Sign in with Twitter

Username:

JandaGanjen @Ternoda_ Tennis Court

-Tukang Review : KULINER , JAJANAN, Tempat Ngopi, di wilayah Jogjakarta yang lg Hits. Pecinta Anggrek

1,323 Following   7,763 Followers   80,785 Tweets

Joined Twitter 10/23/11


@TehManizz @NengGeulisSays @VeyWiniy Sekuter tu apaan ?Bju ktor ada kalik 20kg, kalo di londry aman ga sik dari CORONCES ? @TehManizz @NengGeulisSays @VeyWiniy Lom perna dger mereka siapa @TehManizz @NengGeulisSays Ngasapin pk arang kok ga bau arang, serabut dan batok kelapa pun tida tercium asap2nya. Binggung deh @indra_susanto Itu yang sebelah barat @TehManizz Yg ptg bahagia tsay @__asmoro Pasti nasi 2 porsi yen kan @NengGeulisSays Bisa liat lgs dapurnya πŸ‘ kecuali bagian pengasapan tida bole masuk @TehManizz Jelajah Jogja Selatan dulu nyah @galihholic_23 Kisaran 25-30, tp saya nyobain semua menu lain kek gudeg dan sayur krecek. @Dapi___ Yups yang sewon ada 2, dan 1 lagi di patalan bantul. Semua keturunan MBAH MARTOJl. Sewon Indah, Ngireng-ireng, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188. Kami ber4 hab… https://t.co/zBD4Nxw8nQLokasi di Sewon belakang kampus ISI ( bgtu sampe ISI lgs saja pk google maps MANGUT LELE MBAH MARTO ) Tempatnya njl… https://t.co/UklqKpc2ciAda 2 lokasi yang berdampingan semuanya keturunan ASLI MBAH Marto, tp saia mencoba yang warung MAK BADAR karena uda… https://t.co/P8v0njNoFCSelain MANGUT LELE ada juga gudeg dgn topping daun singkong dan sayur krecek yang SEMUA dimasak dgn cara TRADISIONAL https://t.co/et1PtKe5ctJadi LELE nya ditusuk dgn bambu dan diasapi terlebih dahulu sampe kering sesudahnya baru diolah dgn santan dgn bumb… https://t.co/NksCGxmqE2REVIEW #InfoketahananPangan Juaranya Mangut Lele area Jogja saia berikan kepada MBAH MARTO REKOMENDED 100%. Lang… https://t.co/69PeAw69Rh @InfoMieAyamYK Koyo WARMINDO borneo malahan @Nofafifu_ Ember @haibebyjo @cupangin_ Gak jodoh kak Hahahahak, balik Jogja @Floydian__ JahatAda yg nempel di komplek, yuk dibantu https://t.co/DBN2llLGUu
Retweeted by JandaGanjenBajer2 kemendag pasti ga tau bedain gula lokal 🀣
Retweeted by JandaGanjen @banqabe πŸ™πŸ½ Turut berduka abang
7/11
2020
@cupangin_ @haibebyjo Alah km dulu cuma bawa aku ke timika doang @maxpattadon Gpp ga ntn di bioskop, nanti tgl bayar 10.000 ke operator warnet buat download-inHayoo @bernadsatriani https://t.co/q09Xzy93cL @koxdos Jd antagonis saja cantik bgt @maxpattadon Jadwal tayang fixnya kapan ? @VeyWiniy Bntar lg jalur KA tembus sampe kabah eh sabah πŸ™ˆtante GONG LI ini makannya apa sik awet muda https://t.co/pylUBOaEkVFilm Bioskop yang sebelum coronces pgn bgt yey nonton adalah MULAN karena ada tante GONG LI @VeyWiniy :) IYACoba kalo main twitter tuh mutualan deng anana Papua biar tau informasi jelas ttg Papua. Jang bikin karangan bebas… https://t.co/1rlVyKxqkp
Retweeted by JandaGanjen @ellyaqul Kok mirip punya mas @ranggavega48. @Brians_AFC alias Febriansyah Puji Handoko anak Dusun Krajan, Kalipare, Malang. Jauh2 Kerja di grapari… https://t.co/mjWmwhHWUH
Retweeted by JandaGanjen @Brians_AFC pegawai grapari wonokromo https://t.co/Kc5i3prHWN
Retweeted by JandaGanjen @cktbng @aku_K_aNyA SAH @TehManizz @melfera @shntslty Gelar terpal πŸ™ @widodolestari Pakde loppp U @aku_K_aNyA Sik mburi dewe anggap saja dah mokat πŸ‘Œ @melfera Kalo Hamil, lakinya yg 3 di lotere kak @aku_K_aNyA @_punakawan_ (( bakat terpndam )) @TerrorPanda Ga cuma konten trnyta yg kolap @tofompefel Di Lotere beneran ? @Nofafifu_ @javafoodie_ @tofompefel @InfoMieAyamYK Ngendi kie kok deket @bimosalsabilo @InfoMieAyamYK @javafoodie_ Sperti ituh @aku_K_aNyA Woyajelas dah sering makan asam garam kemiri laos jahe temulawak dan temu mantan @HerningNurarifa Heh andah mendingan ke mekdi sudirman @_punakawan_ Kita doakan saja HAMIL. @_punakawan_ 3x