Sign in with Twitter

Username:

707 Following   62 Followers   198 Tweets

Joined Twitter 8/8/12


Gue mau bahas Skandal Yang Melibatkan JS Prabowo, Lieus Sungkharisma dan Zeng Wei Jian. Kalo mau Gue butuh 222 RT T… https://t.co/wiqQqlIACY
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉SELESAI KULIAH 👦: bro makasih ya slama ini lo sdh bnyak bantu biaya kuliah gw 👲: ya sama2 👦: skrang gw sdh… https://t.co/HKQb8HTgoi
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @ganjarpranowo Nuwun sewu ....setahu saya kalo banyak itu nyambungnya sama jumlah...kalo besar nyambungnya sama lua… https://t.co/YkF8a5KtQtSEKILAS TERDENGAR BIASA TAPI BISA BERBAHAYA. 1. Seorang teman bertanya : 'Berapa gajimu sebulan kerja di toko itu… https://t.co/T1Pe7iteuh
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/19
2019
01. Ini mahluk astral @albertpanjaitn foto palsu. Ini mah gerombolan @AndiArief__ Pasukan Trio Macan yang tercecer… https://t.co/NsLWgEKkgX
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉....mantul.... https://t.co/qRu9j0jfwh @Fahrihamzah @KPU_ID Iya ....betul.... https://t.co/xdn7SBUZMD @panca66 Betul.....👍 https://t.co/rfU3Ji1o03Sepertinya memang dikendalikan oleh trio kwek kwek Nuuh Nuuh..... cc: @anandyalina https://t.co/QHjp0R4x8h
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/18
2019
#Polling Siapa yang unggul dalam debat pertama pasangan capres-cawapres malam ini? #PemiluDamai
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @na_dirs Saya alumni IKIP JOGJA sekarang jadi UNY...apa musti punya ijazah UNY ...?Berulang tahun..... https://t.co/qoC9wIAySo @MemeTanpaHurufK Lanjuut...blejekin
1/17
2019
@panca66 Berita usang.....goreng terus ...Untuk mencari twit lama dari seseorang, gunakan kotak pencarian Twitter dengan format berikut ini: from:akun since… https://t.co/tk1nCWgXTy
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Saya banyak cocok dengan pandangan Habib Ali al-Jufri ini. Luas pandangannya, dan luwes juga sikapnya dalam berdakw… https://t.co/rmJ0jIeJzY
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Luhut: Bintan bisa dua kali lebih besar dari Singapura. #ElshintaEdisiSiang https://t.co/OuuVn8FmbY
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/16
2019
@ASapardan @Airin_NZ ??? https://t.co/1rJ4re7QOw
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/15
2019
👉@republikaonline 👉@kumparan Maksudnya apa memframing berita tentang somasi iluni UI yang ditujukan untuk pasangan… https://t.co/RurGwnkAio
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @killthedj @MurtadhaOne Ora trimo.....tuntut wae mas @killthedj @04Nakula @aagym Bagaimana ini @aagym ....? @RiuRizkiUtomo Saking ramenya..... https://t.co/OnUNE9MEGV
1/14
2019
Wkkwkwkwkw 😂😂 Bani DUNGU 212 pendukung praGOBLOK emang bego!! Mereka share surat somasi bulan Desember 2018 yang di… https://t.co/qQNedSWkCz
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @MemeTanpaHurufK Lanjooot😂😂 https://t.co/kikGEF5qRJ @makLambeTurah harga tiket turun 60% bagasi, 20kg = 620k sama saja bohong😊 Kecuali seperti harga seperti semula b… https://t.co/qM8CBAw3P2
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/13
2019
@tempodotco Nggak sekali dua kali....gimana nich....nggak nyambung @SiBonekaAyu ....mau ketawa tapi kening bekerut....
1/11
2019
Baru ngeh.... https://t.co/s5SBhDv6IdPoling yuk... Netizen lebih percaya siapa? @AndiArief__ LIKE @mohmahfudmd RT https://t.co/mJwygdmyK1
