Sign in with Twitter

Username:

Holaa✨🧚‍♀️

41 Following   48 Followers   393 Tweets

Joined Twitter 7/30/19


@sweetcint Pgnnn ke thailand juga akuu):
5/29
2020
@hazelsauvage Gemoi
5/15
2020
@semestasains Auto inget kim sabu @yoray__________ Enak bet atapny g tinggiii.. klo tinggi jd kek pnyaku gabisaa nyebar gtuuu cahayanya ga smp bwhh https://t.co/fO9wfZykim @sweetcint Omggg syokkk tapi bagus si kaa @hazelsauvage :')))))))))))))))))) yu kuat para kaum jomblo @marlboroaddict_ Masa ultah malah galaoTolonggg dong udh dirumah mulu, scroll ig,tiktok isinya org pd pcran yaampun sad
5/3
2020
Pengen punya pasangan yang sama-sama ngerasa "beruntung untuk saling memiliki".
Retweeted by thaliaw
4/29
2020
@susucoklat48 Cudaa cyggBneran gmw?!!!! https://t.co/gnIxX91fBNY x gmw cobain smbosa bkinanku gtu ? https://t.co/3Dgi8Gx6tI @hazelsauvage Cukup bgttt liat kebucinan kalian tolongggg kasihani kita2 yg jomblo:')))) @yoray__________ Laahhh knapa jadi gini? @hahahahasevilla Muuuciwww🥺🥺 @yoray__________ Wkwkwkwkwkwkkw yoiiiii @yoray__________ Uda liat hasil virtual potosuttt aj blm?!#dirumahaja sambil #virtualphotoshoot azekkkk~ https://t.co/GtDVQ3JUpr
4/28
2020
Siapaaa tau addd yg maooo https://t.co/dSeHQhFWZJSering terjadi 😭😭😭😭 https://t.co/bpOL04v2Ix
4/16
2020
2020 KENAPA SIH? ADA MASALAH APA LO 2020!?!? NGOMONG!!!
Retweeted by thaliawCuriga tahun 2020 sebenernya bukan tahun tikus, tapi tahun anjing.
Retweeted by thaliawUdh #dirumahaja pake acara #jogjamatilampu segala :)) @syendiprt @pln_jogja Emangg iya ada yg mledak?Kehilangan tak sepenuhnya membuat patah. Tanpa kamu, ternyata tidak serumit itu. - Kehilangan Yang Menyenangkan https://t.co/aaSzuSaEFg
Retweeted by thaliawGapapa kalo emang dia bilang "Kita jalani aja dulu, ya" tapi tanya ke dia, "Kita jalani aja ini ada tujuan enggak… https://t.co/uvuij3gOa7
Retweeted by thaliaw @pln_jogja Sleman mati lampu :)
4/9
2020
@marlboroaddict_ Ucapin si @christyuwuu Ga ah
4/2
2020
Skrg kok g chat kek b aja yaa? Tp kadang2 ga b aja si tapi skrg kek b aja.. ngerti g sih? @sweetcint Jawabb ka jawab sesuai hatii..Kenapa ya setiap mau tidur kepikiran sesuatu yang bikin sedih
Retweeted by thaliawDussunnn aku dah lockdown :)) warbyasa @sweetcint 2 @marlboroaddict_ Waw @sweetcint WAKDUUUUUU @stvpidpipel Mi tuuuu
3/29
2020
@sweetcint Pasti bkal dateng yg terbaik ka..Hmmm.. banyak yang harus di gapapa-in @sweetcint Sedihhh & nyebelinnnnn @marlboroaddict_ 🤣🤣🤣 @sweetcint Sebellll bgt yakkk... tau gtu bisa jdianJogja mulai sepi. Banyak tempat tutup sementara ini. Tapi, aku tahu ini demi kebaikan kita semua. Tetap di rumah p… https://t.co/X67TiUzjeG
Retweeted by thaliawDpt kiriman dari Adikku di Yogya. Sultan belum berlakukan Lock-down tapi Calm-down. Warga dilarang kumpul2, kurangi… https://t.co/C8zvc0VP8x
Retweeted by thaliawGausah kebanyakan cinta-cintaan, makin goblok yang ada nanti.
Retweeted by thaliaw @wayaaang @TukangKoprol AmazingTapi jika kau kirim dia cuma untuk antar pelajaran, menitipkan luka, singgah sebentar.. tolong bantu aku melepaskannya~ -@ntsana_🥺😍 https://t.co/JLgV6xsIjkOmg aku terharu liatnya.. pgn cpt2 bsok malem biar cot nnton epsny https://t.co/ZO3luQoUYbwdyt? belum pacaran tapi udah manggil "by" "sayang" "love you" gimana tu
