Sign in with Twitter

Username:

Eka Krisfa @tehmenyegarkan Kota Bandung, Jawa Barat

nya kitu weh

866 Following   1,102 Followers   13,568 Tweets

Joined Twitter 5/28/19


@demon_shay @bdngfess Hah?kalo di tele cuman buat info loker juga ga dewasa? @logika_h @azhar_adri @ladazaa Hahaha🤣😭 @bangsadpeople Aku tau🤣xixixi
12/2
2020
@bdngfess https://t.co/waV46g0Jyn @moodgoblog Emng enak?Capek banget sama corona @tanyainrl 5k atau engga 7k karena harus naik angkot menuju sdnya, itu juga ongkos angkot masih 500perak gatau 1000 @Fajarnotpajar Iyaa😑 @sagabxx YesYa @seuhahhh Itu beneran mic? @manrobustaa @sundastruggles Masuk mulu sunda struggles wkwk🤣 @Bandungfess Haha untung engga anjir pacar akumah
12/1
2020
@kopisajakmulu Tipsnya mensyukuri apa yg ada @kopisajakmulu Alhamdulillah sudah bahagia @manrobustaa Gimana rasanya😭 @manrobustaa Dah gila hueekk bet aku cewe ge gasuka,😭Akhirnya tidak akan lemot lagi nih,😭 @moodgoblog Alasana meni seep kertasna asa ga mungkin anjirBingung banget sama keputusan😑
11/30
2020
@sundastruggles Kumaha dm te aman teh😭 @adhityaanp @salonpashott Aku udh coba lamar lewat email a kesini mah, tapi belom ada panggilan😭Takutnya teh akuteh gering ai terus2an gini mah, masalahnya lagi musim corona gini Harusnya perbanyak istirahat, in… https://t.co/ReQTf5DOKO @akuwidaa @ininina8 @zoaniel @sctv_idn Mau dong stikernya😭 @Fajarnotpajar Sini yangEnak😭😭😭 https://t.co/MuR8zZxrHe @kebodohanpintar @txtdarionlshop Hah😭😭😭 @bangsadpeople Gaperlu diminta juga pacarku mah ngasih😭 @adhityaanp Ada huhu @gerrycokl Engga a😭
11/28
2020
@adhityaanp Huhu emng:(( @selfishin Tidak manusiawi emng:( punya info loker ga:( @Mr_Krism00n Tapi kerjaanku sudah tidak manusiawi, udh muak banget pengen keluar 😭 @xrzkyfs Kerja dimana? @abeyeeee Belom terasa, nanti juga kalo sakit suka parah😭Gila ga sih kerja dari jam stngah 10 pagi, baru keluar dan pulang jam segini, Kek ngerasa jadi zombie:(
11/27
2020
@Bandungfess Nu di line anjir wkwk jaman" line anak babandungan @rismacmtip @beauxarts__ @Mario_Whatabe @hrdbacot Kaget😭 @Roughestneckkk Alvira nya lucuGa ada di dunia ini kata terlambat, kamu selalu bisa memulai hal baru di usiamu saat ini, sekarang juga Baru lulus… https://t.co/wxu7obJTIM
Retweeted by Eka Krisfa @ursadboyfriend Hahaha gigit aja tuh berdua @faizsadad_ Mau satu 😭😭😭😔 @bangsadpeople Wkwkw dia mah emng gitu😭 @raakus_ Iyalah apalagiAminin dulu aja, semoga ya😊 https://t.co/nckPKIWUrpCuaca hari ini mendukung banget ya, pas aku libur tuh, ahh senangnya @kopisajakmulu Soda lemon, pake expresso @_silentmary GurinjayNitip foto:( soalnya lucu https://t.co/b6vvOkBeSjAda lalat😭😭😭 https://t.co/nk175SkZrwAaaa sayang banget sama kamu @tehmenyegarkan https://t.co/bVUwdVZa2n
Retweeted by Eka KrisfaPacarku baik banget, bener ya yg tadinya suka disakitin, dan akhirnya menemukan yg baik😭 @ketoprakkpedes P peuyeum😭 akuge nama suka di p padahal f orang sunda mah gabisa bedain f v sama p kali ya
11/26
2020
@tasyanuzulaa Huhu mood bgt sumpah😭 @bdngfess Sarua nder baru pulang, alhamdulillah karaos pisan capekna @anakjerapaaah @degeagaa Jngan terlalu memilih @degeagaa @anakjerapaaah Belom aja wkwk @anakjerapaaah @degeagaa Punya pacar geura😭 @_silentmary Apa ga ngerti:( @adisucpt Gorengan @moodgoblog Knpa aku lakuin ya😭 @ahginiwe Ga dulu mad😭 @ranggauhuy Iyadong @smokyrosesss Mantap pokoknya inimah😭 @adisucpt Ga dulu wkwk @adhityaanp Wkwwk😭 @bi_milkyway @Sanr040620 @pacaaarmu @AREAJULID @EmmaWatson Pengalaman juga ke watson, nanya mba pengen lipcream sus… https://t.co/39zyzxKEMiTiba tiba aja gitu😭😭😭menangis😭😭😭 https://t.co/8YyhhXiSVDBeli smoked beef yg bagus dan murah dimana ya:(Sotau pisan ajik jelema teh @Bandungfess Di outdoor konsep pernikahannya dengan tema rapunzel, pokoknya harus serba ungu, terus diadain panggun… https://t.co/S6AMAdPRsJ @jaysyanshar Selamat hari bahagia jays💥 @gerrycokl Meni gaboleh:(
11/25
2020
@kangfototulang Pengen roti bakar @gerrycokl Sama:(( @sandy_adul @bdngfess Pertemanan sudah merasakan a, kalo cinta lagi dijalanin Nah no 1 paling sulit @kopikuuuuu Dah gila @bdngfess Uang huhu😔 @Bandungfess Initeh couplean da dua duanya ge https://t.co/A62F7pClxZ @sodakallah_ Langsung bilang @pendakilawas Pengen kesini:( @_silentmary Ya jelas cemburu lah @adisucpt Jadi kumaha? @Yohananaaa @mukagileee__ @FFOODFESS :( @Miftahazam27 Buat apaan? @dilan_gituloh Pentil apa @kopisajakmulu @squidwardfess Iya juga ya?:( @kopisajakmulu @FFOODFESS Wkwwk:( da mirip😭 @dikutukdewa @FFOODFESS Hehehehe:( @adisucpt @FFOODFESS Dari cowok @zoldyckiw @FFOODFESS Kntl manis @Miftahazam27 Uang, atm, ktp, kartu2 lainnya, struk belanjaan paling banyak struk belanjaan kalo dah numpuk baru dibuang @Miftahazam27 Kegedean dompetnya @dikutukdewa Beli @moodgoblog Ada ga? @DalemanSpongbob Ughty:( @FFOODFESS Kok bentukannya kek kontol😔 @anakjerapaaah Hah rasanya gmna @ubaygaling Coklat silverqueen @FiersaBesari Wkwkwk ngakak bgt😭😭😭
11/24
2020

0