Sign in with Twitter

Username:

Mengabdi di Ponpes Ar-Risalah Mlangi.

105 Following   53,107 Followers   39,603 Tweets

Joined Twitter 7/29/09


Bismillah. Semoga Allah senantiasa meridlai langkah panjenengan.. https://t.co/dzua126slB
9/20
2019
@TelkomCare DM sy tolong direspon. @ustadtengkuzul Apalagi udah kurus hobi nyawer lagi..
9/19
2019
Berada di gereja tdk membuat para ulama jadi hina, dan berada di masjid serta di mimbar2 tdk otomatis menjadikan ul… https://t.co/Bo8jaKwm5x
Retweeted by أحمد شكران أمينKayaknya saking bencinya, doi rajin sholat tahajud dan dhuha siang malam ya.. https://t.co/WZOHZzeJCq
9/18
2019
(((Pertanyaannya aneh))) Umpama aku gurune, murid iki langsung takluluskan... https://t.co/36WYnT0v1M
Retweeted by أحمد شكران أمين
9/17
2019
Alhamdulillah. Akhirnya setelah proses panjang, usia menikah dinaikkan menjadi 19tahun. Selamat untuk Koalisi Perem… https://t.co/51nSUaXgZI
Retweeted by أحمد شكران أمين @_mardial_ Hiburan banget ini. Obat capek..
9/16
2019
@na_dirs @fadjroeL @NUgarislucu @TV9NUsantara @ulil @Netizen_NU Bismillah.. https://t.co/vc7muKKcXXNanti malam. Silakan hadir.. https://t.co/xYPKJbpJw3
9/14
2019
@na_dirs @fadjroeL @NUgarislucu @TV9NUsantara @ulil @Netizen_NU H-2. Haul Waliyullah Mbah Kyai Nur Iman.. *sebagia… https://t.co/T7eLDE47Rs
9/11
2019
Now. Livestreaming Haflah Khatmil Qur'an Pondok Kalibeber Wonosobo di IG: @al_asyariyyah. Pengajian akan disampaikan oleh @gusmusgusmuمرحبا يا نور العين # مرحبا جد الحسين ... https://t.co/xltIBSlZir
9/10
2019
Sketsel/penyekat, kayu jati, mentah, ukuran 200 x 180cm, 6jt (blm ongkir). Keuntungan sepenuhnya digunakan utk pemb… https://t.co/az8XrRnJUGSudah dhuhuran belum? https://t.co/g7ZirJiogPH-4.. Monggo yg dekat merapat.. *yg mau titip sedekah untuk acara Haul, sila DM https://t.co/xYPKJbpJw3
9/9
2019
Ribut2 soal nama bayi. Ini saya ada nama unik yg panggilannya bisa macem2 (Ditha/Leny/Via) dan gak mungkin ditiru o… https://t.co/YgWssmmTxCBerbahagialah wahai orang yg badannya berisi.. https://t.co/fGSY3HSZnKSemoga keputusan ini belum final. Saya bukan perokok, tapi bukan berarti menolak kegiatan yg dibiayai perusahaan r… https://t.co/m1MYu0AQ1x
9/8
2019
Terima kasih kepada Mbak @unyjuni atas waqaf bukunya. Semoga berkah ilā yaumil qiyāmah.. https://t.co/IE4xQ5uIjp @Awaaaan_ Betul. Tasawuf..Lagi di RS PKU Jogja, ada spanduk Pengajian Rutin tiap Rabu Pahing. Menarik. Jadwal rutinan tiap selapan sekali be… https://t.co/O1jJWytLy5
9/7
2019
Kalo sengaja pura2 gak tau mekanismenya, berarti pembodohan publik.. https://t.co/VKAGuYvWIu
9/6
2019
@emefte Sebelumnya blm ada acara haul
9/5
2019
Progres pembangunan asrama putri. Mohon tambah doa restunya dari warganet yang beriman.. https://t.co/hSZsNHPgVf @sigitawanda33 Wonten kontak ipun?H-10. Monggo dipun rawuhi.. https://t.co/A46KM9ErQJ
9/4
2019
Subhanallah.. https://t.co/zHlexwuhLg
9/3
