Sign in with Twitter

Username:

🔸Mereka yang bukan saudaramu dalam iman adalah saudaramu dalam kelucuan🔸FP: https://t.co/ThRRjWUdXh🔸IG: https://t.co/VbYIVgzRFu🔸YouTube⤵

6 Following   13,357 Followers   5,425 Tweets

Joined Twitter 5/29/18


Hikmah القلق لا يغير أي شيء لكن الثقة بالله تغير كل شيء Kecemasan tidak mengubah apapun. Percaya kepada Allah-lah… https://t.co/NXqCbDZu7xالقلق لا يغير أي شيء ، لكن الثقة بالله تغير كل شيء. - محمد الغزالي
Retweeted by Tasawuf Garis Lucu @khoirrr_ Soalnya kamunya ngaca sambil sepet. @NaimFatchu @albaijurikw Boleh. Tapi ada kaida umumnya, ke mana dhomir harus kembali. Yaitu? @NaimFatchu @albaijurikw Tul. Jawabnnya karena muannats. Pertanyaaanya: Dhomir di "tabtasim" (atau kata "laha") k… https://t.co/iuPlPVHvzv @albaijurikw Kenapa coba?
3/29
2020
Kamu baru tahu kepanjangan COVID adalah "coronavirus disease" setelah membaca ini. @mfchakiki WaowDunia ibarat cermin. Tersenyumlah padanya; dia akan tersenyum padamu. الدنيا كالمرآة ابتسم لها تبتسم لك https://t.co/W0thk8r3lj @mtchoiri @dwicp 😩Coba yang ini. Lockdown from home. https://t.co/8S5asfXeqS
Retweeted by Tasawuf Garis Lucu @mtchoiri @Disinfectan Kok iso? 🤔 Itu pake filmora9, btw. @SwigNyoRonand @mtchoiri @Disinfectan ya malah bagus kalo konangan. @mtchoiri @Disinfectan jadi yg diupload itu versi gif yang dibikin dari versi mp4 yg dicepetin 2x yg dibikin dari n… https://t.co/FydHXY4uww @mtchoiri @Disinfectan Anjir dianalisis. Sini kamu jadi admin aja. Sek, sek. ta' cek dulu. @mtchoiri Kalo ini metode manual. Cut per frame, geser. Gitu terus sampe pas dan selese. @Dinmuhammad69 Kurang pazzzYang lockdown banyak yang berhasil. Tapi belum ada satu pun yang berhasil untuk yang ini. https://t.co/D3vwr7XGu6 @meduragarislucu 😩 https://t.co/g0PBipT8xN @meduragarislucu Coba ini https://t.co/BsfyRwbQDg @meduragarislucu Gampang. Udah bisa. @Misbach_MuN Sekarang coba ini, anak muda. https://t.co/BsfyRwbQDg @alamanawa @kopijosh Try this https://t.co/BsfyRwbQDg @BenskyZ Try this https://t.co/BsfyRwbQDg @satriajiL Coba ini https://t.co/BsfyRwbQDg @TanDinyono Yang bisa itu banyak coba ratusan kali. @LuluFaridah_Abd Empat juga boleh. @Anies_Soelies MAUNYA APA? @mas_widi01 Kayak hidup. @Disinfectan Hadiah semalem cuma buat yang nangkap kuda. @dianakusumawa @caknasraul Mantabun wa mantulun. Selamat. Semoga proses-proses berikutnya lancar. @YoyokEkoPraset1 Jodoh yang kayak apa? Entar ta kirim lewat DM. @screambaniakhmd Setelah berapa ratus kali? @yow_ho Setelah berapa kali? @MunirReborn Yang keberapa? @rykiki123 And stay at home. @ammarallllll Mangga @dianakusumawa @caknasraul Ini sudah jadian apa masih gebet menggebet? @kopijosh Chakhep. @GantengdL Mayan. @Albierama1 Nangkap ayam yang keberapa? @ismanfmj Mau apa. Tinggal bilang. @KhasanAlmuza Namanya juga manusia. @nggitros Yausudah ambil sepedanya sana. @arilukmanwibowo Sohombong banget @AT_MAJAE Pantang nyemerah. 🤣 @GusNurGL @JuneMegha Ellheh. Skrinsute jagung bakar kuwi. @JuneMegha Setelah berapa ratus kali?Coba yang ini. Lockdown from home. https://t.co/8S5asfXeqS
