Sign in with Twitter

Username:

Tarri @tatariritarri British Indian Ocean Territory

441 Following   821 Followers   26,325 Tweets

Joined Twitter 7/15/09


Sudah dong. Uya kuya bilang Dedi menggiring opini masyarakat. Tapi Uya ga sadar selama ini orang berantem di prograโ€ฆ https://t.co/3BRvMur6nO
Retweeted by TarriPeople around me when I start talking about my mental health https://t.co/t6yHT1Qts1
Retweeted by Tarri- Banyak tentara berjaga-jaga, - untuk turis ada pintu masuknya sendiri, - untuk muslim bisa masuk dari pintu manโ€ฆ https://t.co/cQp2vZHr7Z
Retweeted by TarriSalah satu video yang menggambarkan keindahan Indonesia https://t.co/jLWVdf94mq
Retweeted by TarriThese incredible ibex defy gravity climbing a near-vertical dam in search of nutritious salt. Credit: BBCโ€ฆ https://t.co/1IdlrXzyZ8
Retweeted by TarriXimplah Ximplah https://t.co/3q81CbpqQn
Retweeted by Tarrinegara gue gini amat ya aturannya
Retweeted by TarriWahai jodiak boros nan impulsif macam aquarius dan libra dan gemini dan leo, tolong belajar dari jodiak medit bin pโ€ฆ https://t.co/iqhSlRpN4u
Retweeted by TarriDan baru baca ini juga di IG Melanie Subono. Seriously. Kalau lo ngga bisa menghargai orang yang berbeda, mendinganโ€ฆ https://t.co/B2ZyYyOEXt
Retweeted by TarriNegara: "Apa ya yang bisa aku lakukan hari ini untuk bikin rakyat makin kesal. KPK udah, korporasi sawit udah, R KUโ€ฆ https://t.co/wMglgvhso6
Retweeted by Tarri"cangkemku ae rusak" stan mba suhay๐Ÿ˜ญ [askmf] https://t.co/ytFiX9OCTk
Retweeted by TarriSebelas tahun yang lalu. https://t.co/Pz22WA0VHQ
Retweeted by TarriKita tidak boleh mendoakan atau berharap orang lain gagal hanya supaya kita merasa senang. Karena hati kita nanti bโ€ฆ https://t.co/e7JM12eB2D
Retweeted by Tarri1. Korban perkosaan โ†’ bakal dipenjara 4 tahun kalau mau gugurin janin hasil perkosaan 2. Perempuan yang kerja danโ€ฆ https://t.co/ns5YodEs0s
Retweeted by TarriMau mempercepat investasi tapi KPK dikebiri. Siapa sudi investasi di negeri rawan korupsi? https://t.co/XPHnfCp6bN
Retweeted by Tarriadalah si Tangan Besi Willem Deandels, tokoh โ€˜anti perempuanโ€™ yang mulai menyingkirkan peran wanita dalam politik dโ€ฆ https://t.co/TSOqtsYVFk
Retweeted by TarriHahahahaha! Absolutely right! https://t.co/kXiXUiTtUe
Retweeted by TarriBREAKING NEWS - Pengunduran Diri Menpora Imam Nahrawi https://t.co/ho5c2QdHGN
Retweeted by TarriYang paling menakutkan kolonial Belanda: kaum komunis. Maka dibuka tempat pembuangan ganas untuk mereka di rimba Paโ€ฆ https://t.co/crBj77hVpy
Retweeted by Tarrimonggo https://t.co/8EnweOW7yBperlakukan perempuan seperti ratu dikeramaian, ia akan memperlakukanmu seperti raja di ranjang.. selamat pagi โค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿฅ•
Retweeted by Tarri[askmf] guyssssss https://t.co/Lkrfx8XLcQ
Retweeted by Tarrihttps://t.co/fMOIVL6MPF Beasiswa FULL khusus untuk WANITA di Swansea University, INGGRIS #Sep19 https://t.co/YMMGdUJlAa
Retweeted by Tarripagi-pagi menemukan ini. https://t.co/wj0DnQcLRO
Retweeted by TarriINFOGRAFIS: Pasal Penghinaan Presiden Dihidupkan Lagi https://t.co/4Qokm0xj2P
Retweeted by TarriPak @jokowi dan teman2 gw yg di Istana. Plis atuh lah ini komunikasi apaan. Narasi apa ini??? Yg disuruh ngetweetโ€ฆ https://t.co/L7ScwjmDCk
Retweeted by Tarri"twitter sekarang ngga kaya dulu.." https://t.co/qEynAwhSIG
Retweeted by TarriDiputar berulang kalipun tetep nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/LARCrGGv85
Retweeted by Tarrimendem ciu vs mendem jabatan https://t.co/LfsqqgHcyL
Retweeted by Tarri @jek___ #pedagangsabar "pesen es kopi susu bg" "less sugar atau normal?" "less kumon biar pinter gmn?" "..."
