Sign in with Twitter

Username:

99% ngantuk

333 Following   432 Followers   8,142 Tweets

Joined Twitter 9/28/21


kalian tau buah jamblang ngga? @gatahuapaya sama @lampungbase y gpp mang knp? @liadisiniii nitip @lampungbase bakar rumah tetangga @lpgallbase yu @lampungbase 18 @justiciafh masa @tanyakanrl https://t.co/dZ3w4O0KGJ @lampungbase abah roh @sherifwoody___ HAHAHAHAHHA @lpgallbase @limaaaaatigaaa noh @sherifwoody___ ksian gpny tmn @limaaaaatigaaa @sbyfess ya lo itu diyon @Vyndarkness mabar @lpgallbase au deh @limaaaaatigaaa diem ya hahahahaha @lpgallbase qorin ngga serem @kebeletberak99 ngga tau aku goputttthidup gweh flat bgt yaolo @kebeletberak99 yap btulujan ujan gini enaknya mam seblak yakan @tanyakanrl BENER @tanyarlfes ak jg dpt anjay @dipsi_lalalaa CAPELACH @gatahuapaya tempe mau? @tanyakanrl dih kenapa? @tanyarlfes ngga bisa diatur @rcti_15 @tanyarlfes tuh kann @dipsi_lalalaa blg aja…. gtuini bnr bgt anjrot https://t.co/XWDfFX0pPjy kn makanya gmw bucin tp goblog😡 https://t.co/l2IkKp0TLjkrn ngga semuanya org mesti tau https://t.co/P0upYn585n @tanyarlfes baperan @lampungbase duh gtau @min1takaa btul @19O3O2 AAA TIMAKACI @inikardem CUMA KAKAK INI AJA YG BNR😭 @bangucuupp malah jd pak tarno @twentyoneupil yg homo diem aja y @dearsomeonee7 ngga ah bosen @lampungbase yu @bangucuupp blackyyyy @lampungbase ya digedong air @Judgedreed_ IYA ANJIRRR @apuriruuu es teh
12/7
2022
2023 gue jadi apa ya @aslinyaejak ngepet @lampungbase tergantung @hidenagachika21 yo nda tauu @sherifwoody___ y mmfgbut @apuriruuu ciecie @anshnugroho ahh masaaaa @anshnugroho disini aja kakk @Caturbukandakon iyh berserahdahla
12/6
2022
sinus sialannnn😭😭😭 @ihaterere iyakannn😭lg sedih gais
Retweeted by eneng @Judgedreed_ IWAN GALAU KAN? @tergilagilakm ak pgn pny bapa @nagitulah aliennya mana @imverycozy sama
12/5
2022
@lampungbase ak tp ak prik
12/3
2022
@allbewell_ EMANG ENAK? @inrchd suka ngga enakan sm org @sadtvrnust kayang @lampungbase barusan ujan @dsastrooo btul @allbewell_ km jomblo jd mls ngjk nyaya allah ngantuk
12/2
2022
@yuhujoy yalah @flnive_ sini @kebeletberak99 siniippp https://t.co/WEbDX7y0rs
12/1
2022
mau ceritaaaaaaaaaaa bingung bgtttt @kyalkaff lu ngga jls bgt ajg @aldysuhanda_ ngga ada @thaniahsr 18 @euristheus bagi ontaa @twentyoneupil hatinya mendung @euristheus wkwkwkwk @ihaterere BETUL BGT @iniakungaga g @allbewell_ cakep @intanorii motor @Caturbukandakon boong @ihaterere tpi kalo stres bawaannya pen potong rambuttttrambut gue kapan panjangnya yaaa😔 @convomfs g @sedangsantai hbd @anshnugroho aku liatnya dah siang @nagitulah aduklaa
11/30
2022
@ihaterere ❤️ @apuriruuu hai
11/29
2022
@yuhujoy INI BELI DIMANA @chyntiayuniart1 @dull165 buset serem
11/26
2022

0