Sign in with Twitter

Username:

Takumiastira @takumiastira Kota Padang, Sumatera Barat

alhmdulilah

188 Following   167 Followers   8,990 Tweets

Joined Twitter 5/31/20


@elsyandria Trading saham, crpyto, semgt @ethadewii Kan tiap bulan dapet gajihii, gue ada kenalan panti asuhan yg skrg lg krisis bgt :((. kalo kalian punya uang berlebih, tolong donasi kesini… https://t.co/tLsWZQQlqr
Retweeted by Takumiastira
6/8
2021
@ridwanhr Alhmdulilah cukup pak gub @dffnrth Aamiin yaRabb
6/7
2021
@khansaneira Belum ada duit 10 M . Kalau ada mungkin bikin kos kosan dan ruko 100 pintu trus menikmati hidup @TGIAmHot Alhmdulilah baru nikah 3bulan kemarin beli tanah trus dibuatin ruko buat sekalian jualan , ya walaupun p… https://t.co/H3kjJjC0xA
6/3
2021
@shitlicious Produk yang syang idamkan dari apple adalah apple 12 promaxx , karena belum kecapain dan selalu nabung… https://t.co/oHikzMrnTU
6/1
2021
@Sihadid_ AamiinYaRabb
5/31
2021
@jek___ Saya dukung deh 5 periode bismillah komut pertamina😁😁
5/29
2021
@ethadewii Buka bakso etha atw mie ayam
5/27
2021
@ethadewii Banyakin doa ya
5/22
2021
@ethadewii Beli sana
5/13
2021
@jijalestarii Aku gak pacaran jeje @windaul Jadi pengen beli saham lagi😁
5/12
2021
@jijalestarii Iya jeje @jijalestarii HBD jeje semoga sehat selalu cantik, semoga impian tercapai @prestigeholics_ Alhmdulilah menerima apa adanya
5/11
2021
@uzitin Pengn juga kasih suprise😁 @ocehanboo Udah @ocehanboo Alhmdulilah
5/10
2021
@dr_koko28 Alhmdulilah doc belum punya apa2😁
5/9
2021
@zarazettirazr Gulai otak memang mantep @dr_koko28 Kipang halal doc @wiwit_gunawi @tanikelana Harusnya gak mahal dengan 5000, @tanikelana 5000 ribu 1kg @AirMataa_Darah @ocehanboo Alhmdulilah menerima semuanya
5/8
2021
@dinikopi Yaudah besok kadoin sidomuncul 100 lot bismilah😁 @deluvanese @anggiavi20 Perkiraaan 56 juta 😁
5/7
2021
Banyak kok para ayah yang keluar rumah muter-muter nggak tahu mau ngapain. Puter otak gimana caranya dapat kerjaan… https://t.co/Dim5k114NT
Retweeted by Takumiastira @ethadewii Sholat dulu etha
5/6
2021
@bmhrav @bagus_iky Beli nasi Padang itu buat keluarga inti
Retweeted by Takumiastira
4/30
2021
@cnbcindonesia Lagi narik cash buat thr😊😊
4/26
2021
@tanikelana Semoga harganya bagus mas
4/21
2021
MasyaaAllah hampir tembus 200 RT BANTU TEMBUSI 500 #Retweet Agar sampai ke TL para dermawan Masih butuh 422 orang2… https://t.co/mD2TmbSBrl
Retweeted by Takumiastira
4/19
2021
@tanikelana Haha sya cuma liat bg , belum pernah tanam bawang terakhir jual 21 ribu 1kg @tanikelana Keren bang, mertua sya juga petani bawang , 65 sampe 75 hari panen
4/17
2021
@nakochocomint Ssmoga rekzimya ya anin, semoga ibu bisa cepat sembuh aamiinyaRabbal,allamiin
4/16
2021
@dr_koko28 Harusnya bantuan banyak untuk kelas ekonomi bawah ya doc?
4/14
2021
@uzitin Alhmdulilah
4/13
2021
@isyawarabrigita Aamiin @anggiavii09 Itu yg enak @anggiavii09 Telur dadar @garuksampah Disumatra barat tidak ada alfa dan indo semoga daerah lain bisa membatasi
4/12
2021
@dr_koko28 Sabar doc
4/11
2021
@tirta_hudhi Baja hitam 😊😊 @ridwanhr Kalau banyak nafkahin istri semakin banyak rezki yg datang karena sedekah terbaik kepasa istri @ethadewii AaamiinYaRabb
