Sign in with Twitter

Username:

baroon @teletubiessy Baker Street 221B

twitter is just for fun

916 Following   2,087 Followers   73,450 Tweets

Joined Twitter 4/9/20


5 people followed me and 12 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/hkPORKWYAd
1/25
2022
@racharang @tanyakanrl Btw gw di mesir kmren puncak dingin di kota alex turun salju. 🥶🥶
1/21
2022
@jooniejuliet @Mantanmunih @tanyakanrl 🤣
1/20
2022
@vibje Nntnnya dmna ka @NicChapoteau TBL TBL @elonmusk TBL TBL🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 https://t.co/B4WIrQUgMr
Retweeted by baroon
1/19
2022
@elvan_ssh @convomf Hobahh
1/18
2022
@jawafess @leeee_one @basboi_ Keren bang fotonya. Terus berkarya ya banghttps://t.co/8sLpMcON9u
Retweeted by baroon
1/10
2022
@ultramen_beze @AvarellM @UpdateBolabola @Ruddi14128287 CakepSangat laku di pasar senen. https://t.co/dGmqbVqvDd
1/9
2022
@rizkiya03 @_hinara00 @shelechanie @convomf Dari sekian jawaban lu doang yg jawab 20 🤣 @mazzini_gsp @AgusMagelangan Samaini bang "woles" @PrestyDian @g0bloc @AREAJULID Liat mbak. https://t.co/AlYwL8BqXO @mpinsukamuljo @imsadpeople_ @asamkojic @PrestyDian @g0bloc @AREAJULID Mas kalo gasuka skip aja soalnya ga butuh pendapat andaCitato gak tuh 😁 https://t.co/V10EqPwyUgGlodok juga https://t.co/9O3LM0RuFnPaling pengguna aipon dulu https://t.co/IXFbKNtLD2
1/8
2022
@tanyakanrl Ini sendernya sendiri yg kirim keknya @oxyatic @jsscaprmrth Dih lu knpa mbak? Seblaknya mbakkCAPER https://t.co/s36iBrnEV8 @zebraxross @lilmianbu @urfavnightmare_ @jpclotaine @unmagnetism Mas udh malu nya belom? Fak @akumischa @swan_princess15 @bigwinmuluk @pumpkign @tubirfess Haduh lucu
1/7
2022
@cursedkidd Apaan wil. Cukur jembut sono @kostanalter @leeee_one @convomf Bawang merah bawang jembut ada gak? @BadmintonTalk Omicron @zzsafirahuffle @Askrlfess Saya juga belajar mengenai ini menurut kami (islam) memang peninggalan Kerajaa nabi sul… https://t.co/mkj3fyiSnkTerserah situ lah Aing capek @convomf Putuslah goblok. Mao ae lu dikibulinJir pake bangku RT https://t.co/zKtYdoQ8P9 @damarade2 @andijuned1002 @dekatakterlihat @krismawd @CursedDude_ @txtdrkaumbengek Yg oblong oblong enaknya di clep masukin keknya mas @clarashevy Iya huhhBerobat di haji cinur kemang ae bang https://t.co/oVxmKt0lOTLucu ya min, bener juga @Gerindra https://t.co/MlNE1OOQG7 @leeee_one @aylaffyu_ Ya bagus dong 🤣
1/6
2022
@likalikupow @leeee_one Santae aee hehe. Ywdh lanjut gw tunggu @likalikupow @leeee_one Wkwkw. Lewat tl kirain skandal beneran gw baca keterusan ampe abis AHAHAH. Ini kek gini nam… https://t.co/ZJV6O8GxIY @likalikupow @leeee_one kita kaum laki baca ini. Gw baru nemu thread kek gini keterusan ampe abis bacanya. @filmotreides @awkarin @filmotreides @awkarinHeboh pada masanya https://t.co/rYVZkdykJW @HaziqWahyu @yezkiels @twitkocheng Gw udh mikir kek giniJalan liat liat bang. https://t.co/yZCo7KyAYTTerserah bang https://t.co/HAxXOH3sFDCiputat https://t.co/ATeMyjqLaNPrik https://t.co/diT7h6kBFN @txtdrjkt Keciduk nanges @arabellaav @bimadanii @raptured_devil @txtdarisisange Oh @sicepat_ekspres Udh di dm😚😚 https://t.co/AMW46VfKVh @Askrlfess Cowok kek gtu cuma mau selangkangan doangan. Tinggal aja deh. @d0youngf @convomf Ini mah typing willyItu proyek jalan bikin macet. Gedeg gue https://t.co/JIkPYVPkRa @moviemenfes Wey ini mah cue 8 poolIni mah cue 8 pool https://t.co/HMmSiPquQr @g0bloc @AREAJULID Good luck friend 😊
