Sign in with Twitter

Username:

¿ @tehliaaaaa Cisalak,Depok - West Java

https://t.co/9OgJWboOrz

458 Following   856 Followers   16,396 Tweets

Joined Twitter 2/18/13


@iman_sap @Syahhputra_Roby @Ctrrkn Wkwkwwk pinggiran kusen pintu rumah gua juga abis kena apa tuh yg buat kaki penumpang? 😂 @simerdai Sayappppp biar bisa terbanglu team apa? kalo ceker like & kalo sayap rt https://t.co/BddRoGcMGM
Retweeted by ¿ @lagi_jalan Lewat jalur coronce aja @lagi_jalan Lu nya aja ngga pulang2 ;( @lagi_jalan Yg terakhir sebenernya tips ampuhBagi tips buat semangat ngelanjutin skripsi dong kaka
4/19
2021
Jika agamamu, nabimu, kitabmu dihina dan engkau diam saja, jelaslah ghiroh telah hilang darimu. Jika ghiroh tida… https://t.co/JCxvl59f4C
Retweeted by ¿ @fahdaaidatul Bisa bisa @SusantiDewiw Kalo nyebrang biasanya di gandeng @bertanyarl Sering bgt wkwkw
4/18
2021
@Ladya______ Terima kasih, sudah pernah menyembuhkan dan membuat luka baru :) @dewindez Baru mau komen gitu ;(💃💃💃 https://t.co/xU3qGPgU8D @ElsaOktariani29 Rapih ya bun @syaif_wdland Abis makan siang ini mas @syaif_wdland Kaya gini juga siang2 mah seger mas https://t.co/zmIetDr9e6 @bacotluk Gimana kalo kita join? https://t.co/uabqnRFlI5 @PRIYELLnya2 Kapan pun suka gitu @echooche Ya di tahan2 bahayaKebiasaan yang sering terjadi; udah siap berangkat eh kebelet boker @gungsakti @AffiatFarid Yaudah bobo aja a
4/17
2021
@ichaans46 Coba abang ku bisa diajak begini 😩 @mocappuccinoooo Woww pasti janjian nih sepatunya mbak wkwkUpin makin gede makin bar-bar #SavePerawatIndonesia @PRIYELLnya2 Semangat kerjanyaaaa mas @AffiatFarid Jam dua pagi, ku sedang lelap-lelapnya
4/16
2021
@SusantiDewiw Kenyang bun @izzzaaaaah Panas dingin malah @AffiatFarid Sultannnnn @andirsd @AffiatFarid @ElsaOktariani29 Botol aja biar gampang @andirsd @AffiatFarid @ElsaOktariani29 Boleh bagi hasil kalo tuyul sudah menghasilkan uang @AffiatFarid Ikan cupang kali a ;( @iman_sap Kasihannnn 😂 @syaif_wdland Mantap https://t.co/4zcDtn6KLq @lagi_jalan Ga enak atuh @FiersaBesari Kan biar panjang ceritanya wkwkw @AffiatFarid Minumnya es teh manisMakan nasi padang pake sambel rendang
4/15
2021
@PendakiCapruk Silver sama pinkMau buka yang manis-manis kamunya masih sibuk kerja @KusKusnii Sumpah gatau lagi, gua pake sopaylater buat nge-hedon-in org org. Yang hedon mereka, yang ngutang mereka… https://t.co/ZlMwXoqyPu
Retweeted by ¿ @andirsd Bilalnya ga dateng🤣🤣
4/14
2021
@andirsd Wkwkwk kalo di ajak ke pangrango nanti siapa yg azan 🤣 @yoosatoru mosang mosing kntolllllllll, klo gamau ketonjok/kena stomp mending gausah ngegigs hc, bikin acara jg lag… https://t.co/9qGZyjPxLm
