Sign in with Twitter

Username:

iya, kenapa? || @yafmanagement

913 Following   2,845 Followers   31,873 Tweets

Joined Twitter 6/18/11


@FWBESS BANGGA DONG, GILA AJA MALU. @eeppiinn @Arti_SebuahRasa @actuallysadboy_ ini si berhala mesir malah di tag segala 😭 @Arti_SebuahRasa @eeppiinn kek punya ayung 😭 #BlokAyungDariSpace @eeppiinn @Arti_SebuahRasa ini lebih glowing https://t.co/q1fq0BW3Cf @apasihTam @Arti_SebuahRasa mana coba pap burungmu yg ga seberapa itu xixixi @Arti_SebuahRasa @eeppiinn sini lambemu tak kruwes @eeppiinn @Arti_SebuahRasa https://t.co/E5VSPUKJjr @afanwicaks @eeppiinn @actuallysadboy_ #BlokAyungDariSpace @shincostannnn @eeppiinn @ayhnerloye @Arti_SebuahRasa @Jeje_irsnt @afanwicaks @jevanadi @bangpian__ pngen di tusbol sampe tembus pintu surga @Arti_SebuahRasa @Jeje_irsnt @eeppiinn @ayhnerloye @shincostannnn @afanwicaks @jevanadi @bangpian__ pake gigi biar… https://t.co/uKxhNfXW5g @eeppiinn @Jeje_irsnt @ayhnerloye @shincostannnn @Arti_SebuahRasa @afanwicaks @jevanadi @bangpian__ kenapa ga di kerokin pake bitcoin aja @Jeje_irsnt @afanwicaks @ayhnerloye @Arti_SebuahRasa @shincostannnn @jevanadi @bangpian__ bm main di posyandu sambi… https://t.co/biIjmcn32q @afanwicaks @Arti_SebuahRasa @ayhnerloye @shincostannnn @Jeje_irsnt @jevanadi @bangpian__ bm dijambak dari belakang sampe menjerit keenakan @ayhnerloye @shincostannnn @Arti_SebuahRasa @Jeje_irsnt @afanwicaks @jevanadi @bangpian__ bm menari nari diatas perut kamu ganteng @FWBESS PULANG GA! @ayhnerloye @Arti_SebuahRasa @jevanadi @bangpian__ @afanwicaks @cursedkidd [mnepuk pundak] mas [berbalik] iya knpaa kmu kntol wakakakakaka ngakak abieeezzzz @justjeee__ @cursedkidd gkkkkkkk @cursedkidd berarti love language mu itu di puk puk @actuallysadboy_ ditunggu klarifikasiny y @cursedkidd neptunus @cursedkidd pasti ini efek abis kemoterapi kemarin @cursedkidd burungmu sklian di usap usap smpe ngecrit dikit ga xixixixi @cursedkidd yg gkkk wjar tuh klau bintangmu gemini @ayhnerloye ! @cursedkidd buntingin aku sekarang juga a! @AREAJULID kontol @Arti_SebuahRasa @quanshika https://t.co/UFDpyS6fU9 @blackxdelight mending dipake buat booking akuπŸ˜‹bm menari nari diatas tower telkomsel tanpa sehelai benang pun sambil teriakin orang yg lewat "anjing ya kamuuu" @ocaajahya kan kamu yg dibungkus kain kafan. gimana c @ocaajahya bm menari nari diatas keranda tanpa sehelai benang pun πŸ‘… @kapanpulang_teh emang kita ga kenal? @Arti_SebuahRasa @typingwriters tapi gpp, khusus rama gratis biar fl nya naik 😎 @ocaajahya mo peyuk:( @Arti_SebuahRasa @typingwriters biasanya kalau rep kek gini dibayar 100k sekali rep 😎 @kapanpulang_teh emang sejak kapan kita baikan? @typingwriters @Arti_SebuahRasa mau goyang. aww πŸ‘… dar dor dar dor piuuu piuuu πŸ’£ @kapanpulang_teh teh bikin teh yg isinya teteh dong teh @Arti_SebuahRasa @typingwriters di rep sama anak mg pasti naik lah 😎 @ocaajahya aduuuhh aduuuhh ngecrit dikit ayaaangg xixixi @typingwriters giting tuh personilnya nidji @typingwriters itu sinting anjing @ocaajahya kan ici oca. xixixi πŸ˜‹ @lionheart_99 LDR beda