Retweeted by TarriBerat jadi warga Indonesia, beberapa hari belakangan setiap bangun tidur ada aja berita buruk baru.
Retweeted by TarriHush, kata siapa Pakde itu pinokio? Dia sebenarnya anggota bajak laut topi jerami! https://t.co/mC5W07HUiC
Retweeted by Tarrisharing water after sex is so spiritual
Retweeted by Tarri
9/19
2019
absolutely no one: anime swordsmen: https://t.co/Zfqg6sbJir
Retweeted by TarriTapi ya udah, namanya juga idup. Ada temen gua yang suaranya ilang karena ditaro di sel isolasi mako brimob, ada yaโ€ฆ https://t.co/R12ODvQFcJ
Retweeted by Tarri @askmenfess Caper doang haha Emg kamu mau pacaran sm cowok yg welcome ke semua cewe? Aku sih no.
Retweeted by TarriMore like this over at https://t.co/p2SCBb9sYW https://t.co/yYIngrgkH4
Retweeted by TarriHappy Birthday โšก @kendralust https://t.co/QwaxsMXTJJ
Retweeted by Tarri @askmenfess https://t.co/MIAY3SHPSCNKRI... https://t.co/8lt2OyQxdC
Retweeted by Tarri @askmenfess dewa 19{gbt} cara membuat bubble tea untuk rakyat twitter https://t.co/Yq8YmL5h0s
Retweeted by TarriOh, Iโ€™m talking about you, Mr. Jokowi. https://t.co/Pr9e3ZWxMN
Retweeted by Tarrimesjid: โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ€ฆ https://t.co/exk5KLFXLt
Retweeted by Tarrimerenungi lirik dg khidmat. https://t.co/wQ3hCBzTNHIndonesia's anti-corruption agency, @KPK_RI "has been too good at its job identifying politicians and other governmโ€ฆ https://t.co/v3oHX7vAJH
Retweeted by Tarri @doubleanxiety @zarryhendrik mbaaa, itu dmna?Dua Pastor di Vatikan Diduga Terlibat Pelecehan Seksual Anak https://t.co/YMh8GD7r1F
Retweeted by Tarri @homelarize njo nnton @nirmalaputriDMBeberapa doa-doa pendek yg bersumber dari alqur'an. Mustajab dan berkahโคโค -A THREAD-
Retweeted by Tarri @Stakof Seperti halnya Gus Romy, menurut ku, Gusti Alloh juga sayang sama Pak Nahrowi. Biar jangan terlalu deket sama kekuasaan.. Hehehe
Retweeted by TarriKeputusan pemerintah untuk mengerek cukai rokok di tahun depan langsung memukul petani tembakau di sejumlah daerah.โ€ฆ https://t.co/VUQQyjOqsA
Retweeted by Tarriduo terbaik selain raqib dan atid https://t.co/hhj3czPMRC
Retweeted by TarriWelcome to life โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ€ฆ https://t.co/aMFkggvcyJ
Retweeted by Tarrihttps://t.co/JHlreVWx5V https://t.co/8wB7tvBOXo
Retweeted by TarriLooool ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ https://t.co/5rhNVKFgXW
Retweeted by Tarrianggota DPR: โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ€ฆ https://t.co/4kDiPdRa4I
Retweeted by Tarri[STOP PRESS] Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka suap dana hibah oleh KPK. Ia seโ€ฆ https://t.co/UNRn4PrdJV
Retweeted by Tarriloh loh loh sebentar sebentar kok https://t.co/3QBde2I7K8
Retweeted by TarriExpelliarmus! https://t.co/uiU7BDkRJk
Retweeted by Tarri[VIDEO] PBB Desak Indonesia untuk Bebaskan Veronica Koman https://t.co/fSTLE8WbxV https://t.co/XmERkEjDBA
Retweeted by TarriBerasa liat spongebob dan patrick lagi main astaga ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚ https://t.co/DzMg0wbMvk
Retweeted by Tarri๐Ÿ™„ https://t.co/dBbsmxpUlQ
Retweeted by TarriMeninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan Riau, langsung di darat dan dari udara, kemarin. Semua harus aktif menceโ€ฆ https://t.co/T7PPgOg01d
Retweeted by TarriTeka teki hidup apa lagi ini ๐ŸŽต https://t.co/OheSj9OBrP
Retweeted by TarriGambar di sampul Majalah Tempo, menurut Acep Saidi, dosen FSRD ITB, bukan kritik yang langsung terhadap Presiden Joโ€ฆ https://t.co/7hAfysUHin
Retweeted by Tarri @BreRedana pas jam segini.Jadi inget kalau urusan KPK dulu slank paling gercep bikin konser lah apa lah, sekarang sepi bener kek komplek rang kaya
