Sign in with Twitter

Username:

669 Following   1,774 Followers   86,649 Tweets

Joined Twitter 4/12/18


Selamat jalan Ibu Mona Lohanda (1947-2021), sejarawan-arsiparis handal yang pernah dimiliki negeri ini. Ibu Mona sa… https://t.co/dav3ch3ade
Retweeted by Teh_L ♊Saudi makin progresif. Saya punya 2 sahabat perempuan yang jadi lawyer perempuan pertama dan dubes AS perempuan p… https://t.co/CT0hBWGN7B
Retweeted by Teh_L ♊ @aipsun https://t.co/Gm8lz1l19q @irdun Bismillah ❤️❤️😇
1/17
2021
@Yaid17 Mangga🙏CORONAVIRUS DEATH TOLL - Jan.: 1 - Jan.: 10 - Jan.: 100 - Feb.: 1,000 - March: 10,000 - April: 100,000 - Sept.: 1,000,000 - Today: 2,000,000
Retweeted by Teh_L ♊Kita berada di era 'Hegemoni Viralisme' kah? 🤭 Judul yang penting dari Harian Kompas hari ini: Ruang ICU Langka T… https://t.co/u9HHbMRVLy
Retweeted by Teh_L ♊ @andrywaseso @mrs_enci @agussari @mrshananto 🤣🤣 @Teh__L @agussari @mrshananto Salah, eta paksin Pijer...
Retweeted by Teh_L ♊Terkutuklah awak media yg dulu ngangkat perihal CT value ini. Interpretasi laboratoris yg butuh keahlian dibawa ke… https://t.co/BdI6dmKFyG
Retweeted by Teh_L ♊Yang salah bukan iklim. Alih Fungsi Lahan. Berkurangnya ITH/ITV/ITL. Pengabaian atas SPAH. Pengingkaran pelaku usah… https://t.co/GLXWfd5RZp
Retweeted by Teh_L ♊ @aipsun @andrywaseso Oh bt gedein tt ya, setelah suntik hormon menuju SPG goodponsel @mrs_enci sama @Teh__L, mungkin sama teh @mrshananto bisa jadi impluenser ya. https://t.co/YHtBbsFCjo
Retweeted by Teh_L ♊ @agussari @mrs_enci @mrshananto Siaaap! Tp kita cuma terima paksin Fpizer @andrywaseso Siap2 twitwar sm sobatsawit @aipsun Dah pd nyiapin bahannya?Seorang petugas kebersihan terima vaksin COVID-19 pertama di India https://t.co/wP69POdpE2
Retweeted by Teh_L ♊Malem minggunya #dirumahaja aja yaaa, nonton aq jalan2 n makan2 😝 @MInsphira ngecek cafe outdoor di sekitar Sentul… https://t.co/ECtYunM1Ze @NengGeulisSays Agency yg handle akun2 jualan jg teu baleg nyak, asal jd cuan weh @NengGeulisSays Mangkanyaaaa tega2nya cari duit promoted kek gitu😩🥺 Disini ada yg bikin film dokumenter kek gini ga ya.... https://t.co/CqQyJTpa8q🥺🙏 Source https://t.co/CuPuBDrY8F https://t.co/S3EqXVeY7MSample 63 ribu. Positif 14 ribu. 22an persen ah. Yg mana yg salah. Jumlah sampel atau persentase positif yg salah? https://t.co/1pnKEkvesH
Retweeted by Teh_L ♊ @firdzaradiany @tsetiady 😷 https://t.co/2rp7IOgQhJ @firdzaradiany @tsetiady Ga gini mas, difoto itu ada hasil CSR dr perusahaan lain lho 😌 @meiisme Iya, bisa2nya promoin produk palsu.Follower jutaan, kl terima job diseleksi donks.. Sebanyak ini dgn harga murah, palsu ya? Cc @meiisme https://t.co/UGekhnDCkUKadang yang begini ga bisa dijadikan acuan juga ya, TO dari awal suka ga konsisten packaging dan formulanya (ga tau… https://t.co/3kgz7DpK5Q
Retweeted by Teh_L ♊Keterangan lebih lengkap soal terapi plasma konvalesen bagi pasien #COVID ada di postingan ini :… https://t.co/W0wSi4RIryDipotoin kang sambel paporit akuh yu markonah @AldilaSandra https://t.co/OG9wo6K9KJ
Retweeted by Teh_L ♊16 Januari 1932 Ratmi B-29 lahir di Bandung. Pelawak pertama yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jaka… https://t.co/OsRlFn28Tw
Retweeted by Teh_L ♊Beberapa hari lalu, saya dan sejumlah teman jurnalis menelepon 27 rumah sakit rujukan Covid-19 di Jogja. Kami berta… https://t.co/kSz1nFdRyD