4/10
2021
Ortunya muallaf (tanteku) dan lg butuh biaya utk tabung oksigen dlm keadaan ekonomi yg lg sulit hingga jual rumah n… https://t.co/D3dO7NEfIj
Retweeted by Takumiastira
4/9
2021
@ethadewii Aamiin @ethadewii Besok @jek___ Alhmdulilah tad
4/8
2021
🤣🤣🤣 https://t.co/tKXihnos1L
Retweeted by Takumiastira
4/7
2021
@nyola_n Aamiin @ethadewii Semgt
4/6
2021
@Cipayah Innalilahi waiinalilahi rojiun, turut berduka cita semoga amal ibadah papa diterima disisiNYA tetap kuat dan sabar cipa
4/5
2021
Baru panen cabe rawit. Pupuk alami dan tanpa pestisida, insyaallah baik dan menyehatkan. Yang mau pesan silahkan, S… https://t.co/KNwXryfKOM
Retweeted by Takumiastira
4/2
2021
@manisdilidah Alhmdulilah😊 @nyola_n Masih untung gaj ganti @nyola_n Hati2 nyo 😊 @nyola_n Ditipu nyo? @nnyenyenyeee Dari taaruffan yakinin diri lanjut jadi teman seumur hidup https://t.co/uVnPWBAIDX @dr_koko28 Doc hari ini sya divaksin covid, alhmdulilah doc gak sakit
3/30
2021
@bliblidotcom N70 belin pada saat tu hp paling keren 1Sma
3/29
2021
@isyawarabrigita Aamiin
3/28
2021
@ridwanhr Alhmdulilah bgt bg pengen gak hutang lagi bg, semoga hutang2 segera lunas amiin
3/26
2021
@nyola_n Tenang yg disave masih ada😁 @nyola_n Gak papa sekali2
3/24
2021
@dr_koko28 Banyak doc recehanya
3/23
2021
Boleh ga aku minta rtnya teman teman bntu doa dan donasi buat adik teman saya terimakasih https://t.co/Dep7xOf7bP
Retweeted by Takumiastira
3/22
2021
@sintakayaknyaa @jeje93111 Alhmdulilah walaupun menikah memasuki lebih 30 tetap ingin menjadi imam terbaik buat istri😊
3/21
2021
@victoriayovita Semoga istriku bisa dibimbing lebih baik, aamiin
3/19
2021
@bkandewipersik Alhmdulilah nikah bulan sya,ban, bersabar dan berdoa @andriandinoraa Alhmdulilah satu demi satu mulai diijabah @EvaMalca @cnbcindonesia Gorengn atw beli pucuk nih
3/16
2021
Yang butuh sawi untuk restoran atau tempat makannya di Sukabumi silahkan berkabar, Insyaallah bisa kalau sampai 10… https://t.co/OWnXZ5npB3
Retweeted by Takumiastira @mcecep97 Kalau udah nikah setia 😁
3/11
2021
@pichubbie Alhmdulilah
3/9
2021
@ethadewii Putri apa etha
3/8
2021
@riadhanamega Gak semuanya @riadhanamega Hahahha @ethadewii Tenangkan diri ya @bellaftriani Yaudah lurus aja @_yerika12 Cerah bgt tapi kok hujan 😊
3/7
2021
@julolive7 @shitlicious Yg pengertian dan setia , kamu bisa milih cowok yg terbaik @julolive7 @shitlicious Cari yg baik akhlaknya @julolive7 @shitlicious Cantik semoga disegerakan jodohnya @anggia_vii Roti goreng @GiaPratamaMD Laki dan wanita dijadikan untuk saling menyempurnakan , semua saling melengkapi @GiaPratamaMD Gtu ya doc besok teknisi ledeng😁 @Anyaselalubenar Ok 😁 @vinaaprill2002 R , setia , sholeh pandai mengaji😁 @ethadewii Yaudah makan aja kan maunya @ethadewii Udah jangan jatuh cinta tapi membangun cintaRahasia umur panjang menikahlah dengan wanita yg tepat, selalu bahagia setiap waktu. Karma @auqiela Mw diajak nikah😁
3/6
2021
@uzitin Sabar @ethadewii Iya mw muntah,,tenangin aj dulu @ethadewii Yowis tidur @isyawarabrigita Iya masak cewek dimarahin, kan ada kuncin cadangan😁
3/5
2021

0