Sign in with Twitter

Username:

Momsky πŸ¦‚ @teofillin Close to Heaven

Dikosongin dulu aja, seperti hatiku~

324 Following   3,126 Followers   109,392 Tweets

Joined Twitter 6/3/10


Anf! GA ADA AKHLAKNYA YE NYURUH2 MAJIKAANN!! https://t.co/iAxpT0Wdui
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @BuchoriSutrisno mamaciw @dayatia @vivi3284 masih, tadi nungguin shooting dulu 🀭 @Teh__L https://t.co/BDXZnY75Gt @vivi3284 maamaciw mbak @nianrlt jangan dinyinyirin, nanti kumat 😌 @nianrlt caregiver yg butuh dicare 🀭 @andriekaryadi @teofillin True! Aku sering ke aji waras cilandak. Yg pertama tentunya sebelum cipete dan fatmawati ada.
Retweeted by Momsky πŸ¦‚kontRol dulu, agar supaya~ https://t.co/UTTOA9TITA @PengumpulEmas Nga makasy @andriekaryadi πŸ‘€ @andriekaryadi aku 2 tahun yg di Cipete, waktu itu Fatmawati baru buka lengkap semua dan diusahakan obatnya selalu adapagi-pagi udah dicakar Kiya https://t.co/8laF2krtKUHujan deras dan masih menghadapi cucian
2/20
2020
@Tha_mieee ga mungkin ngajarin burung terbang @SydSalesman aku udah gendut, tapi tetap memesona @Tha_mieee ga juga, pernah ketipu jut-jutan kok ga masala, dapet gantinya @naresvvari padahal memang @bundabaik mamaciw Bun @naresvvari aku tunggu @biewaditya hamdalah, i'm fabulousaku senang pake ava terlihat jutek, walau banyak cela @fatmaharmaen ya oq tersera kamu aja ukhtyPara akhi di kampus, sering menyisipkan agenda qiyamul lail di acara kemahasiswaan, dan bacaan panjangnya bikin ki… https://t.co/IRIV2IXzmr
Retweeted by Momsky πŸ¦‚Cleaning service di rmh sakit/klinik adl bagian yg sgt vital. Tdk jrg mrk tdk diberi bekal cara mengelola limbah me… https://t.co/7AVedW92mb
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @b4nganto @Laduni_Sadja Pak Duni lg ngopi @fatmaharmaen aku tiap putus bilang gitu tapi yagemana, yg penting effortnya di dunia nyata 🀭 @genrasIlang mksy mzhonestly, nemunya di twitter semua, tapi gaperna pada tau kan siapa wqwqwq~ udah berapa kali ya, sampe lupa hitu… https://t.co/lM14uJ0nSP @makneny mbangat @gombang pastinya @mengudap gila apa, ini aja ngap-ngapan beli reagenhttps://t.co/FYbmNv6qtE https://t.co/vXZRN2yCES
Retweeted by Momsky πŸ¦‚jadi gosa desperate bangetla gegara lakik pikirin tu tesis!!!Sejak jadi single parent hamdalah gaperna sepi dari "perhatian" lakik, yawalau 1-2x ketemu yg jabingan tapi setela… https://t.co/EnfFuoMXc9 @biewaditya ini pujian atau apa? aku gapaham @biewaditya 30++ kan @fatmaharmaen yabagus gatau @fatmaharmaen yawdasi, ntar juga banyak yg ambil nomor antrian, do not downgrade yourself dengan pap kutang mulu ya… https://t.co/t6IfOUrBaz @fatmaharmaen siapa yg nyakitin bidadari? @Tha_mieee @BlorengTheCat banyak ya @BlorengTheCat @Tha_mieee iki sing ndi meneh? (2)mau kaya https://t.co/D2b9OJo23O @edukotor aduh tulisannya ngeblur, pake font apasi? @edukotor tekanan @mscendani πŸ₯°πŸ˜˜ @SydSalesman biarin 😠 @Tha_mieee bukan perawan, tapi seperti gadis @edukotor ada saat di mana berada di bawah tekanan itu kadang enak, kadang enak banget @edukotor tekanan orang tua @SoledDida 🀭🀭🀭 @SoledDida kan waktu ketemu aku kasih lihat KTP πŸ™„ @gombang sekarang aku deg-degan klo dimensyen Uda 😌gosah reupload selfie, lihat ava aja, tahun ini 33 tahun, anak 2. Fabulous? You decide! 🀭i miss to be intimidated :|those eyes are totally intimidating :| https://t.co/hP1Z06s0xgbesok berubah jadi umbi umbian https://t.co/0z9EVfTYNL