Retweeted by Teh_L ♊bar iki kucinge depresi :| https://t.co/myqPJ6TKuy
Retweeted by Teh_L ♊ @NengGeulisSays @timmymalachi @noe_roelz Branding yaaa🤣 @lrstdw_ https://t.co/3vhx5J3siY https://t.co/tA91hR5JOJ @NitaSellya Banyak ya yg suka selametan n bahayain orang lain... https://t.co/3oiQPKaCbsBr ngeh kl yg tubir sm dr.Richard itu Karput, soal skincare helwa. @noe_roelz @timmymalachi Skrg tiktok emang jd sumber keviralan duniawi ya Kl twitter jd tempat penjurian konten2 medsos lain😅Jual Mobil Corolla Twincamp 89 (buat peminat mobil classic), pajak hidup, plat AB atas nama sendiri, harga Rp 28,5… https://t.co/lnrVGb7XsJ
Retweeted by Teh_L ♊Ini juga terjadi pada suku nomaden Punan Batu di Kaltara dan Orang Rimba di Jambi, kalau di sana dg alasan ekspansi… https://t.co/FMlVwMFJi7
Retweeted by Teh_L ♊ @noe_roelz @timmymalachi Yar viral kakaaaak, trs masup tipi2Sayang banget, ternyata terapi plasma pada pasien covid tidak menunjukkan manfaat berarti. https://t.co/EOEyz56MrV
Retweeted by Teh_L ♊Di lokasi pengungsian kerap saja ada yang "luput". Saya dapat informasi, misalnya di penampungan pengungsi di Sumed… https://t.co/FT7yeQRMA1
Retweeted by Teh_L ♊Pusat gempa terletak sejauh 99 km dari arah timur Kota Bitung, Sulut. #kumparanNEWS https://t.co/0GNdMh0nHJ
Retweeted by Teh_L ♊Bedakan pacaran dengan traktiran https://t.co/xApcpyQWUc
Retweeted by Teh_L ♊Youtube Ads❎ Tempel Pamflet✅ https://t.co/tsqdX6MEOC
Retweeted by Teh_L ♊Dek.... https://t.co/e8ZcuCtfDzWhatsApp is delaying updating its privacy policy following mass confusion over what data it shares with its parent… https://t.co/jlCTE99COz
Retweeted by Teh_L ♊ @kangnugo85 Ah atuhlah...jd kangen bandung dan segala makananya @NengGeulisSays Beb = beban 🤣 Kesian amaaaat...itu pacar apa karung berassss🤣Ok sis! 😆 https://t.co/NRMmB6TB8t @nengteta Pihak yg lbh berwenang negur jg adem ayem ajasiy 😷UU ITE Perpres Terduga Extrimis 📝Dibawah asuhan bunda @aipsun https://t.co/TvnLEZB1LQLogat sunda empire yah ampun! 🤣🤣 https://t.co/o7hktOmqiHTemenku, biasa jd fasilitator outbound dan tour leader, akhir taun kmrn baru punya anak. Kocak n gesit orangnya. Pa… https://t.co/gRcFGCglFP @AldilaSandra Iyaaaah 😊Menhub yg izinkan penumpang pesawat bisa 100 persen, sebaiknya baca deh. https://t.co/hCDtJGkOoP
Retweeted by Teh_L ♊ @AldilaSandra Gada tukadz2nya eaaa😂Sahabatku "tu feed IG update kek, posting foto2 terbaru yar tau orang2 kau tuh kerja apa" 😅 @Herrreza Oh apa?Bu... Ex boss lho bu 😷 https://t.co/Y9xtLo2pXcPejabat dilatih polisikan temennya yg terduga maling juga ya paaackkkk https://t.co/eTg5wGeXrQ
Retweeted by Teh_L ♊Kota Manaus yang dulunya dikira orang2 sudah mencapai herd immunity... sekarang beginilah keadaan nya: https://t.co/KWekPDJGz7
Retweeted by Teh_L ♊It ain't cool 😥 https://t.co/dDNxgBzJyH
Retweeted by Teh_L ♊Abis rapih2 folder foto di HP, yar gampang kl butuh. Dan kebanyakan foto kerjaan.Sebaiknya otoritas kita menyoroti kejadian di Norwegia. The Norwegian Medicines Agency melaporkan ada 29 orang mend… https://t.co/cvuzEscdmq
Retweeted by Teh_L ♊ @dare_darou Pasarnya luas, selera konsumen beda2 😷Buat semua perempuan yang di daerah Semarang, Magelang, Solo, DIY dan sekitarnya dan lagi maen aplikasi dating ati-… https://t.co/MDRPeSk4oR
Retweeted by Teh_L ♊dapet kabar ada kenalan udah sembuh dari covid. alhamdulillah. lalu dia mau bikin syukuran di rumahnya :) auk lah.
