Sign in with Twitter

Username:

hidup kebanyakan sambat

118 Following   152 Followers   1,163 Tweets

Joined Twitter 8/17/20


jaga kesehatan semuanya, covid merajalela lagi huhu @namanyajugasipa kebalikannya sih kalo aku🙃Skincarean tapi masih suka begadang dan makan ngga teratur Aku
Retweeted by faa
6/22
2021
bikin gua ga mood ajeSuka bingung kalo lagi diomelin emak dijawab dikatai ngelawan ga dijawab dikatai ga punya mulut.
Retweeted by faa @bertanyarl garagara semalem dikirim pap lg dijalan trus pas tidur mimpi dikejar2 pembunuh dijalan yang sepi bgtbgt,cape ajg😭
6/21
2021
orang lain mana paham sihorangnya gabisa banget dibikin kepo🤯udah skinkeran trus nangis,siasia😭😭😭 bisa-bisanya BIN kena prank. https://t.co/idsAm16eIH
Retweeted by faakok bisa ya gua gasuka sarapan gakaya orang2 gitu
6/20
2021
semua garagara gerimis @d_andrianiii orang jawa pokonyabm kondangan dah @pendosahijrahh anaknya kali ya
6/19
2021
@rezanianovianty wkwk sial gak segampang itu ja @rezanianovianty bukannya gabisa pake heels masalahnya gua jd ketinggian bgt, malu jalan sama cowo tinggian gua😭remini meresahkan banget😭 https://t.co/d54iUqnpk7 @rezanianovianty gua 7cm aja aja ketinggian ja gapernah dipake samsek🥲 @rasasuaa gak duaduanya🙃 @indibiasaaja futsal😛mau pulang kampung lagi pas liburan tapi pati sama kudus lagi zona merah😢
6/18
2021
dah lama gapegang kopling ternyata masih okelah wkwkwkkwkw https://t.co/8YCMQecI4Hnot wearing black is kinda hard to do
Retweeted by faa @jaelanyyy08 gua bisa dong😛
6/16
2021
plis lah kesabaran orang ada batesnya kali @emilmarioo gua juga,apalagi kalo org pacaran wkwkwkalo lo gasuka sama gue yaudah lo aja njing gausah ngajak-ngajak orang
Retweeted by faa
6/15
2021
@sipengg_ gua solat subuh sebangunnya, kalo bangun jam11 ya solat jam 11😭astagfirullah berdosa bgttetep aja kepikiran, kok bisa sih?😢
6/14
2021
@ohmybeautybank https://t.co/p9aJXqIJYqsakit bgt kaki kesusuban tp ga keliatan😭cowo sih maunya dikejar, gila longga contact an bukan berarti aku ngga mikirin kamu ya
Retweeted by faa
6/13
2021
bingung deh ak
6/12
2021
ada gasi yang sama kaya gua suka tibatiba tuh pengen nangis tapi gaada sebab🥺 @B_eebbii alhamdulilah aman sampai detik ini @afrkml gapernah bgt yg namanya sarapan😂 @panjidorky13Jr gabisa bgt standar 2 pernah nyoba sampe gua paksa biar bisa eh malah motornya yg jatoh udh mah cape bgt😭 @merryynur ngupilniat banget sampe stalk gua dimana2 kalo udah mantan mah mantan aja kali @Gasecantikkamu1 yailah orangnya udah tau kali bos😛dilike juga ko sama orangnya, yakan an @farhanazizie1Pengen bisa lebih cuek dan bodoamatan sama suatu keadaan, tapi nyatanya gua orangnya gampang kepikiran.
Retweeted by faa
6/11
2021
@JeromePolin sayap dong
6/8
2021
yang gapernah kelewat tiap bulan😿 https://t.co/kIlIZWsqdj"Yaelah gitu doang nangis" "Yaelah gitu doang sedih" (((Doang))) Beneran paling nggak suka sama orang yang suka n… https://t.co/TW6p7njqqR
Retweeted by faa @yaelahcan baca nih @farhanazizie1selalu deh lambung ini meronta2 kalo dikasih makan pedes😢makin kesini makin males buat chatan
