Sign in with Twitter

Username:

teajusgulabatu @tedimulya1 Cikarang, Indonesia

tetep jadi pribadi yang tenang ted

264 Following   374 Followers   1,454 Tweets

Joined Twitter 10/27/19


@queenmagerr Buaya betina niiii @Ichasabrinaaa Tidak semudah yang dibayangkan mbaaaaa @Rizkaaahhh Semwaaaaa hal @adndasutrisno Sentil aja ginjalnya ka tuman
6/29
2020
Seperti apasi bentuk protes kalian terhadap pasangan yang posesif ?
6/28
2020
@kilonlahh Parahhhh @sukaalatte Istighfar @Rizkaaahhh Kamu temennya Betmen ya? @sukaalatte Nanggung mati aja sekalian dekItu yang sering disakitin tapi tetep bertahan kalian manusia apa powerenjer si?
6/27
2020
sosmed isinya fake semua kntl
6/26
2020
@yindayyyy Meni sad
6/19
2020
gatau kenapa kalo malem suka bgt ngelamun sendiri huftt
6/18
2020
@RNining3 Makasiiiiii mbae πŸ–€ @softgirlyaaa Mikisi binyikkk @kalpinliebe Terimakasih kalpin πŸ’―
6/17
2020
@bleedintearss bon jovi - always @Rizkaaahhh wahhh makasi ya kaaa 🀣 @dwiayukusumaa makasi bnyk ya udah ngucapin mba hehe πŸ˜‚Saat ini 19 tahun, tidak ada terpikir akan jadi apa kelak. Mengalir saja. https://t.co/N8V3fRMbWO
6/16
2020
@_giyaaaaaaaa Juli skip dulu 🀣 @inigagaa Cancerrr @deavyhend Sama ko lucuuu @inigagaa Wah gemini ya @dipanggilahoy @awbangst @Koffeetrash Anyinkk apalagi ni
6/12
2020
@Koffeetrash @awbangst Fakkkkklah
6/11
2020
@awuffuu Byeeeeee~
6/9
2020
@Intinyoakuh Sepi bgt @Ida_Nubi Ambil aja @Intinyoakuh Pukul @Intinyoakuh Jarang buka twit lagi mlzzzzz @Intinyoakuh Tetep bernafas @layyinael G la
6/7
2020
@RNining3 Nyamuk @Chubyybet Pengen jadi apel aja deh bosen jadi manusia @igr_29 Aku bosen mau nikah aja @RNining3 Buaya betina ni
6/6
2020
@marmutlucuk Luv u tu @kadangsadgurl Oke cangtippp πŸ‘‰πŸ‘ˆ
6/5
2020
@yindayyyy Sampeu beki te neng?Denger ya manis https://t.co/bZeUeV9kcP @yindayyyy Ai sia
6/4
2020
@marmutlucuk Buriq akutu neng
6/3
2020
Kita ga pernah tau apa yang di simpan masa depan untuk seseorang, jadi jangan remehkan siapapun - j.s. khairen√ https://t.co/4XUU8VMqPY
Retweeted by teajusgulabatu @anaknyaakakros Semangat terus ya kaa ✨Aku pengen orang-orang cuma tau manisnya aja, pahitnya jangan. Biar itu semua jadi rahasiaku sendiri. Karna diluar… https://t.co/5LjDeQvXWV
Retweeted by teajusgulabatu
6/2
2020
Tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan Juni, dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu di jalan itu -Sapardi Djoko Damono @dnanggrain Jodoh jangan dicari, ketemu jodoh jangan lari wkwk @dnanggrain cari yang laen tenanggggg @Pmlstr2 sering terjadi di kota-kota besar nipakabar ni sobat twitter ? masih suka diphpin doi g?
5/31
2020
@ugaperlutau Iya la masi muda
5/28
2020
@ugaperlutau Bener mbaaa @indrioctavias Yang mana yang @ugaperlutau Pake baju apa tu @yindayyyy Salah, yang paling depan dong 🀣
5/27
2020
@Rafikapr1 Paling depan salah luAngkatan 2020 mana bisa? Tebak w yg mana oii https://t.co/1v2rHSiYJ6
5/26
2020
@bllstra Asiyapp santuyMaap cuma sedikit tolong diterima ya πŸ™ https://t.co/Fg0AVlOVAb @benayaaja Kalo udah dikasih thr sama nyokap senyum-senyum gajelas πŸ˜‚ @dwiayukusumaa Parahhhh
5/24
2020
@halloyan__ Maklum anak mudaSiapa yang udah nyiapin diri buat minta maaf ke orangtua tapi pas ketemu malah cengengesan ? @soniarlvbis Faklahhh @soniarlvbis Gegitaran son @mkylalice Lebih tepatnya caper jel 🀣 @dwiayukusumaa @subtanyarl Bekasi Bekasi Bekasi jauhhhh @thisnotalessa Yuuu @dwiayukusumaa @subtanyarl Kejauhan ah wkwkKetika doi lu ngajak malem takbiran be like: https://t.co/hpFwC7mxfM @dwiayukusumaa @subtanyarl Sharelok aja ka wkwk @dwiayukusumaa @subtanyarl Meluncurrrrr ka @soniarlvbis @MaulansyahMfd Napa dah
5/23
2020
Isi dm ilang semua knp ya 😭
5/22
2020
@bctbngt___ #BansosCairSebelumLebaran @paman_herp Lagi sensi paman @_giyaaaaaaaa Lagi sensi akutu @araaTamaraa Lagi sensi @Bajangzuhry Yoi ngab @udinnothing Alig ga tu @Ahmadjamrani Alig @txtkowalski Bangun coba lagiPernah ga kalian mikir gini ; "Oiya gue kan udah punya dia, ngapain gue deket deket sama yang lain"
Retweeted by teajusgulabatuCewe yang gak pernah ikut foto bonyok, background koran, depan kulkas, depan cermin, kepala miring, pegang dagu. Ada?
Retweeted by teajusgulabatu @sxxnzf @orangtuaangkat Cuek aja
5/21
2020
@pramuhtialll Cukup tau aja orangnya males debat juga kayanya πŸ˜‚ @haifbryn Kamu mau di tanya ga? @thisissadgurl ApeloHahahahahh https://t.co/q5t983RlVS
Retweeted by teajusgulabatuAurat Mu...🀭 https://t.co/Dg4YPlr5Xb
Retweeted by teajusgulabatu @one_ted @rsmn_vr Tag dong @pramuhtialll Feeling nya kuat @iniadiserius Sehat Alhamdulillah @ShawnMendesah_ Itu semua bohong @ENofarisa Panas dong pake komporyosh! https://t.co/DQs2dYSBxK
Retweeted by teajusgulabatu @jngnkepo_ Okeyyyy @lopyukasurku Kaya sambel
5/20
2020

0