Sign in with Twitter

Username:

636 Following   1,646 Followers   72,551 Tweets

Joined Twitter 4/12/18


Que sera sera... Whatever will be will be. Goodnight. https://t.co/c9u5t5kwNtWhoever record and upload this vid, is he alright? 😱 https://t.co/r8UvJNmAMc
Retweeted by Teh_L ♊#BREAKING - #Lebanese media claims the MASSIVE #explosions in #Beirut occurred in a fireworks warehouse. Fireworks… https://t.co/bA2MksnkSv
Retweeted by Teh_L ♊Seremmmm https://t.co/veQJTWCURX
Retweeted by Teh_L ♊بعد از انفجار در بیروت https://t.co/9GJYAXjcIA
Retweeted by Teh_L ♊Ku pikir itu kamu 🙂 @ndraperkasa SyaaaapUdah bole ngetuit galau? Ndak? Yawdah aq maen game ajah.Saran saya kepada @KemenkesRI lain kali kalo urusan somasi begitu, yg maju jangan Biro Humas, lebih baik Biro Hukum… https://t.co/jOneB3jc6G
Retweeted by Teh_L ♊BREAKING: A large explosion struck Beirut, Lebanon, shattering windows. The cause is unknown but security forces sa… https://t.co/QAW9qfW9cz
Retweeted by Teh_L ♊o m g 😱 https://t.co/u90AOM5BcY
Retweeted by Teh_L ♊ @Teh__L Orang yang ngetawain dan ngejokes kemenkes mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sam… https://t.co/VcFDkk3n0o
Retweeted by Teh_L ♊ @ciamikboy Kagak, paling disuruh mantau twitter doank mlm ini, dambil tunggu update surat besok pagi😆 @nikendamayanti IyaSudah saya japri miminnya Saran saya, cukup hoax/fitnah aja yang diproses seperti ini. Kalau cacian/hinaan cuekin… https://t.co/iLo9foE5bv
Retweeted by Teh_L ♊Lembur dah admin kemenkesPingin menyen pk video anjing yg teriak2 fucek ituh.. @kisbet_ @penyejuk_hati_ Udah saya konfirmasi ke anaknya Ibu di surat tsb. Ada netizen yang melaporkan twit tidak v… https://t.co/GxX2ZQubKv
Retweeted by Teh_L ♊*72 dokter meninggal dunia. Banyak yg berusia muda, 28-34 thn. *Lebih dr 115 ribu orang positif. *Sampai hari ini 5… https://t.co/pSTGwccM69
Retweeted by Teh_L ♊............................................. https://t.co/Z7lCooc5aZ
Retweeted by Teh_L ♊kegiatanku malam ini https://t.co/MpE6WMD784
Retweeted by Teh_L ♊ @KemenkesRI ditunggu permintaan maafnya Masa kalah sm Duterte. https://t.co/CFTRoWicbpPernah menyakiti lalu di kemudian hari merasakan rasa sakit yang dulu diberi ke orang lain. Pernah disakiti lalu… https://t.co/oPYyj094Wa
Retweeted by Teh_L ♊Naskah novel saya, Dari Dalam Kubur (ttg genosida '65) - yg semestinya terbit pada Mei 2019 oleh Gramedia - memang… https://t.co/Z0vO3ytQ2U
Retweeted by Teh_L ♊Saya bikin komik ini bareng kak Hannah Al-Rasyid dan kak Ayu Kartika Dewi. Pas gambar beneran in agony, kepala penu… https://t.co/BeQ9uRhYvv
Retweeted by Teh_L ♊Ku aeng teangan humas ke men keus nu sa fakultas jeung urang baheula. 😁
Retweeted by Teh_L ♊"Kami tunggu itikad baiknya." https://t.co/58B8wRfmYg
Retweeted by Teh_L ♊Semoga project dia di gunung Puntang benar2 bisa membawa manfaat buat kelestarian alam dan masy setempat. Semoga.… https://t.co/zzZs5ubsKq @makIqal Dah kek drakor 😅APD buat nakes tuh urusin, dah 6 bulan masih ada aja yg belum merata. https://t.co/saATdnrgoXDiantara berita2/tweet yg bikin kzl, selalu ada tweet yg bikin ketawa 😊🙏🤣🤣🤣😐 https://t.co/eYogJdlOl6 @DokterAri @anjarisme @blogdokter @KemenristekBRIN @ditjendikti Doktor S3 nya juga sangat diragukan..🤨 IPB sudah m… https://t.co/RpwXQpBQrW
