayam goreng gitu @mhlskhar Stikernya ya ampuuun https://t.co/w7QlIa0ZDY @maztommy Asyeeemmmm 😭🤣🤣 @sy_azhari Halo kak https://t.co/Is0ZNYQrmw
Retweeted by Ari @robotgedeg_ 🤣😅😭 masih ada yg diplastikkin @KrisnaERLG Belinya pake PBJ juga kayaknya
4/4
2021
Kasurku konsepe koyok tahu pong khas kediri. https://t.co/CxTqgVx7Or
Retweeted by Ari @kisbet_ @cutty_____ Cuzz jadikan @kisbet_ di kampuang nan jauh di mato, Bun. Lagi ziarah tempat nenek menjelang puasa ini. Di Medan di pajak cemara bnyk bare*tegak benecol 2 botol*Kerang bare (no, ini bukan kerang ijo) & siput mentarang dari East Coast. Legit banget baru turun dari kapal. Ho ci… https://t.co/yH77JsVXkp @ghaninanda @nksthi Dulu beli Daia biar hadiah piring lama2 dikomplain jangan beli Daia, piring udah kebanyakan 😭 @bunc1s Kebalik ya 😆 Aku jg dulu suka bawa tupperware ke kantor buat wadah snack trus berbulan2 ga dibalikkin ke r… https://t.co/UJjhxBfLIB @catuaries (((Robot gundamnya Ibu-ibu))) @ibu_bara Aku dulu bawa buat naroh biskuit di kantor. Udah lama kosong ga dibawa pulang langsung ditanyain. Mana sp… https://t.co/A0kQFCyWd3 @kofietubrok Walau dia nunun gue rasa dia ada inventory card deh @coffeeholic_dee 🤣🤣🤣 Kalo lebaran kepake kok, buat mbontot kami ponakannya. Tapi mesti balik jg sih tupperwarenya @timmymalachi Wa rasa di atas almarinya ada CCTV yaaaMain ke rumah tante, pengin klepto rasanya. Apa anak-anaknya tidak tekanan batin kalo ada yg ilang? https://t.co/OwNtV2Vw9QWish your girlfriend was hot like me https://t.co/32oS8hDzWz
Retweeted by Ari
4/3
2021
@arieparikesit Sama, yg 2 itu belum pernah makan @__PIJE Cuzz ke Jalan Gajah MadaChoose your fighter(s) Tim Poc-poc & Ak-am 🙋🏻‍♂️ https://t.co/q8KwMDEqJSdan siapapun yg belanja makanan yg mesti ditimbang dulu beratnya tapi sampe kasir belum ditimbang 😌 https://t.co/ZuGvhrybXX
4/1
2021

0