Sign in with Twitter

Username:

YULIA @TehManizz Sesuai Aplikasi

Ya udahlah ga pk bio jg gpp, cuma akun buat happy2 aja 😁

782 Following   5,311 Followers   181,802 Tweets

Joined Twitter 4/4/15


Ini kereen https://t.co/nAfLZzAswy @haibebih Waah ...alhamdulillah yaa @theberuangbodas @Ternoda_ @HoofdbureauID @Tha_mieee Hehh!! Gosa modus sini pd mak2 punya anak smua, ta block ntar… https://t.co/6roZ9CryEX😍😍 https://t.co/0BlcPV0XSb @Ternoda_ @HoofdbureauID @Tha_mieee Sila dm nope kl mau pulsa jg 50 rb akan meluncur manjah @theberuangbodas @Ternoda_ @HoofdbureauID @Tha_mieee Halaaah ....lo hahaha blg aja doyan saru @theberuangbodas @Ternoda_ @Tha_mieee Hehh!! Lo bayangin aja kekeyi hahahaokay gaes...Pemenang GA 50.000 CERITA SARU PONDOK ASMARA jatuh ke Bapak Suroboyo @HoofdbureauID, silahkan DM norek… https://t.co/30mzOxTYUd
Retweeted by YULIA @Ternoda_ @Tha_mieee Mpok jamu mpon2 yg eksekusi komen terbinal dan ternakal mlm ini haha @PakJenggot__ Ga grepe2 ya mrk hahaaokay...CERITA SARU trilogy PONDOK ASMARA malam ini bersambung... dewan juri @Tha_mieee dan SPONSORSHIP GIVE AWAY b… https://t.co/aiZGDWJ6fM
Retweeted by YULIATp dah mentok kan tdi hahaa https://t.co/Z21RyUFD88Aku tersaru dan terharu dipanggil bunda di mlm jumat ini oleh nyai terganjen dan terkangen hahhaa https://t.co/A0X4hinFs6Anita semakin binal dan nakal memainkan pinggulnya https://t.co/UThXDYunBS @flyfluffy Tergantung amalan hahaa @budisangbasiyo Coldplay #SFH #BasRadioAku jatuh cinta padamu Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya Dan aku ingin mencintaimu Dalam tempo yang selama-lam… https://t.co/kmKKKAXPTe
Retweeted by YULIAYellow ... https://t.co/bzOXQiJ8AIMenyusu di 38B yg membuat nafas oka terengah2 tak beraturan https://t.co/86ZXeOgVgeDan ....bibirpun saling memagut lembut https://t.co/ju5f6YyRwyMendesah basah https://t.co/Z122cQtTod @Tha_mieee Meskipun mereka bertukar rangsangan birahi dengan penuh gairah, namun Anita mulai merasakah frustasi kar… https://t.co/V9ieBTCtOB
Retweeted by YULIA @Ternoda_ Beranjak ingin nutup pintu balkon tubuh ku ditarik oka Pas dalam perpaduan dr bibirku ke bibir oka lang… https://t.co/y7OGQVBnYt
Retweeted by YULIAGIVE AWAY 50.000 bagi COMENTAR TERBINAL menanti pemirsah !! https://t.co/5CgXoEbiMi
Retweeted by YULIASerambut dibelah 7 ntar di akhirat https://t.co/NessEaRUmvTmnku krn takut divonis kanker pas ada benjolan di dada akhirnya da stadium 3 https://t.co/vdtKX8LSiJTapi yg model mbak itu masih banyak di masyarakat kita lho. Berusaha cari alternatif di luar medis buat masalah kes… https://t.co/NWiSAjzRFf
Retweeted by YULIASelama jadi survivor kanker, join dengan beberapa group tentang kanker. Kadang geli dengan pertanyaan aneh2. Tapi m… https://t.co/FBwG19ouzm
Retweeted by YULIAIdung mkin mancung gtu ya https://t.co/8eSW0xNXh6Sila di seleksi kl ada bibit nyaru jd pemenangnya nyai 😁 https://t.co/b5aRR2hQAdGais GA gais .... 😍😍 https://t.co/AMgYaXZ2Hi
Retweeted by YULIAUhuuuk ....ada yg menggelinjang manjah https://t.co/fCta5yQZX4Ranjang reyot berkelambu abu2 https://t.co/prgJPIqv6pDuaaaaarrr .... https://t.co/wijDvC8LBN @Tha_mieee @Ternoda_ Mas... jangan Mas.. Mas Bram... jangan... itu pahaku, punya Mas Bram yang sayap, Mas kan tahu,… https://t.co/3vNZjDCU9g