2019
Selalu suka dg twit Gus Zaki yg sering disertai skrinsut rujukan kitab kuning. https://t.co/9gSjPDUvFy
9/2
2019
PERJANJIAN AELIA Dg nama Allah, inilah yg diberikan hamba Allah, Umar, kpd penduduk Aelia. Yaitu jaminan keamanan.… https://t.co/Ecta3Zl77q
Retweeted by أحمد شكران أمينDi dusunku, prihatinan dg tahlilan.. https://t.co/xgB1GTXewlPadahal sudah jelas, adanya cuma sholat tahiyatul masjid, bukan tahiyatussyari' (penghormatan jalan).. https://t.co/10LW6POfc1Apa tradisi malam 1 Suro/Muharram di daerahmu?قبلت يا حبيبي.. https://t.co/CdXmbGiyz5 @LebdoB Ada di flyer..
8/31
2019
Di foto ini ada @habibomar dan @alhabibali yg berdiri tepat di samping salib. https://t.co/oi9J6ymZLs https://t.co/mrhwzOTplRSemoga kita ditakdirkan menjadi orang yg rendah hati.. https://t.co/5L7nNh3RTzMohon maaf. Motor sudah laku. Terima kasih https://t.co/6oZvty14bt @radenmasdanank Kulo DM njih.. @kurniadc06 Bisa. Dikirim lewat ekspedisi @Samudra74432638 Dereng.. siapa cepat dia dapat..Kondisi masih normal. Surat2 lengkap. Nopol berakhir bln 9. Yg minat silakan DMTeman2, sepeda motor thn 2009 ini mau kami jual 4jt. Hasil penjualan sepenuhnya kami gunakan untuk pembangunan asra… https://t.co/51LlFEQDqJ @kompascom Katanya bahagia warganya..Sholawatan yuk.. https://t.co/ctN51VMZc9
8/29
2019
Orang yang susah tidur itu ternyata penyebabnya cuma satu, yaitu sulit memejamkan mata..Beginilah kalo pikolo disuruh megang hp.. https://t.co/gvYLbD4PYc
8/27
2019
Sebentar lagi ziarah Kanjeng Sunan Kudus.. *yg titip doa/tawassul silakan retuit
8/25
2019
@Stakof Bocah tsb ada di flyer ini? https://t.co/rUFEeHCKQB
8/23
2019
Malam Jumat Kliwon.. Adakah yg malam ini ziarah di Kadilangu Demak..https://t.co/TBJ2hetesXAlhamdulillah anak2 bisa mempertahankan juara I.. https://t.co/g3YlNcC36Q
8/22
2019
“Papua adalah Indonesia. Papua adalah kita. Kami cinta Papua” Pernyataan bersama KH Said Aqil Siroj, Gus Muwaffiq,… https://t.co/wfyl0FxpFr
Retweeted by أحمد شكران أمينMenunggu penjelasan Dokdes @ryuhasan https://t.co/0pDIPLPMw3
8/21
2019
Ya akhi wa ukhti, jangan lupa sholat dhuhurnya berjama'ah ya.. https://t.co/tzeXlOMtEQ
8/19
2019
Katanya nasionalisme gak ada dalilnya, bro.. https://t.co/vrSjR49OjEDapat ini dari status WA Mas @MNafis94 .. https://t.co/u8IFwHopWCInilah di antara yg membedakan Pak Anies dg Pak Jkw. Sikap dlm merespon kritik. https://t.co/VlTLgOIe1kLomba "ngecat kaleng bekas" di SMP Ma'arif Gamping https://t.co/Ur9hxGtW4I
8/16
2019
Siap, Gus Prof.. https://t.co/0dcGmoGKAp @budimandjatmiko @therealDiSastr Komen Yek @Stakof apa nih.. Tidak ada representasi kaum santri (NU)
8/15
2019
@kemalarsjad Berarti next time, mas.. @kemalarsjad Mas kemal jadi mampir kan ya..
8/14
2019
@masjohe Pimpinan Ponpes Ar-Risalah Mlangi Nogotirto Gamping Sleman 55292 DIYTerima kasih Bang @hariadhi01, paket majalah Bobo, Donal Bebek dan komik sudah diterima santri.. https://t.co/mOFuaCTHQY @Retty12365018 @denayanti Maaf, Pesantren kami siap menerima hibah buku..
