Sign in with Twitter

Username:

BUKAN KAUM SAMIRI 😾

443 Following   601 Followers   8,276 Tweets

Joined Twitter 6/17/20


@menungguuuukamu @bertanyarl Sabar terus cape hufft:* @ndarray_ Payah bgt og @yahhvia Nethink trs niitak up sendiri karna aku g punya cowok🙏☺️ https://t.co/rHR9cpxM6R
Retweeted by Reeee @sellpiimrslna Lontong @aainunnur22 2 , pagi sama malem @seriuskangen Knp gabilang ak aja🤭 @ndarray_ Hiks @selfloveyaaa Haii @maeeemunah Cuddle apaan to?Semangat dong, bajingan ko lemah. @bertanyarl Bangsat seharusnya aku ga disini😭 @scorpionee_ Ada di rekening @sellpiimrslna Minal aidzin wal faidin juga @pacardoi Seperti ava mu @ndarray_ Belom berhadiah ya @pacardoi Yg pake kacamata @esaataii Sempak lu item juga? @callmeacaaa_ Aduh duhh @bertanyarl 70k :( @efnsph_ Sperti ciluk baBunn hidup berjalan seperti bakekok @xxrresnfzia Kerennminal aidzin walfaidzin y, btw itu sorban kake gw https://t.co/YXjILo55Vw
Retweeted by Reeeehappy eid mubarak✨ https://t.co/DuK3bsQw9v
Retweeted by Reeee @intaaand_ Siapp dong @Anggajuang_ Keluar rumah aja ngga wkwk @ciloqkejuu Iyaa. Do'a in @menungguuuukamu Engga ko @ikankoki28 Do a in @TetehGemoy Happy Birthday yaa 🥳 Semoga panjang umur, diberikan kesehatan selalu, dilanlancarkan semua urusannya. Amiinn🤲Besok aku bertambah usia, dan di hari yang fitri ini aku mau bagi-bagi sedikit rezeky DANA&PULSA ONLY, nominal raha… https://t.co/AaFUyswJjJ
Retweeted by Reeee @virg0oogurl Iyaa siapp @virg0oogurl Cpt foto! @maeeemunah Iyaa aku juga @mewwwryyyy Kontolnya siapa yg diemut dirumah atin? Btw minal aidzin wal faidin yaa😊🙏 @pacardoi Tanya mulu kek dora @kopistarbak_ Sharelock mau ngirim nastar @Terongmaniess Iya dimaafin @qwertyilofyu Hii aku dong @xoxxetez Iya banget sama😭🙏 @cintapertamamu_ Aku juga @kintanky Haii minal aidzin wal faidin @kkjrrr Cara nuker uang ini gimana to @berakKalian @nadiaattari_ @remoonv Masyallah @0vLbaest Asli sihhnyolong sorban babeh ane ni boss https://t.co/oU6vzJY97b
Retweeted by Reeee @Iovelybutlonely Miri raisamalem https://t.co/YbYB1wERif
Retweeted by Reeee @beengkoang Gemoy @maujadicrushmu Monmaap lahir dan batin😊 @malaikatque Happy eid mubarok @Dikaprtmaaaa Hahaha🤣🤣 @jek___ Nitip https://t.co/VMfEGBLaEG @dearrloser Wuihh mbakku ayunee🥰 @inibungaaaaa Hii @Panggilvee Amiinn @manistapiboong Cantik banget @urm00dbooster Monmaapnya @xoxxetez Pasti ini kembang desa
5/13
2021
Minal Aidzin wal Faidzin🙏 Tunggu aku datang kerumahmu dengan kemungkinan, Datang hanya sekedar bertamu atau melamarmu. @ajengpuspitaaaa Puntenn @bkandewipersik Gsuka semuanya @rurulistyana Nggih @exgirlcrush Nastar ada ga? @jaraaaaw Hii cantik , minal aidzin wal faidin yaa @yolaamrsha Minal aidzin wal fadzin yaa @cacaazkya Seneng banget tuntas sudah 30juz tadi😭🤲Allahumma dzakkirni minhu ma nasitu wa 'allimni minhu ma jahiltu warzuqni tilawatahu aana-allaili waj'alhu li hujat… https://t.co/YZTPVzWYNV @sintakayaknyaa Cantik ga? https://t.co/ZpBt189szh @malaikatque UwwGiveaway THR Jilid 2 check!!! Sudahi galaumu, mending ikut GA 🤣 Hari ini aku senang sekali~ Jadi mau bagi2 THR unt… https://t.co/Mq75jJIM2D
Retweeted by Reeee @keripikcoklat22 Uhuyyy, mantap hadiahnya Semoga menangRe-post Anak kecil di Tepi Kubur “Assalamualaikum, Bu,” ucapnya pelan. Nada merendah karenanya. “Maaf ... Adam b… https://t.co/cuLpUNVW5h
Retweeted by ReeeeSUGENG RIYADI 1 SYAWWAL 1442 H Ngaturaken sugeng riyadi 1 syawwal 1442 H Taqobbalallahu minna wa minkum Mugi All… https://t.co/iigQwENrax @korinauciiiiii Peranmu hanya peran candangan saat peran utamanya tidak hadir @fakgirlinsaf Kasian goloknya😭 @xoxxetez Sabi dongg @saturnuseiusss Cangtipp
5/12
2021
@bayigembul Pernah ada kata kata gini, sesering apapun kamu disakiti oleh wanita , jangan sekali-kali mencoba gay @yolaamrsha Ammiin yaa🤲 @ureallyok Amiinn🤲 @manistapiboong 🥺🥺 @mysnla Okei @instaSTORYid_ Sahur dl ngabRamadhan bentar lagi telah usai,pinta ku hari ini temukan aku lagi dengen Bulan Ramadhan tahun depan😭. @panggilyaaja Enakan cuek @Mana_Sempattt Baiklah @maeeemunah Di anu in lah @KusKusnii Aduh duhh @alfianfm_ Mulai lagi dong @shorthairedgurl Udah yang @mysnla Iyaa ini udah bangun @ndrtl_ Siapp nad @DyanEllya @BantalKusam___ Iyaa ni @Ameliaadeh Yapp @CherliyP Emm @faizahahahah Oke @manistapiboong UwwKalau lagi cemburu atau iri dengan dunia seseorang, baca ini : “Wamaa ‘indallahi khair” Apa yang ada di sisi Allah lebih baik
Retweeted by Reeee
5/11
2021

0