6/6
2021
😢 @AREAJULID ini juga jahat bgt ketikannya https://t.co/AYUjgmU27M @rmlwrk ondel-ondelapa guanya yg terlalu perasa yasebenernya dia itu sadar gasih kalo ketikannya itu bikin nyesek pas dibaca🥺 @alfianfm_ bubur🥲too much expectations kill meSeringkali "gapapa" di mulut tapi "ngebatin" di hati
Retweeted by faamau kirim salam dong buat ketua angkatan 218 gunadarma karawaci😛 #Wecantalk #FourE
6/5
2021
@pejuangrevisi aneh knp🙄tiap hari bm makan nasiuduk pagipagi tapi gapernah kesampean karna bangunnya siang mulu😢mantep jg killnya😂 https://t.co/G39Oun6E3E
6/1
2021
ini tugas makin kesini makin susah jadi kalo mau minta kerjain keorang pada gangerti juga ujung2nya duit gua abis buat joki mulu🥲
5/28
2021
yang perlu dijauhi dalam hidup: rasa malas
Retweeted by faatiktok buat liat keseruan doang pdhl daripada gabutbaru kali ini diributin sama orang lewat dm tiktok,gada ahlakbalik2 dibilang iteman bgt sama tetangga😭balik lagi ke tgr yang panasnya luar biasa🥵 @KurangSebat malah makin beser dong
5/26
2021
giliran dia minta gua kasih jawaban semua nmr, giliran gua minta 1nmr aja katanya barter🙃anjjadi orang beser bgt parahhh
5/25
2021
@Mimidialezatoss bokap sunda @ohmybeautybank gua micellar water aja bisa pake 4kapascoretannya ganggu nih https://t.co/3i5o1WYmPM @Mimidialezatoss maunya sih gitu wkw tapi bukan🤣masih dikampung aja udah ditanyain kapan pulang,udah ada yg ngajak main,giliran udah ditgr mah males bgt mau main juga
5/24
2021
@FFOODFESS kirain brownis🙃belum ada seminggu dijawa udah naik 2kg, sip bgt👍🏻liburan+nugas=pusingnya gailang2
5/23
2021
baru balik dari rmh nenek yg di serang besok udah kermh nenek yg dijawa😫
5/16
2021
#FotoProfilBaru https://t.co/tVB2x19bl9gua tinggi tapi kalo sama ni anak jadi ngerasa pendek🥲 https://t.co/kjCqSr5bh7 @Immsnts enggalah kan lg tidur
5/15
2021
batuk gada berentinya,cape bgt🥲berentinya kl tidur doangminal aidzin wal faidzin sadayana🙏🏻
5/13
2021
biasa tidur abis saur,kalo ini kayanya bakal gatidur deh hmmgatel bgt tenggorokan,minum pocari enak nih
5/12
2021
@poconghypebeast 13 kali woi, puasa engga tapi bukber tetep jalanbener2 full 2minggu ini bukber mulu akhirnya tumbang juga huff @masabibbbb bisa gitu ya
5/11
2021
tandatanda mau pilek ni, gaenak amat masa nanti lebaran lebaran pilek;(
5/10
2021
lebaran mikirin beli baju baru❎ lebaran mikirin tugas yg numpuk✅ dipikirin doang tapi ga dikerjain🥲 https://t.co/wArSEjBfhiuntung cuma mimpi🥲
5/9
2021
tiaphari tidurnya abis saur mulu ih cape“pokonya kalo lu gaikut gua juga gaikut” udah sepaket inimah https://t.co/bB01R19hST
5/8
2021
@Andimrezaaa dosennya demen bgt nyusahin mahasiswakadang mikir juga gua kurang baik apasih sama lu tapi kenapa lu sejahat itu sama gua
5/7
2021
@akuyumnaa samaa bgt😂bokap gua napa dari kemaren diyoutube tontonannya berapa harga outfit lu dah busetini mk fotografi gini amatsi repot
5/6
2021
HARUSNYA sih. harusnya ya. semenjak kejadian org lg sholat pk mukena, dan masih jd korban sexual harassment, HARUSN… https://t.co/WbvNY0nUAx
Retweeted by faa
5/5
2021

0