Sign in with Twitter

Username:

Mengabdi di Ponpes Ar-Risalah Mlangi.

103 Following   53,163 Followers   39,716 Tweets

Joined Twitter 7/29/09


Manusia itu memang serakah ya. Korupsi sampai 477 M. Padahal dg 1 M yg halal saja cukup. @Stakof Pinarak, yek..
11/16
2019
Dulu, saat khatib jumat sedang khutbah, para jamaah nunduk karena khusyu menyimak atau ngantuk. Sekarang, nunduk karena main hp..
11/15
2019
Keutamaan suami takut istri.. https://t.co/hwDMxmoNKZ
11/14
2019
Teman2, saya mau jual mesin diesel bekas ini. Kondisinya mati krn lama tdk dioperasikan. Hasil penjualan akan sy be… https://t.co/TB8a4Urlkb
Retweeted by A. Syukron Amin @adpurnomo Sekitar 4jt, masTeman2, saya mau jual mesin diesel bekas ini. Kondisinya mati krn lama tdk dioperasikan. Hasil penjualan akan sy be… https://t.co/TB8a4UrlkbKau lakukan bunuh diri karena berharap bertemu bidadari. Tapi alat kelaminmu hancur lebur bersama bom..
11/13
2019
Undangan 07.30, tapi 09.00 belum dimulai. Acara Kemenag gitu lho.. https://t.co/tBtEdPvlyv
11/12
2019
@largurda_ind *kirim hadiah alfatihah.."Kau belajar dengan membaca. Tapi kau memahami dengan cinta." -- Maulana Jalaluddin Rumi
11/11
2019
Untuk merayakan Maulidur Baginda Muhammad Saw, Mimin ngadain GA, berhadiah satu sarung yg sgt istimewa, sarung yg s… https://t.co/FwgSBmEpAU
Retweeted by A. Syukron AminIni baru 'berkat' di dunia, apalagi kelak di akherat.. https://t.co/4kSrMHv7wjhttps://t.co/8oP38o5TyRBerkaté pengikut @NUgarislucu https://t.co/J7KxWPb1ATMemperingati Maulid Nabi tidak memerlukan hadits sohih, tapi membutuhkan hati yang bersih.. https://t.co/DIbR9AonVXhttps://t.co/KZ1ECfaWvX
Retweeted by A. Syukron AminTradisi mauludan khas Mlangi Jogja. Membaca kitab Maulid Syaraful Anam menggunakan teknik 'suara dalam' yg memekik… https://t.co/o4WE2GAvDEhttps://t.co/KZ1ECfaWvX
11/9
2019
Disebut juga dg "Tunjinah". Di dusun Mlangi Jogja, sholawat ini menjadi 'jimat', krn diwiridkan secara bersama2 dl… https://t.co/r0V699d3sbPeringatan Maulid di Oman https://t.co/PZpaJynsmv
Retweeted by A. Syukron AminPeringatan Maulid di Nigeria https://t.co/HVTHIOLIaO
Retweeted by A. Syukron AminDi antara dalil Maulid: قال ﷺ: "من احبني كان معي في الجنة"رواه الترمذي Sabda Rasul: Siapa yg mencintaiku, kelak di surga bersamaku
Retweeted by A. Syukron AminMalam Jumat kali ini bertepatan dg Maulid Nabi. Mari lupakan hiruk pikuk dunia dg memperbanyak bershalawat..
Retweeted by A. Syukron AminAllah dan Malaikat saja bershalawat (buka QS 33:56). Masa' merayakan Maulid dg membaca shalawat utk menghormati Rasul haram?
Retweeted by A. Syukron Amin"Siapa yg memuliakan maulid (harlah) Nabi, maka tak akan meninggalkan dunia kecuali dg iman" -- Sayyidina Ali
Retweeted by A. Syukron AminBulan Maulid adalah bulan kegembiraan.. https://t.co/n21ISe1GrN
Retweeted by A. Syukron AminMalam ini 12 Rabiul Awwal adalah khataman/puncak peringatan Maulid. Selamat Ulang Tahun, Nabi. Kami mencintaimu.
Retweeted by A. Syukron AminAlhamdulillah, Nur Iman United Mlangi Jogja untuk kali keduanya berhasil meraih juara 1 @ligasantri https://t.co/CP00vzVXyR
11/8
2019
Serius. Ini toilet Rest Area KM 294 kemproh dan bau banget. Kalah sama toilet Pesantren.Teman2, malam ini sy bareng keluarga dan santri, mau istirahat di BSD. Mohon info Guest Houses yg nyaman dong.. makasih
11/5
2019
Awakku ning Sleman, atiku tetep Semarang.. https://t.co/hP6jS73t52Kalo sudah rezeki emang gak bakal hilang pointnya https://t.co/Cl2QJYs5hNAwas, yg gak kuat jangan lihat! https://t.co/MrBGqJnus8
11/2
2019
