Sign in with Twitter

Username:

aku jeleg dan aku bangga. https://t.co/RPye5jVY8W

3,938 Following   3,732 Followers   42,696 Tweets

Joined Twitter 9/3/12


Matikan lampu nyalakan mimpiTidur jangan @hatenovmbr Marah kwkw @hatenovmbr Selamat brarti anda stress kwkw @sygfess Boleh juga @eraseurexpect Gmna yaa @eraseurexpect Gmna yaa @hatenovmbr Selamat brarti kwkwPing! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit ❤️❤️❤️💕
Retweeted by sir dandy @makarosya Emg kenapa @menfesssyg Yuk @christieesterr Galauu teruuus @bellabillabong Jgn lupa minumMalam Minggu kek gini enak nih https://t.co/wIzFVxU7kB @menfesssyg Gas kan @anakpapihcasper Enak kek nya @rbeeaa08 Masasih ri @yeppouh Brarti samaEmang ujan yaa?Ping! mutualan yukk. yang ga masalah aku suka jbjb,rep or retweet aja yaa! ❤️❤️💛
Retweeted by sir dandy @sygfess Boleh juga @menfesssyg Mutualan aja dulu @bellabillabong Tar laper lagi @preciouspiscess Yaa kenapa @preciouspiscess Tar ot aja @dhezhapoo Makan nasi goreng lauknya mie @doyantidurrrrr Yaudh main hujan hujanan ajaPada malmingan kemana kalian? @skyxyy Baik selalu , hbu?Drop your Twitter username, let's follow you now 🌻🌻
Retweeted by sir dandy @menfesssyg Gpp yg penting makan @silpiiiii_ Bayarnya telat sih wkkwJangan lupa mandi sore @anaknyapakgarr Yg pasti bukan eug lah @oshhitaa Yaudh mandi ujan aja klo gk nyiram tanaman @oshhitaa Kenapa gitu @Keleplon1 Kirain pilot @itsyourdisty Mana coba @oshhitaa Yaa tidur lahPing! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 💞
Retweeted by sir dandy @_cyenil Iyaa maap @sygfess Gas kan @SemutUpil Alhamdulillah @menfesssyg Gas kan @akunnyayaya @bertanyarl Kenapa gk pengenPing! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja. ❤️❤️💖
Retweeted by sir dandy @SemutUpil Alhamdulillah klo gtu @kiriibang Main layangan @SemutUpil Iyaa begitu makasih @solehotty Tihati tar sakit @potabeebbq__ Ngapain ajaSmall Accounts Matter, drop your handles let's follow you now. 💙💙💝
Retweeted by sir dandyKalian pada dimana @milkqyta @gasahbanyakbcot Simpel bgt tbtb bisa gtu @banionn Apa salahkuKebiasaan abis makan langsung kenyang @preciouspiscess Yang mana yaa @sygfess Gas kan @bertanyarl Alhamdulillah motorhttps://t.co/KRo9pjRezK
Retweeted by sir dandyhttps://t.co/MntFev2E7w
Retweeted by sir dandyQUARTER FINALS - MS Anthony Sinisuka Ginting #INA vs Anders Antonsen #DEN 14-12 GINTING BEAUTY AYOO INDONESIAAA… https://t.co/yVpAarWv6l
Retweeted by sir dandyDrop your Twitter username, let's follow you now 🍎🍏
Retweeted by sir dandy @menfesssyg Di tipi indosiarQUARTER FINALS - MS Anthony Sinisuka Ginting #INA vs Anders Antonsen #DEN 12-12~~ AYOO INDONESIAAA Live Indosiar… https://t.co/CQ7wzuBmfE
Retweeted by sir dandy @mylopeejecholl @BadmintonTalk Ke final nanti
7/31
2021
@inimeyyyyyy Hayuuk bareng lah @banionn Yaudh yukhttps://t.co/QuggsZksxP
Retweeted by sir dandyIni mah hantu di pilm Spongebob bambank https://t.co/d1mhKeOTuo @FOOD_FESS Pancake pastiKonteks yg lagi viral https://t.co/91CYNxeAwC
Retweeted by sir dandyBangkee 🤣 https://t.co/7cDeUlFw3shttps://t.co/8pbDDiEOyZ
Retweeted by sir dandyBikin indihome jangan @akupinpinpin Gk ada akhlak @_nndapr Bukannya enak juga yaa @ikhtryt Ijin aja dripda nanti sakit @classoflie Ada tadi lewat pas balik @jesindafbrn Cwe mah emg gtu @cloudystarx Apa rasanya cobaAda gtu orng main layangan malem gini @inimeyyyyyy Yaudh pake nasiSenopati biasanya rame ini sunyi banget @cloudystarx Blm beruntung @urxxaphrodite Anda belum beruntung @peachniss_ Trus mau cari kmu boleh? @pacargepengg Tar bau mulut @perksofcandyy Sengaja biar ada yg merhatiinNyari angin https://t.co/qPN35enkuc @inimeyyyyyy Mau bareng gak @milkqyta Tau aja inaa😭 @cherrpx Nanti klo udh balik gaweMulai laver mulai laver @r_beeaa Sabi teruus @hatenovmbr Rasanya gmna @matiforkamu Sinyal doang full tapi lolaKenapa WiFi pas di kamar mandi Lola mulu @muvibbygirl Semoga berkah @cherrpx Rajin bener
7/30
2021

0