Sign in with Twitter

Username:

🐺 @tajelass random acc✨

💜

2,693 Following   9,453 Followers   15,529 Tweets

Joined Twitter 1/30/20


@cattorovuru kerja @drfzld harapannya rezekinya makin lancar kerjaan dapet lembur terus biar bisa nabung aamiin
9/26
2022
@BigSugarPap iya ih wajib @pottattoboy makan yg pedeslagi pengen terus 😭 @LordGerry_ @FWBESS mau jajan @kangmohes @FWBESS suka bgt @abstractmindd @FWBESS 160++ @papichulezzz @FWBESS trust issues @peninggileher @FWBESS bawel @plutonian10 @FWBESS ga akan kyknya @dlnoraurus @FWBESS kalo bisa sih gamau:( gasuka aja @adrian_mangaha @FWBESS kerupuk udang @plutonian10 @FWBESS tukang pamer @story0fmike @FWBESS mundur lahmalah ditinggal:( @NandaPutra411 @wakarimikasen anjg kaget wkwk
9/25
2022
@FWBESS wkwk mau di wleowleowleo jugaa😭
9/24
2022
@FWBESS seganteng apa sih hm @Keyjuuu @FWBESS iya ya cantik bgt kyk kita hehe
9/23
2022
pengen apa ya:(
9/21
2022
gaenak gini aku sama seseorang jadi pengen mogok makanpengen cuddle pengen cuddle pengen cuddle pengen cuddle pengen cuddle pengen cuddle pengen cuddle pengen cuddle pen… https://t.co/MF5Y0gn04p
Retweeted by 🐺 @odrygaling suka bangettt @freakyhopee mau? @FerryKrnwn hmm @odrygaling enak bgt kyknya😭 @sepedahbiiru disini deket rumah @FerryKrnwn mauuseblak kyknya enak ga sih😣 @BerryHutama mau gaamau pap rebahan aku gaa @Spookytea_ yg nanya @Adakamuuuu_ 696 @zaldries boleh deh @curhataniky mau punya ga? @FWBESS cantikmau mutualan tele? @frzkmil @FWBESS mmf ya @eatingdis0rder yess @Alpha4114 nu mana cobakucing aku cenat cenut:(
9/18
2022
gada yg mau staycation bareng gitu ya?
Retweeted by 🐺 @hanaccount_ belum wkwk @Ferdibgr iya jomblo wkwk @Munyenyoo_ kok bisa ya @betterfox1 kaget woi @adrian_mangaha sepi @cuddleaftersx cuma gabut doang @akupayyy aku juga gatau @FerryKrnwn selebtot?pliss aku baru bangun loh😭 https://t.co/1ajqB0NSHbdm aja yaa https://t.co/IoBA5eBu2E @curhataniky bilang apahttps://t.co/TYYj19leIS
Retweeted by 🐺Saldo 55rb RT like follow End 17 jam.
Retweeted by 🐺nyebelin bgt mau tarik tunai gabisa cuma kurang goceng😭 @FWBESS daddy? @clingyasfuckk @FWBESS wkwk ngabrut @Jidan_______ harusnya setor dulu baru laper @thatshithardd sarapan apapagi² udah laper aja
9/17
2022
@freakyhopee @FWBESS 🥺 @goodlistener01 iya sih:(di twt gaenak kalo males ngetik gabisa vn:(💙 INI ORG KNP PADA PACARAN SEMUA MANA LUCU BGT GUE JUGA PENGEN WOE
Retweeted by 🐺 @aslinyaejak mau liat? @BigSugarPap iya sampe bocor gitu @halohalohaiiii abis pipis ka @frzkmil halahh @orangdoooong ujannya sorekarna dingin hujan malah berulah banjirin kasur😭 https://t.co/vhcxgAzNqWada aja yg bikin badmood @justhuman9999 ohiya maaf @justhuman9999 yg gini suka cewe ga? @papabunny_ ada @paracetamoodx hehh gabole gituubm staycation @FWBESS smi @_hoelygrail buka tabungan simakmur bkn sih? @rydhop @_hoelygrail nyimak @FWBESS tapi bkn bgr @ziggygeogyporgy bolehbagi bkp dong @papabunny_ dia ngeliat sepupu badannya udah gede tapi nenennya kecil katanya @papabunny_ aku dirumah dipanggil kaka @colssdulu yakali @d_jadoel suka liat yg mama nya kalisalting pas keponakan nanya "kaka udh agak gede knp nenennya gede ya?"😭😭masih ngantuk 😭
9/16
2022
@fuckyoustalkerr seriusann @seaBluesea_ Oreo?bm dijilat wkwk😭 @weirdpeopl_e 💕 @sweatmarbel16 belum slipkol @inBoog1e yaa i knoorg² kok bisa ya badannya bagus😔 @FerryKrnwn asikk di kiss @KjRaden hah? @FerryKrnwn kalo berani cium balik
9/15
2022

0