Sign in with Twitter

Username:

Nasabah Bank BCA @talisepatubaru DKI Jakarta, Indonesia

gatau lah pusing, hidup gw udah ribet kemana mana bawa minyak angin

654 Following   701 Followers   10,315 Tweets

Joined Twitter 8/21/12


ya pernah juga sih tiba-tiba kek "dia apa kabar ya" gitu @_ameliawidy mbaaa wid 😭😭
7/31
2021
kangen ngetweet di sini
7/25
2021
sebagai perantau yang ngekos. itu semua bisa dikerjain, udah terbiasa juga. tapi paling males itu ngelipet baju 😩😭 https://t.co/Jsm9rKoBAH
7/8
2021
Jangankan ditampar, digebug dadanya sampe bunyi deg juga pernah. buku2 sekolah gw dibakar, sepatu sekolah gw dicinc… https://t.co/0aiE3XvlDo
6/30
2021
langka duit https://t.co/VHUO5AEjoiwow 👏🏻👏🏻 can't wait https://t.co/j42lBFA88F
6/28
2021
@chaptr_ gatau udah sampe mana tau2 gak ada kabar isshhhh @_putrilestari_ gimana si rasanya?pernah enggak sih kalian.......
6/27
2021
ngakak dok hahahaha https://t.co/YYNEIGiM9b @RiaRicis cis kabarin juga kalo udah nemu yaesuk-esuk mlebu kerja laguna jan galau banget koh. spikere nang ngisor sikilku maning kie. owalah
6/26
2021
abi nya adam, hawa sama shofia. kalo nonton vlog nya ada teuku wisnu pas ngejoke emang bikin receh wkwkwk https://t.co/shWTPK1GoI @bertanyarl kok lu betah sih nder 7 tahun sama orang begitu. udah pengangguran, males, ya ampun. dah jangan kamu pe… https://t.co/DXlkj9xh1yWhatsapp Guys https://t.co/kw4F4PaSQY
6/23
2021
@user24101995 hihhh ternyata ganti username doang ya ampun oktaaaa wkwkwk aku kira tadi akun buzzer loh hahaha @user24101995 maaf jbjb, masih bisa liat. kecuali kamu ngeblock. btw ini follower yang sama kok temen2 sekolah ya. siapa ninonton TSF kalo udah liat bapaknya adam ngejoke emang bikin hedeuhh pasti garing, tapi receh wkwkek https://t.co/by4ZlndQOVkalo gw pribadi bukan sok misterius. tapi emang males aja bikin story. gapenting juga, gak terlalu suku juga apa2 i… https://t.co/pLe54Gxq5w
6/22
2021
sinyal by u kayak nguceki kumbahan ndlab-ndlub. aneh banget geser posisi duduk, sinyal auto h+ idihhhhya kadang gitu wkwkwk https://t.co/dKCsof0v2Lsadjadah pun tau, hambanya lelah tapi ia paham, sujudnya selalu ditempat yang sama
6/21
2021
@bertanyarl https://t.co/9lGjvjeQoe @princes64435328 Happy Birthday taaaaaannn!
6/19
2021
belum kuliah, enggak bisa bahasa inggris, ngerasa diri kurang menarik terus. gatau gw bingung https://t.co/YqwZTUyUbcoh ternyata tontonannya anu awokwokwok"sering kamu cerita sama dia?" "yaudah sih" ".........................." 1 jam diem ".........................." 1… https://t.co/8BHxUSQpIxdari pagi mendung, syahdu banget.
6/17
2021
@akufahira gaenak emang tidur di kamar depan wkwkwk"si mbak beli apaan lagi si, ini dari tadi banyak orang teriak pakeeeeettttttt, aku capek digedor-gedor" https://t.co/peXVEK5gx0
6/7
2021
kopi https://t.co/b6XKKvu4LF
6/3
2021
@sriwoktaviana Alv1n sama Larr1s4 @sriwoktaviana anak ustadz kondang yang cerai @sriwoktaviana itu yang lagi rame huhuudah gw tebak pasti bakalan rame di sini soal anu. heran dah @stormiqi dok 😭 @stormiqi Ayah?
6/1
2021
:( https://t.co/Vt4a1OGLJyemang bener dok? @stormiqi https://t.co/FUlr7Cqfn6Gaji Naik https://t.co/g3FuYkTl7C
5/30
2021
pengen masak ehe
5/27
2021
@aan__ wkwkwk @FOODFESS2 16K udah dapet ayam, telur balado, mie dan kentang balado itu murah meriah 😭 temen lo banyak mau tapi ga… https://t.co/9Wcn49Qq0M @myjuneboo nenek2 koprol juga tau mesti kudu beli 😭🤣 bosen di jakarta pengen jadi TKI :( @myjuneboo kameranyaaa manaa 😭 @myjuneboo pengen ih aseli. pengen kerja di rumah aja 😭kangen suasana rumah. balik Jakarta rasanya sepi banget 😭Pak, tapi ini yang difoto orang Thailand pak. namanya Taew Natapohn. difoto itu peran dia sebagai เจ้าแม่นาคี/jao m… https://t.co/5OfjhLd9fm
5/24
2021
