Sign in with Twitter

Username:

@yafmanagement 🐥

2,294 Following   4,220 Followers   17,321 Tweets

Joined Twitter 11/12/15


Yuk liat keseruanku selama PPKM https://t.co/1IrPuAYj92 bersama @smartfrenworld Smartfren GOKIL MAX punya jaringan… https://t.co/hTzewPVZxj
8/2
2021
Ping! kiw Mutualan yg gamasalah aku bacotie, rt aja meng 💖💓
Retweeted by sindi @peachniss_ Hbd @cantikk_akuu satu saja yaa wkwk @viraniadty ko bisaa @yaellahboy bagussSelamat berakhir pekan, Toppers! Mau kabarin aja, Kak @ttokpokido sudah berhasil mendapatkan koleksi Photo Cardny… https://t.co/9xIPYEZkXA
Retweeted by sindi @ocaajahyapart2 atutt @yuhujoy filter ig mempan ga ya @anakdiangkat bisa, klo lewat nitip 10rebu ya @bintangsatriiaa takutt fren @wildan_uln zara zaraa @diarysad__ astaghfirullah @_prianormal ga usah lah cf cf an @alvinbaj bener juga @kapten__monyet awas lo zann @whatsupram rama yg kemanauntungnya ada mimin @tokopediacare cepet respon dan tanganin kendala gue hubungin ke penjual yg akhirnya ajuan pemb… https://t.co/KTf7hmlOMR
Retweeted by sindi @AstrounotBulan bangett @authentic_nrs gimana wkkwwk @yoqtrg mantap @packmancute gapapa @matthchiato u toohati-hati aja ya sama close friendmu bisa aja dia kang cepu @akuhalubanget wle @inipris bye @Alfisukriyan gatau jg @sstrongerrr @AzarineCosmetic waw @panggilnyacaca aku jg siap @IbroKelvin Hoo @tweetdaily_id Jgn @punyehendy Aamiin @oxeyedaisy__ Hbd @ruanggajelas yash @dindayohanes waw @duarrrrnmaxxx cieee @vivielawantii huwaa @diarysad__ yaps @Julphino masyaAllah @Trizmayadi bau ntar sandalnya @dandi_slhdn iya ya @Hay_gii gatau @Dimas_szzz halah @bintangsatriiaa masih kuliah, masih mementingkan pendidikan dulu. klo udah dapat semua pasti ya nikah @AnjasErlangga__ oh @veroniicaa_06 btuludah akhir bulan aja si cepet banget
7/31
2021
@ayasfs_ @pengennyoklat capek bgt, mending jadi diri sendiriapapun alasan putus kalian, kalo memang kamu kehilangan dia, itu karena memang kamu ditakdirkan untuk menemukan ses… https://t.co/RPBcUVIg0e
Retweeted by sindi @fuckphysic Setuju han @cuvple aku kah @abimprm manusia itu berambut. Kalo ayam baru bulu @notowess ada apa sih kawand @notforkidzz halal dulu ya @nikolastttt tetep merendah saja @calonadikiparmu kamu semangat ya, emang ga semua harus ditunjukkan. Sabat @Aciels10 tapi aku slow res, dan gada mbb nya @nisaamolla paham materi kuliahh, pusing bgt ga ada praktek lab @deaystna hati hati sama cf mu @BaekBoy__ klo cinta, halalin dulu @dinanadinaaaa apalagi udah dilupain sama dia @casandra_kirana kangen? bilang sayang @rhrjpnj alay bgt wek wkwk @tweetislamii Noted,thankyou @smartpeoplex I know @nayonayooooo apalagi hp lah @alpibukanalpin LDR jarang berhasil, klo lo berhasil kerenn @thanksunflower ga suka sm orang gampang marah, artinya dia kurang dewasa @ketikanrandom kurangi stressnya ya, ngeluh gpp ko manusiawi jgn kebawa overthinking sampe begadang dan menelantarkan jam tidur malam @txtdribadut_ hati² ya sm cf mu @bbyyygum karna emang ga mau merusak suasana hanya karna aku tidak baik² saja @chann__shin semoga teman² ku emang gini baiknya walaupun dibelakang aku @nkcthi___ lagian Tuhan ga suka hambanya bertengar lama @nkcthi___ maaf ya, itu sudah berlalu @awwtasyaa yah gpp bucin @Hiibram sabar dan tetap semangat @Ferignw21 dia ga anggap lu pacar @squidwrd__ keknya sama deh, ayah selalu ngantar kemana aja. ibu tempat ceritaa @notforkidzz @zeniuseducation sekarangg ya wkwk @puputrsy @zeniuseducation cepet instal putt @pokonyamiripni_ @zeniuseducation wajib instal sih mel @squidwrd__ @zeniuseducation ayo cobain, kalo perlu racunin spongebob juga wkwk @alineatunggal @zeniuseducation aplikasi wajib ada di hp ini @dedegemeshhhh @zeniuseducation tidak perlu diragukan lagi @AnjasErlangga__ @zeniuseducation ga diragukan lagi @galaticaramel @zeniuseducation bangett ka fey, mangkanya aku ketagihann @thaliamecca @TokopediaCare syukur ya wak udh dibantu tokpednya, mana kan lg dibutuhin cepet tuh @TokopediaCare Padahal udah sering bangett belanja di tokped, napa masi aja salahh sih huffMimin punya soal nih buat Toppers. Mau liat seberapa paham Toppers tentang transaksi di Tokopedia. Ssstt harap te… https://t.co/4l2QWQmwcf
Retweeted by sindi @pokonyamiripni_ GadaaaKalian udah pada cobain ZenCore di aplikasi @zeniuseducation belum sih? Semenjak nemuin ZenCore ini aku jd ga perna… https://t.co/6b3L70OJXO @chaeriysf Oke @mrdva__ Ga gitu @ChandIdris Omelin @peakyblinderss_ Haha @Aciels10 Oke @ikankoki28 Noted @mulfangurlll yaampun @andriandinoraa Astagaa @akuhalubanget Kiw
7/30
2021

0