1/5
2022
@kikyosamaa @sssttrahasiaaa CiiiLhu pengen gak dapet gaji 2x umr jakarta? Belajar bahasa mandarin sampe fluent dah
Retweeted by baroon @twitkocheng @leeee_one @leeee_one liat ini https://t.co/638qaIzPbR
1/4
2022
that's right. https://t.co/eIVCzoK8Nr @rayatsuu @bernyawaaa @convomf Serem nemu mayat. Trus gmna tu ka kelanjutannya.. @nevrden @bernyawaaa @convomf Lah ko knpa gak dicari. Udh pasti kalo hilang di gunung pasti dicari lah mas/mbak, ka… https://t.co/LaepuxaT59Menolak lupa " semngttt mas vitoo" https://t.co/949xAeQfpcCongrats arhoo ❤🔥 https://t.co/vgQ45zfZG0Gelap @leeee_one https://t.co/pS2EDVzrht @leeee_one @tehsella Gemes @404karenotfound Gw gak ren 😔 @ArditErwandha @YonoBakrie Mati gegara dibanting lu @tanpakarena_ @bernyawaaa @convomf Iya sedih bngt yg orng manggari itu udh 20 thun yg lalu sampe skrng belum ketemu. @tehsella Saya reply mau cari mutualan baru juga @urrainbowsheep @bernyawaaa @convomf Iya channel yutub ka. Kalo kepanjangannya saya kurang tau hehe. Kontennya seru2 ko.Catch me if you can https://t.co/57mrLXDnL9 @infotwitwor_ hihikks https://t.co/e2VeD3JePu @pashaa98 @aaphrodyte @infotwitwor_ cobaa daah @laurieslaurence @awkarin @shittygmmy @convomf Kalo mau tau bnyk pengalaman orng2 yg naik gunung nntn channel RJL 5 kak. @bernyawaaa @convomf Emng asli bngtt. Gw sering nntn channel RJL 5 tentang pengalaman orng2 yg naek gunung, orng yg… https://t.co/LkgQzUZtKF @PickmeDollar @convomf Plonggg. Jaman2nya masih suka maen sana sini. Gak punya duit juga hidup fine2 aja. WkwkwWoww cool https://t.co/lsAru8crki🔥❤ https://t.co/zOIbrPrxSt @chlmetlover @awkarin @Vourawrrr @moviemenfessid Di series ini aksen britishnya juga dapetIni kalo dia banting tupperwer udh abis ama emaknya https://t.co/juZyuvbrPi
1/3
2022
@convomf Jadi kangen sekolah lagi heheh. Tadi anter ibu ke sekolah trus liat anak2 Berngkt ke sekolah ada yg diante… https://t.co/gdN823vdNl
Retweeted by baroon @artbyaatif Allahumma aamiin 🤲❤Greattt art ❤ https://t.co/efmE7q9rJO @convomf Jadi kangen sekolah lagi heheh. Tadi anter ibu ke sekolah trus liat anak2 Berngkt ke sekolah ada yg diante… https://t.co/gdN823vdNl @ryan_nus Jadi kangen sekolah lagi heheh. Tadi anter ibu ke sekolah trus liat anak2 Berngkt ke sekolah ada yg diant… https://t.co/f5BTYr1XVY @tanyakanrl Gw kangen sekolah @CINEMA505 @awkarinMksh karn liat rep ini saya jadi co https://t.co/IeAZqcCiAz @amaIbaik @dkdlsl__ @ohmybeautybank Cakeep bat kata2nya @cappucinoboy @AldyGreget @timsar__ @ftmdn @DKIJakarta @BinaMargaDKI Gw udh males bat kalo udh ketemu orng2 itu. @txtdarimasale @wakawakawakwa @nightenough @mozzarelagosong Bacain depan mereka biar panas sekalian
1/2
2022

0