Sign in with Twitter

Username:

bismilaheranmannirahim, aku begini sama kamu doang

646 Following   14,776 Followers   71,079 Tweets

Joined Twitter 6/22/09


@SINDIKASI_ met dinihari sobat sindikasi masih ditunggu perihal kelanjutan kasusnya. kami tidak lupa.
Retweeted by anak bidan ๐ŸŽˆ7. Yang ini masih sepupuan sama aquuu, si manis yang suaranya bikin qu jatuh cinta... TETEH ZEE AVI~~~~ Segitu dulโ€ฆ https://t.co/TjisQIOJut6. Yakali u nda suka dia, keterlaluan bingits kalo sampe gasuka tante aquuu IMOGEN HEAP๐ŸŽˆ https://t.co/ToELtbqVeB @dimidimbo Ntar di bagian bermelodi dalam pacu. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ5. Masih muda, jago bikin lagu, caem, suaranya subhanallah merdu bangeut. Heran ๐Ÿฅบ Ini adalah adek aquuu, NENG AUROโ€ฆ https://t.co/mpkZaEKP5y4. Ini nih!! Ini yang ngajarin aqu sebelum manggung minum amer dulu, heuh heran!! BEBEB KAREN O!!! https://t.co/8eN6MCqtVN @Bijiganja Percaya soalnya itu yang ngomong adalah semua kepribadian aku. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @NoniZara Cuma foto2 doang, tapi rikwes harus ini harus itu adain ini adain itu. Yeuuhh heran amat~~ @Bijiganja @novissan Dia tanya kapan bukan bisa apa engga. Heran~ https://t.co/qcujrjI9zY @Bijiganja Iya banyak yang bilang. Huhu jadi terharu ๐Ÿฅบ3. Pacar cewe pertama aquuu.... AYANG BRODY ๐Ÿ”ฅ Btw dia yang membuatqu suka cewe main gitar, mainnya ngga jago2 amatโ€ฆ https://t.co/592wwFyaGv2. Mamah angkat aquuu MAMAH BJORK ๐Ÿฅฐ https://t.co/2v8Rl2xLuwPostingan sebelum bobo~ Penyanyi cewe yang qu suka bangeeuutt! ๐Ÿ”ฅa thread๐Ÿ”ฅ 1. Syudah pasti syudah tentu tak salahโ€ฆ https://t.co/8t4qX8YakSiTunes USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ: 89. MY POWER - Beyoncรฉ (+8) ๐Ÿ”ฅ https://t.co/piHIeuOn3Y
Retweeted by anak bidan ๐ŸŽˆ @hanmulaul For pecicilan ra karuan alias ora danta. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @eurial @enjanvier Eurial.. kapucino buatanmu @Linkchains_ Cukup buat apaan segitu? Heran~ @ScotchandSoba_ Diem! @Raditakia Tinggal segaris bang kalo mau ambil semua dah nih. Trims ๐Ÿ™๐ŸผGays, kalo nyemprotin pylox gitu bagusnya dari jarak berapa kilogram yah? Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @AbirGhattas Serem banget :( @enjanvier Udah selesai masaknya kak, dah malem. Heran~Cuman danilla doang yang tattoan, ngerokok, mabok tapi banyak yang suka. Coba kalo aku pasti dah banyak yang ngataiโ€ฆ https://t.co/oRTUNDy8m0
Retweeted by anak bidan ๐ŸŽˆUdah ah mau menghibur diri sendiri dulu biar biur~~ @drugsanny โ€œEh ayam ayam..โ€ @renggapkrisna @hildazahraa Kapan yah ๐Ÿฅบ @dinavionetta ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ @dimidimbo Gausah atur2!!! @selphieusagi Eh slep bolehdeh, sekalian kirimin amplas yang p400 & pernis yang oles 1 kilo aja. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @flaveescent Maenan :(( https://t.co/7JkLoEQVnj @vrggga Alhamdulillah. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @Eirudo Ini yang clear yaaa tolooong ๐Ÿ˜กNaomi Campbell & Beyoncรฉ. ๐Ÿ’– #BlackIsKing https://t.co/eD7mjF7i8i