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Kenapa tim Prabosan mengganti tagline 'Indonesia Adil Makmur' menjadi 'Indonesia menang.'? Karena mereka sendiri… https://t.co/nl46JXJNdg
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Mahfud MD Minta Andi Arief Bilang...... https://t.co/6ZENxUx4Xl
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Kita sdh monitor kesana sejak tgl 3 Jan 2019, mas. Semoga besok "track server analized" dah final. Jika terbukti a… https://t.co/9vo6Oduqqn
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Bro, anak2 milenial. Nikmatilah demokrasi, jagalah negara ini. Perang membela negara yg kamu hadapi skrang adl pro… https://t.co/4Pl6lUZtd9
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @sandyArifin_86 @Nanadev7 @karniilyas Ok....👍 https://t.co/BCJ9fwty5N @TsamaraDKI Cc. @JJRizalMohon di share, bagi yang memiliki kerabat yg punya bayi prematur dan sulit mencari diapers yg ukuran kecil. Bisa D… https://t.co/o3bEerOvnR
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @JJRizal Kalo ke balai kota gimana bro...
1/10
2019
@FrontIblis @SammiSoh @humaira979 Sudah pun....👇 https://t.co/6H4xiaXN4u @P3nj3l4j4h Lha ini gimana ?👇 https://t.co/fXnjaLLp4dBuat #KeluargaCemara, harta yang paling berharga adalah keluarga. Tapi kalo buat rakyat Indonesia, pembangunan infr… https://t.co/siGFixh27x
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/9
2019
Kumpulkan Menteri, Jokowi Terima Kasih Penerimaan Tembus 102% Alhamdulilah, terimakasih pak @jokowi dan para Mente… https://t.co/cun2dZBrQb
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @tempodotco ((((((.....bangun dah sore ......)))))Selamat pagi.... https://t.co/zS8NEQTIJ9
1/8
2019
Ini alasan kenapa RS2 ini tidak joint lagi dengan BPJS. https://t.co/7kKi3ROoDp
1/7
2019
Bagimu pilihanmu, bagiku pilihanku. Anda tahu siapa yg akan kupilih, akupun tahu siapa yg akan Anda pilih. Buat apa… https://t.co/gH4awzo7r7
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @AmbarwatiRexy Serius nanya mbak...itu yg order kena pasal pidana nggak ya...? @mrshananto @muchlis_ar @TsamaraDKI Sy bantu doa buat mbak @TsamaraDKI @detikcom Lho koq @sandiuno mau ketemu...? @amrudinnejad_ @KoRnHurry @AhlulQohwah @ASapardan @wahhabicc_jabar @adtaufiq @aagym ....bigimana a'...?
1/6
2019
@CH_chotimah @ustadtengkuzul dah....monggo
1/5
2019
@Dana9171110773 @faizalassegaf @ustadtengkuzul Musti dibaca ulang2 @Dana9171110773...nanti paham maksud @faizalassegaf @dokterMade Mosok yg jelek suka sama yg jelek....😁 @nyebeliiin @dokterMade Adekku Arief juga...😁 @yandkur @PerumBULOG Koq nggak ada jawaban ya ? @PerumBULOG Info ini valid @PerumBULOG ? https://t.co/YDXePvOseL
1/4
2019
300. Jokowi Ingin Ada Kompetisi E-Sports Piala Presiden https://t.co/5ifRwRTso8
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Hati2.... https://t.co/pQbS1n3nGT @BanyuSadewa .....ramein lah....#LampungBangkitBersamaJokowi ......👍 @budimandjatmiko @Airin_NZ Mas @budimandjatmiko ....belum ada greget kalo di daerah...
1/2
2019
@UjKomar @grbgsaur @faizalassegaf ....tak terbantahken.... https://t.co/9VLflBou37Guyon sore....😁 https://t.co/G1fULtSuiLAkhir tahun ini kalian di mana? Apa yang baru? Adakah yang seru? Saya ingin mendengar dan membaca pengalaman berli… https://t.co/V1TubDDJLp
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
1/1
2018
