Sign in with Twitter

Username:

¿ @tehliaaaaa Cisalak,Depok - West Java

https://t.co/9OgJWboOrz

434 Following   814 Followers   15,317 Tweets

Joined Twitter 2/18/13


Kasian di jauhin karena terlalu memilih dalam berteman @tanyainrl Wey Gemini kumpul sini. 24 mei @araaaaasyh 5 @txtdaridepok 😭😭😭 @bukaneekbiasa Yaudahlah buang aja buang @sucip33 Kalo aku ngajak harus siap yaMengikhlaskan https://t.co/S6NfM2UkoI
Retweeted by ¿ @bukaneekbiasa Pulangin lagi aja, tuker ama gelas @sucip33 Hmm Masih cari2 jadwal yg kosong nih @AffiatFarid Yuk a, aku tunggu di depok atau kamu yang ke depok ? 😅 eh kok @bukaneekbiasa Iya kaya dong abis itu orangnya di jual @sucip33 Enak nih diporterin 🙄 @Arya17791 😭🤣Terlalu banyak menyalahkan, tanpa sadar dosa sendiri. Dulu ninggalin orang lain demi orang yang ninggalin saya saat… https://t.co/5mMPjnIJbtBreaking news pagi ini: Oalah uda jadi kata baku di Bahasa Indonesia https://t.co/ceRGscGUxN
Retweeted by ¿ @intanorii Aku lomba dapetin dia, tapi kalah mbak ;( @AffiatFarid Aku maunya mie ayam bakso @sucip33 Reply lewat dm juga gapapa kok WWKWKWKW 🤣🤣 @gungsakti Maskernya aaaa;(Kenapa ya kalo ngantuk bawaannya pengen tidur @gungsakti Ready banyak, yuk order @PRIYELLnya2 Aku melihat panggung pelaminan akan berdiri @fahdaaidatul Besok pap ganteng 🥴 @PRIYELLnya2 Makasih yang lebih cantik 😍 @AffiatFarid Sepupunya a @WilfriedCaraen Sekian orang yang jawab cuma lu yg bener, dahlah tutup ;( @fallinflowerr_ Dibantu masker, pas masker dibuka nonono😭 @marimasjeyuk Pas maskernya di buka no no no 😭Pap pake masker 🤐🙄 https://t.co/qNlGajCfUj
1/18
2021
Semakin malem semakin alay, pdhl kalo siang inget juga ngga. @madurasa__ Punya tapi udah ngga ada @luluhusnaa Filter ige emg juara banget 🤏 https://t.co/TDi5LeqCCnJadi kaya kebiasaanGunung sahari
1/17
2021
Hayo tebak gunung apa ? 😀 https://t.co/ZrcuipYMfvKaya lagi di ingetin sama kematian ga si? 3 hari berturut-turut nerima kabar begini dari orang2 terdekat 🥺🥺 https://t.co/fFGo93VKnG @marimasjeyuk Army @ojolastin_ @pendakilawas Itu cewe lagi benerin kunciran bang busehh dah wkwkKemarin sore nyoba2 workout 20 menit. Asli hari ini perut gue keram bgt 🥺
1/16
2021
@PendakiCapruk Inalillahi, semoga Khusnul Khotimah dan semoga amal ibadahnya di terima oleh Allab Swt🙏 @iman_sap Yuk beli yuk @DhikaWihar Mantap wkwkw
1/15
2021
