Sign in with Twitter

Username:

jangan galak galak

1,865 Following   2,188 Followers   15,224 Tweets

Joined Twitter 11/14/20


males bgt mandi @jayclentzz siang, have a nice day yaa @csorpiio siang darell, have a nice day!! @irfanizzul_ siang irpan, have a nice day @cheesucakeuu pagiii aii have a nice dayypagi y'all
7/3
2022
pusing dah @exuousdous chatih gila bingung bgt @Yudiemaja WKWK KENYANG GAA @bebanwongtuo_ haduhh @HelperMannnnn 😍😍 @putrawan21 ga bisa tapi @HelperMannnnn aduh ga bs @claoudee bobo km hiaan @patrickbodohhh ga bisaa @centuryboyss yukngapain yaaa @calonsupirerbas chat @destroyednts KNP SIHHH @claoudee siapa @cekerunlimited space la @centuryboyss siapa km nya @urfavle0o knp si gantenkkm cntik meski tnpa bedak @dpriamm apaa @urfavle0o gi mikirin km @apaansipaaaay tkutmacet bgt dah
7/2
2022
NOW YOU'RE IN MY LIFEEEEEEE I CAN'T GET YOU OFF MY MIIIND
Retweeted by itaa @chizumelt GILA SIAPA YG BERANI BLNG JELEKsedi kelas gua di rolling @ocsaka WKWKWK LUCU BGT @yourfavcore kenapa @ontamaenbola yahh sabar yaahttps://t.co/i2B36rxPmv
Retweeted by itaa @putcatdoang putri tidur gmn tidur nyaa @Yudiemaja camat siangg yudiii @antisocialisst bucinjuni, u nya ulang lagi bisa ga😑😑 https://t.co/04iKyFnQUU @boywanttsex WKWKWKKWKWenak bgt baru bangun @psypth semoga juli nya seneng yaa b
7/1
2022
@JerryNomaden wihh @Ruclim semoga yaa @ruswalll cakep @Yudiemaja gerah dikit :( @claoudee seringan km @ywsbaesiwid aduh telat tp happy birthday!!! @angelcangtip IYA SI AKHIRNYA MAH @claoudee ni kamu @dzrrr_ siniiiisaya bgsiapa yg juni nya seru? @abeudul ama km doang kam genit nya ay @abeudul ayang
6/30
2022
ih ga bs tdr @19degreesss HII @failurekidd gatauuall i need right now: https://t.co/eCtZKbUkzQ
Retweeted by itaa
6/29
2022
@failurekidd pake apa jg cakepeh sakit bgt kaki
6/28
2022
@treitens cantik amat langit nyai just want HIM bro damn
Retweeted by itaa @urfavle0o mam kaksusa bangeti found you on i found you on Instagram Twitter https://t.co/FwXDupoR9m
Retweeted by itaa @lucxiferthekid iya apahbd
6/27
2022
@angzzzzzzy gk @y_prdnz adaini grgr pake masker pas ke sekolah siang siang muka gua jd belang bgt yg ga ketutup masker anjgg @zeuxle_ ah males ahπŸ˜” @urfavle0o begadang biar kaya km @_iiiann haduhhh ngapain ya :(( @ripyourbae yuk masak apa ya?tiap jam segini gabut bgt yaa
6/26
2022
@urfavle0o BSK MINGGU @blssdmen IYA JG YA😩😩😩😩 @suncchild aduh jd malumikirin apa sih @AkbarPerdinata boboo @urfavle0o km blm suru @yotanii_ yuk @angzzzzzzy sabar @ontamaenbola gandengan nya mana kak @failurekidd uda banting pintu blm @trydisltn hello km ga malmingan? @mierebusoppa uda ini mah @Yudiemaja km emng gk malminganngapain yaaaaalibur ngapain ya @psypth kok serem b :( @failurekidd ayammmm
6/25
2022
β€œare u okay?” no, i need a hug
Retweeted by itaa @ripyourbae aku cewe ap @zeuxle_ yaAllah srm nya @Yudiemaja aku bkn makanankm makan nya apsedi
6/24
2022

0