Retweeted by anak bidan ๐ŸŽˆGue kirimin lu makanan enak + amer deh asal lu bikin video jilatin wc stasiun terdekat tempat tinggal lu. Durasi viโ€ฆ https://t.co/kxDFoWL4xh @merrywulan https://t.co/73EiY8FFfaGays, gue tersedak aroma cairan pylox gays. Plisss gue ngga akan kenapa2 kan gaysss. Heran banget ๐Ÿ˜ญ @ArieMacCa Maksudnya panggilan sange tuh apasih? Beneran ngga ngerti deh, heran~ @biancacabi Obrolan yang penuh cinta.. https://t.co/fhZPG8YboFSementara itu pacar aq... https://t.co/mqg4yaNhOR https://t.co/61VJ1OtgCcMenunggu meeting sembari ๐Ÿฅบ https://t.co/eXNEuLvEkP @Bijiganja @BudeSumiyati @renggapkrisna Pantesan pala kamu kempesan, heran~A-nya Asu, hmm jawa banget. Sukak ๐Ÿ˜ https://t.co/XgaeTAs5ffPengen ganti nama deh, kalo ganti nama susah ngga sih ngurusnya. Bagusnya nama gue apa yah yang ada unsur jawa islaminya gitu? Heran amat ๐Ÿค”#WTS #Jual Sabian Cymbal Hoop Crasher 14โ€ Barang baru, cuci gudang stok lama. Nett Rp.2.202.000,- https://t.co/mp9CK6eBs0
Retweeted by anak bidan ๐ŸŽˆ @renggapkrisna Jual aku aja gpp kok ๐Ÿฅบ @ratjunn Baja meleleh karena panas tinggi Bilang aja kamu meleleh karena melihat meki ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ @duniavvi Yaudah belajar hidup prihatin kalo gitu ya. Heran~ @dewisutrisno_ Nih poser alias tukang pose apalagi kalo depan kamera. Heran :( https://t.co/pRhkBuqXSqApalagi lirik Di Belakangku & Kota Mati, ya Allah suami aku emang aduh gatau lagi deh! Heran~ https://t.co/3MHxhdynab @ramotgun WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK @enjanvier Aku mau frisek dulu, belum pernah :(Kayanya gue harus cari endorsee buat gitar gue deh sambil nunggu launching, hmm heran~ @aldee_1003 Suka julitin orang gitu yah anaknya, gasuka liat orang lain bahagia. Heran~ @selphieusagi Ayodeh twitwor. Heran~ @selphieusagi Gue pernah lakuin DIY potong rambut dan hasilnya luar biasa bagus soalnya gue ke salon akhirnya karenโ€ฆ https://t.co/OoyTbUdSbb @pergijauh Kamu @thepopoh kok ngga bilang2 sama aku sih, pah? @serlywlndrs Terus @Bijiganja jadi bu rt gitu? Heran~ @hipokrittt Kamu bisanya kapan? @JetVeetlev Orgy sama warga? Okedeh entar aku pikirin alur ceritanya dulu yah. Heran~ @ciamikboy Kalian roleplay jadi warganya yaaaa!Aww geumas banget nanti aku sama pacar roleplay ceritanya dia debtcol terus dia nagih aku gitu. Tapi karena aku gabโ€ฆ https://t.co/ILar8bmYDq @thepopoh @traveloka Itu bentor ya! Heran ๐Ÿ˜ก @Bijiganja Ih ngga keren, harus nama2 profesi dong kaya Konsolidator Hadi Pranoto. Heran~Jadi pengen ganti panggilan kesayangan aku ke pacar deh, enaknya aku panggil dia Peragawati atau Debtcollector yah. Hmm heran ๐Ÿค”Met siang, bun. @aan__ Betul tuh, min. ๐Ÿ™๐Ÿผ @Sarmaulin19 Kalian itu siapa? Gue ngga bilang gue pengen kurus perasaan, heran~