@araaaaasyh Ga ada ra mie ayamnya adanya mie goreng ;(Susah nyari mie ayam jam segini, jangan lupa pake nasi ngab biar kuat https://t.co/eBV3NPhYpnAllahuma bariklana https://t.co/O9LiZJKPAs https://t.co/vt8S75M9C4 @araaaaasyh Yg jualan udah abisa semua ;(Mau mie ayam ;( @paduliceng Ari simpati nah mah teu, lantjarrrrrrMending 3 kemana-mana biarpun sejuta umat tapi galemot begini;) @Muhammadalfn_ Ribet bgt🙄 pengguna baru nih malah dibikin kapok wkw @Muhammadalfn_ Cuma lagi ke inget aja @byu_id @helloditta Nah ini dia lewat TL ;( ternyata yg merasakan sinyal ngga banget bukan gue doang, fix bukan sal… https://t.co/p03dvXGoAr @araaaaasyh Liatin aku aja ra wkwk @Muhammadalfn_ Baju lancar bgt tlkom mah, ada towernya depan rmh wkwkTiba2 ke inget omongan yg pernah di ucap "kapan lagi lu gua ajak ke sini, udah sana milih yg lu mau" Oke siap bene… https://t.co/SUv28fL9aP @Muhammadalfn_ Kok di rumah gua H+ ya ;( @paduliceng Ceunah mah kitu, @gulalisaa 2000-3000 1500 beli nasi uduk 500 beli es tehnya 1000nya buat jajan pulang, kaya beli mie gaul atau yg lainnyaNyobain pake kartu by.u hmm sinyalnya ngga banget 🙃 @2022nikah 🥺🥺🥺🤗 @txtdarigajelas Fix pacaranya anak bahas yaGemini puter balik aja ke rahim https://t.co/vsOlfwsT1y @sucip33 BA eiger pisanInnalillahi wa inna ilaihi rojiun. Syekh Ali Jaber, may Allah grant you Jannatul-Firdaus inshaAllah husnul khotimah… https://t.co/z9VqRL7qKg
Retweeted by ¿
1/14
2021
@setiawan_harlan Semoga matinya ngga ngomong @ElsaOktariani29 Aku tunggu 🤩 @fericubay Aamiin, semoga aja matinya paeh @Dzawinur Boljug kan boleh juga, kalo boljug juga jadi boleh juga juga. Ah riweh @bdngfess Kawin teh naon si ;( @ElsaOktariani29 Coba di suarain 1 napas 🙄 @araaaaasyh @syaif_wdland Hayu araaaa @syaif_wdland Semoga, aamiin @gungsakti Atuh sugan aa hayang melek kitu. @PRIYELLnya2 MauuuJahat banget ya dia, semoga matinya ngga napas. Aamiin 🙏 @madurasa__ Yuk tidur yuk ngapain di kerjain kasian nanti nangis @syaif_wdland Open privat bahasa sunda 😂Buah Kerilable a thread
Retweeted by ¿ @uchihaha_ Gilaaaaa tebel wkwk @rustimalino Baik bgt si di doain yang lebih dari kamu, aturan di selametin aja "selamat menunggu karma" gitu @intanorii Aamiin @gungsakti @tanyainrl Lumayan kan a tandanya sumur ga kering @tanyainrl Gatau spidometer aing modar ;( @subtanyarl Wkwk @gungsakti @tanyainrl Bahagia banget 😂 @txtdaridepok Mungkin ngabisin waktu 24 jam buat sampe ke sawangan wkwk @txtdrberseragam Lah gua kira damkar 😂 @tanyainrl Semalem 😂 @AffiatFarid Oke siap a 🤩Cewe ngga boleh ngomong kasar? Yaudah aku ngomong anjing gapapa kan? @NS24____ @subtanyarl "Mereka biasanya ngechat kalo butuh" @subtanyarl Ya gimana ya, temen gue aja lebih banyak cowo drpd cewe🤣 @HayuniR Aamiin, biar holilaynya ngga bawa beban tugas 🤣 @tanyainrl 🙄🙄 https://t.co/N3hDsMQ6aB @intanorii AWOKWOK biasanya nih ya, hpnya ngga ngedukung filter tsbt 😂 @AffiatFarid Ya aku tidur terus a @araaaaasyh @Anggahii_ Lewat ra @pendakilawas Iya ah biar sepinya kaya gini 😂 https://t.co/qzxGma6Hc8 @sucip33 Atos, rebutan lamun pagi mah. Tukang gorengannya cuma satu 😂 @HayuniR Yukkkk semangat juga untuk kamu kak 🥳
1/13
2021

0