kota ❌ LDR beda perasaan ❌ LDR beda arah kiblat βœ”οΈ mangat naryoo πŸ’ͺ🏻 @ocaajahya ica 😚 @FWBESS ayomi @typingwriters bagi sinte ma @urbbygu liat 😳 @FWBESS yukkok sepi? gi pada musuhin aku y. @cursedkidd i love indonesia @babyavocuddle lagi liatin mantan sama pacar barunya yg ga seberapa itu @Shawadhikap ngetik dlu yg bner @yaelahokejuga @10 THR (Tendangan Hari Raya) @Dzaenatun mwah @ocaajahya pas ronde ke 10 yg keluar tinggal rem angin mppsshhh mpssshhh @ocaajahya 10 ronde ya πŸ˜‹ @ocaajahya ntar, tapi kamu tau kan harus ngapain dulu? @ocaajahya yg kemarin udh abis? ntar aku transferin lagi ya. @bkandewipersik kok mirip πŸ˜­πŸ™πŸ» https://t.co/RSyzBstpCt @danielaidyy kontol @AnakPaAmin eum hlo tante kiwjust let me love u when ur heart is tired. https://t.co/iTsgVqZxuG @BaekBoy__ sekarang udh ga dapet, malah ngasihmau bagi bagi thr dalam bentuk cinta dan kasih sayang yg tulus buat kamu. boleh? iya boleehh @afinaulfa_ eh, gabole gitu. tamu kalau dateng tuh pulangnya ngusir bala dari rumah. @AREAJULID ditunggu video gantung dirinya pake tisu toilet @udontownme___ nih pundak aku kosong belum ada yg nyender. siapa tau mba berminat @Akudiluaraja dlh 😭 @Akudiluaraja dm aja gimana? πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» @Akudiluaraja jadi ga nih? πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» @Akudiluaraja galak banget buseett @Akudiluaraja lah-_- ga gigit kok udh jinak @siskaamelia_23 itu pacarnya rizky billiard @Akudiluaraja how much? @rainbaseid2 lewat gkkkkkkk @jevanadi @panggilajaolin @Arti_SebuahRasa @kopistarbak_ ada yg bisa di julidin ga? klau ga, skip. @siskaamelia_23 mirip lesti debora @dyarala iya anak kecil emang lucu lucu banget, sampe kamu ketemu sama anak kecil yg kelakuannya minta ditabok @OvrthnkingStyle klau ke kamu ntar aku kasih bayi yg lucu aja ya @jek___ tapi kalau ditunda dulu sampe tahun depan boleh ga stad? biar dapet pahalanya double jadi 2 tahun 12 hari @apasihTam gue gatau judulnya, tapi liriknya kek gini "persahabatan bagai disepong, merubah ulat menjadi kupu kupu" @sshuthefvck_ gkkkkkkk @OvrthnkingStyle @quanshika mau bilang bini gue, ntar di tabok sama suaminya yg beneran @GaUsahTag gpp, aku masih punya allah πŸ˜‡ @Ayy_only bismillah menang GA πŸ™πŸ» @afanwicaks @Arti_SebuahRasa @manistapiboong danil pilih kasih, cak. @udontownme___ tantiikkkk angeettt 😳 @KETURUNAN_NABI aslinya manusia goblok @burgerrqueen senyumanmu memporak porandakan hatiku 😳 @rwmahanregal_ @Arti_SebuahRasa oh.mau ngasih hampers ke kamu yg isinya seperangkat alat sholat dibayar tunai πŸ˜‹ @Arti_SebuahRasa @manistapiboong SABISANYA CUMA CEWE DOANG YANG DIKASIH PADAHAL GUE YANG NEMENIN LU SPACE TIAP MALEM. @low4i aku @typingwriters @humanerro0r ma, pulang. galon dirumah abis @Kendedesci emg kmu dmn? aku di dket stadion patriot nih wkwk @Kendedesci sudahi jomblomu, mari bucin bersamaku bismillah dapet yg sedom πŸ™πŸ» @erzavindaf mending nyemilikin aku selamanya hehehegitar ku petik, bass ku betot. hai nona cantik, apakah kamu termasuk 7 keajaiban dunia versi on the spot? 😎
5/13
2021

0