lagi uda kek minum empon2 @mustbayoe @FloNadayang Kak FLO...coba ella diajak Ngergen, Papua saat pendaratan @ajiliciouz @kisbet_ Pengadaian πŸ‘ @noe_roelz Ayoo ndang bikin.... @FloNadayang @mustbayoe 4330 km πŸ™ˆ @mustbayoe @FloNadayang Biasanya anak buah kakak pmbina lgs datang nyerang *pengalaman yg dulu @mustbayoe Ya ga usah kewong mana di gilir @mustbayoe @FloNadayang :) beliau lg sibukBeli POSTINOR saja ga sanggup, GOBLOK. https://t.co/nMD0kezdfCBaru sekali ke DAPUR njuk Caper ? (( daun selasih )) πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Ayooo di foto dulu DAPURNYA kak https://t.co/i7E2ANUvHrBaiknya memang para petani Indonesia ini kompak jual hasil taninya via online aja biar harga ngga dilecehin tengkul… https://t.co/G9Eu0wZ6Xr
Retweeted by JandaGanjen @biskims KUMUH fans kleb @javafoodie_ @tofompefel @InfoMieAyamYK Madolin rempahnya nampoll @biolahitam @rasjawa Sak kelurahan @TehManizz Trahkir ntn Febuary @quigon_ndronkz Lopyuuuuu @Nofafifu_ Bentar lg dapat SILVER BUTTON @tofompefel @InfoMieAyamYK @javafoodie_ Iyes ini C sajaTetanggaku meninggal radius 300 meter saja saia moon maaf tida datang buat melayat tp nitip nyumbang saja Takut dg… https://t.co/iHbtXcM7cb2500 kasus perhari dan bioskop segera dibuka πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆDulu SURTI TEDJO kecelakaan di sepanjang pematang sawah ini https://t.co/XvDWguaV1h18.000 Mie Ayam Bakso Tennis Grand Slam berserta ngerogoti BALUNGAN Lokasi W Gym ke timur 20 meter, parkir mobil… https://t.co/9SfjyG4TjISelamat dan sukses selalu @CakeNoera atas GRAND OPENINGnya πŸ‘ https://t.co/i43c3Gx3fhini saya tanya serius, mba Ella sdh pernah ke Papua? Kota Sorong sebelah mana yg ada danau seperti di video yg mba… https://t.co/miBOrKMpEC
Retweeted by JandaGanjenReady hari ini, stock terbatas. Healthy cendol, harga 20 rb. Free ongkir Jogja. Order : 085713747133 @Ternoda_… https://t.co/AHz7sN9EiM
Retweeted by JandaGanjen
7/10
2020
makin burik aja tan.. https://t.co/008vJa1oMe
Retweeted by JandaGanjenSebwa TESTIMONI ASYUransi https://t.co/bYmqBHYvi2 @tofompefel Masa kek gini kredit mobil #Ramashok @tehtjapkoentji Lgs digembok 7 turunan @aku_K_aNyA Nek malam jumat singel ?Nyuwun sedekah retweet nggihh @NdoroTedjo @picoez @eMbahNyutz @Ternoda_ @toniheru @KELIKers @ranggavega @rade_efp… https://t.co/dKvVaGEZQX
Retweeted by JandaGanjen @widisoedarno B2 rica dkk @neniysur Wonosarian nyahWalo ga wak wik, tp tep NYEMEK loh https://t.co/3yZXqNnjjlHeee GAES INSTAGRAMnya bener2 berclassss @Bayu_99091 Perpaduan tukang baking dan kang tanaman TERFAVORIT https://t.co/ywIPNU5uWD @aku_K_aNyA Patung GUPOLO purun ? @thomsdil @DolanYujo CraaaayCantik bgt BOMBOLINI nya...kalo deket uda tak order 2 pak https://t.co/k5e6AbCeOE @romanadmiral Permisi RAFATHAR mau lewat @bernadsatriani Malu sama RAFATHAR @tofompefel Bntar lg juga ditarik leasingB aja sih udah punya ruma dan mobil di usia 20- 30 tahunan dan single.Sebwa MOTIVASI gaes... Motivasi ngeles bayar hutang πŸ‘Œ https://t.co/uJTA9jvL3YNyokap u pun sama , gw chat wa gk dibls, gw tlp di tolak , sampe kompak begitu si keluarga u buat kabur dri hutang… https://t.co/vQnlOVthza
Retweeted by JandaGanjenWow πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Congratulation atas pencapaian yg u punya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Tapi tolong coba di bayar hutang nya ! Jangan kabur… https://t.co/HS3gM29Gjx
Retweeted by JandaGanjen @jalan_tengah_ Ini BOMBOLINI udu sambal matah πŸ™ˆ @DolanYujo @thomsdil member2 cocah mamah2 muda MLENUKBomboliniiinya MONTOK MONTOK minta bgt di emplok https://t.co/6LpXps2ks2Personal Trainer plg Yahut se Kecamatan Depok Sleman πŸ‘ https://t.co/Cbxo22oFmcDah 3 hari MULES LEMES rakaruan rasanya pengen dibelai 1 jam sama mas Yosssi Syudarso
7/9
2020

0