Retweeted by Teh_L ♊Kakak @KemenkesRI kalian itu lembaga negara, gak bisa pake 27 ayat 3 UU ITE, tanya @kemkominfo dulu lah sanah https://t.co/gaU5h6hbV7
Retweeted by Teh_L ♊Inilah contoh nyata dari "kagok edan" #SundaEmpire https://t.co/US8GCZylY6Halo. Tolong luangkan waktu untuk membaca tulisan ini ya. Kita tidak sendirian menghadapi pandemi ini, banyak yg t… https://t.co/fwhiB8AB1K
Retweeted by Teh_L ♊Scientists shocked by 'extraordinary' discovery of unusual stars that could help explain the origins of life https://t.co/CERheqnrrv
Retweeted by Teh_L ♊Dan covid bs makin berat dgn bencana ini...😶 https://t.co/L9hULNa8la @luviku Ini ya? https://t.co/leLyXo7SOPAl Jazeera meminta pemerintah Malaysia untuk menghormati kebebasan pers dan berhenti memperlakukan wartawannya seba… https://t.co/7fBKrG0UyQ
Retweeted by Teh_L ♊Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (4/8) petang dilaporkan kembali dilanda banjir, setelah hujan kembali me… https://t.co/69JSt8YPb6
Retweeted by Teh_L ♊Bayi laki-laki tersebut dirawat di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus sejak 24 Juli 2020. Hasil tes usap tenggorokan, ibun… https://t.co/LjLoUiEYSq
Retweeted by Teh_L ♊Belajar cuek di medsos itu penting banget buat kesehatan jiwa. Kalo tiap komentar jahat orang nggak dikenal dibawa… https://t.co/jksen0pcg4
Retweeted by Teh_L ♊Bebas Masss... Bebaasss... sak karepmu 😄😄😄😄😄 https://t.co/8GCjOegxzF
Retweeted by Teh_L ♊Saking lamanya mpe kumisan gitu🤣🤣 *Amit2. https://t.co/PxOe8RaTQGAnjing ini jauh lebih bermanfaat dibanding saya, min @KemenkesRI. https://t.co/7Z69XLUUBw
Retweeted by Teh_L ♊Kami juga menunggu itikad baik Kemenkes untuk mencegah dan menanggulangi pandemi, di antaranya dengan meningkatkan… https://t.co/fJUeACgN9D
Retweeted by Teh_L ♊Kalau begini ceritanya sungguh benar bahwa: Anjing lebih berguna ketimbang Menteri Kesehatan kita. Pak Menkes, dit… https://t.co/6yOTsV2RFK
Retweeted by Teh_L ♊Tadinya saya kira surat ini untuk video Anji dan Hadi Pranoto yg dampak misinformasinya buat publik cukup besar, ko… https://t.co/zEAxd1YuvY
Retweeted by Teh_L ♊ @gothed Sami2, semua terpaksa hrs tetep jalan dgn protokol kesehatan 😌 Tetep waspada aja kita eaaaCoba besok ngelesnya gimana lg Deuh bajay kali ah. https://t.co/xzNgXUmj96 https://t.co/rjkA31LQOZTerjawab lagi 🤭 https://t.co/RiMqz7CnV7 https://t.co/EQiff2rfNYLanjutkan perjuanganmu min, rakyat bersama kalian. Titip salam buat pak terawan serta bapak jokowi, agar bisa tetap… https://t.co/KqujmKj1jc
Retweeted by Teh_L ♊ @maztommy Yoa @gothed https://t.co/SYmwCdwP3NMungkin ada penyintas di Twitter dr kasus pelaku BA, bisa bikin pengaduan kesini ya 🙏 https://t.co/59gsIDLclSBagi para penyintas, terkait kasus BA, UNU membuka pengaduan melalui email aduan.ks.psg@unu-jogja.ac.id https://t.co/w0BC92S4Vk
Retweeted by Teh_L ♊🥺 https://t.co/xsqHfPMO9jIni maksudnya th 2021 yakan... Uji klinis fase 3 aja baru mu dimulai dan ga bisa beres dlm 3 bulan. Semoga hasilnya… https://t.co/1AbsXnMQHHJangan biarkan korban kekerasan berjuang sendiri. #sahkanRUUPKS @gambarnana https://t.co/j9Ndg5g9P5