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @Miltfh idem @adefs97 G @adefs97 iri @andriekaryadi Salah satu jaringan apotek terbaik di bilangan JakSel, terima kasih sudah menjadi konsumen, heuDia kenapa si 🀭Padahal ga semua orang bisa menikahi orang yg sangat dicintainya. Dan banyak yg menikah dgn yg tdk dicintai. Wkwkw… https://t.co/NcpV1iGI0E
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @CNNIndonesia Kalo cinta sdh masuk redaksi UU. Gue juga pengen ada pasa "Ngajak balikan adalah hak semua mantan"
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @aisyaranni campur, karena kaldunya sungguh uwuu dengan mi yg kenyalGagal lagi, huft πŸ˜‘A lot of Rambak Dong. Yuk order sekarang. https://t.co/0tqLjDeOoj
Retweeted by Momsky πŸ¦‚pengn punya pacar selebtwit ya Allah :(
Retweeted by Momsky πŸ¦‚Gak berani ngaku2 pebeles,cantak,body semlohoy aku,,,,dah tuwak dan punya anak sih huhuhu,,,takut kaca di rumah retak semua
Retweeted by Momsky πŸ¦‚tapi apa tida punya kaca? https://t.co/UhF0gXrDAGMau selfclaimed as perempuan babulous, tanpa cela(na), memesona, terserah paling ada yg ngetawaintadi ngemper maem ini, Lamian >>> Marugame, apalagi sering promo maaf nodebat πŸ™ https://t.co/VgwRqWLhQNAku ketika mengenang soeharto: https://t.co/izDog3tgmH
Retweeted by Momsky πŸ¦‚oh spicyqwin... yg dulu pamer jogging pake tengtop trus bangga ga di cat calling kalo di luar negri.. yaaa pikir sendiri we atteu ...
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @b4nganto @ruthnats @Polansski @yadisuharlim dekat kantor Bung Yadi banyak starling @andriekaryadi heu, mamaciw @b4nganto @ruthnats @Polansski ajak ngopi @putrimarsellina PikaHermsworth @putrimarsellina mangkenapasi @andriekaryadi Aji Waras mana? @dewapuci tim hore @vioUul luar kotafabulous & tanpa cela relate, wq~ @gombang gajadi de @aisyaranni minum sekali seminggu dalam keadaan perut kosong, duduk tegak, minum dengan segelas air putih langsung,… https://t.co/Ibfoi5ks37 @Laduni_Sadja di lab tikus, mau ikut? @aisyaranni osteoporosispengen bikin akun @alfihermsworthapa anda tida pernah ngaca? hmm https://t.co/CkeICzno1T
Retweeted by Momsky πŸ¦‚ @arfibambani bebek rawit ijo deket rumah @ay_retna wqwqwq~AUK AHemangnya lambung kita mangkok bakso apa ya? https://t.co/d4KpYTfcVSGa bisa dicegah, bisanya diantisipasi https://t.co/m6KA427TvJ https://t.co/RTraJ36raldipikir pembuluh darah kaya paralon wastafel kali ya πŸ™„ https://t.co/BcUwr9e4J4orang dia yg ngasih umpan kok πŸ€ͺ @bijikambingg ga lah, kasihan korbannya, kena spill mulu @idnavon @EsKopiSusu11 @wrathfur @gojekindonesia ya lagi tidur lahbanyak yg gini, emak-emak ngatain fisik emak2 lain, udah kaya cakep ajalah https://t.co/C3Mz5MewGx @bijikambingg biarin aja, lg nyari mangsa baru
2/19
2020

0