Retweeted by ¿ @andirsd Bisa terus dong 😂 @PendakiCapruk Bentar saya pikirin dulu wkwk @PendakiCapruk Hihi tetap manis @PendakiCapruk Kok kaya putih😂 @sucip33 Jangan nanti di omelin imamnya;( @txtdarigajelas Zahra meresahkan🤣🤣🤣🤣🤣 @sucip33 Lagi seru @sucip33 Takut ketinggalan andin @PendakiCapruk Manis ungu putih 💜 @bacotluk Pasrahlah ya @ikiselalubenar Cobain aja biar tau rasanya Selamat berbuka puasa sayang @SusantiDewiw Hihihihi🥳 @AffiatFarid Yeeehhhh🥳 @andirsd Wkwkw iya muadzinnya beda 😂 @elsyandria Wow tahun lalu aku bertepatan dengan hari raya 😆 Barakallah fi umrik tehh ❤ @ElsaOktariani29 Duduk duduk ujan ujan @syaif_wdland Thr dongRasanya masih sama cuma beda yang ngucapin doang 😆 @Dzawinur Wkwkwwkwkw @lagi_jalan Banget emak mu gitu ga?
4/13
2021
@izzzaaaaah Mau ngerendang doang (bilangnya) @AffiatFarid Cewe @izzzaaaaah Ngerih ra, kalo udah di ajak ke pasar @AffiatFarid Sudah pasti tidak akan membantahPagi-pagi udah di palak ibu negara, alus si cuma "yuk ke pasar" 🙂 @SusantiDewiw Semangat juga kak 💫 @Dianantika_s Alhamdulillah, terima kasih kak ❤ @nesting_ @syaif_wdland Share loc mas wkwk
4/11
2021
@syaif_wdland Membuangmu masKamu kuat, hebat. Tak ada lagi rasa sesak saat melihat. Diriku, semakin sehat ❤
4/10
2021
@izzzaaaaah Scoopy dong, vario bodynya gak bohay @syaif_wdland 🙏🙏🙏
4/9
2021
Dan izinkan aku untuk mencintai seseorang yang berhak aku miliki.Jika memang saya harus jatuh hati (lagi), jatuhkanlah pada orang yang tepat.
4/8
2021
@tanyainrl Lebih tepatnya males ya temenan ama temen real di twitter, takut si ngga. Males aja gitu WKWKWK, udah cu… https://t.co/8pbq3Um5eF @sabdaharry @br0wski Oh jadi gini ya, anjir wkwkwkwk🤣 @ntsana_ Nugraha adalah satu-satunya hamba tuhan yang paling mengerti rapuhku, tetapi Nugraha itu tidak ada, dia il… https://t.co/L9rc5UOgNI
Retweeted by ¿sekali lagi, inilah #FilmKata. semoga kita bisa menyaksikan keindahan banda neira di bioskop sama2. salam🌅🧡 https://t.co/rkZ6PyIVoM
Retweeted by ¿
4/2
2021
@_kangager Lu kelamaan betah bgt di dalem keretaBersyukur dapet dospem yg di cintai mahasiswa dan diiriin mahasiswa karena gue dapet beliau 😂 https://t.co/UyIlVQh9mf @_kangager Nggaaaa semuanya wkwkCakep, kaya tapi kaga nyambung di ajak ngobrolnya agak gimana gitu
3/30
2021
@syaif_wdland Air panas sekalian mas wkwk @bacotluk Ohiyaa udah subuh nihSelamat sore everybody, ini mah kemarin. Sekarang mah ujan https://t.co/whRgGxbsZt @AffiatFarid Ga enak a @faizaufi Suruh tutup usia aja suaminya mbak @echooche Boleh di coba mas @PRIYELLnya2 Kaya rafatar @bacotluk Sisa ampas doang
3/26
2021
Sarapan pagi, overthinking. Ok @PRIYELLnya2 Aku pingin kayaIya kenapa gue ngga pernah salahin diri gua sendiri ya, padahal yg orang lain perbuat belum tentu sepenuhnya salahnya.Pagi-pagi otak terngiang2 kalimat ini "Terima keadaan dan berdamai dengan luka." @juhyunpretty @zoppyraka MANTAP WKWKWKWK
3/25
2021

0