Sign in with Twitter

Username:

🇦🇶 @syamsyim211 Kota Palembang

flat

2,739 Following   37,242 Followers   2,274 Tweets

Joined Twitter 7/3/20


@Nezyjpann Dikit jg Gpp , karena yang banyak cuma penasaran.Semakin dewasa semakin dikit temen gue wkwkRisih sama konten gue tapi masih tetep di liat di second akun situ , situ rada’ munafik si wkwkAkhirnya coli jugaKamu mau di pap ga ?
12/6
2022
Ga bisa tidur cpet tidurinGbisa buka hati lagi buat orang , anjir’ penasaran doang ternyata.G tahan mungkin https://t.co/W6EMPFbRG7Paling males di jawab ’Ok’ ntah risih wkwk @_donatcokelat Bulu kejujuranPemangkas bulu’ https://t.co/WvAllnxILkMales banget mandi @naraknakhrub Pedang pedangan , takut patah trs bengkok 😭Kadang lucu liat orang tiba’ berubah dan gatau salah kita dimana wkwkPagi’ enak nya ngedusel sumpah :(
12/5
2022
@jancokkraimu Twt gada jual followers stau gue , kalo ig ada 🤣 @Zonabanteng Ngga ya
12/4
2022
Yang aku anggep rumah aja sekarang ninggalin.Sampe bingung gabisa nangis lagi dibuat jahat ny orang’ 😓Sapa mau nenen @yxgkuyam SiniBecek @itsdvors Pelit grgr g dipinjemin uang Tp g di balikin kalo g ditagih smpe marah’
12/3
2022
Mo ga? https://t.co/NGyHrNqIJxUjan angin :( @BagaspakeB Gelii klo dikerokGa enak badan :(
12/2
2022
💦😖 @Akira32807227 Aku dlu pernah dicilandak sm Pejaten barat Tp mahal’ gd yg bgus @Syakir61659866 Iyaiya @kejjucedar Lgi cri info kosOutdoor pas ujan’ di belakang teras seru jg wkwkInfo kos di Jaksel yang bagus dimana yah , kasih tau dung
12/1
2022
Sampe sekarang belum bisa maafin orang’ yang udah nyakitin hati gue .Lebih suka sama berkulit gelap hoho , kayak ice americano bikin melek 😤Kalo ga dikeluarin sepanjang jalan nganjel
11/29
2022
Braziwwww @Zonabanteng Manja @soppap_ Tedor @Zonabanteng Nyruh tidur tp dia sndiri g tidurYang belum bobo siniSampe sekarang belum ada bisa ngalahin kenyotan lewat dari mantan 😩 Mantan tu kalo nete yah g sakit tapi nyaman @soppap_ Ko nenek si 😭Nen ? https://t.co/z5iha12uYdKenapa ya kepala penis aku mudah ngilu kalo licinCf hyu :) @lucxifvrz KekiriCara ngelurusin kntl biar g bengkok ke atas 😭Berat tapi harus diterima . https://t.co/ngeJsMhXTf
11/28
2022
Ujan angin enak nya masak mieRemake https://t.co/Lmy4eenSH1 @yusufabdnm Aku dm aja gdblesModal sendiri aja si wkwk https://t.co/Qa7FTvyczqType aku , yamg hobby nenenSiapa yang tidur ny naked ? Aku 😭
11/27
2022
Pengen curhat dikit boleh :(?Malming ini diajak ngewe , trima ga yah wkwk @mantankmuh Masa , gue aj nyapa lu dluan dr pd elu Wkk @itsurxi 7 keknyaAgak kesel g dianggep tapi selalu gpp ko
11/26
2022
Normal. Menyimpang🤣. https://t.co/As0A9k23O6
Retweeted by 🇦🇶Coli dlu😗 @utamaputra24 Nakal @rrapturecute Gatau yahNge mute gue ? Silahkan wkwkCowo’ Malaysia idaman banget ya 😗ngutamain kebaikan diri lo sendiri itu gak egois kok.
Retweeted by 🇦🇶 @_donatcokelat Apatu @_slytherinnn YPagi kak
11/25
2022
Mangat ngocok malem ini wkwk
11/24
2022
@Milkyboba_new
11/23
2022
Kalo bangun’ udh ada yg emut tu idaman
11/22
2022
Lagi di fase bosen
11/21
2022
https://t.co/H2sRax88OSgamau jadi org jahat tp pengen sekali” ngebales yg jahat ngerti ga sih
Retweeted by 🇦🇶 @Zonabanteng Cie yg lagi bucin
11/20
2022
Fakebody https://t.co/iodNTewdF3
11/19
2022
Bukan kepalanya yang sakit tp mentalhealth nya 😖 https://t.co/xJvsHlj6Q7Gpp si , Snapchat , Wa bisa ko ngebinal wkwk https://t.co/DRW9cykWcILucu liat orang , bercanda tapi nyakitin hati orang . @abcdefvcking 😤Wood
11/18
2022
Bangun gih mandiMakasih yang udah Paham sampe sini . https://t.co/5lmNzLLUolapasi kmu botak 🤣 https://t.co/bwB824YdE4Aku cowo tipe cowo suka pap @dunkingdonat Prcuma tanya knp dm aja gdblesSedih😭 https://t.co/FYkpIonNnfNgeliat koleksi’ bokep aing seru bet 🥹 @mxflurryyoreo Sipaling pacar 😌
11/17
2022
@massiyann Cape 😭Mas 😭 gue tau isi hati elo 🥹 https://t.co/htjiMOCnoUTemen bercandaan kita udah diambil orang . Yang punya hp siapa yang bales siapa. Sebelum ada elo kmi juga suka berc… https://t.co/V3bfpmhs1qPusing pacaran , mau fwb an ajaKalo gue mah maen twter karena seru’ an aja , ga mikirin followers si siapapun gue follow kalo gue sreg sama diaPagi
11/16
2022
Bingung dijam jam pagi alat vital suka bangun
11/15
2022

0