gak heran kalo gak mau nikah, pemikirannya kayak gitu wkwkwk jualan itu gak gampang loh, bisa2nya ngerendahin orang… https://t.co/JtXLR3eFcH @ayyashr3 aaaaaaaa ayu jualan? mau dong @akufahira ibukku gak sempet beli, dan gak pernah bikin kue huhu adanya kalengan wafer. kemaren silaturahmi juga ad… https://t.co/09heuZC6gq22 nya! https://t.co/XAYgqpQJFy @akufahira so fun kah kau begitu 😭😭 dari di kampung sampe udah balik ke perantauan belum makan nastar aku tuh 😭putri salju jugabm nastar nie @sarimirasakejuu https://t.co/bGy4TEDxHskalo buat gw, bener! https://t.co/aMg946kX63banyak juga ea afufufu https://t.co/fqfuunLGmQ https://t.co/cbnUE8FVWcrasanya banyak energi yang dikeluarin kalo habis cerita soal keluarga. terus langsung kek gak mau lagi temenan 😭🤦🏻‍♂️ @HarisahF yang lain kumaha? @HarisahF udaah, ayok ke rumah lu yuktida jadi lari pagi karna gerimis dan tidur lagi. tapi udah cerah mending main skipping aja fufufupas SD. jadi sering main ke salah satu komplek elit di deket rumah kalo sore sama temen2 naik sepeda. waktu itu lag… https://t.co/qwuf8ooVz4segala bentuk olahan daging kambing, ikan laut, kikil, tetelan atau gajih di kuah bakso, tape, kelengkeng, dll wkwk… https://t.co/TZIgLXTxxq
5/23
2021
woelah baru buka twitter dah ditunjukan ke uwu an 😭😭 kapan 😭 https://t.co/dwtHp4doWs
5/21
2021
pernah disuruh Pak De bikin ketupat karna lagi ada acara. ambil janur dari pohon kelapa belakang rumahnya, bikin di… https://t.co/EBqDBygbtc @bertanyarl yang bisa liat sekitar 15 orang aja wkwkwk https://t.co/X9hMdOnZhA
5/19
2021
"Gak usah jauh-jauh donasi ke Palestina, tuh sekitarmu masih banyak yg kelaparan." Orang yg ngomong kayak gini bia… https://t.co/P6KobXPIvF
Retweeted by Nasabah Bank BCAkayak ada kangen kangennya gitubarusan berhenti di stasiun bandung, akhirnya ke bandung huhu
5/18
2021
@yakelahmer wkwkwkwkkenapa sih 🤦🏻‍♂️ itu kan pas di dalam masjidnya yang emang buat solat. gini amat telorasin https://t.co/oZPpXGSg7Q
5/17
2021
มีความสุขมาก เพราะว่าตอนนี้ผมอยู่ที่บานเจอกันกับครอบครัวผม ขอให้พ่อแม่พี่สาวและน้องสาวผมมีความสุขมากๆเหมือนกันนะครั… https://t.co/TKkJc2MgRNAncol dan Ragunan ramai dikunjungi wisatawan meski ada imbauan untuk menghabiskan libur Lebaran di rumah. Pengunjun… https://t.co/iu9puh6IIn
Retweeted by Nasabah Bank BCA
5/16
2021
pas ad3irrA beneran boom duaarrr HAHAHA https://t.co/Dy7oI5uMZchaha hihi tau2 imam mahdi dibaiat depan ka'bah.
Retweeted by Nasabah Bank BCA
5/15
2021
Kalo di Indo nama lu Permadi Aktivis, bang. https://t.co/QbvT1y1Y5m
Retweeted by Nasabah Bank BCA
5/13
2021
@HarisahF doi pernah bilang di video youtubenya kalo dulu pas doi nontonin acaranya Ustadz Zakir Naik yang mana ban… https://t.co/n8HtpLsLijah paling tolol kali, halal haram aje dibikin bias. https://t.co/Pp0EbVkaSh
Retweeted by Nasabah Bank BCAdulu follow karna suka sharing atau beropini soal pengalaman dia kuliah di German sama kisah dia yang pake kerudung… https://t.co/L569hcdK1m
5/12
2021
Ada orang follow gitasav juga udah aneh sebenernya mah https://t.co/aPHqM0feRC
Retweeted by Nasabah Bank BCAhttps://t.co/nfB5cvdCy9
Retweeted by Nasabah Bank BCA @handokotjung @TwitterID bisa kaliwkwk iya kenapa ya haha kemaren ketemu temen SMA di mini market, ya Allah padahal temen sebangku tapi karna gw dulu… https://t.co/R1LO7q9URg
5/11
2021
Bank Lin gemes amat https://t.co/c6rAKrB8Xtgapernah nyuri uang ortu: 10 jarang main di luar: 5 gapernah pacaran: 5 gapernah dugem: 10 30 😅 https://t.co/G9LAE4Sukzsecara gak langsung mantan lo mengakui kalo lo makin cantik nder. https://t.co/jQ5GQ4rO9F @bertanyarl 🤦🏻‍♂️Kita masih terseok-seok menuntut ilmu, ulamanya udah satu per satu pergi. Ampuni kami semua Ya Rabbi 😭😭
Retweeted by Nasabah Bank BCA
5/10
2021
awokwokwok https://t.co/N50tirTMKd1. Promo makanan yg jelas diharamkan dikonsumsi saat eventnya Idul Fitri, masih nanya salahnya di mana. Coba anda p… https://t.co/tSSyxjH3gt
Retweeted by Nasabah Bank BCA
5/9
2021
@haniiaaaaaaaa tahun depan udah pada gede lah yaaa @haniiaaaaaaaa aamiin, kenapa gak tahun ini han? @thaiifess maaf aku juga gataugw udah beli jajanannya tinggal beli plastiknya udah ngubek2 toko plastik kaga ada, beli dimana woeeee plastik kaya… https://t.co/pvAmV9JvKL @aan__ hah?
5/8
2021
Yailah yg kedokteran, Kedoknya temen, ternyata pacaran~
Retweeted by Nasabah Bank BCA
5/7
2021

0