Sign in with Twitter

Username:

Amin

486 Following   178 Followers   113 Tweets

Joined Twitter 5/26/20


No one care about you
8/14
2022
Many people say "use your brain before you go" sekarang melangkah bisa ya pake otak ? Bukannya pake kaki ?
8/12
2022
Kalo katanya masa putih abu abu itu masa paling indah , itu hoax bro adanya kelabu bukan indah
8/8
2022
Terang banget kukira masa depanku eh ternyata udah pagi
8/6
2022
@Faisalbsl1 eh kok gelap kukira malam ternyata kehidupan
8/4
2022
https://t.co/JG3lCX0p0C
Retweeted by Si_pintar
8/3
2022
ayam aja mau mandi masa u kaga ? https://t.co/CdO2jTrTJD
7/27
2022
All of this didn't happen all of a sudden , you are strong , percaya sama diri sendiri , i need hug , but ragamu terlalu jauh
7/22
2022
I'm so bad for you
7/21
2022
look at the moon, she is beautiful, so beautiful, just like you 🦋
7/19
2022
ga ngaruh juga banyak ngeluh kalo cuma sama manusia coba jalan lain , misal ngeluh sama batu atau sama kucing mungkin
7/18
2022
Do you miss me 🦋 ?
7/16
2022
Mau ngeluh terus tapi ntar di bilang kurang syukur
7/12
2022
Ily 1000% Blue butterfly 🦋
7/11
2022
Mau dijelasin kek gimana lagi emang udah gabisaa karena ya emang ga bisa
7/10
2022
senengnya aja minta barengan giliran susahnya diajak bareng malah ngilang ,dikira lagi main petak umpet kaliya haha lawakAturan nomer 7 # Benalu ga selalu tampak sekalinya terlihat segeralah menjauh Menggerogoti dari dalam lebih berdam… https://t.co/nrNGSLNMMp
7/9
2022
Break sama putus itu beda kan ? Iya kan bener ga sama ? Yes, I'm willing to wait but the reality will be bitter? Kan sediihh
7/7
2022
me right now: https://t.co/eRF7SkOcGJ
Retweeted by Si_pintar
7/6
2022
https://t.co/seYx6CI5aZ
Retweeted by Si_pintarEid in childhood Eid Nowadays https://t.co/zaITlsWqNs
Retweeted by Si_pintar @mfxnzzz Gabole anjrBerusaha tetap tegar meskipun namaku bukan tegar
7/4
2022
https://t.co/n3ZFIgk8lS
Retweeted by Si_pintar
7/3
2022
Harapannya si tanggal 1 gajian eh ternyata 1 nya kembar jadi 11 haha
7/1
2022
life won't just be like this. Pasrahin aja semua ke pencipta mu , Allah has the best for us blue butterfly 🦋
6/30
2022
Pov orang mau tobat lewat jalur pom bensin : Penjaga Pom : Selamat Siang Mau di isi apa kak ? Me : Sholaf 5 waktu aja kak sampe full ya :vKarya – Karena besok masih ada jatah gagal🥂 https://t.co/WNdOk3kESt
Retweeted by Si_pintar
6/29
2022
Dosennya Mrs. Rara https://t.co/109CulsA80
6/24
2022
https://t.co/ZryipDhLsq
6/18
2022
https://t.co/K11yB1rL9b
Retweeted by Si_pintar
6/14
2022
jadi penasaran gelapnya alam kubur ?
6/10
2022
#FotoProfilBaru https://t.co/wT4kEL10Xx
6/9
2022
https://t.co/D73iaq85Uu
Retweeted by Si_pintar
6/7
2022
Dis! https://t.co/UkOt4HuTCK
Retweeted by Si_pintarhttps://t.co/KYnF1PzbZr
Retweeted by Si_pintar @AREAJULID https://t.co/f13lkmCm7m
Retweeted by Si_pintar
6/5
2022
Makin gelap aja
6/2
2022
semakin tua semakin banyak candaannya haha https://t.co/01qeeYss1w
5/29
2022
19+
5/28
2022
Ga usah terlalu ambis ngejar sesuatu , belum tentu tuhan sejalan dengan pemikiran mu
5/20
2022
Sebenernya capek, tapi ya udahlah.. https://t.co/56xhWN1m98
Retweeted by Si_pintar🥲 https://t.co/zjr4PDQf6p
Retweeted by Si_pintarhttps://t.co/cSxprayRgs
Retweeted by Si_pintar
5/19
2022
📌 https://t.co/sovtH5iuNG
Retweeted by Si_pintar
5/18
2022
Sadar deh kenyataannya ga bakal sama seperti yang ada di mimpi lo
5/17
2022
Let's go back to jannahSemua orang hidup bukan hanya untuk memahamimu jadi sadarlah mereka bertanggung jawab atas diri mereka masing masingIya emang manusia tempatnya salah kan ?
5/15
2022
https://t.co/SGcKiOHsSE
Retweeted by Si_pintar
5/14
2022