8/13
2019
@kemalarsjad Kontak hp sy kehapus semua.. mas kemal tlg wa sy @kemalarsjad Mampir, mas.. *siap2 gelar karpet ijo* @ryuhasan Saya barusan dibeliin roket di pasar, dok..
8/12
2019
@putriraya Itu perspektif Israiliyat.Jagal yg luar biasa.. https://t.co/c8jSxyWms7Betul. Tapi namanya diabadikan di sebelah utara Ka'bah, yaitu Hijr (ibunya) Ismail. https://t.co/zo0E2zDsFb
8/11
2019
Kira2 kamu tega nyembelih kambing lincah seperti ini gak? https://t.co/FCtf2qSlk8 @RonsImawan https://t.co/pVjv8TMVmM @Agungwidoodo Bisa. Kalau tiba2 jadi petugas haji? @adivox Itu yg reguler. Kalo jalur khusus kan bisa langsung berangkat.Kalau Allah berkehendak, tiada yg tak mungkin https://t.co/bF92vMd3MRSebagian santri kami yg merayakan Iduladha dg takbiran.. https://t.co/BILrzlb3DlTerima kasih kepada para mudhahhi yg telah mengamanatkan qurban di Pesantren kami. *rencananya daging akan dimasak… https://t.co/cZug8DFe4qYang hari ini puasa Arafah, semoga tahun depan bisa wuquf di Arafah..
Retweeted by أحمد شكران أمينSafari Wuquf bagi calhaj yg sakit.. https://t.co/JwaZ9gl28hKuliah subuh saya memperingati hari Arafah. https://t.co/oAeqJB3Xwa
8/10
2019
https://t.co/uJ03LX3PVqYang hari ini puasa Arafah, semoga tahun depan bisa wuquf di Arafah..Ini apa-apaan sih.. Emang bisa cebong berevolusi menjadi Togog? Wahai saudaraku, sudahilah memberi laqab (julukan/p… https://t.co/csw2nROY6a
8/9
2019
antara qurban dan aqiqah by @syukronamin has been chirpified! http://t.co/eQ5O7AzIwc
Retweeted by أحمد شكران أمينEsensi qurban ialah menyembelih sifat-sifat kebinatangan seperti egois, serakah, rakus, menindas dan tidak mengenal aturan.
Retweeted by أحمد شكران أمين“Siapa yg memiliki keleluasaan rezeki, lalu tdk melaksanakan Qurban, maka silakan mati dlm keadaan Yahudi atau Nasrani” - Hadits
Retweeted by أحمد شكران أمينSendiko dawuh, Mbahyai.. https://t.co/psSHadUGKX
8/8
2019
Cc @MardaniAliSera @felixsiauw dan semacamnya https://t.co/IEx2gJeiIk @ayikiayik Mboten ketinggal nomeripun..
8/7
2019
Beginilah contoh orang yg gak pernah 'mangan dampar pesantren'. Ora nduwe adab! https://t.co/UCHcBA2cD3Subhanallah.. https://t.co/3GwUqvfZ5rAlmaghfurlah akan disholatkan di Masjidil Harom bakda dhuhur, lalu dimakamkan di Maqbarah Ma'la dekat dg Sydh Khodi… https://t.co/2h6KRmJx55Mbah Moen meninggal dunia, begini pesan terakhir pada muridnya @syukronamin @nahdlatululama @nu_online @DPP_PPPhttps://t.co/A4M3600ZEh
Retweeted by أحمد شكران أمين#sugengkondurmbahmoen https://t.co/93Ebw4vo0w#sugengkondurmbahmoen https://t.co/FL7cSirC9r#sugengkondurmbahmoen https://t.co/xuzmypuRBjKesaksian Sayyid Alawi Abbas Al-Maliki: "Kalau kalian ingin melihat ahli surga yang ada pada zaman ini, maka lihatl… https://t.co/dqQrqBFVT5Monggo.. https://t.co/bKuyuGSHMp
8/6
2019

0