Sign in with Twitter

Username:

Sempak addict

1,855 Following   934 Followers   901 Tweets

Joined Twitter 7/13/12


@Rizarz_89 Gede kepalanya @Rizarz_89 Kepalanya 😱 @Rizarz_89 Mas kelihatan itu πŸ™„
12/3
2022
@Rizarz_89 Masih kurang itu mas jatahnya,,hehe
11/22
2022
@Rizarz_89 Aduh gak pke apa2 ini pasti
11/20
2022
@SandiFauzy Kentel
11/15
2022
@Rizarz_89 Semangat hari senin πŸ€— @Rizarz_89 Pagii,,semangat mas,,,
11/14
2022
@Rizarz_89 Blm tdur mas? @Rizarz_89 Aamiin mas,,,sama2 @Rizarz_89 Langgeng selalu ya mas,,,
11/9
2022
@Rizarz_89 Semangaat πŸ€—
11/6
2022
@Rizarz_89 Pagii mas
11/5
2022
@Rizarz_89 Awas nanti tengah malam kebelet pipis terus lho mas
10/31
2022
Coli dr jam 10 blm muncrat juga smpe skrg πŸ˜”
10/29
2022
@Rizarz_89 Kok tegang mas @Rizarz_89 Ahhhh mas
10/22
2022
@Rizarz_89 Sempaknya 🀀
10/20
2022
@Rizarz_89 Mainin putingnya,,ehhh @Rizarz_89 Lompat ke atasnya
10/14
2022
@Rizarz_89 Aku menduga2 dan mengira2
10/11
2022
@Rizarz_89 Sini aku bantu pegang mas
10/9
2022
@Rizarz_89 Iya tp ttep gak klhtan sih,,hehehe
10/6
2022
@Rizarz_89 Aku zoom lho,,wkwkw
10/5
2022
@pisangkeju08 Blm sunat mas? @Rizarz_89 Besarnya extra
9/29
2022
@Rizarz_89 Mas juga,,semoga hari ini berkah,,semangat mas @Rizarz_89 Pagi mas,, @MieckiyM Crotin lagi mas
9/28
2022
@nanoonanoo_ Blm bs tidur aing @nanoonanoo_ Selamat beristirahat mas,,,
9/24
2022
Sange jam segini @Rizarz_89 Wduhhhhh
9/21
2022
@Rizarz_89 Sleep well mas,,,
9/12
2022
@nanoonanoo_ Wduhhh kilat bner @nanoonanoo_ Jgn lama2 masuk angin,,haha @nanoonanoo_ Gpp mas
9/8
2022
@basabasix Sama
9/6
2022
@mildmenthol_ All the best wishes yak πŸ₯³πŸ€—
9/5
2022
@sodamoveon Kanan
9/2
2022
@sodamoveon @tirexam Long last ya sodaaaa πŸ€—
8/31
2022
@MieckiyM Bangett
8/29
2022
@MieckiyM Yes please,,,
8/28
2022
Kontol orang myanmar kenapa bisa gede2 banget yak 🀀
8/22
2022
@thisiskiddo Es nya enak
8/16
2022
@Rizarz_89 Duhhhhhh @Rizarz_89 Wduhh,,gak sempakan mas?
8/14
2022
@nanoonanoo_ Lucu banget,,gemes
7/27
2022
@mildmenthol_ Damn 😍😻😻
7/23
2022
@mildmenthol_ Oh my
7/13
2022
@eja_ini Selamaat
7/9
2022
@mildmenthol_ Oh damn 😍
6/30
2022
@sodamoveon Nah bagian itu yg mau dilepas tp kadang suka keinget tiba2 @sodamoveon Pernah sakit hati tp blm bs melupakan πŸ˜” @sodamoveon Boleh tau caranya?
6/13
2022
@LurahVenus Gak sempakan toh mas
6/2
2022
Benedict cumberbatch's armpit is soooooo damn sexy 🀀
5/12
2022
@bgstzzz Umbul manten?
4/10
2022
@xnxxngewe Semangat mas πŸ€— @thisiskiddo As cute as you,,the rhinos,,hehe,,get well very very soon
3/31
2022
@garemdapur89 Pengen yg tengah,,dr dulu pengen beli kayak gitu blm kesampaian πŸ˜” @xnxxngewe Hehe,,enak mas,,kecut kecut seger,,kaya jeruk nipis,,wkwkwkw @xnxxngewe Kebayang nyium keteknya @xnxxngewe 🀀
3/24
2022
@xnxxngewe Kulup kulup 😍 @xnxxngewe 😍
2/22
2022
@Louis__Lie Suka,,hehe @Louis__Lie Uncut 😍
2/10
2021
Damn 😍 https://t.co/ygThIAcJHd
12/16
2021
@nanoonanoo_ Sehat selalu mas,,, @MieckiyM Miniooon 😍
11/20
2021
@xnxxngewe Semangat bang πŸ€—
11/4
2021
Mimpi basah πŸ˜ͺ
10/28
2021
@monoscandal_ Oh shit!
9/27
2021
@KudaHit25261362 Bellagio hijau?
9/9
2021
@bocahjawa27_ Njiirrr,,panjang bgt
9/4
2021
@saktipams Banyak muncratnya @saktipams Brp hari gak dikeluarin ini sak?
9/3
2021
@maspras_ Wahh mau mas πŸ™
8/21
2021
@solowae1 Ughhh
8/5
2021
@erick26160756 Banyak dan kentel,,hehe
7/10
2021
@Calonnmayat Panjang banget @bayuhusyein Sempak + jembut/ketiak lebat
7/4
2021
@popojunior_ @thisiskiddo Mie sedap memang mantap
6/24
2021
@JoeArellanno Sama
4/18
2021
@juna_rakasiwi Aku fokus ke jembutnya,,hahahah @sibrojojo @apeLiijo Mas pel??serius??😭innalillahi mas pel 😭😭😭
4/11
2021
@richardeanzzz Kayaknya dulu pernah nonton,,hehehe
3/27
2021
@richardeanzzz Frozen flower
3/26
2021
@monoscandal_ Sama @nanoonanoo_ Udah dpt full nya πŸ˜…
1/29
2021
@18cArifal Seriusan mas pernah jd bot???
1/27
2021
@nanoonanoo_ Iya,,harus dimuncratin dulu baru bisa tdor @nanoonanoo_ Sama mas
1/25
2021
@nicokuya90 7, 12
1/10
2021
@nanoonanoo_ Awas lho mas ada yg nyokot entar,,,haha @nanoonanoo_ Gondal gandul @nanoonanoo_ Gak sempakan mas?
1/9
2020
@nanoonanoo_ rawan apa mas,, haha
12/20
2020
@nanoonanoo_ Semangat mas
12/15
2020

0