Sign in with Twitter

Username:

kalo ada akun lain ngetwit heran itu bukan gue adminnya jadi ngga usah mensyen gue melulu. heran~

678 Following   22,711 Followers   79,786 Tweets

Joined Twitter 6/22/09


@KrisnaERLG Dia tanya rumahnya mana kok ngga ditunjukin yach rumahnya? Heran~ @merrywulan Tidak kompeten orang-orangny, makanya malas juga prospeknya bun. Heran~Gue kira mau dimakan awalnya. Dah degdegan aja. Heran 😭 https://t.co/NPuy7QmHeRMembalas beberapa cet yang masuk di fb. Ada beberapa orang yang langsung minta nomor WA, ngga aq kasih malah dibila… https://t.co/qmu12m1Gfo @akarprana @CallHerAbigail Tu jakun apa pintu koboy kriyet kriyet? Heran~Tapi u klo ngorok kedengeran orang sekampung mba tempe! Heran~ @CallHerAbigail Ponakan w cewe ada yang gitu. Ampe pengen w tampar aja rasax. Heran~ @trendingtopiq Solat berjamaah di mesjid.Gue tidur ngga gesek-gesekin gigi sendiri. Ada tuch yang kalo tidur gesek-gesekin gigi atas & bawahnya sendiri gi… https://t.co/GTYp9c8Cyz @Raditakia Ntar w laporin banser u biarin aja! @MrHerbvlist Siapa yang bilang sich? Heran~Aduh bingung banget yang mana. Aku harus kasih keputusan banget ini. Heran 😭 https://t.co/voXHZnKiKQBingung mau giveaway gitar atau biola lagi. Hmm heran~ @kochengfess Mamak kucing: oke, jadi gini yach skenarionya. Kelean harus pura-pura baik dan manis yach di depan cal… https://t.co/xb6Ur67Y9p @JSbroto Kalo kamu salah terus! Heran 😀 @JSbroto Ya sabtu dong. Besok 1 jumat, besok 2 sabtu. Gimana sich u, heran~ @JSbroto Berarti hari sabtu? @selphieusagi Hy, itu aq cewex. Trims πŸ™πŸΌ @BanyuSadewa Lu kira gue ngga geli apa, bela2in duit atletik gue buat ngenet demi bisa chat ama elu. Heran! @Yurain @Andikacleosa Iyach, masnya juga ngga paham jadi bi kek aqu gini gimana. Heran~Astaghfirullah, coba sobat indigoqu apakah kalian melihat apa yang aqu lihat? Trims πŸ™πŸΌ https://t.co/JNuWGZewCuUdah mulai berasa nyesek pake masker terus, tapi masih nyesek liat saldo rekening. Met pagi kawan~~~ @merrywulan @JSbroto @BanyuSadewa Tumben banget si jay ngetwit gitu. Heran~ @BanyuSadewa Ya lu liat aja kita berdua. Lu lupa kita awal chat dmn? Heran~ @mintchix Mirip twit gue ke mba mba username indigo yach ini ceritanya. Cuman ngga ngerti konteks lo apaan. Kalo gu… https://t.co/aRX2GlP0Jr @mintchix ???
1/28
2021
Udahan blum ngobrolnyach? Mau lanjut overthinking nich. Trims πŸ™πŸΌ @gembrit @fxmario Biasalah @cho_ro Mantap! https://t.co/3zpYH0bFJI @cho_ro https://t.co/Q7XJMhiysw @cho_ro Pindah ke mmk @cho_ro Tempe Arnaz~~~ https://t.co/q3Kzaf2Gjp @cho_ro Mending rakit bom @selphieusagi @cho_ro @merrywulan Hi, maniezt~ @BNGPY Tadi mau ngetwit gini tapi lupa. Heran~ @merrywulan @cho_ro @selphieusagi Kirim aja potonya @cho_ro @torantula Cuussss @torantula This could be us https://t.co/bIZcPIn2UN @torantula K @torantula Im horny @milleniYan Bukan salting itu segan aja sebenernya. Gausah kegeeran dech, heran~Ditegor sama malaikat, bun. Trims πŸ™πŸΌ https://t.co/tciGd8v7O4Bisa pada minggir ngga!!!!! Heran 😀 https://t.co/fDDOYeyi9q @DampingNovianus @timmymalachi @AkuNdpp ???? https://t.co/1yuYnlbcfh @_paay Paling enak pelukan sama orang tersayanglach. Heran~ @AkuNdpp Bun