Sign in with Twitter

Username:

kii @syopipeyyy bekasi sonoan dikit

apalo janda

1,989 Following   14,087 Followers   18,678 Tweets

Joined Twitter 10/5/20


@mcdpnaspesial murah bgt @supadupaputra ya trs lagi lagi lagi @Snaa_sib :((( @jktkeras2 wajibbbb @Snaa_sib akun twit @mnopqrahadian mau nya ga tau @mnopqrahadian ga mau @awpean goceng beli seblak aja ga dapet @jktkeras2 haruskira kira kalo ak jual akun laku brp ya?SAY KONTOL UNTUK TAHUN INI, KONTOL KONTOL KONTOLLLLLLLLLLLLLLL @mnopqrahadian boongin @rottitawarr pukul ni @batozarr apaaa @batozarr okee @rigeloforions ga mauuuu @iraauuwww bolos trs ga naik kls @seeuwheniseeu26 sini sini @cgrtaftersexx ni mau bobo @greentea_lover1 too @spinneraddicted otw @rottitawarr iyaaa ni mau bobo😁bobo besok cekola https://t.co/lKkvc0n7bx @colokaniphone aku aku aku @batozarr coba liat @haluhaluenak hahaha @sudahpunyakcg pasrah @ChizuHz gaakan @tok1oboi huft @ChizuHz harus lah @unflorgettable sering @olsenaxton ga mau masi kuat @tok1oboi aga gila si @ChizuHz HAHAHA @cgrtaftersexx iyaaa ngga ko makasi yaa @Snaa_sib ada kogapapa ga boleh nangis ajg jangan skrng lo masih kuat malu sama jembutnanti ada yg bangga banget punya kamu.
Retweeted by kii @ouehs lagi gabut ajaudah mutusin buat cabut dari rmh, skrng bingung ‘ongkos makan sama tidur dmna ajg’ dah bye ajg pusing sendirika info part time ka daerah bekasipulang pulang https://t.co/phHGYDkvtq @xyz420mA cokk?😭 @haibyeraa kasiannn @exbavious_ sabi bgt @ferianhaikal8 otw @zethodhika1 HAHAHA @BTTRFLY44 g bisa @r3majaj0mp0 COKK HAHA @pp4dill HAHAHAHA @JustCallMeGummy HAHAHA @bukanpakboibdg coba cari tau @laffurdck anjir @rottitawarr :( @zethodhika1 kasian nya @mcdboy_ mau liat secara langsung baru percaya @bmneneninkamu huft @backfreakinup ga ngerti deh @AriSarkawi otw @Dian96581593 yuk @ferianhaikal8 peluk tium @cocoretto_ dah @akuYkamu pegang dong @exbavious_ otw @mntri16371972 duh @serahlwodeh cepet @bwobx asik udah @nacalzeyy itu @akusiapaaaa24 km yg ajarin @RyanDiningrat3 takut @itsdeams otw @akusedikitgilak mff bby @ardhy7878 cepet @GARVE0102061212 otw @bijiketapang2_ peluk @alwysfckgi brangkat @scorpxboy ceper @netherprincee nghhh ayang @httpe3l nggh @achelooiss kasian @sdnaalpa yakin @kenzomadamzo langsung @mnopqrahadian ajg @trttata_ bisa nyala @heyily3000 boleh @lexvinsx HAHAHAHA @KHilmiasyh iyaa ayy @anakontjol boleg @xyzcfku ga mau @tok1oboi HAHAHAH @ArloDerry otw @kulkasdinginnnn ga mau @xyz420mA otw @sonoffpotter nghhh @mutammam_ridho apa @jeff_emanuell halo @GinanjarFajar42 sini @dumdumsehat2 mau apaa @xbxrid cepet @PCimilikiti ngga bau dong
10/4
2022

0