Retweeted by YULIACadas https://t.co/ujK9hkpxX8Antara blg aku kangen ma aku pengen tuh beda tipis 😁 @khoirul_ahmad Emang ga pk kartu kredit ...sumpah hahaa @Tha_mieee Ok komen yg paling saru dan seru dpt pulsa 50 rb hahahaAku pengen kali https://t.co/NjUtiPIoTQGaesss merapat https://t.co/ZtRFftlM2U @khoirul_ahmad Ga punya kartu kredit aku hahaa anda salah yaDi dlm betah ...lbih betah di dlm aing kata si paleka, ga nyampe sbulan ya malah viral lg ntarGa sampe sbulan ya ...kykna happy2 aja dia https://t.co/Q28R6B1kknWaduuh https://t.co/zJrPaLgRkk @melfera @vioUul @nanniemontz @shntslty Ktnya kl kt simpen2 di dompet biar kt ngulang lg ke kota2 itu hahaha @nanniemontz @melfera @vioUul @shntslty Hahahaa aku malah ksih yg dollar Sin disini pernah mirip ma uang koin kita jg @melfera @nanniemontz @vioUul @shntslty Nah mbak el pasti ada kan kmren ke london jg hahaa @vioUul @nanniemontz @melfera @shntslty Aku blm kesana ul entah nani hahaa @nanniemontz @melfera @vioUul @shntslty Nih 20 sen hahaa jd jimat di dompet https://t.co/LFB5KZRVUb @nanniemontz @melfera @vioUul @shntslty Sama ...ada jg aku hahaa sisa2 buat jimat @Ternoda_ @kudelleather Iseng2 dikira ga dibkin kali @melfera @nanniemontz @vioUul @shntslty Ada nah seringgit hahahaa ma 20 bath https://t.co/QkdyHvY1zc @melfera @nanniemontz @vioUul @shntslty Ada jg ringgit hahahaa @Ternoda_ @kudelleather Aku da pernah beli2 tas ma dompet buat kunci mobil ya emang bayar dlu koq bisa ni pesen blm bayar yaYawlaa lebay deh ...ku aja kl ada kembalian nanggung antara 3 rb ampe 10 rb ksih aja dah .. https://t.co/V3AqtBA8lQ @shntslty @melfera @vioUul @nanniemontz Iya nanggung bunganya hahahaa minta ke hotman aja kita @nanniemontz @melfera @vioUul @shntslty Teu aya hahaahIya 22nya jg jelek https://t.co/6zFMs1Zo5E @mazzini_gsp @kamalbukankemal Kp di PNS ktnya cm dpt 6 juta bantuan tapera itu ... @ArKoesmarie Nah iya bener aku jg inget wali songo hahahaEs campur dlu yaa 😍 https://t.co/XPFnkoRh4F @dayatia Tp ya manusia suka alpa haha ...moga dokday ga gtu ya, amin @dayatia Iyalah hrsnya dok ...plgi da kaya buat apa lg la yaWowww https://t.co/n6f92x1GT1😍😍😍 https://t.co/AlZ0cdXwTz @KeyYoha @makIqal @NengGeulisSays @noe_roelz @AldilaSandra Geulis eta mah 😁 @agaverus Hanya halu 😁Kl skolah negeri bnyk ga bayar2 spp jg https://t.co/kOfHaqaCUp @Zukrilzaed @makIqal @Telkomsel @myXL Ga make 22nya lancar jaya aja hahhaa @shntslty @tropicplantshop @vioUul @melfera @nanniemontz Ahahahhaa yakale emang tebel bngts daunnya kyk karet @JokoHQ Smua da pd jualan jg rame lgSehat 😁 https://t.co/TnZmQr2NbZ @BabangOkta Lupa nama indonesianya haha @tropicplantshop @vioUul @shntslty @melfera @nanniemontz Iya ni kyk karet daunnya tebel ada aga merah ada aga kunin… https://t.co/DVtKxGEqgL @st_kurniawan Br tauk kl dia gtu ....ada yg blg jg tmn ktnya emang gtu kelakuannya koh suka ngutang @st_kurniawan Koh gimana soal tas itu ...msih ngeles ya diaKeladi ya ni 😍 https://t.co/gnINS3sEVs @st_kurniawan Iya ....mending jaga diri kt masing2 ajaAku lupa nama bunga ni ...ada yg tau gak 😁 https://t.co/98vdGEWknF @vioUul @shntslty @melfera @nanniemontz Yg merah itu bkn dollar ...yg kyk karet kmren2 ya kt liat foto dr @tropicplantshop @shntslty @melfera @vioUul @nanniemontz Ini ada di ktr aku mknya foto tdi hhaa aku punya ada seh tp matik lg tunas2 dkit di rmhIni bunga dollar colek @melfera @vioUul @nanniemontz @shntslty https://t.co/kueg7F0gw2 @kebetulanbatak @nanniemontz @GoDisko Aku pk hitachi da lama ya msih bgus ...rinai jg bgus awet kow cari aja @mrsdian_ Ga tinggi seh dlm pot gentong besar itu mangga tp markisa merayap dkt situ hahahaFotonya bagus gak? Device: Xiaomi Redmi Note 8 (Udah editan) https://t.co/nXtdY5dosh
Retweeted by YULIA @theberuangbodas No ...tks hhaa @theberuangbodas Ahahhaa pengen mkn ...sana gih nyarap @kakapampam Ini markisa dlm pot gede kyk tong tedmon tp subur merayap2 dpn ktr @theberuangbodas Halaaaah hahaha @nanniemontz Ahhahaa pliara kucing takut ular say @theberuangbodas Mauk hahaaMarkisa https://t.co/LGbGxDk68RSawo dlm pot 😍 https://t.co/PYlizzWFN6Markisa dr poon lsg 😁 https://t.co/5ckesRv0F9 @vioUul Hrs ....kan jd imun buat kita hahaa @khoirul_ahmad Ya tp ttp santuy hahaha @vioUul Ya donk ....ntar ga dpt bonus akhir thn hahaha @napiun_anthie @Tha_mieee @melfera Botol kuah lupis hahahaPagi2 jgn ciyus amat hahahhaa https://t.co/9dlAjfOHFV
6/4
2020

0