Sign in with Twitter

Username:

COCOPANDA @Syhrulrbb Bogor, Jawa Barat

kosong , dilihat juga percuma

72 Following   30 Followers   371 Tweets

Joined Twitter 4/26/19


@mbooonnn Tobat nak @asadfuajii
10/20
2020
Pantes gw puyeng mulu ternyata kurang ciuman https://t.co/NDHnidGglc
Retweeted by COCOPANDA
10/16
2020
Emg bener kalo udah lama menetap susah moveon
10/15
2020
https://t.co/4MadRJUplA
Retweeted by COCOPANDA
10/13
2020
Switzerland is out of this world https://t.co/2AIJr0MaFf
Retweeted by COCOPANDA
10/9
2020
Yaampun kgn banget pengen ngebucin;(
10/7
2020
@asadfuajii @sptra_bi Yang sabar , semua ada hikmahnya @sptra_bi @asadfuajii Cap tiga roda tetep kokoh dongFootball Goals ⚽️ : Goal ⚽️⚽️ : Brace ⚽️⚽️⚽️ : Hattrick ⚽️⚽️⚽️⚽️ : Quattrick ⚽️⚽️⚽️⚽️⚽️ : Manchester City ⚽️⚽️⚽️⚽️… https://t.co/4cGsYX7vJR
Retweeted by COCOPANDA
10/5
2020
@icetehmanis_ @txtdarisuroboyo @txtdarionlshop Ya terus kalo udah di tembak emg mau diewe juga?
10/4
2020
Resep cocktail sederhana dengan nuansa lokal 1. Lychee Martini https://t.co/7OiR5tGSTF
Retweeted by COCOPANDA
10/2
2020
Bapak kalo lg dirumah (mas kalo ngrokok diluar rumah). mf pak bukan rokok ini obat nyamuk https://t.co/BB8MpeLZWPBatu bangetsi jd orang https://t.co/wTSk7s6Trc @yaeladit @nkmthi_ Pengen punya banyak mimpi hehew @yaeladit @nkmthi_ Aku kira malahan km🥱Belly rubs for baby tiger 🤗 https://t.co/qH6sDxCgPv
Retweeted by COCOPANDAImagine if we did everything aggressively 😂 https://t.co/jN24vrvGxN
Retweeted by COCOPANDAMelewati hari-hari tanpamu. https://t.co/tFIWUSoPD3
Retweeted by COCOPANDA @sptra_bi Heehh cok wong ndi @asadfuajii
9/26
2020
@nblh_ayu Putih putih melati alibaba , nabilah ayu siapa punya😝
9/25
2020
https://t.co/4hDvYwxIXx
Retweeted by COCOPANDA
9/23
2020
@subtanyarl 31 november pasti jarang
9/22
2020
Menyadari gobloknya diri sendiri https://t.co/srnZuJjoDW
Retweeted by COCOPANDA
9/21
2020
Pendekatan spiritual terbaik adalah mendekati orang tuanya 👌
9/19
2020
@tebasmati @jokowi Tetep kawal odading
9/14
2020
@kolg000reng Kalo nopang hati kamu keberatan @cattallena Ini lagi pada ngapain , ngomongin tahun lahir
9/13
2020
bocah siki pada ora ngerti bahasane dewek, menyedihkan https://t.co/016nFv9zsy
Retweeted by COCOPANDA
9/10
2020
https://t.co/MIvP3X4O5U
Retweeted by COCOPANDA
9/8
2020
2 goals, 1 assist. Erling Haaland meant business for Norway tonight 😤 https://t.co/T2Z8l0EA9k
Retweeted by COCOPANDAOrang egois ngga akan sadar klo dirinya egois ''
9/7
2020
still amazed bout this clip https://t.co/gqFPdf2DV8
Retweeted by COCOPANDA
9/6
2020
@asadfuajii @jakartaakeras @sptra_bi Ter zolimi @lagira__ Apa yg dirasa si @jakartaakeras @sptra_bi emg anjing ilham
9/4
2020
@Anyaselalubenar Gabole, nantialah jadi rebutan @asadfuajii Ke depok lah
8/4
2020
@sptra_bi Aww mas sosweetAda yang tau, knpa kalo liat pelangi cuma setengah lingkaran? 🌈 https://t.co/4U13Ik2dci @asadfuajii @jawafess Yo sekalian kon ngaji bab berkembang biak @keuraeji @telonoils Mau di gebukin pake rindu, biar mati ninggalin sejuta kenangan? @asadfuajii @jawafess Laiyo pelajaran nggo koe, sing sering cedak tapi rasido jadian,
8/3
2020
