Sign in with Twitter

Username:

Mas jun @TforTrustMe Jawa Timur, Indonesia

Profesional Makeup Artist|

568 Following   30,766 Followers   26,691 Tweets

Joined Twitter 7/7/16


Alhamdulilah,dari kejadian belakangan ini aku bisa bnyak belajar bnyak hal. Salah satunya adalah hukum tabur tuai.… https://t.co/nL8n43Sxsq
11/14
2021
Tidak mengapa kalau kamu tidak bertemu dengan orang baik,tugasmu adalah menjadi orang baik.Kalau dunia tidak baik ke kamu,ingat kamu harus baik ke diri kamu sendiri.
11/13
2021
@paduka_oyen Hbd padukaaa sehat terus ya
11/12
2021
@cheesegazm @chocogazm Apa itu? @cheesegazm @chocogazm Seru nya drama rumah tangga iniYaudahlah ya! https://t.co/mj1WkEtNXp @xndria11beat @teamlunox @nicsap Wah makasih 😍
11/11
2021
@teamlunox Kan kamu udah urbanisasi @Langitseduh Kek balon Ijo ya gampang meletus @boivoyee Siapa itu ? @cudlover_ Emang tau wkwkwkwk @chocobrown__ Eh bay gk boleh gtu,aku juga udah di filter gmn masih gini2 doang @DAVEstating__ Makasih 😚 @Ajii86766633 Lebih ke lessSugar aku mah @valerioo73 Hahahaa hyung itu apa? Om ya @nunnuuu___ Babyyyyy @Eriiraw77370984 Udah kerja nih @shaaaaaandy Betul sekali wkwkwk @mrtonnang Idaman nya adek ku doang kayaknya @yopikurniawan_ Duh umiii @by_mamat Masyalaah Bitter @Bettylaafea Dika Lbh glowing yakin @langitbasah Instegrammm @AriSihha Itu mon maap kayak minuman apa gtu ya @Louis__Lie Padahal mah aslinya glowing dari lahir ko @MASABAPERKI Thankyou Ella 😊 @teamlunox Kalau km malah udah sampe Jakarta cakepnya gmn dong @Yourbanana__ Ini tu pakde2 gak sih @Sanudin0809 Hahahaa ko San bisa aja,makasih Btw @calonpacarmu123 Tulungagung sih ya @MasPenyuka Menggoda kamu aja itumah @TIDAKRATA Alhamdulilah aku untungnya g ada pasangan @br1ando2 πŸ₯² @namdhosan Iya πŸ₯² @entong373 Eh si gantengTanpa menyebutkan kota,coba spill makanan khas daerah kalian. Me: ayam lodho. @jeberwocky Tersanjung please @emsiplurimekdi Rungkad itu apaCakep pake filter?emang iya 🀣 https://t.co/MlElLRbJu9 @emsiplurimekdi Siti @zeusdewamu Bestie nya akuuu @maafbangetnih Harus @yournextboyfri7 Kok kamu juga bisa sih? @borntoberijs Makasih @by_mamat Hati2 di jalan dek @DDaviddaviddavi Eh nonton jam berpaa nih? @AaDancow Aku juga gak manly aa @secukupnya___ Alah semua juga di bilang gtu @Bettylaafea Btw ini terbuka untuk umum kah biasanya ? @Ianigoreborndae Gasss gak sihh @entong373 Sragen ke barat dikit,kab Tulungagung @Vaniillaaddict Senyum dikit dong biar tambah kece @ThunderrShock Wah selamat ulang tahun ya @juliantojulis Aku juga pengen nonton,udah g sabar tapi gak punya doi gmn dong @secukupnya___ Oh kadi mau ya sama polisi,pantesan aku di tolak terus @chitattoo_ Ya iyalah harus memilih,udah milih capek2 aja kadang masih ketemu yg bangsat apalagi tinggal nunjuk wkwkwkk @Boyfriendmates Auto glow uppp @entong373 Selamat pagi dari sendangPercuma ganteng kalau…
11/10
2021
@segamidun @semangkadingin πŸ™ƒ @Ken_183 Bener mas KenπŸ™ƒ @woshiyanghe Gewees puu @Ken_183 Sabar terus ya mas Ken @segamidun @semangkadingin Ya ampunnn ini g bisa di kirim ke Tulungagung bang? @AriesPartner Idamannn @daniku9998 Gendut banged udah 8kilo aja @payungsenjaa Alfatihah buat adek nya ya,Insyalaah khusnul khotimah @by_mamat Warbiyasak @princ_frog Uhuyyy @Fabbrokebitch How cuteeeeeee @sushiboy_20 β€œDuit nya udah aku tf ya sayang,cukup kan 5jt nya buat hari ini” @av_korr Wah masa?? @joshalter99 Aku ya?? Makasih @patrishmende Jgn ding ciii @A4rdhipt Beneran nih? @av_korr Bangeddd @san_piko Eh eh eh gmn @shaaaaaandy Masa gitu? @barc778 😍😍😍 @1coffeetwilight Makasih @daniku9998 Gendot banged @secukupnya___ Boleh dong @by_mamat Sini gendong yukk @nastarpobik Bukan nya kmu? @Lukio_lo Iya biar mengikuti irama gak off bite @Fabbrokebitch Sini atuhhhh @calonpacarmu123 Hallo @AriesPartner Kamu juga lucu sayang g bisa di milikin @MasPenyuka Gak boleh dong @sushiboy_20 Babyyy @nunnuuu___ Wkwkwkk iya mah sana cucian numpuk jgn Hp an muluk @Sanudin0809 Elakshi @19thsky A bara itu pendiem kelihatannya,tapi kalau idah marah beuhhh @nastarpobik Makin sayang tau @rdeaaoo Bukan nya kalo android kamera nya Lbh keceh ya?? @alilvague Makin bucin ama doiiiiNi baby udah 6 bulan aja. https://t.co/lEGn7d5QUd @bakultaahuu Mua siapa? @pitasuar2 Kok bisa sih perutnya trepes gtu hemmm
11/9
2021

0