Retweeted by Teh_L ♊ @nengteta Trs mungkin krn bbrp artis yg biasa di tv pk faceshield doank pada positif covid, jd tv2 makin sadar kl i… https://t.co/geCSKgNGZK @nengteta Hoo gituuu 😂 Tompi kan pernah ngetuit kl ga salah "faceshield tanpa masker is bullshit" Trs di podcast o… https://t.co/IAOgg2e0Jf @nengteta Aq ga tau yg ini, saha?
1/16
2021
KPK Duga Adik Pimpinan Komisi VIII DPR Turut Garap Bansos https://t.co/c0XDFeUyHd https://t.co/UMvU4JlQkw
Retweeted by Teh_L ♊Doa kami tertuju untuk semua yang terkena bencana, musibah, kehilangan harta beda serta orang-orang yang disayangi.… https://t.co/jCYJuOsV4J
Retweeted by Teh_L ♊Gempa M 4,7 Pangandaran Akibat Aktivitas Zona Subduksi Lempeng Indo-Australia #LengkapCepatBeritanya #BeritaTerkinihttps://t.co/7N57laEjex
Retweeted by Teh_L ♊"They took my father off the oxygen." Hospitals in Brazil's biggest city in the Amazon are running out of oxygen a… https://t.co/Ux3FH7oTFI
Retweeted by Teh_L ♊sementara.. semoga semua sehat dan selamat ya lur saudaraku yang di seputar merapi saudaraku yang di kalimantan se… https://t.co/rjLigMxsrx
Retweeted by Teh_L ♊Itu sudah.. jd milik orang. https://t.co/FHETN2zATWSelamat datang para santri sekalian di Hogwarts Darussalam ~ — Kepada K.H. Albus Dumbledore, dipersilahkan untuk me… https://t.co/yXxZitWAIx
Retweeted by Teh_L ♊that annie hathaway staged an instagram photo shoot by her pool in versace, dolce and gabbana, and azzaro gowns to… https://t.co/mTj3hKhhYt
Retweeted by Teh_L ♊Cc @SatpolPP_DKI https://t.co/JJf5ag6kVT @ndraperkasa Itu tentang arus listrik~Aq akan menyikapi tuit ini dgn senyum misteriyeus :) https://t.co/vWs1rmO7UVNih liat , alat yg berbeda punya nilai CT yang berbeda2. Emang kamu tanya ke mas2 yg ngeswab, "Mas alat PCRnya pake… https://t.co/VOWdmdeK84
Retweeted by Teh_L ♊Beberapa waktu ini kalo bertemu pasien covid berobat, bukan menjelaskan keluhan utamanya tapi malah cerita nilai CT… https://t.co/ENgRgMOuk7
Retweeted by Teh_L ♊ @innamisme1 Virus legend😂 @innamisme1 Disinilah rawannya bunz😂😂Mohon bantuannya jika ada yg mau beribadah berbagai kaki palsu buat beliau. BPK Anwar Sanusi .. alamat Desa Bungurs… https://t.co/8KLDX2xZzm
Retweeted by Teh_L ♊ @innamisme1 Kontrak pembelian vaksin teh, hrs pada ngasih DP jg kan. @innamisme1 Tp kontrak ma negara2 itu kuat jg yakaaaan😂kenapa pesakit covid tgh quarantine ni semua mcm lit gila hahah https://t.co/yuAb6zi87m
Retweeted by Teh_L ♊ @innamisme1 Sieun pabrik2 vaksin milih yg lebih menguntungkan aja ya, barangnya msh langka. @__azza Begitulah kak, pasarnya ada, kebutuhan lg tinggi, importir alkes yg nackal mah mikirnya cuan aja ya 😌 @innamisme1 Hr gini eim @__azza Ini contoh kasus.. Test swab antigen sendiri (syarat ke tempat kerja bawa hasil test antigen), hasilnya pos… https://t.co/Ewc9NmKpX4Katanya bu dpr kmrn bilang "negara tidak boleh berbisnis dgn rakyatnya" Meh! https://t.co/EzddotDNY9Seblak https://t.co/UZHowFfz4iSekarang Brazil yang kehabisan stok oksigen karena pandemi #COVIDー19 ini... Smoga Indonesia bisa bertahan...… https://t.co/UD2jSM7h1Q
Retweeted by Teh_L ♊Pandemi #COVID19 di Peru membuat stok oksigen di negara ini menipis hingga keluarga pasien sendiri harus antri ber-… https://t.co/46SqKX3rL1
Retweeted by Teh_L ♊Mengikuti protokol CHSE Kemenpar. Good. Toilet yg bersih mengurangi risiko penyebaran virus penyakit bagi wisatawan… https://t.co/jN5EsTA8NY
1/15
2021

0