pov: lu pacarnya nana komatsu https://t.co/UOtNaEoOi1
Retweeted by COCOPANDA @jawafess Bener lurr @halleluhellyeah @bbytenten Bisa dibicarakan baik baik @jagerbaby_ Bagus banget cahayanya ☀
8/2
2020
Ngaturaken sugeng riyadi ied adha 1441 . . Mudahmudahan selalu dalam segala kebahagiaan
7/31
2020
@Husen_Jafar @ravikafifi Subhanallah @jawafess Gatel tenan
7/30
2020
@DrakJoke Terbaik
7/29
2020
Spesialis kambing qurban https://t.co/44W0a9QdurSelamat Juventus! ⚪⚫ Juara Serie A 🏆 https://t.co/975kUDNJMh
Retweeted by COCOPANDACR7 has Juve closing in on yet another title 💥 https://t.co/d9LxTcMYlh
Retweeted by COCOPANDAGOOOLL!!!!! 90+8' Lingard berhasil merebut bola dari Schmeichel yang coba mengecohnya dan menendang bola ke gawang… https://t.co/6KCHk0IxxC
Retweeted by COCOPANDAVoucher UCL, favorit piala kaleng musim depan 🏆 https://t.co/sJGmMfDLajBaru liat lagi aki aki naik podium:) https://t.co/0V2eQRDu9w
7/26
2020
@bujukbusrak @telonoils Ga nyangka sm agus wkwkKomitmen itu bohong, dan setia itu omong kosong. Semua akan berubah ketika dia merasa bosan
Retweeted by COCOPANDA @GuyonWaton Plat aa sebelah ndi jncokBen opo caper lewat story -_ @ranitafbr Hoo kaya kamuu
7/25
2020
@chescaramel Sensi amat, knp neng
7/24
2020
@ernvkxx Suprise tau ga si
7/22
2020
Kenapa cowo gampang marah? Iyelah kalo gampang bohong kan cewe, kebiasaanMungkin kalian sudah pernah dengar istilah jawa sperti ini, bibit, bebet, bobot, merupakan ketiga hal yang di gunak… https://t.co/5bh04MuFit
7/21
2020
@Hudzaifah_UJE @raasa_cokelat @Anyaselalubenar Kek panuan anjirSaat ini saya sedang di uji 3K , keuangan, ketenangan, kebahagiaan
6/26
2020
@asadfuajii Pala kau ku lempar pake batu y @asadfuajii Kumaha nutup lobangna aGa punya duit menyebabkan gangguan kebingungan dan stres berkepanjangan
6/22
2020
@arsyaasy Minta di hargai kok ga ada harganya, harusnya
6/21
2020
@jakartaakeras yang salah hpnya, ngapain foto
6/18
2020
@tirta_hudhi Suka suka anda saja
6/17
2020
@jagerbaby_ Wadadidaw banyak cahayanya
6/16
2020
Respect https://t.co/tapRkqaXtC
6/7
2020
@gasukatemenrl Iya kaya km, hanya meninggalkan kenangan bukan ketenangan @gasukatemenrl Jangan datang hanya untuk sesaat
6/6
2020
@vioxyn Asuu too
6/4
2020
@asadfuajii Hooh gara gara tingali awewe dikali @asadfuajii Alah kontolna melejit
6/3
2020
@arafahrianti02 Kok lipsing nya lucu ya
5/30
2020
@txtdaricowo Kaya sempaknya @asadfuajii
5/27
2020
@asadfuajii @AchyanF Dulunya emg di bar, karna corona aja buka cabang di luarMohon maaf lahir dan batin ya kalo aku suka sm kamu
5/24
2020
@marinesand Ingat sanak, PAaaaach oraaaangg mikumm @sicengir ya gpp, buat lebaran @hollandbakeryyy Bukan kamu yg putus?
5/22
2020
Punya otak kok masi perawan ga pernah di pake @akusheilla Iya besok aku kerumah
5/21
2020
syg pengen pake yg mana? https://t.co/sNJkMHJCsO @cintyxxxxx Laiyo tinggal ngangkang penak
5/20
2020
@weirdtunings Mantabsss
5/18
2020
@potahoex Ogah jagain pcr org
5/17
2020
@notkessy Aku juga kesel kalo cuma di jawab gpp
5/16
2020
@uusbiasaaja Kebanyakan makan gorengan ngab @kutilsehun Rumahmu, biar bisa ketemu mama papamu @wrwbs0b Wegalaseh, ga bener malah masuk lobang tetangga
5/15
2020

0