coba sikatin giginya deh, atau beliin tuh snack yang buat bersihin gigi. Kasian kalo sampe bau gitu, s… https://t.co/GiQw5uBqmr @GaNgerokok Coba aja lu ngaca di cermin lu bang, ntar jadi buram pasti. Smoga mmbantu πŸ™πŸΌ @NdoroTedjo Hi, dek~Salsa dicariin sama dimas @adelia_nm1 Di akherat ada tweter ngga brow? @achanrz @ciltob Jan lupa falaw aq bun. Trims πŸ™πŸΌ @PresideNetizen Pake iron man aja gabisa yach?Bagi fidio porno dong. Trims πŸ™πŸΌ @BanyuSadewa Gaya lu palingan cuman tau new light doang. Heran~ @BNGPY Kalo aku suka yang pertama & ketiga. Tapi yang mana aja kalo kamu mau kasih aku ya aku terima. Trims πŸ™πŸΌ @BanyuSadewa Nyu, lu udah gapernah solat yach?Manja bener bumil. Huhu ngga berasa lulu dah sebulan di rumah aquuu πŸ˜—πŸ˜™πŸ₯Ί https://t.co/0jOW2r3AKa @egamld Yakaaannn. Inul vizta masih pada tutup sich yach huhu heran 😭 @flaveescent Ayam ayam @littledribbling Dimana? Ngga di jakarta tapi? @luluhusnaa Oke, kol mi cinta! https://t.co/QXl5uXimBY @littledribbling Om kapan nih balik indo? @nurinuriii @fxmario Sapa yang mau beli kak, isinya beneran jin doang ini mah wkwkwk. @luluhusnaa Kapan yach πŸ₯Ί @dimidimbo Jual vocer hotel di disdus gan. Trims πŸ™πŸΌDi rs kartika pulomas dah ada blum ini bun? Mohon infonya, bun. Trims πŸ™πŸΌ https://t.co/zSehs8lTZV @merrywulan Mereka sahabatan dari masih janin, ibunya pasangan lesbi tapi harus menikah karena tuntutan keluarga. @merrywulan Sori ini bukan yayat, ini David. @Hujandisenja Mau! @jcnvs_ Jangan insektor yach @CallHerAbigail Dah mam blum? @fahregafar Kecil yach bang? @CallHerAbigail Kalo pink mungkin engga, kalo ponk blum tau juga dech. @fxmario Sedih 😭 https://t.co/Kz576tBaZg @aprixxi Dirimuwww dihatikuuuwww~~~ @jguntari Oncom mcih 2 @cursedkidd Oke i love u then✨ https://t.co/d5F1xInWNf#NewProfilePic https://t.co/sddVX10V70 @serlywlndrs @novissan Temennya najib @cursedkidd Tapi aku laki-laki @dausgonia Rumput fatimaAku suka laki-laki yang lebih dewasa. Misalnya, bapakmu. Twit ini khusus yang bapaknya masih hidup dan kaya raya. Trims πŸ™πŸΌ @dausgonia Engga. Tapi jenggot aku lumayan oke. @jsscaprmrth Duh takut bgt. Blum pernah bun. Heran 😭kolab https://t.co/7ewScjWkcF
Retweeted by PT. Mencari Cinta Sejati @jsscaprmrth Sakit ngga sich bun? @acipanser Jadi bisa scan QR yach!!!!!Udah netepin gambar buat tattoo kurang lebih 3 tahunan, trus sekarang malah bingung mau taro di bagian mana. Heran… https://t.co/41fKTzPemY @agunghilman_ @_Hrst Ikuuuttttt @muthiastp Lho kirain itu merk produk, bun. Heran~Follow dulu aja instagramnya, jangan lupa baik-baikin aku. Trims πŸ™πŸΌ https://t.co/q90QHwZXNE @Meeunii Bisa, cukup kasih aku 3.500.000 langsung aku kasih gitar. Ongkir aku yang nanggung gpp pisan ini mah. Trims πŸ™πŸΌ @boonaku Y Oc Dtgg @whoa_luthfi ✨✨✨✨✨Ya ampun udah lama ngga karaokean yach, pengen gegaokan banget rasanya. Heran~ https://t.co/YyJpWgHpzYKamu kalo ngobrol sama aku singkat2, giliran ngobrol sama orang lain semangat btul. Heran~ @vidia___ Gitar spanyol itu merk apa? @faniatsilah Bunda jangan ngegas, aq tkut! @PermakLepis Jaka sembung goblok ganyambung bye! @onepunchggirl Tapi gitarku juga patah, bun πŸ˜„ https://t.co/ArOxG0ulBH
1/27
2021

0