8/4
2020
Dah ya aq bobo duluan, mesin aer jangan lupa dimatiin. Oke! @ratjunn Eh sayang, baru bangun yahNi anak sex appeal nya lumayan yah walaupun ngga punya bakat sama sekali. Heran~ https://t.co/2bNegkQ1Tr @makmummasjid Celana dalem: โ€œEh lu cebok pake pasir kucing apa pegimana sik banyak bat res-resan gini..โ€โ€ฆ https://t.co/BvwyB6AiSV @Ciel_duke Di akun IG infia tadi sempet liat komenan netijen banyak yang bilang dibungkam dibungkam tai ledig. Wkwk heran~ @serlywlndrs @muflihfaqih Setuju sama bradpit! @hrdbacot Min, kok postingan hp diapus sih. Gue udah siap reply2 orang yang ngga asik, ih sebel bgt!!! Dah ready twโ€ฆ https://t.co/u9HN0ykfoLEmang posting selfie kudu ada alaesannya? Mangapa sik orang posting selfie gaboleh gitu? Kalo lu gabisa posting selโ€ฆ https://t.co/Xr7WJ6wQnc @akunusam @hrdbacot Jam 7 oke? @dimidimbo Backgroun poto KTP juga boleh. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @bijikambingg Tupkun dulu dong. Heran~ @ekakunjeri Ya bagus dong, aku malah kepingin punya tete gede biar bisa nampol tni. Heran~Sori kalo crushing jangan nanggunglah, wallpaper ruang makan kek gitu sekalian. Heran~ https://t.co/qEAJ34BAYV @iwishhyouknew Emang kalo film cuma audio doang apa gimana bang? Ane kurang faham. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ68 kilo masih caem caem aja nih bang. Heran~ https://t.co/Es7xwIbtkD https://t.co/G6cm7O9nQ9Bagi rekomendasi kategori/genre film bokep dong. Dah lama kaga nonton bokep nih. Trims ๐Ÿ™๐Ÿผ @NdoroTedjo Tut wuri handayani Hey laki, raimu koyo itil sapi NinuninuninuninuGue perhatiin tu anak kaga ada menarik-menariknya, padahal ada bakat tapi kenapa ngga menarik sama sekali ya. Heran~ @NitaSellya Fix itu alien! @luluhusnaa Iyessss, apalagi kamar aku kan ada kimmi jadi mesti rada capek nyapu pel nya. Heran :(Plis kalo bisa gausah pake acara damai2 kekeluargaan tai babi, kalo perlu suruh dia kerja sosyel di wisma atlit orโ€ฆ https://t.co/zZ0L9sQ4aD @luluhusnaa Kanan kiri kak lu, dulu diajarin katanya kalo ngepel kek gitu jadi kena semua rata ubinnya. @Taula_ Belum pulang kak? @muflihfaqih Visual dong.Met malem, bun. Bun @kacangotr @bijikambingg Gua bukan teteh lu. Heran~ @bebetclaluceria Bet pulang ngga? @bijikambingg Jan suka ngomong kontol kiya, ataw kamu mau dikasih pap kontol sama Raja dari segala Luka HAH!!! Heraโ€ฆ https://t.co/OgVjPuPsDb @JetVeetlev Kapan yah ๐Ÿฅบ @GrabID Ngapa emotnya kek nuansa lebaran dah? Heran~Gabisa berenti ini tolooooong!!! https://t.co/ZpOMlchTvG @NodaMembundle Aku Happy Cat mix Kitchen Flavour, alhamdulillah anak bahagia bun. @laksmi2801 Seteycun yaaaaa, pas ready aku kabarin ๐Ÿ˜˜
8/3
2020

0