Retweeted by Teh_L ♊Jayalah pasal 27 ayat 3 UU ITE! https://t.co/jQOUOuNFsa
Retweeted by Teh_L ♊ @tsetiady 😂Ribut2 soal keris yg dirusak & dihancurkan krn dianggap sesat, Pawiro & Basiyo punya cerita yg lain.. 😎 Ini link f… https://t.co/NnDGRrCUhn
Retweeted by Teh_L ♊ @sigoese Tuit ku kan ngikutin kalender taun iniIlustrasi admin Twitter instansi pemerintah sedang memantau mention yang masuk dan memilah mana yang bisa dikirimin… https://t.co/tqmNMkBIto
Retweeted by Teh_L ♊Kalau di Instagram kan jika ada post viral nanti ada yang jualan alat peninggi tubuh, pelangsing badan, atau pemuti… https://t.co/nd0AtS5tSx
Retweeted by Teh_L ♊When I'm vs When I'm excited serious https://t.co/HkU2PngcfM
Retweeted by Teh_L ♊ @GundiDr 😔😔 @sigoese Woasyem @sigoese https://t.co/kCwXCIqiZh @senotz Sok sendirian. @Teh__L @don_julR Ada dong dieng bersih namanya
Retweeted by Teh_L ♊ @gombang 😷 @sigoese Hae om nya Hardi....typo 😅 @somedh 2017 '18 aq kudu ke sumbar '19 ke lampung huhuhuuu @don_julR Ada tim panitia pembersihan, biasanya disebar sampe sejauh mana jangkauan sampah lampionnya. Gitu kan ya @somedh ? @gombang Yah netizen juga pd ga belajar, dan tau ada UU ITE yg begitu adanya, masih aja pd pk kalimat penghinaan 😔 @timmymalachi 😔 @gothed @eMbahNyutz Ho'oh pengecut @sigoese Har om nya sapa tuh namanya... @eMbahNyutz @gothed Singer = mesin jahit Swinger = ayunan @gothed @eMbahNyutz Sorry gag kenal!Kapan ya bisa kesana lagi nerbangin lampion sama siapa daripadanya dimana. https://t.co/W6QGelIrRuKl kata dokter kesayangan hadi "dosisnya aja yg beda" https://t.co/URzY6cGitoJadi, kalau ada report ke Twitter tentang akun yang melakukan disinformasi sekitar pandemi Covid-19, tindakan Twitt… https://t.co/VSFQKn4ycN
Retweeted by Teh_L ♊ @eMbahNyutz @gothed Nga ngitu mbahAtlet boxing https://t.co/ouV6nwf2rjKasus #Covid-19 di Indonesia melewati 100rb, melampaui Cina negara asal virus tsb. Apa faktor pnyebabnya? Bgmn masy… https://t.co/LxDgl5uUiM
Retweeted by Teh_L ♊Belanda tidak memiliki banyak lahan untuk pertanian skala besar. Namun, mengapa Belanda bisa menjadi pengekspor kom… https://t.co/E630JFlCB3
Retweeted by Teh_L ♊#HarlahGusDur https://t.co/MolnOz9Kyl
Retweeted by Teh_L ♊Curiga akun akun yg bionya pake bendera, nusantara dst itu adminnya itu-itu lagi orangnya Bahasanya sama Flamingnya sama wkwk
Retweeted by Teh_L ♊Badan cape abis op, kepala sakit abis rapat soal layanan covid dan non covid. Hiburan banget ditengah rapat dapat… https://t.co/9gcX2QFvs1
Retweeted by Teh_L ♊😶😶😶 https://t.co/0FRlOFg79v @koasspertanian @belindch @duniamanji Iyak 😂🤭Ya bagus gitu dong, Mbac... Artinya aware.. Ini virus bukan hal yg bisa kita liat pake mata.. Bisa jadi yg dari lua… https://t.co/Mrt4y9jJcm
Retweeted by Teh_L ♊ @freakoutmonster 🙏🙏.@jonathanvswan: “Oh, you’re doing death as a proportion of cases. I’m talking about death as a proportion of popul… https://t.co/hQcrJLKDwB
Retweeted by Teh_L ♊Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju tertangkap kamera tidak menggunakan masker saat ra… https://t.co/7HL0PqakSq
Retweeted by Teh_L ♊aku, sedikit lupa bagaimana cara merawat luka menyembunyikan air mata lalu pura-pura tertawa bahagia #puisisenja
Retweeted by Teh_L ♊
8/4
2020

0