Sign in with Twitter

Username:

omae wa mou aishiteru @tajembanget sus https://t.co/q8KOrLdCGE

267 Following   3,748 Followers   9,184 Tweets

Joined Twitter 8/13/21


anyong aseooo
2/24
2022
@tanyakanrl ikutan jadi zombi. mager lari larian @squidwrd__ @Irfan_Nrdsyh1 mau nyebrang? @AditiaEfendy2 2 tahun lagi!!!! @tanyakanrl haikyu, dr stone @Deditr3 mang yang ngga dipamerin mau nikah sama siapa? wowkowk @zyadorable @cangkaruk_ beri zya ayatmu pak ustad
2/3
2022
@cangkaruk_ @Deditr3 homo pulang
2/2
2022
@Relyourbae2 @espotongcoklato Punya pacar cowo gepeng paling mentok ditinggal meninggal ngga sampe tuh ga direstuin… https://t.co/4B4DRBSaun
2/1
2022
@Caaguur @matchalvr_ maacii. ready 2,5k dan 29k followers. minat DM ya kak
1/31
2022
@jevanadi Aditttt adittt @pokonyamiripni_ @pokonyamiripni_ twitter emang taiiiiiiiiii
1/30
2022
@salapsakithati @infotwitwor_ hah baru tau endeavor juga todoroki Aowkwok teori dari mana?
1/26
2022
@lailacticc kan kamu gapenting🙏🏻 @Farovint @Elya_naa_ sudahi debatnya cepat kambek twit @hiiandri masa gitu @andrigunardiii yaudah punya pacar beneran aja @cangkaruk_ lain kali turunin harga bbm aja @anjasmara_rzk kok baru keliatan
1/23
2022
@callmefeyona heyyyy andaaaaaaaaaaaaaaaa @tanyakanrl https://t.co/X74wgqtc19 @callmefeyona feyona mau jadi wibu ngga?
1/22
2022
@tanyakanrl kalo dibentak tuh kek menjalar gitu gasii. terus riba tiba air mata turun wkwkwk @BaruKuSadari_ g @urfavbbygurl_ Ini kalo lg ga promo aku saranin di peeling dulu aja kak. kalo promo yaa maap dehh @txtdarisisange p todoroki @dejavusch @nadtheshygirl farming? @tanyakanrl p bisa ganti jadi todoroki ngga ya? @BaraAbil nice @txtdarigajelas my bee anjirrrr @w3dhemboyzz maaf aku salah @Ayy_only kalo kamu stress mulu lebih bsik palamu copot aja dulu @BowoBrebes pernah dijodojohin tp ku tolak demi cowo yang akhirnya ninggalin @xceliboy bagi duit abwankkk @urtannedskin Bisa bisanya pacaran sama asu:) @Caaguur @cangkaruk_ @yourfrnd_ Alhamdulillqh hirabilalamin takbiiiiirrrrrrrr @tanyakanrl mimpi gua bisa dilanjut kalo pas mimpi kebangun @tubirfess jya dia masih malu akan hal itu dan mencoba menutupi. Pasti sendermya golongan "nakal berkedok ngga munafik" nih @tubirfess 1. Perlakuan mereka salah 2. Emang kalo anaknya nakal ortunya harus tau ya? ya secara logika aja. masa a… https://t.co/wYt8i0vseh @izzatrrhmn Kalo berhenti di lampu merah suka kepikiran gini. huhu beneran umur ngga ada yg tau yaa @bubundaaa gpp mbun tp samoe kerumahnya agak lamaan paling @lemon_oliveoil itu pacaran sama yg lebih tua apa pacaran sama indomi? @direbahin @tanyakanrl kebetulan waktu itu lagi nonton anime sih. terus dia jomblo dan aku jomblo..akhirnya aku mem… https://t.co/KbLXRtGX0H @miidsommar Niza @callmefeyona toloong hodee
1/21
2022
@dejavusch ada orang yang hidupnya susah tapi malah dijadiin konten yap bener kalian. @tanyakanrl keknya mendingan ditake down deh. itu nama basenya terpampang nyata gitu @infotwitwor_ serius nanya,todoroki kapan jadi 3D ya? @cangkaruk_ mirip homo @Irfan_Nrdsyh1 @Irfan_Nrdsyh1 ayoo jan mau temnin tajembanget @squidwrd__ jan begituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ku timpuukk yaaa @squidwrd__ makin kesini makin sering mikir "ngulang ngga yaa semester ini"
1/20
2022
@reinmujaddid kok gituuuuuu @cangkaruk_ kau pikir aja sendiri @alfianyan_ @yourescapeway itu karna lu biasanya kaya begituuu. ni orang ditegur bukannya diperbaikin malah ngeband… https://t.co/Ljs6liglVh
1/19
2022
@alfianyan_ @sicolox gua ga ngerti ya lu baca twit orang apa engga. tapi seenggaknya sekali reply yg nyambung sama… https://t.co/41wmD68e1R
1/18
2022
@lagi_mece persenan terosss yaa @JeroPoint @mwv_mystic @bacahorror pgn baca tp dah malem @americanoaddctd Aku selaku bestie dari yang bersangkutan memohon maaf. engga anjir becandaaa😌 @zeinclnya_ @theycallmesyg_ @americanoaddctd wibuu @squidwrd__ katanya pen cepet nikahhhhh😌 @worksfess Replynya mood banget dibacain @tanyakanrl Bahasamu seperti mood cewe, membingungkan @squidwrd__ itu laptopnya jual aja mayan @lagi_mece Dari mana lucunya heyyy @monmonicagraysh kenapa jadi enggres semuaaa @zyadorable Zyaaa cntiplll amaatt siii @lemon_oliveoil masa ngetag aja gaberani @txtfromren_ tp pemenangnya harus aku @menfesssyg @cangkaruk_ @yourfrnd_ @sicolox @Caaguur minusnya homo nder silahkan di pilih @kubilsss @americanoaddctd @GoodAttitude93 @OrangnyaCool93 @saraaakyu @powerpuffgiwls @upilnya_sulthan @cangkaruk_https://t.co/NXiU4q7FtQ @Khairulmkhs masa @Nita_nitong17 enakkk @jfarxsq masaa @vemby_marfico biasanyaa @Geboyy__ tau diri yg penting @susantiiagil semangat yaaa @heeeerrnnn huhuu @eskrimmatcha_ @amadhgandhi doneeeee @mbambaindomart dengeerin nih cw @putrikhlfhw see uu @volltia masa gituu @kuahbasso tibatiba tuh kalo dijawa artinya jatuh jatuh @shincostannnn emangg kebiasaan tuh @naggetrebuss awokwwook kebiasaan emang @Bildy11 kata siapangitu @kosandralestari namamuu siapa si? @gowjek kangen ih @dnissalam reminder @Hyungkiyowo17 tapi tetep insecureee tauuu @ruangbaper_id baca nih @elhaq_13 yaudah sadar @Ajis1909 masa gitu sii @tanyakanrl 😌 @squidwrd__ @Wibuskin WKWK KOK GITUUU NANYANYAA @pemudahijrah08 Masya Allah @brandlokalan lucuu @orgnylemotbgt surat tertutup? @Onyekcuuu Kalo di tag kan lebih seru @diaryofanoxygen pusiing
1/17
2022

0