@istriiplankton cerah bentar ga ada 20 menit an langsung kabut , tapi tadi pas saya kesitu sempet ilang juga kabutn… https://t.co/BSWWLjryXo @istriiplankton tadi malam lumayan rame , pagi udah pada turun semua , hujan lebat kak tadi malam
5/12
2022
lari ? Lari kemana ? tak ada jalan lagi selain kembali#FotoProfilBaru https://t.co/I95UyPThKo
5/11
2022
keep you safe bro https://t.co/Im0aV2Ow0O
4/22
2022
Dis! Alhamdulillah guys 😇 https://t.co/qr9tCf1hAU
Retweeted by Si_pintarhttps://t.co/sW9gyRVDg3
Retweeted by Si_pintarwhen you have enough problems and go to sleep to forget, but you wake up and the problem is still in your head, mun… https://t.co/JkXWi5kXvV
4/12
2022
mau cerita ke mama tapi takut dibandingin dengan masalalunya mau mendem terus semua keadaan juga udah cape bngtt ma… https://t.co/jPO96XtoIg
2/3
2022
https://t.co/v9c3kN2pqO
Retweeted by Si_pintarlolos UTBK jalur memohon https://t.co/iiBPSISrXm
Retweeted by Si_pintar
2/2
2022
Untuk sekarang si lebih pengen kecanduan sholat <3
1/24
2022
24 jam dalam sehari itu berasa kurang banget huhuhu😭😭😭 ptn! https://t.co/RNTEjER4z6
Retweeted by Si_pintarblue sky #SetorFotoPio https://t.co/ppyb4mFVlF
1/19
2022
don't expect too much from humansperihal alam , ombak menjadi instrumen terbaik untuk ketenangan #SetorFotoPio https://t.co/6dP5I8QPhG
1/18
2022
https://t.co/pAlJzVNHLf
Retweeted by Si_pintarpengen bangt keluar sma kamu lagi, walaupun tanpa tujuan dan berujung muter muter doang
Retweeted by Si_pintar @Faisalbsl1 oh shit
1/16
2022
kamu yang salah aku yang minta maaf , dasar kaum hawa :'
1/15
2022
Pacaran di hp! ayang cium muach muach muach strress.
Retweeted by Si_pintar
1/9
2022
Kita adalah pemeran bukan perancang, kita adalah pemain bukan pelatih :')bukan kompetisi
1/3
2021
when wira nagara said " https://t.co/efOqorhp4nHehehe https://t.co/dDpX5CJaEg
Retweeted by Si_pintar
12/22
2021
Ya udah, sih. Biarin orang nikmatin hidup. Ngerugiin enggak. Nyenggol juga enggak. Kok situ yang ribet?
Retweeted by Si_pintarLoh kan kamu cuma temenan.
Retweeted by Si_pintarGimana sih rasanya dikabarin duluan, di pap tanpa diminta, di cariin kalo ngilang, sumpah gua pengen
Retweeted by Si_pintar
12/19
2021
tukeran aja kalo mau https://t.co/QrCSanF4tc @zolazoll kak harokatnya salah loo 😅
12/11
2021
@zolazoll Kalo kamu atheis engga dosa :)
12/10
2021
Untuk yang sedang friendzone mohon bersabar ya ..
12/9
2021
Tea! Dana bansos.. hmm.. dana bansos https://t.co/FRe2QzqS0L
Retweeted by Si_pintarYang masih jaga jodoh saya mohon dikembalikan saya tunggu itikad baiknya Terima kasih
Retweeted by Si_pintar
11/5
2021
lapar makan , bosan ngopi , lelah istirahat !
10/23
2021
ikhlas itu sulit, bisanya cuman sabar
9/24
2021
@jjiancc perasaan juga in game kan ?
9/23
2021
berhasil move on lewat jalur apa?
Retweeted by Si_pintar
9/2
2021
Bukannya ga mau hidup cuma sadar diri aja wkwk https://t.co/V33EagD1Yx
5/27
2021
Jangan letakkan kebahagiaanmu di tangan orang lain, sebab, ketika ia hilang, kamu berantakan..
Retweeted by Si_pintar
4/27
2021
@silv33rqueen Bisa
4/26
2021
jadi jangan tanya mengapa aku menjauh. seharusnya.... jelas kamu tahu jawabannya apa. sementara saja. setidakn… https://t.co/CfrAVTuAOe
Retweeted by Si_pintar
4/8
2020
Sumpah aku rindu , Tuhan ijinkan kami bertemu 🌻
10/8
2020
https://t.co/vAkoHQ1IFZ
9/29
2020
Lur iki yo gur saran wae pie cocok oraa ?? 🙏 https://t.co/Y8qEJdx1Z3
Retweeted by Si_pintar
9/27
2020
harus sabar yah jadi guru 🤗 https://t.co/VifDZ8DNU4
Retweeted by Si_pintar
9/19
2020
Bayangin kamu hidup tanpa seorang ayah , bayangin aja ga usah jadi nyata :(
9/4
2020
Dari kecil saya tidak minta uang sama orang tua. Tapi dikasih
Retweeted by Si_pintar
7/29
2020
Untuk pengguna jalan lebih hati hati ya , soalnya di Indonesia sekarang banyak shivaaaa :)
7/11
2020

0