Sign in with Twitter

Username:

thalia @thaliawlndr Bandung, Indonesia

business inquiries / endorsement : dm or email stellarthalia@gmail.com 💌

1,747 Following   142,659 Followers   97,284 Tweets

Joined Twitter 9/15/10


https://t.co/3FXzOPgp79
Retweeted by thaliaHunter x Hunter is coming back. This is not a drill. https://t.co/osX8ZegDeb
Retweeted by thalia @convomf 😭😭 @ayubsr Gamau kepooBisa ga kalo ngomong tuh jangan sampe nyaikitin, ga semua orang bisa tahan sama omongan jahat
5/26
2022
@rivallios Spill y @jek___ Nitip lagi sedi @anxietiyo U keren @Bimaadii_ Ehh:”” @dewahoya Mauk @Bimaadii_ Pinginn @mrndalstr Yakannnn @ayubsr Pinginn @uttazt_ Pernahh @rivallios Baru taw @txtdarigajelas 😭😭😭 @junayyy__ @pegipegi Yuukk berlibur @tapiiqbaalqibul Nahh ni @junayyy__ NahhSeneng banget punya temen yang selalu support kita dalam segala hal dan ga fakeCari pasangan yang punya hobinya sama seru kali yaBosen banget ya gini-gini aja pengen cari suasana baru😩 butuh banget liburan nih pengen #PegipegiLagi ke Bali seruu… https://t.co/yJpxdkh4ik @ustadchen IkuttYang paling penting sekarang adalah kerjaan lancar, banyak duit, dan sehat selalu @scctttxh Dikit @Olobersyko__ Bleh @jupiterisblur BlehBleh add ak dulu https://t.co/NLfqSv4tFZAbis uninstall pokemon karna ternyata lebih seru main ml @junayyy__ Maaci yankk @KuntoAjiW Punya sih @tapiiqbaalqibul Wkwkw beber @pndwjya Gampang pegel @mrndalstr Benerr @anaktunggal09 Btul @isnansayyidinaa Maaci besti @andrigunardiii Maaci
5/25
2022
Berasa udah jompo banget kecapean dikit sakit @Risayang__ Cantiknyaa😳😳 @junayyy__ Sedih juga:” @anjanialam Wqwq sampe ke akarnya😋 @Santi_nya Pengen juga @leo_edw Bismillah oppa🙏🏻 @DanurPambayun @leo_edw 😭😭😭 @mrndalstr Jangann didengerin @queerisy Aaa rambutkuu rontokk parah😭 thxx @luxyriz Alhamdulillah ya😭 @bajayakajay Aku yang gak baik ini gimana ya😩Cita-cita kamu waktu kecil dulu apa dan sekarang jadi apa?
5/24
2022
@andrigunardiii HuhuMungkin yang diliat orang seneng-senengnya aja padahal kenyataannya sedih kalo diceritainBerada di titik udah pasrah aja serahin semuanya ke Allah, semoga aja yang terbaik karna cape banget rasanya @telmiwayy Bolehh nantii ku spill🥰 @KuntoAjiW Entahlah:”)“Are you happy?”
Retweeted by thalia @NCLYS 😇🙏🏻
5/23
2022
Kadang gw juga bingung maunya apa @armazumii ManaBanyak banget yang nikah, kayak lagi musimnya kali ya @kindacut3 Kek yang bikin penasaranPaling males kalo ada orang yang pengen banget di tag tapi ga pernah mau repost kayak kenapa gitu bingung @LuphitaFifit Gk gitu jugaDingin banget ya malem ini @jek___ Kagett yh @aldysuhanda_ Aminnn @uttazt_ Sulitt:” @sanitamima 🥹🥹🫶🏻🫶🏻 @arthriciaa Kok iya lagi:” @AllAnimeVibe Gemessss @isnansayyidinaa Nangis trzz @Bangbriii_ Aq bgttOrang introvert bingung mau nimbrung obrolan orang gimana kecuali diajak ngobrol duluan
5/22
2022
@cursedkidd Neng geulis @mokodud Gemecc😋😋 @dumbqp Salam ke teteh irene @unmagnetism Siaca khol @dumbqp IRII @isnansayyidinaa @buburhayam Ini yang ku tunggu tunggu😋 @ragezospirit Tanyakan pada rumput @ciloqciliq Diam karna cukup tau🫣 @ayubsr Sampe wqwqq😋Pengen pacaran sama kamu tapi kamunya gatau mau apa engga @rivallios Thx base @irahagu @utaeeeeee @DurexIndonesia 👀🫣🫣 heheKucing kucing apa yang menyakitkan? Yak btul, kucingta kau dalam diam @aulmaulidiana Brownn @utaeeeeee @DurexIndonesia Ak aj👀🤏🏻 @aldysuhanda_ Diri sendiri aj😋 @Santi_nya Kebiasaan😋 @utaeeeeee Ehh pernah g y😋😋Pengen pacaran yang serius udah cape banget kalo cuma main-main @aldysuhanda_ Saya @i_ervans Mangat @mahmudbeny Mamgat @kenz_dayy Bermain the sims4 @aditchxndra Samo wkkw @saturnusschild Mangat @Rmhmu Cukup diri sendiri @iqbaale Hy met pagi iqbaal a nya dua🥹Banyak hal nyakitin yang ga bisa diceritain
5/21
2022

0