اللَّهُمَّ صَيِّبًا نَافِعًا 、ヽ`ヽヽ`、ヽ`ヽ`、ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`、ヽ`ヽ`ヽ`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽ`ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽ`、ヽ`、`ヽ`、ヽ`ヽ`、ヽヽ`ヽ`、ヽ… https://t.co/QMvC0rgQ0Aيَا عَالِمَ السِّرِّ مِنَّا Wahai Yang Maha Mengetahui akan rahasia kami لَا تَهْتِكِ السِّتْرَ عَنَّا Janganlah K… https://t.co/hy4N3IoXb4
Retweeted by A. Syukron Amin
10/31
2019
يَا عَالِمَ السِّرِّ مِنَّا Wahai Yang Maha Mengetahui akan rahasia kami لَا تَهْتِكِ السِّتْرَ عَنَّا Janganlah K… https://t.co/hy4N3IoXb4 @tumpah_kopi Monggo..Ijazah dari Guru Besar Tasawuf, untuk membaca wirid/dzikir ini selama bulan maulid minimal 5rb kali. https://t.co/7hIPefO7QDAnggaran janggal ketahuan kok yg disalahin sistem buatan Ahok lagi. Jangan2, Nasdem gandeng PKS yg mau nyapresin dia juga salah Ahok..
10/30
2019
Alhamdulillah, keponakanku yg kls 6 SD Muhammadiyah lebih waras dibanding Ustadz PKS @suryadelalu https://t.co/VZILOJEfjCAnaloginya khas PKS banget alias ngawur. https://t.co/fJli27OXiD
10/29
2019
Betul. Biaya di pesantren itu bukan pokok.. https://t.co/Wkm2Ld8KIiKita tunggu sikap Wamen dari PSI. https://t.co/CfYToci4tiKomposisi Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Amin tampak menunjukkan kemenangan oligarki. Kini, mereka memegang kekuasaa… https://t.co/G4WD0sO0yq
Retweeted by A. Syukron AminPrabowo jadi anak buah Jokowi. Faldo Maldini gabung PSI. Tinggal nunggu Firanda maulidan aja nih..Di antara sifat hamba yg dibenci Allah; sombongnya org miskin, kikirnya org kaya, zalimnya penguasa, malasnya pemuda.
Retweeted by A. Syukron AminTwit 4thn yg lalu ini masih releven dg hari ini. https://t.co/GnfnyMSf9V
10/28
2019
@adn_ilma 👍 @Yohan_404 Nah ini. Tepatnya di daerah Asinan Bawen. Gak jauh dari Banaran Kopi. Silakan DM alamatnya njih..Foto pemandangan ini sy ambil menggunakan Note3. Lokasinya di Jateng. https://t.co/eOla6mfCVaAdakah yg bisa menebak. Di manakah tempat ini? Yg bisa jawab tepat, saya beri hadiah sarung.. https://t.co/DJLN67ooTK
10/24
2019
Copras-capres, montra-menteri wis rampung. Saiki wayahe macul. Monggo sami macul langit kanthi sembahyang dhuha..
10/23
2019
Dulu, Bung @fadjroeL pernah bercita2 jadi Capres Independen. Kini dia ditakdirkan jadi Jubir Presiden..Istana: Halo, selamat siang 👨: Ya siang. Dengan siapa? Istana: Izin Bapak, kami dari istana 👨: Siap. Perintah… https://t.co/ioAxVDEjiQ
Retweeted by A. Syukron AminSantri itu tugasnya ngaji. Soal kelak berkiprah menjadi abdi negara, itu kehendak Ilahi.. https://t.co/xwTzLbabff
10/22
2019
@chicohakim Semoga bukan "menko disik yo.."Selamat #harisantri https://t.co/5i2zIgsVbDKok ya 'ndilalah" ngepasi sesaat sebelum Hari Santri Nasional.. https://t.co/rfSTRW2ertIstana: Halo, selamat siang 👨: Ya siang. Dengan siapa? Istana: Izin Bapak, kami dari istana 👨: Siap. Perintah… https://t.co/ioAxVDEjiQ
10/21
2019
Hari ini, Kiai kami dilantik menjadi Wapres RI. Sebagai warga nahdliyin, kami tak perlu berbangga diri. Karena pada… https://t.co/b9T7X7vCoDMasyarakat kita ini memang 'keminggris'. Tiap hari Minggu ada istilah CFD dan Sunmor.. Giliran ada yg 'kemarab' dikit, diprotes..
10/20
2019
Entah kenapa, rata2 WAG alumni sekolah itu paling berisik. Ramainya pun hanya di WAG. Pas ketemu langsung acara reuni pada malu..
10/19
2019
Hari yang indah ialah yang dimulai dengan bersyukur sejak pagi..
10/17
2019
Monggo. Koleksi kaligrafi sekaligus beramal.. https://t.co/7tfW0e4TX8Btw, saya husnuzan. Mbak2 yg protes Pak Budiman banding2in perempuan itu gak pernah banding2in lelaki, sekalipun ke pasangannya sendiri..Rendah diri murid di hadapan guru adalah kemuliaan. Ketundukan murid kepada guru adalah kebanggaan. Tawadlu murid k… https://t.co/4PB2zqKukk
