Sign in with Twitter

Username:

rei @tangledlife__ Southeast Asia

doona D. rei

856 Following   2,012 Followers   25,918 Tweets

Joined Twitter 6/16/10


@TarunaIkrar nice info, prof πŸ‘ @hi_seree morning sereeeee!!cwe emang hobi gede2in perasaan, ngeribetin hal yg sebenernya simpel, memperumit keadaan, nyari-nyari masalah dan k… https://t.co/SHWPahvP9F @el_avraham Addduh @TiaraMuuuu Ye kanI warned you, I'm a boring girl @cavutes Jd gt caranya biar dpt pelukan?Pernah ke sini sama sekeluarga, si cicinya malah friendly bgt. Nyapa semua orang. Pdhl rame saat itu. :) Trus ada… https://t.co/fARLOsb8Sn @caelum_solaris7 Duh rasanya pasti ga karu2an tuh dr kmrn @MlYAMURAlZUMl tumben @euronyfuzz @ancientjava baru bangun km kmn ajaaaaaa? @el_avraham bisa lepas kacamata? @Iyan_KH Ok @ancientjava tinggal merrem kan? @widhiwilhem_ opo? @yoonavillera ciyeeee @warunghappiness iya gpp @owarinasai @convomfs baca dalam hati? @owarinasai @convomfs klo gt, ga baca doa dulu dong? @owarinasai @convomfs seriously? @izdhaarul itu aku jg prnh beberapa x sih. pernah hampir ketabrak kereta cm tinggal selangkah lg x, pernah hampir n… https://t.co/VCmdaNe7Ks @izdhaarul smpt masuk RS? @izdhaarul kecelakaan? @gyozaruby yg bnr km? @Cainpierce2 memacu adrenalin @izdhaarul ngapain?minuman hangat, dingin, biasa, ga bisa ngilangin haus aku, klo ga da kamu deket aku https://t.co/7l56rGAK7Qapapun warna favorit km, jadi warna favorit aku https://t.co/T5aOUdbWHisenyum kamuuu https://t.co/v4dazs0bDEgag pny cowo. tp gue pgn jd shabatnya sahabat cwo gue klo gue pny. prinsip gue, keep your enemies close https://t.co/CxbCs3bvGH @mukaiklas kirain jd relawan ke Palestina @xmataelangx @izdhaarul 🀣🀣 @mukaiklas mending? @izdhaarul @xmataelangx ho oh @izdhaarul @xmataelangx justru males 🀣yg nt disuru nyoba ngejar sorga drpd msk nerakakeanya emang banyak orang pernah ngalamin nyoba bundir, cm ada yg berhasil dan ada yg masih ntwell, gue ke keponakan gue, gue beliin buku gambar dan buku mewarnai lengkap sama pinsil warnanya. aku bilang ke me… https://t.co/uPkKj0OXmU @kukispanggang @oxfara tul @patriakhi @168views Byk bgt pik serupa lwt, bikin seker ama cowo. @patriakhi @168views cowo tuh isi otaknye kea gitu yak mostly? @cavutes sedih a @bgpiz udeh a dokbang @xmataelangx , lu posting paan dah, banyak yg twtr larang gue utk lihat. wkwk https://t.co/Bpz0zIrgLN @YorozuyaMadDao sabarin aku akarena ga gud luking @ragezouave mmh @koganenohikari akupun keburu lapuk @lembaranbaru24 bikoz karena aku sdh menghayati peranku sbg badut 😣 @yoonavillera tak terperi @koganenohikari bojone smean @owarinasai banyak bgt sabar aku mah @mukaiklas taeeerk @YorozuyaMadDao @lelouchmusk 😳😳 @YorozuyaMadDao @lelouchmusk aku milih turu, ga keilangan apa2udeh kere pulaa... idup aje udeh bagusseseorangnya itu gue, tp gue ga gud luking. Jadi ya dahlah.. https://t.co/th5LiRw7u4ya pantes aja klo cm dijadiin bahan gabut @owarinasai tp modale wis ono? @owarinasai gas! @ragezouave @patriakhi selow @patriakhi @ragezouave alus @ubakabok @owarinasai malu bet njiir @widhiwilhem_ ya maap wkkw @owarinasai hdh @mukaiklas teruji secara klinis aga usah kasih contoh ah, kebanyakan. https://t.co/sB0Wtb02BK @ragezouave @patriakhi WA byk kerjaan, mls lihatnya @letmeslayher @FOODFESS2 fr @ragezouave @patriakhi kamu yak ga bales chat @teguh_bgt ih @widhiwilhem_ Uworgh @widhiwilhem_ :') @frnndo00 gaji numpang lewat @ragezouave @patriakhi 😳😳 @kadyasandya yeah virtual relationship risk @widhiwilhem_ how deep?semua perasaan yg aku punya adalah nyata, dan ini tidak ringan @patriakhi malamute itu apa? @mukaiklas @patriakhi peluk brutal @mukaiklas πŸ’”rasa memiliki padahal tidak memiliki @mukaiklas @patriakhi ngajakin berantem @cupencup @MahasiswaUMS oalaaah.. mblegedes!! @SayaBukanJamal @Jhonwrwyk aduh @HitlerMalang km aja arak aku @HitlerMalang dih @patriakhi @convomfs @annyeonghaseoa Astaghfirullah a @widhiwilhem_ hmm @widhiwilhem_ ho oh @Jhonwrwyk pindah sini deket2 aku, biar sinyalnya kuat @MlYAMURAlZUMl sore a @mukaiklas tiati ajeee @OHMYV3NUS @firzadwp betul fumi @firzadwp mangats mas firza @mukaiklas elah coba tu perasaan dikopekin @MlYAMURAlZUMl batu opung buat gosok daki @Jhonwrwyk ente bacanya telat jra, etdah. Depok jauh amat romannye @mhdlma @el_avraham 😳😳 @MlYAMURAlZUMl Uwak aku itu a
9/27
2022

0