Sign in with Twitter

Username:

beling @tajemdong Kalimantan Selatan, Indonesia

akun ini berisi konten wibu @tajembanget

1,130 Following   1,874 Followers   4,547 Tweets

Joined Twitter 8/13/21


@Ameliaadeh AVA BARUUU ALHAMDULILLAHHHHH
10/26
2021
@maniskucayang @griffinputra3 eh seleb baruu mbah griffin, buruan follow @dnissalam @inimariaaaa @itsliatrd_ makin buciinnn. makin pengen nguwel nguwel @shincostannnn @griffinputra3 @griffinarks tanggung jawab @shincostannnn kalo ini beling beneran😭 @maniskucayang @griffinputra3 kirain pare gabakal mau follback akun kentang inu @griffinarks akhirnyaaa dapett @feliciahadid apanih @Kuahbasourat dah tau gepeng tapi dahlaa @akuhalubanget masaa kituu euyy @maniskucayang ree ini mah jokenya @griffinputra3 @gegeelnino jatoh mukanya? @gesangnurh baiklah kalo begitu @jorink__ iya @mrdva__ nenekmu keren @randompeople30 ayoo semangat @zegaquad makin tertutup yaa @remahaanroti lu sendiri? @naggetrebuss gagituuuu @BangNoor_ ini dah reply pake akun 1 nya @tweetislamii noted @ochi8395 reminder @napacidav maaf banget inimah @cavelavega keren @ast_novicha kena blokir @AanSaputraa_ jiakhh sok sokan @nrsptraa_ pikiranmu negatif mulu bang. keknya kisah percintaanmu ngenes banget @actuallysadboy_ aku juga mau @almhndra__ huaa related banget @syifaasavr nice quote @shincostannnn kalo ga gotu berarti bukan cewe ya? @sukaabadmood pernah huhu @Nurulhaayati nyesek yaa kak @tokopedia mantap baaaaaangeett sumpah #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia mantap abiezz #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia main bulu tangkis pasti seru #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia seru banget ini mah #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia SELALU ADA SELALU BISA #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia aaaaa nonton yu #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia keren banget #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia MANTAP SELALU ADA SELALU BISA #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia SELALU ADA SELALU BISA #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia aaa ayoo mulai #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanja @tokopedia ini mah kece parah pastiiii #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktober #AsyikMainBareng #WaktuIndonesiaBelanjanobar #StrayKidsdiWIBTVShow yang ada di https://t.co/bL68PV5HH6 dari rumah yuk. #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktoberyuk cepetan nonton #StrayKidsdiWIBTVShow yang ada di https://t.co/bL68PV5HH6 #StrayKidsdiWIBTVShow #TokopediaWIBOktoberPercayalah, sebelum terucap kata "sah" kamu tak akan ku jamah.
Retweeted by beling @griffinarks maksudnya sholat yang dilakukan lebih dari 1 orang kan om? sholat jamah? @shflywz aamiin @bagasbenar1 hiksss @txtfromfreezer_ pagi @itsliatrd_ heran sama orang yg bosen sama hubungan. Aku kok makin lama makin sayang, makin hafal sama habbit dia b… https://t.co/qOwdEREMFQ @achmad_sept23 awowkwok keinget jaman kecil @iyadehputt kasi tauu @reinmujaddid gaya muluuuu padahal duit minjemSemakin dewasa semakin paham, bahwa hidup itu butuh biaya bukan gaya.
Retweeted by beling @alasianeng mau atur kamu pake undang undang undang @elaaacakep Tidak @bkandewipersik bener banget @vyowiz aku pilih yang ada bantengnya @takmelihatmu aww
10/25
2021
@yourfrnd_ bayarin pasang wifi adikasih hotspot malah live ig. ngajak gelud apa gimana?
Retweeted by belingPing! halooo mutualan yukk, yang gak risih aku jbjb yaa huhu. Retweet and like aja okeii 💕💕💓
Retweeted by beling @cangkaruk_ apesii danPengen banget punya seseorang yang walaupun merasa bosan tapi tetap bertahan dengan keadaan
Retweeted by beling @puputrsy gantiiii @BangNoor_ mang calonnya dah ada om? @EnakNastar aww @creepyinsomniac aamiin @griffinputra3 hobby aku jadi pengangguranterkadang aku suka iri sama mereka yg bekerja/berprofesi sesuai dengan hobby mereka.
Retweeted by beling @mrttaaa2 jiakh @uchiiharis iyaa ih @dangdutsssss wadu @manis_ga semangat @Sad_ihh semangat atuh ih @gegeelnino kadang yaa @Kuahbasourat gatau gimana yaa @ibunegaraaa karna aku power ranger @lovebuggg___ aku ga cuek tapi bucin @putriaml26 waduh susah @syifaasavr mundur, cari yang lain @Nurulhaayati healing dulu aja @ranutzxx gamauu @kareperaimu000 aamiin @your_oke aamiin @akhtaraahil_ nyari penyakitt sii ahh @AksaraAkara andai yaa @wiliannnn_ gaboleh insecure @vyowiz kalo boong ku pukul @BowoBrebes kasiitauuu mas @Fatimahazzahra_ gapapaa @luvinfaisy @Katupat_ tunjukan aksi badutmu @puputyuhara iyaa ih @Elya_naa_ semangat @Ryhnnbw misalnyaa wkwkk @randompeople30 huhuuu semangat @pumpyumpiumkinn kasi tau @Dimas_szzz aku adalah penyanyi motor
10/24
2021

0