10/16
2019
Dunia sudah terbalik. Wiranto yg beriman disamain dg Fir'aun. Sedangkan Rocky Gerung yg beda iman dipanggil Ustadz..
10/14
2019
Diminta mengisi acara reuni SMP. Setelah 20thn tak pernah ketemu, ternyata salah satu teman ada yg anaknya sudah SM… https://t.co/lMopkXRWS1
10/13
2019
@Ayang_Utriza @CH_chotimah @DivHumas_Polri Info terbaru, acaranya pindah ke Masjid PKS, Gus..Ini artis yg acaranya ditolak oleh pihak Kraton Jogja.. https://t.co/rkcaqp9h2f @FauziArifHA @ismailfahmi 🙏 @MataNajwa Dari top 5 influencer, media @detikcom nomor satu. Lalu ada akun dalam cluster pro pemerintah, oposisi,… https://t.co/9Qi4JJhKAV
Retweeted by A. Syukron AminSetuju! Sejak jaman Orba, sampai dia masuk di kabinet Jokowi, saya tdk pernah setuju dgn sikap dan kebijakannya di… https://t.co/XSAyVQvEjw
Retweeted by A. Syukron Amin
10/12
2019
Aktivitas malam Jumat . #santri putra baca simthud duror santri putri baca syaroful anam Berbeda tapi tetap… https://t.co/n3ulYwzk4aProses pengerjaan (manual). Alhamdulillah, sementara ini ada 8 orderan. Monggo yg mau order, silakan DM https://t.co/Qv9vPp8TS0
Retweeted by A. Syukron AminNgaji dulu! Wiranto yg punya anak salih kok disamakan dg Fir'aun. https://t.co/jD1zMJBRFVIya banget. Mo siapapun dia, gak layak jika kita senang org dapat musibah. https://t.co/Z7V01lxzyT
Retweeted by A. Syukron AminTak suka dg sikap/kebijakan Pak Wiranto adalah hakmu. Tapi jika kau bahagia ketika beliau jadi target penusukan, maka periksalah kejiwaanmu.Anak sy yg umurnya masih 1,5thn gak mau sarapan kalau gak sambil ngasih sarapan beras ke gerombolan ayam tetangga..… https://t.co/jmrAtIYgFM
10/10
2019
@ifalatas @TsamaraDKI Kok tangannya gak dicium, Bib? Beliau kan juga 'sadah'.. 😄Kagem rencang2 wonten Jogja, mangkih ndalu Gus @yusuf_ch badhe ngaos wonten Mlangi. Monggo dipun rawuhi.. https://t.co/keIhzqWslgMboten nopo2.. Angger iman islamé tetep.. https://t.co/8B7IkJTMDYPagi2 menemani santri yg sedang 'nukang' sambil menikmati lagu-lagunya Godfather of broken heart yg dicover Dyah Novia..
10/9
2019
Asmané mbaké sinten njih? https://t.co/t5CndWbqZh @rudiguswira Padahal mpun dipanasi malih. Mungkin gara2 mboten nggangge areng..Ini kenapa bakmi mbah hadi giliran dimakan di rumah rasanya jadi biasa ya..
10/8
2019
Leres, Pak Dewan.. https://t.co/v6B5zuYKRTProses pengerjaan (manual). Alhamdulillah, sementara ini ada 8 orderan. Monggo yg mau order, silakan DM https://t.co/Qv9vPp8TS0
10/7
2019
Orang jahat adalah orang yang ditakdirkan menjadi ujian bagi orang baik. Orang baik adalah orang yang berpotensi menjadi orang jahat.Kalo kata buzzer, #Joker itu maknanya Jokowi Kerja..
10/6
2019
Ketika bangun tidur, kita berharap agar hari ini diberi rezeki yg baik. Saat menjelang tidur, apakah kita sudah men… https://t.co/NctuBpsQSTPas kenalan dg sy, si Romo dan Kajur di sebuah kampus @KatolikG tanya: "enaknya dipanggil Gus atau Kyai?" Sy jawab,… https://t.co/W7BI06FytqObrolan sy dg seorang Romo, tadi siang. "Gus, Pilpres kemarin itu lucu ya?KMA kok kalah di basis2 Muslim.." Saya… https://t.co/NBTUq1wzDH
10/4
2019
Adakah yg berminat mengoleksi "kaligrafi qulhu" karya santri kami ini?Kayu jati, 60x60cm. 1,5jt, bebas ongkir P. Ja… https://t.co/yGUxzfrfY7
Retweeted by A. Syukron Amin @NununDamhoedji Silakan DM utk PO kaligrafiLagi di PH 🍕 Mbak2 santri yg momong anak sy tanyain: "mbak, arep salad ora? (mbak, mau salad, gak?)" Dia jawab, "… https://t.co/7vFKnWZ5z0ليس اكتساب المال دون مشقة -- الشيخ الزرنوجي "Mencari harta tak akan berhasil tanpa kerja keras dan tahan menderita" -- Syaikh Zarnuji
10/2
2019
@KJolla Jepara.. @pttputra Bisa via dm
10/1
2019

0