Retweeted by thaliawMenyelamatkan dunia dengan cara rebahan dan gak ngapa-ngapain dirumah.
Retweeted by thaliaw
3/25
2020
Okay shiap! #KitaDirumahAjaYa https://t.co/14fHNUOB73
Retweeted by thaliawJogja mulai sepi. Banyak tempat tutup sementara ini. Tapi, aku tahu ini demi kebaikan kita semua. Tetap di rumah po… https://t.co/awXbLMQScL
Retweeted by thaliaw @Mavi_chila @ntsana_ Saking keselnya yaa :))) @Gabisaberenang @ntsana_ BangettBig thxxxx @sweetcint 🥺❤️ https://t.co/JpdR8WqVPU @dwikysatriaa @ntsana_ Jadi rambutnya aja nih yg lucu?Waw dah lama g mewekKadang ada beberapa hal yg ga harus diceritain ga sih?Pilihan paling sulittt.. Ga mau smpe sayang tapi gamau smpe kehilangan juga :):)))))))))))))))) @ntsana_ https://t.co/LQEnjxahDU @wayaaang Wkwkwk sippp cus cobainnn sblum mienya dimasukin klo kerasa kurang kentel tambahin keju klo kurang cair t… https://t.co/1QdX9s7Cka @wayaaang Cobaaa pke resepp inii https://t.co/DG2ck2K10WPlis hati jangan gampang dipengaruhin dong😭Semakin dewasa, semakin banyak yang harus direlakan🙂 @wayaaang Kurangggg susuuunya deh ka @wayaaang 🥺👉👈✨
3/24
2020
Mau nangia bgt sakit kpalanya g wajar plis g ilang2 😭 @yoray__________ Mi tu🥺Liaat deh us kondisi bukunya stlah dibantinggg @ntsana_ #MintaDibantingChallenge https://t.co/5pv5aa59m2quarantine : day 16 (Michelle Sherwood FB) https://t.co/YhAH6lxmAX
Retweeted by thaliaw @ntsana_ #MintaDibantingChallenge Lagi #dirumahaja smbil ikutan challenge paling ngeselin sesmesta~ https://t.co/mg5F87VmFDPlis ak kgn 🥺Chat dibales lamaaaaa banget Skalinya dia bales gapake mikir lgsung bales Knp sh cewe kaya bgini?! Lemah bgt🥺 @yoray__________ BangetttttCinta bggt sm lisa😭❤️ nnton ini cuma ggr dia jd mentor.. https://t.co/ks2Gy4P19aKu sukaa bgt sama dia https://t.co/hnNtTjgeWeKesel liatny https://t.co/U0BVmxEQ74 @stvpidpipel Ngaruh? @stvpidpipel Sangat bagus idenyaAda rekomen obat sakit kpala??Sumpaaaa ya emg klo ada apa2 gbole dipendemmm.. jdi lega aja gtu
3/23
2020
Plis kaciannn🥺 https://t.co/oE9uBHsjHW @farizaynn_ @yoray__________ Kalau kita apa dongTeruntuk cwo2 diluar sanaa.. pliz yh jgn kaya bgini😡 https://t.co/bgmfBJlSSNAaaampun abis menolak scara halus deg2 an jugaaa mikir kata2nya smpe stres pusing nyut2an🥺 @hanimarlinaa_ Lyt🥰Pikiran di hari-hari sekarang sudah berasa dalam film-film. Seakan dipaksa menebak-nebak bagaimana akhir semua ini.
Retweeted by thaliawCerdas https://t.co/2oM0ntat6mIndonesiaku, sembuhlah.
Retweeted by thaliaw @christyuwuu Ayo bebPlis gw kesel sndiri liatny🥴 https://t.co/SDiqavmj5xMulai hari ini, bisakah memanfaatkan wktu dgn lbh baik? Jika sdg bljr, belajarlah dgn rajin.Jika sdg bkerja, bkerja… https://t.co/QTWc1Rse2rMaaf, untuk perasaan saya tidak bisa percaya pada siapa pun sepenuhnya. Semua orang berpotensi berubah dan menjadi asing, tiba tiba 😊Slamat hri minggu! Dri aku yg masih kangen kamu:) #dirumahajaWew https://t.co/MOYilTMCNXANJEEENGGG... HORMAT BUAT YANG BIKIN PARODI INIII. Sepanjang nonton senyum-senyum sendiri faaaak.. https://t.co/RoCA9HoyiU
Retweeted by thaliawOhke beb https://t.co/018JH8PvHN
3/22
2020
Ksl liatny https://t.co/oPEFhWqaoQ
3/21
2020

0