3/28
2020
@AshlihIzzy Gini caranya. Nah gitu caranya. @Inung_ 🤣 @ichsanu02260819 deal. ya wis. pasin dulu tu screensotnya. @ichsanu02260819 njaluk hadiah owopo? mengko hadiahe ta' kerem via dm. @imanhamdani ini screenshot gif sebelumnya kan? :D @ketarendowski belum, pas. @LuluFaridah_Abd @Disinfectan bisa. @LuluFaridah_Abd @Disinfectan mau apa? @LuluFaridah_Abd @Disinfectan lebih baik susah daripada sulit. @Natin87871099 hampirr @Disinfectan @LuluFaridah_Abd dia dapet sepeda bodong soalnya screenshotnya itu hasil dari gambar sebelumnya. :))))) @ismanfmj yang sebelumnya terlalu gampang. :)))))))) kita butuh yang sulid. @antifasis kurang pazzz @LuluFaridah_Abd @Disinfectan kamu dapet jajan. dia dapet sepeda. @Disinfectan @LuluFaridah_Abd beneran koq. @ismanfmj ini hasil screenshot yang sebelumnya kan? gambarnya beda soalnya. :)))) @LuluFaridah_Abd siyaaab! nanti permen sama eskrimnya dikirim via DM. @LuluFaridah_Abd dapat jajan. @LuluFaridah_Abd kurang pas. dikit lagi. @LuluFaridah_Abd coba lagih! @purnamaW_ lanjot lagi. lebih baik sering ditinggal bayangan daripada ditinggal kesayangan. @Disinfectan bpkb masih disekolahin. @yoqasetiawan kurang passss! @Disinfectan Yasudah ambil sepedanya sana. @purnamaW_ Coba lagi! @Natin87871099 Gak paaas! Coba lagi! @NasikinMa nyoh sudah ada yang baru. tangkeeeep lagi!tangkap, lur! jangan sampe kabur! tap & screenshot! https://t.co/oiasJtQUHK @lukmanabuyahya gak pas. :)))) tapi twitnya udah ta' hapus. nanti ta' upload yang baru.sek, sek, sek... yang ini ta' hapus. salah. nanti ta upload versis yang bener. :))) @Cang_SuKeman helah kok gampang men @ahayrani @jembermfs ❤💜🧡💛💚🖤💙 @arjunapoppies Mammar. tanpa UBiasanya apa pun masalahnya, yang disalahin itu Yahudi. Ini tumben yang disalahin Dajjal dan illuminati. 🤔 @asepdar37748961 @shfzzza المرأة Artinya perempuan. المرآة Artinya cermin. @GaemCloud5 YI WLADARI dong
3/27
2020
@Ashariana_407 Tetep cantik.From this To this https://t.co/XIJm96n0Mb
Retweeted by Tasawuf Garis Lucu🤣 https://t.co/TChSNOkaOQ @fazafaw Faza ai ajib @VICE_ID anda masih bisa nanya-nanya lagi dan lagi. @berthakeyla https://t.co/EkmMW9Fp9x @ca0ne @shfzzza silakan. butuh yang berapa liter? https://t.co/ZXjOP00GDZ @shfzzza Lah.. itu tulisan yang punya orang arab. Yang bikin kaidah orang arab. Kamu tinggal ngikut. Kalo seenaknya… https://t.co/saiUEUDKWq @shfzzza المرأة ini dibaca "mar'ah" المرآة Ini baru dibaca "mir'ah" Tau bedanya kan? Buka kamus lagi yang bener. @ahayrani Apa pun makanannya, minumnya tetep air. @bayhndn Jadi keren @beeerlian Cakep @ahayrani Ai hayrai dong @__ykamil Ada "tae"-nya :'( @__ykamil Kalo nama idola kpop-mu jadi apa kalo UN ditiadakan?
3/26
2020

0