Siip.... https://t.co/sUMn2dGnZXNemu ( lagi ) yg beginian.... https://t.co/H8Xun3VuzT @leehandoko @_yosi_h @P3nj3l4j4h Juga...Mari berbagi... https://t.co/Ae8CmrbZ6cBlok Mahakam di Kalimantan, Blok Rokan di Riau, dan delapan blok migas lain yang puluhan tahun dikelola perusahaan… https://t.co/rNnRBGXlDn
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
12/31
2018
Setiap ada musibah, selalu saja ada yg mengaitkannya dg azab Allah. Lebih parah lagi, seolah krn pemerintah ini tho… https://t.co/Z4uihr07O2
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Kangen Gus Dur... https://t.co/sIzk5bYDY6“Kemampuan untuk menertawakan diri sendiri adalah petunjuk adanya keseimbangan antara tuntutan kebutuhan dan rasa h… https://t.co/BiI7S0eWeo @YuliedeGroot @_posthink @hayuzuruhanyu Koq jadi asing dinegeri sendiri...😢
12/30
2018
Terjawab kebingungan itu https://t.co/tkP9OwgSDXSuwun....jadi tambah ngeh .... https://t.co/3vXKc2HWkI
12/29
2018
@FirzaHussein Boleh share....? @AmbarwatiRexy @SantiLim14 Wisata kuliner apa identik dengan menuhin perut dg makanan doank ? @FiersaBesari Awalnya akoe nggak paham....serius....wk wk wk
12/27
2018
PROJO mau bagi-bagi 10 paket new year gift nih.. Butuh 500 RT nanti baru kita kasih tahu bagaimana caranya untuk me… https://t.co/PsytZtnYZa
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
12/26
2018
@iamMariza Critane piye tho...? @eliya_mkom @panca66 @bawaslu_RI @KPU_ID Berita 2015.....goreng terus..... @InfoTwitwor @nyenyenggg @WKR_Stella tak punya hati loe...Foto-foto perayaan natal di Suriah dan negara arab lainnya. Muslim & Nasrani berkumpul dan merayakannya bersama2.… https://t.co/umyRKpJsZP
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @akbarfaizal68 https://t.co/FD9FkNLvKjLalu minta maaf...okelah...👍 https://t.co/z2JCnKdDXA
12/25
2018
@heniunique @Je_Ly Aamiin....Ditinggalkan 3 sahabat terbaik dan seorang istri bersamaan. Semoga mas Ifan diberikan kekuatan dan ketabahan.… https://t.co/sgs6pol5Ax
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉Mohon Bantu Share !! Bayi ini msh hidup & ditemukan terombang ambing oleh air pasang di pantai. Dan sekarang sedan… https://t.co/7NtL2U7ieq
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉ @SiBonekaAyu @muhammadiyah https://t.co/AJe6Eki1wG @nit4sist @AdrianR3Y https://t.co/AJe6Eki1wGJahat, Tolol dan biadab adalah perpaduan yang pas untuk menggambarkan manusia-manusia yang menjadikan musibah dan n… https://t.co/jw1qIVsh7M
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
12/24
2018
@arifbsantoso @SiBonekaAyu @PKSejahtera @rizieqdivist @wahhabicc_jabar @P3nj3l4j4h @yon_djawir Duduknya itu lho....ora ngajeni tamu...ohMendarat jam 3 pagi di airport Melbourne. Sore nanti lgs ngisi pengajian. Hidupku dari satu airport ke airport b… https://t.co/WlgwFBs211
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
12/23
2018
@NsrSalasa @panca66 Ndak heran...hal yg sama dilakukan kepada pak SBY... @habibthink Jar ne om...#JalanBarengYuk Presiden Jokowi hari ini Kamis 20 Desember 2018 , akan menjajal Jalan Tol Trans Jawa.… https://t.co/wqpwxFh29t
12/20
2018
Mbrebes mili.... https://t.co/JPiOq78Oy5
12/19
2018
#SatuJempolNetizen Boleh khan....? https://t.co/bghRlo0fn0Siyap.... https://t.co/VonDkdO9Nj
12/17
2018
"SEHARIAN SAMA PRESIDEN @jokowi & KELUARGA. Eksklusif Ricis Official" Baru kali ini presiden di ajak nge VLOG,..ha… https://t.co/Rn8nvCHkLQ
Retweeted by memayu hayuning bawana.....꧋ꦠꦲꦸꦥꦶꦛ꧉
12/16
2018

0