Retweeted by TarriDi Balik Viral Motor Seberangi Sungai dengan Tali #videoviral #motorseberangsungai https://t.co/tT9QNWWVdS
Retweeted by TarriAda yang tau keberadaan Ibu Ningsih di mana sekarang? https://t.co/2gheAuiEJX
Retweeted by Tarri#quote #ThankYou https://t.co/SOyvGEXiC6
Retweeted by TarriAda beberapa perbedaan yang mengejutkan dalam manfaat kesehatan dari minum kopi panas dan es kopi. https://t.co/J72m9yD32v
Retweeted by TarriSamping saya pada nangis, berpelukan, ketika lagu ini dinyanyikan untuk @KPK_RI Setelah acara, masing2 pada bertaโ€ฆ https://t.co/HAUZLtuTYe
Retweeted by TarriThe Empire Strikes Back! https://t.co/wggc1rHlvB
Retweeted by TarriLolos ke Oscar 2020, ditolak FPI hari minggu lalu. https://t.co/ZJUVXAu0qH
Retweeted by Tarriakun instagram: - UI cantik - Untar Cantik - UPH ganteng - Binus Kucing https://t.co/RTnIfwtECH
Retweeted by TarriUI, ITB, IPB, UB, UGM, dan ITS Masuk Ranking Universitas Dunia https://t.co/vHIQbYFgBF
Retweeted by Tarrihttps://t.co/AsPTV0gKQT
Retweeted by Tarrisesungguhnya โ€œsekut cuyโ€ adalah โ€œashiaapโ€ versi cutting edge.
Retweeted by TarriShe can only try... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿค” https://t.co/Ej59WtbV9N
Retweeted by Tarri @chitaime ternyata sunscreen terbaik bkn dr drugstore, tp dr stationery:"))
Retweeted by TarriBuat kalian yg lahir tahun: -1990 -1991 -1992 -1993 -1994 -1995 -1996 -1997 -1998 -1999 -2000 Jgn punya mutu hidupโ€ฆ https://t.co/JUUWYVsknr
Retweeted by TarriPenanganan kebakaran hutan dan lahan di Pelalawan, Riau, hari ini. Sudah tiba 5.600 personil tambahan, water bombinโ€ฆ https://t.co/0ahLXttQbi
Retweeted by TarriNoto ati ben uripe mukti. Noto ilat ben ora kualat. Noto roso ben ora cidro. Noto polah ben ora salah. Mlaku sโ€ฆ https://t.co/qs4XUduvvf
Retweeted by Tarri
9/18
2019
1946: sineas Belanda Joris Ivens disebut pengkhianat oleh pemerintah Belanda. Paspornya dicabut. Ia mendukung kemerโ€ฆ https://t.co/m8lTRrHxPW
Retweeted by TarriDwifungsi ABRI. ABRI MASUK SKENA https://t.co/jvEQcmGRlD
Retweeted by TarriHave you ever wondered how concrete blocks are built? https://t.co/BaCgZ5Gxlt https://t.co/LGB4Qj4dDR
Retweeted by TarriSurprising but true: Tequila can be turned into diamonds.
Retweeted by TarriSosialisasi alat kontrasepsi "n9aJ4rIn s3x b38As y" Sex ed at schools "n9aJ4rIn s3x b38As y" Hamil, perlu aborsiโ€ฆ https://t.co/AoauR2H0fD
Retweeted by TarriPlot Twist: Acara bertema โ€œPolusi Ruang Publikโ€ ternyata yang bikin polusi adalah omongan panelisnya. https://t.co/9iVkpNGjfa
Retweeted by Tarrigini, saya sih ndak masalah ya mbak, setelah mbak nangis2 minta dipulangin, lalu semua orang berlomba2 bantu, trs mโ€ฆ https://t.co/QGMxrazOyf
Retweeted by TarriIdola fufufufu @picoez https://t.co/6X6nuQYRB8
Retweeted by TarriKomite #Oscars cabang Indonesia mengumumkan tiga kandidat untuk dikirim ke kategori Best International Feature Filmโ€ฆ https://t.co/NxCyY0VOpB
Retweeted by Tarriinnalillahi wainna ilaihirajiuun.. semoga khusnul khotimah, KPK. ๐Ÿ™
Retweeted by Tarrijadi takut nikah :( https://t.co/saLXWCb9vr
Retweeted by TarriBuat yg suka nyalahin cara cewek berpakaian https://t.co/3waEF1ZOZX
Retweeted by TarriBuat kalian yang lahir tahun: -1990 -1991 -1992 -1993 -1994 -1995 -1996 -1997 -1998 -1999 -2000 Kerja kali, emangโ€ฆ https://t.co/G9UAW3f9b6
Retweeted by TarriAku mau berpesan bagi yang lahir di tahun segini: -1990 -1991 -1992 -1993 -1994 -1995 -1996 -1997 -1998 -1999 -200โ€ฆ https://t.co/PeAii0WXVa
Retweeted by TarriLagi viral nih, emak2 ribut di kondangan๐Ÿ˜‚ https://t.co/Lx9p3Da877
Retweeted by Tarri
9/17
2019
@TirtoID gak timnya Prabowo gak timnya Jokowi, kalo udah fanatik gilanya sama sih
Retweeted by Tarri
9/16
2019

0